Ajaib Kripto Hadirkan Fitur Earn, Simak Kelebihannya!

Posting Komentar
Ajaib Kripto Hadirkan Fitur Earn, Simak Kelebihannya!
Bulan Oktober ini, kondisi pasar Aset Kripto terlihat bullish alias tren naik. Minggu lalu, dari berita saya tahu, bahwa harga Bitcoin sempat di 35.000 USD dan Aset Kripto yang lain pun terlihat ikut naik. Pada panen cuan nih Investor kripto.

Anda Saya tahu kalau Bitcoin saat ini sangat mahal harganya, mungkin Saya akan ikutan membeli BTC di awal kemunculannya tahun 2009 lalu. Bahkan saat pertama kali keluar, harga BTC adalah US$0 karena tidak ada yang tertarik membelinya. Namun sekarang, boom harganya sudah di angka 500-an juta rupiah.

Aset Kripto memang menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup banyak dipilih Investor karena harganya yang terus bergerak naik. Apalagi dengan adanya Bitcoin Halving, membuat harga BTC diprediksi akan terus meningkat.

Bahkan di beberapa negara, kripto juga menjadi mata uang yang dapat digunakan sebagai alat transaksi yang sah. Namun di Indonesia, Aset Kripto dikategorikan sebagai komoditas yang dapat diperjual belikan secara legal melalui Pedagangan Fisik Aset Kripto yang sudah terdaftar di BAPPEBTI. Salah satunya adalah Ajaib Kripto.

Ajaib Kripto: Platform Investasi Aset Kripto Terpercaya


Sejak tahun lalu, saya sudah menjadi pengguna Ajaib untuk berinvestasi saham dan reksa dana. Karena aplikasinya terpercaya dan aman, saya juga tertarik saat mengetahui Ajaib Kripto hadir karena saya bisa berinvestasi di Aset Kripto juga hanya dengan satu akun.

Baca Juga: Investasi Ajaib

Buat investor Ajaib yang ingin melakukan diversifikasi di Aset Kripto, sekarang sudah sangat mudah karena bisa menggunakan Ajaib Kripto. Aplikasi Ajaib Kripto ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2022 lalu, sudah terdaftar dan berizin BAPPEBTI sehingga gak usah worry saat menggunakannya.

Sesuai misi “Built For Crypto Traders”, Ajaib Kripto menghadirkan aplikasi yang sangat mudah digunakan dan memperhatikan kebutuhan trader. Selain mudah digunakan, Ajaib Kripto juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan komprehensif yang pastinya dapat membantu trader memaksimalkan potensi profitnya. Makanya aplikasi ini cocok banget untuk trader profesional maupun pemula.
https://www.echaimutenan.com/2022/04/mengelola-thr-ajaib.html

Sekilas tentang Ajaib Group yang sudah berdiri sejak 2018 adalah perusahaan investasi dengan sarana Mobile dan Online Trading yang terbaik di Asia Tenggara yang banyak digunakan investor para milenial. Sekarang selain layanan saham dan reksa dana, Ajaib juga mengeluarkan Ajaib Kripto agar semakin banyak masyarakat bisa investasi di kripto. Tentunya kepercayaan dipegang teguh agar para investor merasa aman menggunakan Ajaib Kripto.

Dari sisi tampilan, Ajaib Kripto hadir dengan design modern, clean, dan tetap ramah bagi pemula . Pokoknya saat saya mulai instal dan pakai jadi gampang, karena sudah biasa dengan tampilan aplikasi Ajaib.

Pakai Ajaib Kripto ini juga dapat membantu kita untuk mengelola resiko seminim mungkin, karena para trader bisa mengelola aset dengan lebih efektif. Soalnya ada beberapa fitur menarik buat kita yang pemula juga bisa loh kalau mau trading kripto. Mulai dari Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights, Send & Receive, OTC, dan fitur lainnya yang mempermudah para trader dalam melakukan trading (jual/beli) aset kripto.

Baru-baru ini, Ajaib Kripto juga menghadirkan fitur Earn loh. Apa sih fitur Ajaib Earn itu?

Mengenal Fitur Ajaib Earn

Mengenal Fitur Ajaib Earn

Di kripto, istilah earning mungkin sudah tidak asing lagi. Sederhananya, earn ini adalah fitur yang memberikan kesempatan pada Investor untuk mendapatkan passive income dari Aset Kripto yang mereka miliki.

Nah, kini kita juga bisa mendapatkan reward (hadiah) Aset Kripto dengan mudah dengan fitur Ajaib Earn. Nantinya, kita menyimpan Aset Kripto yang kita miliki dengan fitur Ajaib Earn ini, lalu kita akan mendapatkan imbalan dari Aset Kripto tersebut.

Misalnya, saat ini kita punya Ethereum atau Solana di portolofio kita. Kemudian kita simpan Aset Kripto tersebut selama beberapa waktu dengan cara disetorkan di Ajaib Earn yang ada di aplikasi Ajaib Kripto.

Lalu, dari Aset Kripto tersebut, nantinya kita akan mendapatkan imbalan yang dibagikan setiap harinya. Menarik, bukan?

Jika kamu ingin mengambil Aset Kripto tersebut kembali juga bisa kok. Karena penarikan bisa dilakukan fleksibel kapan saja.

Berikut beberapa kelebihan Ajaib Earn dan kenapa kamu harus mencobanya

1. Aset Kripto yang disetorkan di Ajaib Earn bisa dicairkan kapan saja karena periodenya fleksibel.

APY Ajaib Earna lebih tinggi dibanding rata-rata pasar loh. Kamu bisa menikmati APY 7% SOL, 6% ETH, 3,9% USDT & USDC melalui Ajaib Earn. Pantau terus aplikasi Ajaib Kripto untuk mengetahui angka APY AJaib Earn.

2. Risiko lebih rendah, karena kamu bisa menerima pendapatan tetap setiap hari di saat pergerakan harga Aset Kripto volatil.

Mengenal Fitur Ajaib Earn

Cara Menggunakan Ajaib Earn dengan Mudah


1. Pertama, kamu harus sudah punya akun Ajaib Kripto dulu yah. Jangan lupa download dan masukkan kode Ajaib “echaqrhr” saat mendaftar agar mendapatkan hadiah Aset Kripto gratis.

2. Setelah itu, untuk bisa menggunakan fitur Ajaib Earn, kamu harus sudah memiliki Aset Kripto Ethereum (ETH), Solana (SOL), USDT atau USDC terlebih dahulu di portofolio kamu minimal 0,05 untuk disetorkan di Ajaib Earn.

Jika kamu ingin menyetorkan Aset Kripto di Ajaib Earn, bisa mengikuti cara berikut ini:

1. Buka aplikasi Ajaib Kripto terlebih dahulu. Klik tab Earn untuk masuk ke laman Ajaib Earn.
2. Pilih Aset Kripto yang ingin kamu setorkan, tersedia untuk SOL, ETH, USDT, dan USDC, dengan minimum Earn 0,0002. Dan, selesaikan prosesnya. Mudah bangat, kan?

Nah, jika kamu ingin menarik Aset Kriptomu dari Ajaib Earn, caranya juga mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Berikut langkahnya:

1. Pilih Ajaib Earn di aplikasi Ajaib Kripto. Pilih Tarik, untuk menarik Aset Kriptomu dari Ajaib Earn.
2. Lalu, masukkan jumlah penarikan yang diinginkan. Kemudian akan muncul halaman konformasi, dan selesaikan prosesnya.

Yuk, kini saatnya kamu buat mencoba fitur Ajaib Earn dan dapatkan rewardnya!

Kabar gembiranya, Ajaib saat ini sedang mengadakan AJAIB FEST 2023 dengan berbagai promo, salah satunya GRATIS biaya transaksi di Ajaib Kripto selama 6 bulan ke depan khusus untuk pengguna baru!

Jangan lupa cek website Ajaib Kripto dan juga follow sosmednya @ajaib_investasi untuk informasi promo terbaru serta edukasi seputar dunia aset kripto ya! Soalnya sayang banget kalau ada promo-promo menarik dilewatkan buat investasi kita.

Ajaib Kripto, Built for Crypto Traders. Cobain sekarang juga! Saya sudah, kini saatnya giliran kamu!

Disclaimer: Artikel ini dibuat oleh emak-emak pemula dalam bidang saham dan kripto.
Mohon lebih bijak dalam menggunakannya^^

Related Posts

Posting Komentar