Pilih-pilih Laptop Bisnis HP Buat Blogger yang Bagus

1 komentar
Pilih-pilih Laptop Bisnis Buat Blogger yang Bagus
Dah lama ngeblog? Jenuh? Ya kadang sama! Tapi paling tidak saya terus mencoba untuk melakukan hal baru yang sekiranya bisa membuat mood lebih baik. Seperti dalam postingan saya beberapa hari lalu tentang amunisi ngeblog, ternyata bukan cuma niat saja agar terus ngeblog. Tapi juga perangkat yang mumpuni untuk berperang melawan penjajah menulis blog, termasuk laptop bisnis yang bagus.

Karena sebenarnya jadi blogger itu kita memang jadi entrepreneur kan? Jadi memang kita berbisnis menjual diri sendiri ehem dalam arti kata otak dan ide dalam bentuk konten kan? Kalau gadgetnya kurang sip, pasti juga bakalan susah banget mau bikin konten. 

Tahu nggak? Pas saya sakit kemarin itu sedikit kesusahan buat konten, ya gimana mau ngetiknya bingung. Terus yang nyebelin itu layarnya suka goyang-goyang murnya keknya kurang kencang. Hadeh kepikiran memang ingin punya laptop lagi. Soalnya blog kan sudah monetize, sayang banget bisnis blognya tidak dijalankan dengan baik huhu. 

Iya, blogger kan bisnis juga ituuuu. Dimana ada sistem jual beli di dalamnya juga, blogger dibayar akhire *ehem. Balik lagi sama laptop buat saya, hmmm memang sih beberapa bulan terakhir saya memang cari-cari laptop. Tapi pengennya yang tidak ribet gitu, yang bisa auto update. Kitanya tidak susah instal-instal manual.

Baca Juga: HP Gaming

Soalnya saya pernah punya laptop eeeh tahu nggak os nya ternyat atidak asli huhu. Pedih banget itu, mau update apapun tidak bisa secara instalnya harus pakai crack dulu dll. Ga nyaman wes. Makanya semenjak itu saya paling awas kalo cari laptop yang sudah terpasang windows resmi. Kalo ditanya OS enanya Windows atau IoS, jujur saya akan pilih windows ya. Seperti sekarang, apalagi kalau yang sudah resmi kita cuma tinggal update terus saja ngikuti jaman. Selama laptopnya mumpuni untuk diupdate hehe.

Laptop Bisnis HP Terbaru


Nah, pas lagi lihat-lihat laptop saya kok rada jatuh cinta sama produk HP. Karena menurut saya, HP itu produknya awet dan untuk premiumnya laptopnya tidak perlu diragukan lagi. Sekarang HP mengeluarkan beberapa pilihan laptop bisnis yang bisa kita pakai. Termasuk juga blogger dong!. Kan blogger bukan hanya profesi blogger saja, tapi juga ada yang jadi guru, dosen, pns, ibu rumah tangga, pengusaha dll.

Dengan produk berkualitas, HP memiliki produk laptop yang cocok bagi kita untuk dipakai bisnis, sekolah, buat konten bahkan pemula sekalipun. Cara menggunakannya sangat mudah tanpa perlu bingung baca petunjuk loh. Serius, user friendly dan desainnya sangat bagus.

Produk HP seri Dragonfly ini banyak varian laptopnya. Mau tahu apa saja?.

Laptop Bisnis dari HP
Jadi laptop bisnis yang ditawarkan ada tiga pilihan utama nih, HP Dragonfly G4, HP Dragonfly Folio G3, dan HP Dragonfly Chrome book Enterprise. Ketiganya bisa jadi pilihan terbaik bagi kita yang ingin punya laptop bisnis yang bagus untuk senjata dalam bekerja.

Tidak perlu khawatir masalah OS, HP memberikan Windows 11 Pro yang pasti akan terus update dengan mudah dan original. Ketiganya menggunakan prosesor Intel Core mulai Generasi ke-12 dan ke-13, dijamin sat set banget ya buat sehari-hari dipakai tanpa bikin susah karena drama ngehang. 

Baca Juga: Printer HP

Layarnya layar sentuh loh, jadi kita bisa sambil ngetik bisa sambil usap-usap layar biar mudah. Cukup membantu buat blogger yang senang menggambar kayak saya untuk membuat konten. Hmm, kira-kira yang mana ya pilihan saya? Ada yang tahu pilih varian laptop bisnis HP Dragonfly yang mana?. 

Ini Dia Pilihan Saya, HP Dragonfly G4!

HP Dragonfly G4

Nah kalau disuruh milih diantara ketiganya, saya akan pilih laptop HP Dragonfly G4 yang terbaru. Didesain cantik dan menawan, laptop HP Dragonfly G4 ytersedia dalam warna slate blue atau natural silver. Kalau saya pilih yang natural silver deh keknya biar ngetiknya jadi blogger tambah cantik*ehem. 

Kan blogger sering zoom tuh, nah kalo pakai HP Dragonfly G4 ini 6 kamera 5 MP dan audio akan mengikuti gerakan saya, lalu tinggal difokuskan saja. Batereinya juga optimal mau dipakai kemana saja. Mau tahu yang paling saya suka? Bisa didaur ulang bagian penutupnya loh. Soalnya ada 90 persen magnesium daur ulang untuk hidup berkelanjutan.

Terus say atidak perlu bingung misalnya ada di tempat umum buat ngetik dan ngonten. Soalnya ada HP Wolf Protect and Trace16, yang dapat menemukan perangkat yang hilang, lalu mengunci atau menghapus isinya.

Dengan spek ini, laptopnya super ringaaaaan banget. Tipis dan ringan tepatnya, di bawah 1kg loh. Enteng banget kan? Mau dibawa kemana pun tidak pusing sayanya dan tidak berat, secara rada susah kalau bawa yang berat-berat. 

Baca Juga: Laptop HP 

Memang ya pilih laptop binis itu tidak boleh sembarangan, kayak saya nih pilihnya ya kudu laptop HP Dragonfly G4. Kalau kalian pilih yang mana?

Related Posts

1 komentar

  1. Laptop canggih yang sat set sat set sepertinya menjadi kebutuhan semua orang, termasuk saya. Saya sedang belajar mengembangkan bisnis menggunakan platform blog, tapi seringkali laptop saya mati mendadak kepanasan.
    Mungkin saya harus upgrade kali ya

    BalasHapus

Posting Komentar