Cleo, Makanan Kucing yang Bagus Agar Tambah Sehat

Posting Komentar

 Cleo, Makanan kucing yang Bagus Agar Tambah Sehat

Semenjak Cucuth meninggal, saya belum pernah punya kucing kesayangan lagi. Entahlah, melepaskan Cucuth setelah bersama 17 tahun lamanya itu berat sekalI. Jadilah saya punya kucing ya buat punya saja namanya si Bu Eko. Namun entah bagaimana sebelum Bu Eko meninggal, tiba-tiba dia melahirkan anak kucing 7 ekor. Kaget banget!.

Ya gimana tidak kaget ya. Biasa punya kucing tidak terlalu banyak, tiba-tiba diberi rejeki kucing yang banyak banget 7 ekor jelas bikin kaget. Namun setelah itu Bu Eko pun pergi meninggalkan kami dan anak-anaknya. Saya pun ketambahan banyak kucing yang lucu-lucu. Ya, itu mungkin juga rejeki dari langit agar saya sekeluarga tidak kesepian kali ya. Hehehe.

Yang lucu dari anak-anak Bu Eko itu ukuran tubuhnya berbeda-beda. Jadi kayak ukuran besar mereka di perut sepertinya, ada yang besar sendiri dan ada yang kecil sendiri. Cuma semua lucu-lucu duh pengen uyel-uyel terus pokoknya.

Oh ya salah satu anak Bu Eko namanya Pus Pus, dia sangat sehat dan sangat pendiam. Sampai kalau lapar saja saya bingung ini kan waktunya makan, kok dia diem saja ya. Beneran, meongnya jarang padahal saya kalau kasih selalu makanan kucing yang bagus. Tapi kalau dilihat dari kecil memang dia jarang mengeong, kayaknya kalau pas lagi mood saja. Ya sama kayak manusia, tiap kucing punya karakter masing-masing walau sama dilahirin Bu Eko.

Cleo, Makanan kucing yang Bagus Agar Tambah Sehat

Balik lagi ke Cucuth. Dulu, Cucuth sakit FLUTD atau FUS pada kucing. Makanya karena saya sudah punya pengalaman kucing sakit ISK itu jadinya saya tidak berani mencoba macam-macam makanan. Benar-benar harus yang bagus dan bergizi untuk kucing. Soalnya FLUTD ini benar-benar pure dari sebab makanan, jadi saya tidak berani macam-macam saja.

Agar anak-anak kucing peninggalan Bu Eko ini sehat wal afiat, saya benar-benar harus memberi mereka asupan yang baik. Iyap, makanan kucing yang bagus agar sehat dan panjang umur tentunya.

Cobain Cleo Deh, Makanan Kucing yang Bagus Sesuai Usia

Cleo, Makanan kucing yang Bagus Agar Tambah Sehat

Nah, karena makanan kucing memang tidak boleh pilih yang sembarangan, saya harus benar-benar tahu asupan apa yang meong-meong kecintaan konsumsi. Salah satu makanan khusus kucing bagus yang saya berikan adalah merk Cleo.

Karena anak-anak Bu Eko memang masih kecil, jadi saya memberi mereka makanan khusus Kitten. Secara mereka semua benar-benar giginya masih belum kuat kan kalau makanannya terlalu keras.

Saya pilih Cleo Wet food Ocean Fish in Jelly for Kitten dan Cleo Ocean Fish Kitten Food. Untuk wet foodnya, kucing-kucing akan lebih mudah mengkonsumsinya. Soalnya Cleo Wet food Ocean Fish in Jelly for Kitten ini bentuknya kan makanan basah yang lembut. Terbuat dari 100% ikan segar yang lengkap nutrisinya. Bukan cuma rasanya saja yang lezat, tapi juga nafsu makan kucing jadi bertambah.

Kandungan gizinya juga lengkap, ada Taurine, Prebiotics, Omega 3 dan 8, serta Grain Free, buat kucing mulai usia 2 bulanan cocok kok. Anak-anak Bu Eko lahap banget makannya jangan ditanya.

Karena usia anak-anak kitten makin lama makin gede, saya mulai kenalin sama dry food. Saya pilih Cleo Ocean Fish Kitten Food dari perpaduan rasa alami ayam dan ikan. Kaya akan nutrisi lengkap, Cleo Ocean Fish juga bakal mendukung tumbuh kembang anak-anak Bu Eko. Ngirit lagi loh, walau kudu beri makan 7 ekor kucing hehehe. Yang saya suka ada ziplocknya kalau mau disimpan, jadi makanan yang lagi tidak dimakan tidak melempem.

Nah sekarang karena PusPus dan anak-anak Bu Eko sudah besar, saya tetap kasih mereka Cleo makanan kucing yang bagus. Sekarang saya kasih Cleo adult untuk dewasa.

Oh iya, merek Cleo ini bisa dilihat di website https://cppetindo.com/ ya. Ternyata ini adalah produsen dan distributor pakan yang percaya bahwa hewan kesayangan pet pals yang sehat adalah hewan kesayangan yang bahagia. Mulai dari hewan kesayangan ikan, kucing hingga anjing ada semua lengkap!.
Cleo, Makanan kucing yang Bagus Agar Tambah Sehat

Sekarang PusPus dan kucing-kucing lainnya tumbuh sehat dalam keluarga kami. Rasanya rumah jadi sangat ramai. Alhamdulillah, sehat-sehat ya semua anak-anak Bu Eko.

Related Posts

Posting Komentar