hebOh bLogGeR bOuT RanI....

HeboH BloGgEr Mb rANi
.............
Beranjak dewasa kakakku rani tercinta
Sudah saatnya belajar berpijak
................

Sepenggal lagu SO7 ini mungkin bisa mewakili rasa seorang rani yang ingin sukses cita dan cinta..
Hmmm tapi apa sama dengan mbak rani mbak rani yang sekarang disebut2 akhir-akhir ini??
Wuihhhhhhhhhh ternyata yang sekarang lagi in teh ternyata kasus antasari....dongeng demi dongeng mengalir...berhubung aku jarang nonton TV mau g mau aku cari tau kenapa siii


Macem2 opini tentang pembunuhan nasrudin eta, yang kAtanya karena cinta segitiga...nmnya juga gatel (Ya Allah budi luhurku kemana...maafin aku...) aku utak atik aja mbah google untuk lebih tahu gimana-gimananya..pas search...jreeeng the result is namanya Rani Juliani..blogger juga lho...pengunjungnya gilaaaak komennya mah acak kadul kebanyakan mah ngehujat...tapi apa salah seorasng rani itu?karena kita g tau kan gimana2nya??tul ga oh ya blognya kalian bisa liat disini http://rani-juliani.blogspot.com


Menurut pengamatanku...Rani ini lebih muda dari aku...manis...dan kebetulan mencari uang saku tambahan di golf sebagai caddy..(wjar sii soalnya jadi inget aku dulu juga suka jadi SPG demi makan dan hidup)....
Yang disebut2 sebagai orang yang bikin puber ke2 Antasari tumbuh hehe...tapi itu hanya sekelumit kisah di tanah air (kasus manohara jadi lewat dah hehehe)yang notabene bila bener ceritanya seperti itu..naudzubillah hmdllk...
Tapi bila sampai merenggut nyawa wuih sereeem...ga deeeeh
Aku mah hanya berdoa semoga pelaku pembunuhannya terungkap...bila didunia tidak bisa terungkap semoga di Akhirat ada pembalasannya..betul ga???hehehehe..peace dech...
Semoga ditunjukkan jalanNya yang barokah...amien...
Btw : Dir RNI yang meninggal itu salah satu nasabah BTPN...semoga arwahnya diterima disisiNya.amien
Seluruh keluarga besar Bank BTPN ikut mengucapkan bela sungkawan atas wafatnya Dir RNI Bpk Nasarudin.Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Amien
Ini curhatan wanita biasa yang Cuma ingin dunia damai.....wuaaaaa...secara aku sendiri g kenal ma mereka-mereka ini..betul ga???hehehehe

Maksudnya sapa gw..hahaha...

No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^