kondangan yuukkk



kalo diitung pake jari, baru 4 x aku ma alif pergi ke kondangan bareng...pertama kali kenikahan k chandra, kedua ke achoey, ketiga dan keempat nikahan temen alif..hehehe
harusnya satu lagi tuh kemantan alif, sayang aku ga diajak hehehehe


kekondangan apa c...pastinya MAKAAAAAAN..hehehe..denan ngamplop seadanya dan sebisanya :P (betul ga)..apalagi kalo deket kita, rasa ga enak ga dateng ga mungkin kan? hehehe..pas banget dikala duit menipis, belum gajian, dan emang muka gratisan*gak tau malu amat c*
tapi bener..dalam setiap undangan yang diperhatikan makanannya..secara budgeting paling mahal ..hehehe...

yyapz..bikin acara kawinan ntu..banyak cobaannya..apalagi uang...dan jangan berharap bakal balik modal :P..
aah jadi pengen kawin lagi..:P..secara ide itu dah pengen ngebludak diotak..lucu dech...nyicil dari souvenir dll..yaaa semoga lancar aja..jadi gak sia2 idenya..hehe..

kali ini nikahannya ada 2 sesi..maksudnya sesi temen A dan sesi temen B ditempat dan waktu yang berbeda pula tentunya...cuma dalam setiap moment pasti ga lupa untuk foto2..hehehe..dimana kita berpakaian cantik dan glamour (heh??lu pikir sex n the city ape?)
liat neee hasil foto2nya...


*menunggu pelanggan xaxaxa*
maksud hati ingin keren apa daya kok malah kayak nungguin om2 pinggir jalan huhuhu


*ama sepri dan ica*

*ama mas dunk :P*
*ama mas lagi hohoho*

2 comments:

  1. ini ngajak2 emang mau ngongkosi apa?
    salam persahablogan

    ReplyDelete
  2. gak ga mo ngongkosin...aku kan pas kang pas ga ada gitu wkwkwk

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^