SPG juga manusia

Hullaaaa...hayuuu baca tulisan pertamaku di IIMS 2010 di blog kompasiana



yukkk mareeeeeeeeeee ......klik disini yaaaaa...

makasiiii..mmmuuuuaaaaahhhh

*ga aku tulis disini soalnya dah ditulis di kompasiana :P

6 comments:

  1. saya komentarnya di sini aja deh ya.
    saya juga kesian sih liat spgnya, tapi mau gimana lagi. toh kerjaan kayak gitu juga mendatangkan uang yg banyak bagi mahasiswi spt Stella.

    Btw saya tadi juga ikutan lo di blogshop. hehe

    ReplyDelete
  2. @k brad loh loh kenapa ga nyapa :( sebel sebel sebel
    @kang wkf sayang kita ga dapet modem :P
    @kang cucu hulaaaaaaaa aku lagi tepaaaaaaaaaaaaaar

    ReplyDelete
  3. Ho, ho, qta sah jadi kompasianer y mba.. [meski baru satu postingan :D]

    ReplyDelete
  4. hahaha walau sebelumnya belum pernah posting disitu :P

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^