Lagu kesukaan echa =dangdut :D


-karaoke ma ndah ririn-


suka karaokean??saya sukah..apalagi gratis :D hehe...ama temen2 c...temen2 gengnya mas terutama setahun ini...habis dimana lagi saya nyanyi kalo gak disitu?ama temen kantor dah males..cuma dikitan ini..seseruan ngilangin setressss kantor yang bikin muntah kepala..*loh?



-ma temen2 maen, dalam foto ini ga ada mamih, bang odhe, rini dan bunda listri-

oh ya, kembali ketopik , pasti tiap orang punya lagu paporit (urang sunda iyeu mah teu bisaeun ngomong F :p), termasuk me me me...*tunjuk tangan

yap...aku seleranya emang agak aneh...saya pecinta dangdut..cengkoknya itu loh...beuuuh..keren..kalo lagu pop yang banyak dicinta kan yang penting suara bagus, ada power dan wajah keren pasti mantep....

tapi kalo dangdut ada ciri khas dimana cengkok orang yang nyanyi pop kurang mahir berdangdut ria...
tapi sayang, kalo ada orang yang bilang suka dangdut pasti diledekin..."ihh kampungan" "apaan sih..gak gaul banget" bla bla bla
padahal jojo shinta lewat youtubenya juga jadi keren (banyak uang malah *jadi pengen aplot youtube juga :D) See see...gak semua yang 'kampungan' itu gak menarik lho...hehehe
tapi semua tergantung selera sih ya...saya aja kalo dengerin lagu orkestra yang kek paduan suara tea...beuuuuh pasti bilangnya kereen walau aslinya sumpah ane g ngerti gan...*sundul2 aposeeeeh
tapi kala aku dengerin dangdut...Serasa hati ini bergoyang..hehe..badan suara dll ikut berdendang...sya la la la la..apalagi kalo mulai ada khas cengkok dangdutnya..ealah pasti keren.. :D *kalo saya bangganya saat bisa niruin cengkok dangdutnya dengan pas..:D
keren buat saya :D...


-ama pupuyyy bis karaoke, langsung seger ngilangin setres-

kalau karaokean..pasti saya disuruh paling belakang milih lagu..karena lagunya paling beda sendiri ama yang laen...hehehe*eh tapi ini kalo karaokean ma org kantor aja..kalo ama temen maen mah nggak..

lagu favorit saya lagu dangdut jaman dulu..kek ilalang, bisik2 tetangga, terajana, terlena..dll...
kalo yang baru2 kok hati saya gak pas ya... abis cengkoknya mulai ilang berganti kelagu disko arahnya sih :(...kurang mendayu dan bercengkok*menurut saya seorang pengamat dangdut mellowww :D

apapun itu saya tetep mencintai dangdut hahay..unyuuu unyuuu

ini salah satu lagu paporit saiyaaah silahkaaaaan dinikmati:


Malam ini malam terakhir bagi kita
Untuk mencurahkan rasa rindu di dada
Esok aku akan pergi lama kembali

Kuharapkan agar engkau sabar menanti

Esok aku akan pergi lama kembali

Kuharapkan agar engkau sabar menanti

Aku akan sabar menanti kembali

Selamat jalan dan sampai jumpa lagi

Esok kita akan berpisah

Tentu hari-hari kan jadi sunyi

Esok kita akan berpisah

Tentu hari-hari kan jadi sunyi

Semakin lama kita berpisah

Semakin mesra untuk berjumpa
Malam ini malam terakhir bagi kita

Untuk mencurahkan rasa rindu di dada

Kita akan berjumpa di saat bahagia

Di saat malam pesta perkawinan kita

Mengapa... Mengapa hatiku berdebar-debar

Seakan-akan ku ragu
Untuk merelakan kepergianmu kasih

Mengapa... Mengapa hatiku berkata-kata

Seakan-akan berbisik

Bahwa kita tidak akan berjumpa lagi

Kepergianku hanya untuk kembali
Kita berpisah untuk berjumpa lagi

Kecuali bila Tuhan menghendaki
Tentu saja kita harus rela hati

Karena kehendak-Nya itu yang terjad
i
Bang haji rhoma-malam terakhir
_ini lagu duet kesukaan aku kalo pas bareng mas_ :D

6 comments:

  1. itu lagu-lagu dangdut jadul yang disebutin mba echa pege apal semua, bawaan kecil dari ibu :P

    ReplyDelete
  2. jangan2 kita satu jamaah alirannya ge?dangdutz?wkwk

    ReplyDelete
  3. oh gitu ya Cha
    pantas saja jarang dan sulit kalian ketemuan
    wong nyanyinya malam terakhir :D

    ReplyDelete
  4. keliatan kok kalo suka dangdut ;-)

    ReplyDelete
  5. pan orang jawa timur kang wkf :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^