Sekarang aku dah jadi Mrs loh



When the raindrops come tumbling, remember you are the one who can fill the world with sunshine - snow white




Uhuk-uhuk, cuma mau bilang...per 17-11-2012 jam 4 sore, saya resmi istri seorang laki-laki yang beruntung dapetin saya hihi.:)))

Ga banyak orang yang hadir, karena emang keluarga,kerabat dan tetangga yang diundang... Mungkin 50orang aja :) dan g ngubah sakralnya acara ijab kabul :")

Dengan sederhana dan ditemani orang-orang yang disayangi...acara sakral itu berlangsung :")

tetep aja yee...tegang...keringetan secara daerah lagi musim kemarau disini...puanaaaassss...

Malam sebelum acara... semua pada g nyenyak tidur...bolak balik dikasur bingung gimana acaranya hehehe...

Pas detik2 acara, saat mas nyebutin qobul dengan lancar...alhamdulillah rasanya hati ini lega o(╥﹏╥)o aku papa mama g bisa berenti nangis...seneng terharu campur jadi satu...

Setelah sah, Mas langsung kearahku... Dan meluk aku nyium jidat aku hihi...dan ketawa sumringah...padahal dari kemaren sampe sebelum acara mukanya g ada senyumnya sama sekali...gugup kali ya hehee

Alhamdulillah, semua lancar... Mohon maaf semua bukan tidak mau ngabari...cuma saya pikir cukup dua belah pihak keluarga dan kerabat aja yang datang :") hihihi

Kalau boleh cerita, saya mengenal suami saya lewat internet...kebetulan kami sama-sama disatu grup hobi...sebelum acara kopdar grup, aku dan mas sepakat kalau misalnya kami cocok kami jadian hehehe, kalo nggak ya udah temenan aja...
Secara kopdar itu pertama kali kami bertemu...

Saat kopdar, mungkin karena merasa cocok, aku dan mas akhirnya sepakat pacaran...:) aku ingat itu tgl 7 oktober 2012
Saat mas bilang dia serius sama aku (tentunya dengan plus minus aku :d), setelah disampeinnya keorang tua dua belah pihak...akhirnya kami sepakat untuk menikah...

Dan well, tanggal 17 november 2012... Aku dan mas akhirnya menikah xixixi... Subhanallah, semua sudah ada jalanNya..

Terima kasih Allah, kamu berikanku banyak kebaikan setelah melalui jalanMu... Kadang aku ngerasa mimpi... Tapi pas ternyata aku bangun pagi, ada si mas disebelahku...aku cubit2 pipi...nggak, ternyata aku nggak mimpi ;") hihi..terima kasih Tuhan...

Subhanallah...:) Maha besar Allah...dengan semua jalanNya yang ga pernah aku sangka-sangka sebelumnya... Terima kasih Allah

Bimbing keluarga kecil kami dalam berkahMu...selalu ingatkan kami untuk selalu dalam jalanMu...

Bahagia rasanya ada pelangi setelah derasnya hujan...:) alhamdulillah

Amin amin amin ya rabbal alamin

Asyeekkkk, cucuth punya papih horeeee (ɔˇ³ˇ)ɔ

6 comments:

  1. selamat ya mbak e...
    baru ngeh pas liat usernamenya ganti --a
    semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah waramah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaciii dek :) aamiin aamiin aamiin

      Delete
  2. Mba',jadi waktu karaokean itu dirimu sedang menuju hari pernikahan ya?hahaha,kita2 semua mikirnya itu suamimuuuu...
    Btw,selamat yaaa,semoga kekal abadi,&selalu diberikan kebahagiaan dalam mengarungi hari-hari indah berumahtangga..
    Aamiin Ya Robbal Alamin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi itu kali ke3 aku ketemu dia mba...kali ke-4 kami nikah hihi...aamiin makasi banyak doane mba

      Delete
  3. selamat ya. semoga menjadi keluarga SAMARA :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^