Menampilkan postingan dengan label pernikahan

Happy Three

15 komentar
Hahayyy.... Tidak terasa sekarang sudah 3 tahun kami bersama... Masih piyik-piyik seh emang umur pernikahan kami... Tapi terasa cepet ya...kayak baru kemaren nikah...Tahun ini hadiahnya nunggu…

Tren Tata Rias Pengantin 2015

37 komentar
Trend Tata Rias Pengantin 2015 . Menurut saya, salah satu momen yang paling istimewa dalam hidup itu adalah sakralnya pernikahan .

Alhamdulillah, Saya (masih selalu) Bangga Jadi SAHM

33 komentar
Kadang kita diingatkanNya dengan cara yang beda tapi bisa makjleb gitu dihati - Echa yang lagi insaf

Cerita cintaku

9 komentar
Lucu sebenarnya...Hari ini 10 hari kami resmi menikah... Lucu juga kalau diinget2 gimana aku bisa ketemu sama suami aku ini...

Sekarang aku dah jadi Mrs loh

6 komentar
When the raindrops come tumbling, remember you are the one who can fill the world with sunshine - snow white