Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin Complex Untuk Rambut Indah Sepanjang Masa


Rambut itu adalah mahkota kita yang harus dijaga keindahannya,- Echa, survivor yang masih punya rambut indah...indah sekali



Kalau dipikir-pikir, saya itu memang suka dengan modifikasi rambut sejak kuliah dulu. Saya selalu berusaha mengikuti tren gaya rambut yang lagi hits dijamannya. Mulai dari jaman rambut model shaggy, rebonding, smoothing, nyobain warna rambut macam-macam sampai pakai rambut sambung sudah semua saya pernah alami. Apalagi setiap sebelum beraktifitas, saya selalu ngeblow rambut atau catok curly sendiri dirumah biar terlihat rapi.

 
 Foto-foto rambut saya sekitar tahun 2009-2011


Akibat kebiasaan itu, rambut saya jadi kusam, pecah-pecah dan kurang bervolume. Padahal saya tahu kalau sering ngapa-ngapain rambut konsekuensinya harus ekstra perawatan rambut sehat. Karena rambut yang banyak terkena bahan kimia harus benar-benar dirawat agar tetap selalu terlihat sehat dan indah. Sayang sekali kan kalau rambutnya cuma cantik sementara? 

Tapi terkadang, mau bermanja-manja disalon dengan perawatan rambut sehat itu tertunda karena waktu. Seringnya tidak sempat karena ada kegiatan atau acara lain yang harus dilakukan. Dan lagi-lagi, perawatan rambut jadi gagal. Atau pas juga ada waktu tapi lagi bokek! Tahu sendiri kan, kalau perawatan disalon itu berapa biayanya? :(

Padahal setiap hari, rambut saya terus terkena blow, catok dan sejenisnya. Duh, apa jadinya nasib rambut saya yang dikayak gituin terus... :(

Aaarrrggghhhh, rambut saya bagaimana ini?

Tapi ternyata Tuhan masih memberi harapan solusinya pada saya. Saat lagi disalon jaman rebonding dulu, saya kan selalu memperhatikan stylish disalon yang selalu memberikan kapsul vitamin rambut sesudah keramas. Iseng saya tanya pakai vitamin apa itu? Dan dia menjawab pakai Ellips Hair Care atau Ellips Vitamin Rambut aja kok.

Akhirnya sepulang dari salon, saya langsung cari Ellips Vitamin Rambut disupermarket. Awalnya saya ragu apalagi harganya murah banget waktu itu, sekitar 6000-8000 rupiah (lupa tepatnya). Tapi berbekal informasi mas-mas stylish disalon tadi aku beli juga Ellips ini.

Dua hari kemudian saya langsung coba dan taraaaaa.... ternyata walau pertama kali pakai sendiri dirumah, rambut saya langsung terlihat lebih mengembang, halus dan lembut. Swear.. Semenjak saat itu, saya teratur pakai Ellips Hair Care ini. Dan saya tidak pernah takut lagi untuk menggunakan alat-alat untuk mempercantik rambut.

Saat menjalani kemoterapi, rambut saya otomatis habis dengan sendirinya alias botak. Saat itu saya tidak rela kenapa saya harus gundul, apalagi rambut saya bagus *narsis dikit (ceritanya disini).. Apalagi saya sangat mencintai rambut saya. Tapi show must goon... Pelan-pelan, rambut saya mulai panjang kembali...dan dengan pengalaman menggunakan Ellips Vitamin Rambut, saya kembali menggunakannya mulai dari rambut saya cuma tumbuh sebiji. Dan ternyata, vitamin perawatan rambut Ellips membantu rambut saya tumbuh indah...bahkan lebih indah dari sebelumnya. 

 
 Tahun 2015 
Rambut saya menjadi lebih indah daripada sebelumnya kan?
*ini dirumah tidak pakai salon-salon loh cuma pakai Ellips Hair Care

Sekarang walau kebiasaan ngutak-ngatik rambut itu kembali lagi...hingga sekarang rambut saya tetap bagus. Walaupun saya sering pakai gaya rambut diiket ala cotton candy bun karena gerah, tapi saat digerai....rambut saya  tidak kalah bagus dengan yang keluar dari salon loh. Sampai kadang ada teman-teman tanya,  "Pakai perawatan apa sih, Cha?". Dan saat saya bilang cuma pakai Ellips Vitamin Rambut...kadang mereka tidak percaya.. :))))

Coba hitung berapa tahun saya sudah pakai Ellips? Heheheh... Yang pasti, sekarang saya tidak perlu takut lagi menata rambut sesuai kemauan saya. Karena vitamin perawatan rambut Ellips jadi membuat saya berteman dengan hairdryer dan catokan... Rambut saya tetap indah seperti biasanya kan? Bahkan lebih indah!

Damai rasanya sudah bisa temanan sama hairdryer dan curly ini setiap hari 
tanpa harus membuat rambut saya rusak ^^





 Rahasiaku cuma Satu, Ellips Vitamin Rambut

Sebenarnya apa sih Ellips hair care ini? Sebagai informasi, produk yang dibuat oleh PT Kinocare Era Kosmetindo ini sejak dulu  memang berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Dan yang pasti harga produknya bisa dijangkau oleh semua masyarakat. Terutama produk perawatan rambut sehat Ellips yang mendapat penghargaan ditahun 2012 gelar produk terbaik dari Kartini ini semua orang bisa menggunakannya. Produknya yang mudah didapat, tidak membuat kantong bolong dan yang pasti khasiat vitamin rambutnya bisa terlihat.

Perlengkapan Ellips Hair Care yang saya punya

Dan sekarang ada New! Ellips Vitamin Rambut dengan formula khusus yang diperkaya dengan Pro Keratin Complex yang membantu nutrisi rambut kita. Karena sudah lengket banget dengan produk Ellips, saya langsung menggunakan produk ini. Yang saya pakai yaitu yang Ellips Hair Care With Pro Keratin Complex Smooth and Silky dan Ellips Hair Care With Pro Keratin Complex Hair Repair.

Kenapa produk pro keratin complex itu saya pilih? Kita harus tahu bahwa keratin itu adalah protein zat dasar penyusun lapisan rambut yang akan berkurang seiring bertambahnya usia. Selain itu keratin juga akan berkurang karena kebiasaan mencatok, hairdyer, dan lainnya... Nah loh, makanya Ellips mengeluarkan produk pro keratin complex ini, agar protein keratinnya tetap terjaga. Saya memilih menggunakan produk Hair Repair karena kebiasaan saya blow, catok dan warnain rambut...sedangkan Smooth and Silky agar rambut saya lebih mengembang dan halus. Kedua vitamin pro keratin complex itu saya gunakan bergantian dua hari sekali dan buktinya rambut saya mudah diatur, lebih sehat dan bercahaya. 

 Rambut membutuhkan vitamin, dan di Ellips Hair Care with Pro Keratin Complex semua ada


Kemasan edisi yang Pro Keratin Complex ini hampir sama dengan sebelumnya. Ada 6 kapsul berisi 1 ml disetiap packnya. Cuma sayang, belum ada kemasan yang bentuknya dalam toples seperti vitamin Ellips sebelumnya. Jadi kan ada yang bisa disimpan dirumah (dalam bentuk toples) dan ada yang bisa dibawa keluar rumah karena bentuknya yang ringkas (dalam bentuk sachet pak). Mungkin lagi diproduksi kali ya? Enaknya dalam bentuk sachet ini,  saat kesalon saya tidak perlu keluar uang puluhan ribu untuk biaya tambahan vitamin karena sudah bawa sendiri. ^^ Hemat kan?


 
 Cairannya bening disetiap kapsulnya
Cepat meresap kerambut dalam waktu singkat.


3 pilihan Ellips Hair Care With Pro Keratin Complex

Ellips Hair Vitamin with Pro Keratin Complex ini ada 3 macam yang bisa dipilih sesuai dengan jenis rambut. Mau tahu apa saja? Cekidot!

1. Ellips With  Pro Keratin Complex Hair Repair
Saya pakai produk ini karena sangat intensif menutrisi rambut kering dan rusak akibat proses kimiawi. Apalagi saya yang sering pakai ini itu untuk rambut. Hair Repair ini mengandung jojoba oil, Vitamin A, C, E dan Pro Vit B5 yang bakalan menjaga rambut saya sampai sebagus ini walau tiap hari saya catok dan blow. Sudah bukan masalah lagi ^^


2. Ellips With Pro Keratin Complex Smooth and Silky
Saya juga menggunakan Smooth and Silky ini agar rambut saya terus terlihat lembab, halus selembut sutera dan bervolume. Kandungan terdiri dari minyak aloe vera, vit A,C,E dan pro vitamin B5 membantu merawat dan menjaga kelembaban rambut.




3. Ellips With Pro Keratin Complex Silky Black
Ini pilihan untuk wanita yang ingin memiliki rambut tampak hitam lembut berkilau. Mengandung minyak  kemiri dan aloe vera, vit A,C,E dan Pro Vit B5 dapat melindungi rambut dari sinar matahari serta membantu merawat kemilau rambut hitam sehat kita. Dulu saya pakai ini, tapi karena berhubung sekarang rambut sudah diwarnai jadi pakai yang Smooth and Silky dan Hair Repair saja.




Selain Ellips Hair Vitamin tadi, saya juga punya perlengkapan rambut Ellips lengkap loh. Sebagai tambahan, saya juga pakai Ellips Nutri Color yang mengandung Morrocan oil  khusus untuk rambut yang diwarnai. Formula Triple Carenya membantu nutrisi rambut diwarnai, kusam karena sinar matahari dan membantu mempertahankan kemilau rambut berwarna. Saya pakai bergantian dengan pilihan Ellips lainnya. ^^
 
Ellips Nutri Color

Selain itu, saya pakai juga Ellips Hair Mask untuk nutrisi rambut. Perawatan tanpa perlu pemijatan kepala ini tidak memerlukan waktu yang lama... Setelah keramas, usapkan merata pada rambut cukup 1-2 menit lalu bilas bersih. Gunanya untuk memberi nutrisi pada rambut setelah keramas.
Ellips Hair Mask


Ada juga produk baru, yaitu Ellips Milkshake Conditioner Leave On yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Jadi, kalau kita lagi dijalan terus ingin rambut langsung rapi bisa semprotkan ini. Wanginya harum, tidak perlu dibilas, tidak lengket dan dapat digunakan pada rambut basah atau kering....

Bentuknya yang kecil dan praktis memang memudahkan kita untuk bawa kemana-mana. Kandungan Milk protein dan wheat proteinnya menutrisi rambut, merawat rambut rusak menjaga kelembutan dan kelembabannya secara instant. Pemakaiannya mudah, tinggal kocok lalu semprotkan ke rambut.
Ellips Milkshake Conditioner Leave On



 Cara Pakai Ellips Hair Care

Sebenarnya tidak butuh waktu lama mendapatkan rambut yang cantik. Apalagi pakai Ellips, cuma butuh waktu kurang dari 5 menit ^^. Serius...kamu cuma butuh waktu kurang dari 5 menit *diulang lagi neh kata-katanya... Nggak percaya? Ikuti langkah-langkahnya ya ^^

1. Keramas rambut dengan shampo yang sesuai dengan jenis rambut
2. Setelah keramas, pakai Ellips Hair Mask
Saya menggunakan Ellips Hair mask yang smooth karena rambut saya cenderung normal kering dan kusam. Menggunakan hair mask ini bisa membuat lebih bagus dan lembut. Atau kadang saya pakai Hair Mask yang khusus rambut diwarnai.. Gunakan hair mask secara rutin seminggu sekali termasuk yang pake jilbab ya biar tetap cantik rambutnya walau berhijab *soon :").

 
Pilih Hair Mask Ellips yang dibutuhkan rambut

 
 Taruh hair mask ditangan dan aplikasikan kerambut

 
Diamkan 1-2 menit lalu bilas seperti biasa.


3. Keringkan rambut hingga setengah kering
4. Pakai Ellips Hair Care dengan Pro Keratin Complex


 
 Potong ujungnya sedikit, lalu tuang ketangan

 Atau bisa juga dari kapsul langsung diusapkan kerambut
 
Lalu usap rambut dan pijat-pijat sebentar 
Lalu diamkan

5. Diamkan hingga kering lebih kurang 2-5 menit
6. Tata rambut seperti biasa atau sesuai keinginan
7. Pakai Ellips Milk Shake Conditioner Leave On
  
 Jangan lupa dikocok terlebih dahulu

 Semprotkan kerambut, usap sebentar lalu tata kembali rambut

 8. Taraaa...rambutku jadi makin indah kan ^^
Walau rambut dicatok diblow tiap hari atau diwarnai ganti-ganti sudah tidak jadi masalah lagi kan ^^

Hasil akhir setelah dicatok... Tidak ada lagi perasaan khawatir rambut bakal rusak ^^

Tapi bener, rambut yang sudah menggunakan Ellips vitamin rambut itu bakalan lebih lembut dan mudah ditata. Saya buktinya.... Rambut saya jadi makin berkilau dan harum...

Foto pertama sebelum menggunakan Ellips Hair Care dan
foto kedua sudah menggunakan Ellips Hair Care.
Terlihat kan bedanya...
Video rambut cantik dalam waktu 5 menit ala saya ^^



Perawatan Dirumah Jadi Mudah dan Murah

Enaknya pakai perawatan rambut sehat Ellips ini, kita bisa merawat rambut sendiri dirumah. Kita jadi tetap bisa melakukan banyak aktifitas tanpa harus berjam-jam disalon. Yang saya suka, Ellips Hair Care ini harganya sangat terjangkau, dan yang pasti kualitasnya bagus saat diaplikasikan pada rambut. Kita juga mudah mendapatkannya dimanapun, karena minimarket saja ada.

Saran saya untuk perawatan lebih maksimal, Ellips Hair Carenya diletakkan dikamar mandi. Jadi, saat mandi kita bisa sekalian perawatan pakai vitamin rambut. Apalagi pakai Ellips Vitamin Rambut ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Seperti yang saya contohkan diatas, pakai Ellips Hair Care cuma butuh waktu tidak lebih dari 5 menit. 

Rambut akan langsung terlihat bedanya kok!. Dalam jangka pendek, kita akan merasakan kelembutan dan kilaunya rambut. Sedangkan dalam jangka panjang jelas terlihat seperti rambut saya, lebih terawat dan sehat. 

Sudah 2015 gitu, emangnya masih jaman rambut lepek, kusam, pecah-pecah dan tidak terawat? Pakai dong Ellips Vitamin Rambut Pro Keratin Complex dan rasakan sensasinya rambut terlahir kembali indah sepanjang masa! Cobain deh!

 

Butuh informasi lebih tentang Ellips Vitamin Rambut lebih lengkap, kunjungi
www.ellipshaircare.com
https://www.facebook.com/ellipshaircare 
https://twitter.com/ellipshaircare).

Try It, You'll Love It
Ellips Hair Care Pro Keratin Complex


Tulisan ini menjadi juara 1 lomba blog Ellips

130 comments:

  1. lengkap bingit, maaaaak! menang ini mah! :))))

    ReplyDelete
  2. Wow, beneran rambut Mak Echa bagus banget >.<

    ReplyDelete
  3. mantaaap..as always :)...penting nih vitamin rambut...nanti nunggu tumbuh lagi rambutnya ya cha hehehe...semoga menaang..infonya lengkap...foto2nya juga cihuuuy :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap mama boo dimulai dari 1 helai :*

      Delete
  4. Mak Echa always totaaalll jendraaal!! Kereeen... Wow banget ulasannya...! CalonnJUARA!!!

    ReplyDelete
  5. Meuni geulis ceuk orang sunda teh, sukses mak, lengkap plus tutorialnya pula

    ReplyDelete
  6. Wah, aku pengin rambut seindah rambutnya mak echa. Jadi nggak sabar mau beli ellips. Postingannya lengkap dan keren abis nih, smoga menang ya mak Echa.

    ReplyDelete
  7. Pantesan ngedraft nya lama lengkaap bingiits...
    Sukses ya mak

    ReplyDelete
  8. iyaya... rambutnya jadi keren bingit.. kilau sempurna.. jd pengen coba yg hair mask nya hehe.. salam kenal mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mak enak kok tanpa perlu dipijet2

      Delete
  9. Rambut aku tipis dan suka rontok, gak pernah dikasih vitamin karena malaa ribet dan mahal. Ternyata asa cara yg praktis dan murah ya. Thanks for sharing, Echa. Ulasan tentang elipsnya keren. Lemgkap dan informatif

    ReplyDelete
  10. Rambut aku tipis dan suka rontok, gak pernah dikasih vitamin karena malaa ribet dan mahal. Ternyata asa cara yg praktis dan murah ya. Thanks for sharing, Echa. Ulasan tentang elipsnya keren. Lemgkap dan informatif

    ReplyDelete
  11. keren kaliiiii......aku belum nyoba yang hair mask ^^

    ReplyDelete
  12. Rambutnya Mak Echa lebat banget ya... Duh.. saya ngiri.. ngiri..

    ReplyDelete
  13. Waaa rambutnya bagus banget Mak, berguna banget ni ulasannya secara rambutku lagi rontok banget

    ReplyDelete
  14. Komplit dan total.
    Mak Eca banget :))

    ReplyDelete
  15. nicee infoo :D aku juga pengguna ellips hair vitamin dr dulu :D pake yg utk hair repair :D
    btw milkshake conditioner nya beli dimana ya mak?? :/

    Salam kenal
    Bunda Damai | sibundamai.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. eaaaa....kumplit banget ....hidup cucuth eh :)

    ReplyDelete
  17. wow, lengkap banget, maakk. :D juara ini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin doain ya...jangan lupa pakeeee

      Delete
  18. Hai cewekkkk..
    Rambutnya bagus banget :))))

    Menang.
    Menang.
    Menang.

    :))))

    ReplyDelete
  19. Seperti biasa, postingannya kumplit, keren, dan informatif. Walopun pake kerudung, aku kayaknya kudu pake ellips nih biar rambutnya indah kayak punyamu, Cha. Sukses ya lombanya. *Kebangetan kalo ga menang* :D

    ReplyDelete
  20. Tp emang ellips ini jago banget bikin rambut cepet lembut, inget klo setiap habis berenang, rambut udah kayak sapu ijuk, pake elips tiba2 aja jd lembut lagi.

    Sukses ya mbaakk..lengkap banget uraiannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah belum pernah pas renang nanti dicobaaa

      Delete
  21. Tjakeepp bangeettt
    rambutnyaaa maksudnya yaa ^^
    Keren ih, Aliya juga pake kemaren karena rambutnya kering karena lama di pantai :D

    ReplyDelete
  22. Bagus, ulasannya disertai gambar pendukung. 100% mantap

    ReplyDelete
  23. Aku mau juga aaahh punya rambut cantik kayak Echa, kudu pake Ellips juga nih.
    Iiiihh fotomu cantik2, curly nya nggemesiiiinn banget.... Semoga menang yo Chaaaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo aku emang nggemesi mbake 😂😂😂

      Delete
  24. Mau komen apaaa? semua udah terwakilkan oleh komen temen2 di atas, poko'e menaaang..!!!

    ReplyDelete
  25. Maksimal. Maak, kalau ke acara-acara dandan kaya gini ya. Makin cantik uy. Hihihi. Goodluck.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makkk...liat bajetnya xixixi
      Maacii makkk

      Delete
  26. Ah inimah juaranyaaaaa *langsung keder dan melipir*
    AKu suka rambut curlymu, mak. :)

    ReplyDelete
  27. aku juga pakai mbak,,ellips memang bagus banget sebagaivitamin rambut. mampir disini juga yah http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    ReplyDelete
  28. keren makkkkkkk

    cucokkkkk
    emak yang nulis, eikeu yang praktek hehhehee

    ReplyDelete
  29. wooowww ulasannya lengkap sekaliii. Moga menang ya chaaa

    ReplyDelete
  30. makasih udah di buka rahasia rambut sehatnya ya. aku beli juga mak tapi suka lupa make hehehe, harus mulai rajin pake ya apalagi rambutku tertutup kerudung

    ReplyDelete
  31. wah..keren nih. Super lengkap.
    Aku pengen coba ah.. biar pake jilbab pengen juga punya rambut cakep gitu..
    sukses ya Cha.. :)

    ReplyDelete
  32. Super komplit plus cantik bgt rambutnya. Ini mah juara bgt maaaak

    ReplyDelete
  33. Jadi ngiri liat rambut cantik mama Rafi,berkat pake elips ya. Akh sekarang mau rajin pakai deh, biar rambutnya gk lepek :D Sukses untuk kontes ngeblognya ya :)

    ReplyDelete
  34. wah rambutnya bagus banget cocok jadi bintang iklan Ellips nih :)

    ReplyDelete
  35. Waah rambutmu keceee, gk kaya aku yg gk terawat. Mau nyontek ah rahasianya, biar rambutku sehat jugaak

    ReplyDelete
  36. Keren rambutnya mak. Foto2nya cantik. Ulasannya juga lengkap. Calon jawara nih kayanya:)

    ReplyDelete
  37. siap gantiin julie estelle nih mamanya Raffi... juara banget sih tulisannya..

    ReplyDelete
  38. Merem melek ndelok ibune Rafii seng ayu kinyis2 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanya dong dandanane templokin bedak e pirang lapis wkwkwk

      Delete
  39. Semmoga menang ya cha...*ketjoep :)
    Rambutnya bagussss

    ReplyDelete
  40. Rambutnya bisa lgsg dimodelin gitu mbak, dan hasilnya bagus ya, keren goodluck mbak

    ReplyDelete
  41. Reviewnya lengkap plus fotonya bagus2 Mak...menang nih Mak

    ReplyDelete
  42. Mak ecaaaaaaa, keren, rambut, ulasannya, sip markosip dah. Sukses y mak

    ReplyDelete
  43. Tulisannya komplet binggow! Fotonya keren2.
    Eh, itu pinjam tangan siapa aja?
    Semoga berhasil Mbak.

    -Ratri-

    ReplyDelete
  44. Terima kasih teman-teman semua.... semoga pada rajin pakai ellips ya ^^
    Dan makasih doanya...wish me luck ^^

    ReplyDelete
  45. Mami raffi emang top,,,juara pokoknya,rambut echa emang bagus banget.Menang ya mami

    ReplyDelete
  46. Total bingits maaak.. Hahha, semoga menanaang!

    ReplyDelete
  47. huwaaaa lengkap mah ini pake bangetttt

    ReplyDelete
  48. hihihi. malah mendingan liat fotonya mak echa.. btw fotografernya siapa? ^_^

    ReplyDelete
  49. Wahh, selamat yah, atas kemenangannya sebagai pemenang pertama. Dapat hadiah 10 juta nih + souvenir

    ReplyDelete
  50. Selamat ya. Echaaa. Kereeen. Juara 1 euuuy. (y)

    ReplyDelete
  51. waa...selamat ya mbak jadi pemenang pertama. sukses.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbakkk fanny apa kabar....makasihhh

      Delete
  52. Pantesan menang mak Echa, ulasannya komplit n kreatif. Mana rambutnya jg keren. Selamat ya dah jadi juara

    ReplyDelete
  53. Selamat ya maak dapat juara pertama. Tulisannya oke bingits..

    ReplyDelete
  54. Ga salah juri memilih artikel ini sebagai pemenang utama. Lengkap, runtut dan dikemas apik ala Suria Riza! Congrats ya, Mak Echa! Membaca uraianmu ini, aku jadi pengen segera ke supermarket deh utk beli elips, rambutku sedang bermasalah nih. Thx for sharing and congratulation, Mak! Sukses selalu yaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaakkkk maaciii mbaaa...alhadmulillah...langsung meluncur mbak...murmerr euyyy

      Delete
  55. selamat ya mak. dapat ilmu baru dari mak echa nih!

    ReplyDelete
  56. lengkap, ulasannya keren. lagi belajar dari tulisan mak echa siapa tahu kecipritan bisa menang juga he...3x. Btw sekali lagi selamat yaa menang juara 1 kontes ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin moga menang juga ya mak dilomba lainnya ^^

      Delete
  57. Aku terkaget2 pas echa datang ke rumah pakai rambut sambung hahaha....echaaa bagus bingiit tulisanmu, artikel 10 juta rupiah! u rocks mama rafi! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu taun berrapa ya mbak hahahaha
      Makasihhh mb dew :*

      Delete
  58. Rambutny cantik sekali mba :) dan reviewny lengkap sekali. Gimana sih mba caranya stlye rambut yang bagian kiri dengan rapih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dear ^^ ini kayaknya emang model belah pinggirnya gini..jadi ngikuti...

      Delete
  59. Elips worth to try ya? paling ga overpricey dibanding yg lain

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^