Say Goodbye ke Rambut Kusut

Walau berjilbab, rambut harus tetap indah - Echa 2015, cewek lucu yang baru berjilbab (lagi) :v #ngek


Dulu, saya ekstra dalam merawat rambut. Mulai dari shampo khusus, pemberian vitamin dan kadang creambath rutin disalon. Makanya rambut saya kan bagus #uhuk. Sekarang karena  membatasi pergi kesalon karena ngirit #eh, saya berusaha lakuin semua itu sendiri dirumah. Saya pikir kalau dijilbab enak, tinggal diiket cepol udah beres..

Awalnya saya pikir dengan pakai jilbab perawatan rambut menjadi lebih gampang. Ternyata tidak saudara-saudara.... perawatan rambut berjilbab itu lebih 'banyak' menurut saya. Apalagi kalau dijilbabi seharian, dijamin rambut jadi lepek. Betul nggak? Awal-awal, rambut saya banyak sekali rontoknya karena kurang udara dan diiket terusan seharian juga..hikz

Yang paling masalah itu kalau sehabis mandi... Dulu sebelum pake jilbab, saya lebih enak ngaturnya. Rambut agak basah tinggal diangin-anginkan. Tapi kalau pake jilbab gimana? Saya kan harus  mengikat rambut, padahal rambutnya belum kering... Bisa bau dong nanti... Bisa sih dikeringin pakai hairdryer, tapi bisa rusak dong kalau setiap hari dihair dry? Belum lagi masalah rambut kusut karena terus diikat...Bisa jadi masalah baru kan ternyata pakai jilbab itu .___.

Dan voila! Saya bertemu dengan Philips Easyshine Ionic Styling Brush yang membantu permasalahan rambut yang dijilbabi. Ini adalah sisir yang membuat rambut saya kembali berenergi. Sisir ini memiliki ionizer yang membantu menjaga rambut saya mulai dari kulit kepala. Jadi, kulit kepala tidak mudah gatal walau saya pakai jilbab... Dan yang paling enak, ionnya berguna banget untuk membuat rambut lembut, mengkilaukan seketika dan mengurangi kusut. Serius!! Saya sudah membuktikannya sendiri lohh!


 Ini dia Philips Easyshine Ionic Styling Brush
Sisir lucu yang punya ion. Bagus kan?

Fungsi ionizer yang menghasilkan ion-ion negatif disisir ini menetralisir muatan positif listrik statis dirambut kita. Makanya kenapa kusutnya jadi berkurang dan rambut lebih lembut. Ionizernya ada didekat bantalan sisir agar ionnya cepat menyebar secara efisien saat menyisir. Rambut tetap rapi dimana saja dan kapan saja kan jadinya ^^. Oh ya, saat saya pakai pada rambut sehabis keramas setengah kering, ternyata sisir ini enak loh... Rambut lebih cepat kering dan kusutnya berkurang... Makanya saya tidak perlu bingung lagi kalau buru-buru ngeringin rambut. Tinggal disisir aja, rambut jadi lebih kering dan kusutnya hilang.

Yang saya suka, warnanya cewek banget pink gitu dengan disainnya yang unik! Tapi, tetap manis kalau dipakai kok... Bulu sisirnya lembut dan besar sisirnya pas ditangan saat megang (ukurannya 12x6,5x4 cm) . Jadi kalau mau pakai tinggal mode ion-nya dihidupkan, lalu tinggal disisir deh ke rambut. Simpel dan mudah digunakan kan?.

 
Ada ionizernya 

Saat menyalakan ionicnya, ada bunyinya emang tapi tidak terlalu mengganggu seh... Ini pakai baterai AAA cuma sebiji aja.. Harganya sekitar 300ribu rupiah dengan garansi 2 tahun. Tapi termasuk sisir yang patut dibeli kok... Kan kegunaan ionicnya lebih banyak ^^. Yang jual banyak kok, bisa beli di tokopedia juga sih..


Oh ya. sisir ini bulu sisirnya bisa dilepas kalau kita mau bersiin. Lebih praktis toh?  Saat saya pakai sisir ini dari hari kehari, rambut saya tidak lepek sama sekali meski dipake jilbab.

Pas digenggaman dan bulu sisirnya lembut

Kusut dan rontoknya rambut dari kehari makin berkurang

Saya tidak perlu khawatir lagi rambut kusut atau buru-buru pakai jilbab sehabis mandi. Rambut seharian ditutupin jilbab tetap terlihat indah dan terawat.


Bermanfaat banget kan pakai Philips Easyshine Ionic Styling Brush ini? Yuk ikutan saya "say goodbye kerambut kusut plus rontok sekarang juga ^^ ". 

20 comments:

  1. Wuihh.. Keren mak, aku rontok banget mak rambutnya..

    ReplyDelete
  2. Aku jarang banget melakukan perawatan pada rambut, hiks...

    ReplyDelete
  3. Tambah cantik aja pake hijab :) apalagi ada Philips ga takut kena masalah rambut ya..

    ReplyDelete
  4. Keren sisirnya, girly warnanya ya... :D

    ReplyDelete
  5. rambut echa mah emang bagusss... rambutku udah kusam banget deh kaya'nya. gak ada kilau-kilaunya sama sekali... :(

    ReplyDelete
  6. Iya nih banyak yang bilang utk rambut rontok berguna banget, pas disisir berkurang rontoknya. jadi pengen...

    ReplyDelete
  7. Wah baru tahu ada sisir kayakn ginian,,,asyik kayaknya...sering nyisir jg ga takut rontok :D
    Btw berhijabnya pakai lagi, berarti pernah to Mba...mudah2an sekarang istiqomah atuh ya, cantik n pantes kok hihi...

    ReplyDelete
  8. Wah kudu nyoba nih. Rambutku kusut dan rontok. Setuju banget, walopun berjilbab, rambut harus tetep cantik...

    ReplyDelete
  9. wew, aku juga jadi mau beli nih sisir....ada ion ionnya, jadi sensari sendiri kali ya, hihhhi

    ReplyDelete
  10. Wajib punya nih selain rambut saya rontok juga warnanya keceh hehehe

    ReplyDelete
  11. Baru tau ada sisir yang berion gini.. warnanya juga kece ^^

    ReplyDelete
  12. Rambutku rontok...pengen juga beli ini hihi...

    ReplyDelete
  13. wah sisirnya bagusnya, jadi pengen beli

    ReplyDelete
  14. nabung dulu ah biar rambutnya gak rontok lagi :-)

    ReplyDelete
  15. masalahku bgt itu rambut rontok, untungnya rambutku emang tergolong tebel, jadi ga habis2 #eeaaa hahahaha

    ReplyDelete
  16. Apiiiiik bangeeet. Pengin punya atuuu :)

    ReplyDelete
  17. justru berjilbab harus semakin diperhatiin rambutnya. Etapi itu sisir lucu banget, ya. Saya pengen punyaaa :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^