Lapar? Pesan ke Bakmi GM Delivery Saja!

22 komentar

Sebenarnya, saya suka masak sendiri untuk makanan keluarga... Tapi namanya juga manusia, kadang rasa malas itu sering datang menghampiri*atau aku aja ya yang males .___.. Dipaksakan masak juga percuma, alih-alih makanannya yang jadi kurang sedap seperti biasanya. Tapi mau pergi makan diluar rasanya kok malas, nah loh kalau sudah datang mood seperti ini mau tidak mau pesan makanan solusinya.. Iya nggak?

Apalagi puasa begini, rasanya pengennya malas-malasan dikasur :v... Jadinya beberapa kali, saya suka pesan makanan untuk buka puasa dirumah. Lah iya, saya tidak perlu repot-repot terjun kedapur, cuci panci, motong sayuran dll.. Kita tinggal telpon, pesan, tunggu dirumah dan makanan siap disantap. Praktis toh?

Karena saking banyaknya resto yang bisa delivery, mau tidak mau kita juga tetap harus selektif memilih makanan yang sehat, bergizi dan lezat pastinya. Apalagi saya lebih suka dengan menu khas rumahan semi modern, jadi kalau yang fast food saya jarang pesan.  Salah satunya yang memenuhi syarat makanan rumahan yang pastinya enak dan sehat itu adalah Bakmi GM. Saya pribadi sudah beberapa kali pesan ke BAKMI GM DELIVERY.

Tahu dong Bakmi GM itu apa? Dulu namanya bakmi Gajah Mada dan berdiri pada tahun 1959. Outletnya banyak tersebar di Jadetabek. Yang saya suka menunya enak dan tidak mahal pas dikantong. Jadi, kalau makan seluruh keluarga masih terjangkau. Menu untuk anak juga ada kok... Saat umur Raffi menginjak 1 tahun makannya menu nasi tim di bakmi GM. Kalau sekarang sih, menu mana saja dia suka ^^. Alhamdulillah. Lumayan kan? Kita tidak perlu repot bawa makanan dari rumah untuk anak ^^. Semua suka semua suka *kalau kata meymey di upin ipin.

Kembali ke Bakmi GM Delivery-nya... Bagaimana sih caranya kalau mau pesan? Gampang kok!
Kita tinggal pesan lewat telpon ke nomer baru bakmi GM di (021) 1.500.677, lalu sebutin menu yang mau kita pesan (liat webnya aja lengkap kok menu-menunya) dan kita tinggal tunggu pesanan datang dirumah sambil nyelesein pekerjaan rumah lainnya.. Bayarnya nanti saat makanannya datang dirumah ^^. Simpel kan?

Saya biasanya pesan Bakmi GM spesial (menu favorit banget), siomay, nasi ayam saus thai dan nasi ayam cah jamur untuk menu 1 keluarga... Minumnya bisa bubble coffee dan lemon tea.. segerrr...

Menu favorit keluarga saya

Seger ya cyinnn

Oh iya, ternyata di Bakmi GM punya layanan untuk paket ulang tahun anak. Bisa jadi salah satu alternatif buat ulang tahun Raffi nih sebulan lagi \m/. Kalau mau tanya-tanya paketnya apa saja juga bisa ke (021) 1.500.677 sekalian order...

Jadi, kalau lagi lapar, males kemana-mana tapi makanan harus sudah siap... Pesan saja ke Bakmi GM Delivery yaaa! Cobain! Yummy!

Related Posts

22 komentar

  1. Hmmm andai di Surabaya ada, mau juga :)

    BalasHapus
  2. Aku mau pesen Gm special, banyakin kuah dan sayur, pangsit goreng yang isi 10 ama ifumi plua bakso tahunya yang enaaak banget ituuuh. Aaah, tidaaaak.. Jadi ngences chaaa hehehe...

    BalasHapus
  3. Dan aku pun semakin lapaarrr mak ca...huaaaa..
    :)

    BalasHapus
  4. Waah ada menu nasi tim nya juga yaa.. enak ya kalo punya balita atau bayi jd gak repot. Bisa sekalian :D

    BalasHapus
  5. Semakin mudah aja ya jaman sekarang. Tinggal telpon delivery aja, makanan pun datang menghampiri. Tapi sayangnya, Bakmi GM belu mengembangkan sayapnya ke Makassar.

    BalasHapus
  6. aku sukaa bakmi GM.... lidah indonesia bgt rasany.. aplagi bakmi pake pangsitny...nyamm!

    BalasHapus
  7. Bakmi GM, di Serang ngga ada :( pdhl enaakk...

    BalasHapus
  8. Ya Allah..seger banget mbakkk....

    BalasHapus
  9. Salah banget ini bacanya pas pagi2 gini, berasa ngimpi lagi buka deh hihihii... Kapan ya di Semarang ada Bakmi GM... usulin dong Cha ke ownernya sono biar buka cabang di sini :)

    BalasHapus
  10. seandainya di daerah saya ada bakmi GM saya mau pesan tapi sayang engga ada :( jadi kalo lapar harus COD di warung terdekat hikhikhikhik

    BalasHapus
  11. Enaknya yang bisa delivery, di kotaku nggak ada. Pingiiinnn

    BalasHapus
  12. Bakmi Gajah mada, di UGM ada nggak ya ._.

    BalasHapus
  13. lapeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  14. baca ini siang-siang dan rasanya lapaaarrr :D

    BalasHapus
  15. aduh jadi lapeerr liat foto makanan sore2 gini

    BalasHapus
  16. disini enggak ada bakmi GM!!!!
    cuma bisa ngiler liat fotomu mbakkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  17. ga pernah pesen, soalnya rumah saya tinggal nyeberang ke cabangnya di GM plaza :)
    he he he

    yang pangsit gorengnya lumayan nendang mbak...
    #promosi

    BalasHapus
  18. semalem jadi nyoba nelpon meskipun yg nerima mbak2 mesin teruuss hihi.. sibuk ternyata

    BalasHapus
  19. jadi lebih mudah dan praktis bukan khan mbak ??
    gak perlu lagi tuh repot, keluar rumah plus hemat juga

    BalasHapus

Posting Komentar