Review Energy Sleeping Pack The Skin House


Review Energy Sleeping Pack The Skin House. Dari dulu, saya memang senang menggunakan krim malam saat tidur.  Soalnya hasil dimalam hari itu lebih cepat terlihat khasiat nutrisinya pada kulit. Serius!




Eh emang penting ya pakai perawatan seperti ini? Menurut saya sih penting. Apalagi diumur 30an ini wanita sudah mulai kulitnya kering, ada keriput dikit dan sedikit kusam kan? Kalau tidak dirawat kan kasian kulitnya :(. Soalnya, saya lihat mama diumur 60 kulitnya masih bagus banget. Dari muda dia selalu rajin perawatan. Makanya saya mencontoh mama dalam hal perawatan kulit. Anaknya jangan sampai kalah dong ah!

Dan akhirnya saya menemukan Energy Sleeping Pack dari The Skin House yang bisa digunakan saat tidur. Ini adalah produk soft mask atau masker lembut yang bisa digunakan pada malam hari tanpa harus membilasnya. Biasanya kalau pake masker kan kita harus bilas bersih setelah 10 menit, kalau Energy Sleeping Mask ini tidak perlu. Karena kita bisa langsung pakai saat mau tidur. 

Semua produk The Skin House ini dari kandungan bahan alami. Kalau Energy Sleeping Pack ini ada ekstrak fermentasi labu, papaya, aloe vera dan collagen didalamnya. Jadi bisa bikin kulit lebih bernutrisi, lebih lembut, melembabkan kulit secara intensif (apalagi buat yang kulitnya kering. Cocok tuh), meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulit bercahaya tampak lebih segar. 

Aman tidak ya? Harus kudu hati-hati kalau pilih produk kecantikan, apalagi skincare. Tapi Energy Sleeping Pack ini kan kandungannya alami, jadi bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui ^^. 

Untuk kemasannya cantik warna pink gitu. Untuk membukanya tinggal diputar dan dipencet sedikit saja. Yang saya suka, tube-nya ngejaga biar tidak terlalu banyak yang keluar. Ingat pakai ini tidak perlu tebal, yang penting merata diseluruh wajah ^^.





Cara menggunakan Energy Sleeping Pack The Skin House
1. Bersihkan wajah
2. Pakai produk skin care yang biasa kamu pakai untuk malam hari (optional)
3. Usapkan Energy Sleeping Pack pada wajah dan leher
4. Tepuk-tepuk dikit pada wajah *penggunaan serum apa saja emang kudu ditepuk ya ^^
5. Tidur dan pada pagi hari akan terasa bedanya pada wajah

Ini hasil penggunaan Energy Sleeping Pack setelah bangun tidur
No make up loh :D

Yang saya suka dengan Energy Sleeping Pack ini saat diaplikasikan pada wajah. Ada rasa dingin gitu diwajah. Biasanya, kalau kita pakai krim malam atau serum jarang ada rasa dingin seger saat diusapkan diwajah. Nah ini beda. Wajah jadi lebih segar, cepat meresap diwajah dan tidak membuat muka berminyak (biasanya serum bikin wajah rada berminyak saat dipakai). Pokoknya tidak membuat lengket muka...

Saat pagi hari, saya ngerasa kulit lebih lembut. Seminggu pakai lumayanlah ya. Soalnya kulit saya kan termasuk normal, jadi saat pakai ini enak-enak saja

Oh iya, harganya Rp 319.000,- dan bisa dibeli di store Beauty in U. Atau kalau mau beli online, produk kecantikan Beauty in U juga di Tokopedia. Cek aja disini ya kalau mau pesan ^^ https://www.tokopedia.com/beautyinu/etalase/brand-the-skin-house
Beauty in U We help to enhance your appearance to make feel good and look pretty so you can see your beauty shining through.   
Jadi buat yang cari masker lembut yang kandungan moisturenya banyak untuk malam hari dan aman digunakan bisa pilih Energy Sleeping Pack The Skin House ini. Psssttt...jangan kaget lihat wajah lebih lembut dipagi hari ya ^^.

15 comments:

  1. Regenerasi kulit di malam hari jadi cocok u perawatan kulit di malam hari yaa.. energy pack ini aku baru tau, kebetulan kulitku termasuk normal cenderung kering.. ihiy. Boleh nanti sekali2 aku pake, tp aku jg pake perawatan kulit dari dokter. Aman gak ya?

    ReplyDelete
  2. Mbak Echa suka perawatan wajah ya? Aku pake pembersih aja bisa sekali dalam seminggu. -,-
    Apalagi pas hamil gini, makin males dandan dan perawatan.

    ReplyDelete
  3. Aku tuh suka lupaaaa kalo harus pake krim malem. Jadinya si krim awet banget kadang sampe expired. Padahal udah mendekati 40 tahun kudu wajip pake keknya ya.

    ReplyDelete
  4. Aku setuju kalau malam hari wajah menyerap nutrisi dg baik. Dan aju juga setuju, rutinitas malam hari jgn sampai terlewat minimal berdihin wajah. Supaya wajah gak kusam. :) Tenrang pilihan apa yg dipakai, sesuaikan kebutuhan. Kalau aku masih bersihin wajah, semprot air hexagonal dikasih mama, krim malam, trus bobok. :D

    ReplyDelete
  5. nambah lagi nih list produk yang aman buat bu hamil. yeahh

    ReplyDelete
  6. jadi lembut ya kulitnya, harganya lumayan juga ya :)

    ReplyDelete
  7. Waah, biasanya krim kayak gini ngga aman buat bumil busui, ya. Tapi ini lain. Amaaaan! :)

    ReplyDelete
  8. maak umurku 40 tahunan piye iki?

    ReplyDelete
  9. ini masker atau serum mba? saya jg sekarang pake serum pdhl dulu mah anti bgt karena mahalll hehe. tp dipaksain beli dan alhamd ada rejki dr ngeblog disisihkn utk serum yg trnyata awet sampe berapa bulan. pengen jg nyobain ini kalo terasa adem di kulit..

    ReplyDelete
  10. Maaaak, aku tuh sakjane pengin telaten pake ginia2an, tapi...tapiii...tapiii... (((sinyal ilang))))

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  11. masalahnya adalah sy kurang telaten... males2an n suka lupaan. makanya paling pol bersihin muka sebelum tidur klo ada masalah kyk jerawat atau ebner kusam krn pepanasan baeru deh pake cream malam.
    pdhal perawatan tuh yaa harusnya rutin yaa

    ReplyDelete
  12. Untuk malam hari, aku malah seringnya ga pake apa apa Cha, soalnya lengket gitu perasaan
    tapi umur nambah jadi makin kusam :(

    ReplyDelete
  13. Baca ini langsung terlecut smangat buat perawatan akuuh

    ReplyDelete
  14. well noted Cha..sekarang makin banyak pilihan ya untuk produk kecantikan kulit :)

    ReplyDelete
  15. Bener itu, kulit mah wajib dibaca dr dini... aku terbiasa slalu pakai krim wajah dr smu... sampe skr. Malah kalo ga pake krim, yg day cream ato night cream, pasti ngerasa ga enak... :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^