The Skin House Beauty Blogger Gathering


The Skin House Beauty Blogger Gathering. Tanggal 14 November 2015 lalu di KOI Kemang, saya hadir diacara relaunchingnya The Skin House. Terharu juga, masih ada yang menganggap saya (semi) beauty blogger :") *elap air mata terharu.

The Skin House sendiri adalah produk skin care dari Korea yang masuk ke Indonesia. Untuk brand ambassador-nya The Skin House itu si Sun Hwa Han anggotanya Girlband Secret. Cantik banget kan kulitnya? Berkat The Skin House loh!



Saya sendiri baru pertama kali ke KOI Kemang ini. Ternyata selain resto, dia ada gallery perabotannya gitu. Tempatnya juga cukup nyaman. Raffi yang kebetulan ikut tetep dong bobok siang pas jamnya :D. Kita juga disediakan cemilan sehat yang rasanya enyak banget.

Walau temanya pastel, saya sedikit susah untuk dresscodenya.. Maklum baju banyak warna hitam --" dan hari itu kebetulan saya ikutan acara lain. Jadi rada susah mau ganti baju *alesyan. Tapi namanya juga event beauty blogger ya..yang datang cantik-cantik :")... Make up mana make up :"p.




Suasana event beauty blogger gathering sebelum dimulai




Hidangan di KOI Kemang

Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Hidayat selaku direktur PT Gondowangi Tradisional Kosmetika atau PT Starlink International. Beliau menjelaskan bahwa produk The Skin House ini dari korea. Karena sekarang memang banyak sekali produk kecantikan yang berkiblat ke korea. Tahu sendiri kulitnya orang korea kan putih dan bersih ^^. The Skin House ini sudah beredar di Indonesia selama dua tahun belakangan.

Produk The Skin House ini bisa didapatkan di Beauty in U store di mall of Indonesia, mall Galaxy Surabaya atau Summarecon Mall Serpong. Sedangkan untuk penjualan online, produk kecantikan The Skin House Beauty in U ini juga bisa dibeli di Tokopedia https://www.tokopedia.com/beautyinu/etalase/brand-the-skin-house . 



Kemudian acara dilanjutkan dengan product knowledge seputar The Skin House oleh Ibu Josi. Beliau adalah marketing manager Beauty in U store, The Skin House dan Privia U. Orangnya ramah banget dan saat menjelaskan macam-macam produk juga cepet ngertinya. Apalagi diselingi dengan games berhadiah produk The Skin House yang harganya sejuta *uhuk. Gimana nggak pada antusias ngikutin acaranya :D.



The Skin House berdiri sejak tahun 1979 dan memiliki tagline "Natural Care for Exhausted Skin". Produk The Skin House ini adalah kosmetik makrobiotik yang memiliki kandungan bahan-bahan natural dengan tetap mempertahankan siklus natural yang ada dialam. Selain itu The Skin House juga bersertifikat Ecocert yaitu sertifikat bahan organik dengan tempat kerja yang bersih. Karena berasal dari bahan alami, semua produk The Skin House ini hanya bisa dipakai selama 6 bulan saja. 



Ada bermacam-macam produk The Skin House, mulai dari pria dan wanita, kulit sensitif hingga kulit berminyak, kulit berjerawat hingga kulit normal sampai untuk perawatan anti aging juga ada. Semua produk The Skin House ini berupa skincare yang bisa membantu kulit wajah lebih lembut dan terawat. Kita tinggal pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kita.

Saya sendiri suka Energy Sleeping Mask dan Volcanic Water Mineral Serum karena ada anti agingnya. Maklum kebutuhan ibu-ibu umur 30 tahun kan lebih banyak untuk perawatan kulit jangka panjang *uhuk. Apalagi saya sendiri harus bisa lebih memilih produk yang bahannya natural dan no animal testing. Jadi The Skin House sendiri cukup mewakili kebutuhan kulit yang saya mau.

Ini dia beberapa produk perawatan The Skin House
















Acara ditutup dengan pengumuman best dress (yang pasti bukan sayalah ya :v) dan foto bersama. Terima kasih undangan beauty blogger gatheringnya Mbak Gita dan The Skin House. Next, mau pakai dresscode ah.. Biar nggak kalah kece dengan beauty blogger yang muda-muda*uhuk. 

Untuk yang masih penasaran dengan produk skincare The Skin House bisa cek aja di
Twitter : @beautyinustore @tsh_korea
Fanpage : Theskinpage dan beautyinustore
Web : www.beautyinustore.co.id dan www.theskinhouse.net


Okeh yang ini salah posisi
Tapi jiper duduk sama biutiblogger :))))))))
*kibas hijab wkwk

Terima kasih undangannya The Skin House ^^.

Foto : pribadi, The Skin House, Istiarina

5 comments:

  1. Acaranya luar bisa. :D Sayang banget di sini gak ada acara kaya' gitu. Kota yang masih ndeso :D

    ReplyDelete
  2. udah pas banget kok jadi biuti blogger

    ReplyDelete
  3. Seru skali keliatannya acaranya mba. Pasti dpt ilmu banyak soal poles memoless.. duh kapan ya bisa ikut acara begituan...

    ReplyDelete
  4. acara begini pasti seru ya chaaa...dapet perawatan berkelas dan seruuu kumpul-kumpul :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^