Merawat Wajah dengan Vitacreme B12

Merawat wajah dengan Vitacreme B12

Merawat wajah dengan Vitacreme B12. Menurut saya, cantik itu tidak harus full make up. Tapi lebih ke perawatan kulit, karena kalau makeup kan pas dihapus kulit wajah biasanya jadi lebih kering dan tidak sesegar saat pakai make up. Salah satu cara agar kulit wajah kita terawat adalah dengan menggunakan pelembab dan sunblock sebelum pergi keluar rumah.


Kali ini saya akan unboxing paket Vitacreme B12 yang berasal dari Switzerland. Awal tahu produk ini beberapa tahun lalu disalah satu forum wanita. Dulu beli Vitacreme B12 ini harus PO dulu diseseolshop diinstagram, karena jarang yang jual. Tapi jangan khawatir, Vitacreme B12 ini sekarang di Sociolla kok. Apalagi kalau pake kode voucher saya, dapat diskon dah 50ribu *uhuk.

Biasanya, kita suka denger produk kecantikan yang mengandung vitamin C atau B kan? Nah Vitacreme B12 ini skincare yang memiliki kandungan vitamin B12 atau biasa kita sebut kobalamin. Vitamin ini kegunaannya banyak untuk berbagai proses dalam tubuh. Seperti dapat mencegah kulit kusam dan kering, mengurangi penuaan dini, memulihkan kulit dan dapat menghindari kulit menjadi gelap karena hyperpigmentation.

Makanya, tidak heran kalau Vitacreme B12 ini banyak yang cocok. Berdasarkan pengalaman yang saya baca, banyak yang berhasil mengurangi scar bekas jerawat, garis halus kantung mata dan kulit terasa lebih kenyal bila digunakan rutin. Ingat rumus penggunaan skincare "HARUS RUTIN".

Btw, walau produk ini 100% aman dan bebas paraben, saran saya tidak cocok untuk digunakan oleh ibu hamil atau menyusui ^^. Jadi buat yang masih single atau lagi tidak hamil menyusui, silahkan pakai Vitacreme B12 ini ^^.

VitaCreme B12 Lightening Cream


VitaCreme B12 Lightening Cream
Vitacreme B12 Lightening Cream 

Banyak yang menyebutnya VitaBlanc. Sesuai namanya, Vitacreme B12 Lightening Cream ini berguna untuk membuat kulit lebih bercahaya, mencerahkan kulit, mencerahkan bagian yang terkena pigmentasi kulit, dan memulihkan kulit. Bahkan, ini bisa digunakan untuk mencerahkan warna bibir loh. Vitacreme B12 Lightening Cream ini bisa digunakan untuk segala jenis dan segala usia. 



VitaCreme B12 Lightening Cream

Saat saya coba, baunya seperti lotion pada umumnya cuma tidak kencang harumnya dengan warnanya pink soft gitu. Enaknya sih bentuk tube yang ujungnya bisa langsung dibersihkan agar jangan sampai ada sisa hehehe *emak pelit. Setelah saya coba oleskan ke kulit, langsung meresap loh. Kaget juga sebenarnya, meresapnya cepat banget. Pantesan, cepat bikin kulit jadi cerah ya?.



Cara menggunakan Vitacreme B12 Lightening Cream
Oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebelumnya.Lalu dipijat pelan saja agar mempermudah proses penyerapan pada kulit. 

Kalau mau lihat produknya lebih jelas, bisa klik kesini ya ^^ : http://bit.ly/1RMTULF


VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++

VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++
Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + +

Saat pertama kali lihat saya sudah tahu ini pasti sunscreen karena warnanya kuning #eaa. Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + dengan formulasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar ini merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. 

Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Anti-oksidan Vitamin E mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Makanya, selain dapat melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi, Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

VitaCreme B12 Day Cream Sun Protection SPF 30+++


Saat saya coba, warnanya putih dan cepat meresap dikulit sama seperti Vitacreme B12 lainnya. Untuk baunya ternyata enakkkkk, serius biasanya kan kalau sunscreen baunya kencang gitu. Kalau ini baunya harum, serius!

Cara pemakaian Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection
Digunakan hanya pada pagi hari diwajah dan leher 15 menit sebelum keluar rumah. Jangan sampai kena mata ya^^.

Cepat meresap kekulit

Kalau lihat dari yang sudah pakai Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ini sih pada bilang, walau ini sunscreen tapi tidak bikin oily wajah. Dan bila digunakan barengan sama pelembab atau makeup jadi nempel dan tetap tidak membuat wajah berminyak banget. Btw, krim ini juga bisa digunakan sekalian untuk pelembab kok jadi tidak perlu pakai pelembab lagi ^^.

Lebih lanjut tentang Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection, klik kesini ya http://bit.ly/1RDopHv


Beli Vitacreme B12 disociolla


Vitacreme B12 ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian yang lagi cari skincare untuk perawatan kulit. Ada travel packnya juga sebenarnya, cuma berdasarkan pengalaman yang pernah pakai lebih enak kalau pakai yang satuan seperti ini. Cuma jangan lupa ya kudu rutin pakenya ^^.

Untuk harga VitaBlanc ukuran 50 ml adalah seharga Rp 269.900. Dan untuk Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection ukuran 50 ml juga seharga  Rp 269.900.

Kalian bisa beli Vitacreme B12 ini sociolla kok sekarang. Tentunya biar dapat diskon, jangan lupa pakai kode voucherku ya saat checkout ^^. Kan lumayan banget diskonnya ^^.




Jadi tunggu apa lagi ^^? Rawat wajah kita sekarang juga, salah satunya bisa menggunakan Vitacreme B12 ini. 

20 comments:

  1. beneran cerah ya cha... jadi pingin coba, mukaku kusam banget udah

    ReplyDelete
  2. Aku mupeng VitaCreme B12 Lightening Cream, mbak :3 Buat kantong mata yang keseringan di depan laptop dan bergadang. Yang itu multifungsi gitu ya. Udah cek, harganya lumayan :D

    ReplyDelete
  3. Gw suka lho mba si sunsccreen nya, gak bikin lengket, jga gak bikin makin minyakan, hihihih


    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu yang berminyak jadi lebih terkontrol yak

      Delete
  4. perbedaannya kelihatan banget ya, jadi lebih bersih bin cerah gitu

    ReplyDelete
  5. Enak ya konturnya kaya gel gitu jadi ga ribet kalo dibawa travel. Langsung meresap pula. ini mah harus dicoba. Moga2 kulitku cocok

    ReplyDelete
  6. Waah, aku butuh yang bisa minimalkan kantong mata yang sembab kebanyakan didepan lepi niih.
    Tapi nggak bikin putih kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. keknya ada seri eye creamnya deh kalau g salah

      Delete
  7. Aku pori-porinya gede. Cocok ndak kira-kira, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan mbak kan ngecilin ini pelan2 tapi

      Delete
  8. Oke banget ya cremenya cha... Belum pernah coba aku :)

    ReplyDelete
  9. Suka sama sunscreen nya, gak berminyak

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^