Segarnya Pakai JAFRA Mud Mask

JAFRA Mud Mask

Segarnya Pakai JAFRA Mud Mask. Selama hamil, saya memang rada ketat nerima review produk untuk kecantikan. Kalaupun udah terlanjur, saya akan bilang tidak menggunakannya karena lagi hamil. Yup, kasihanlah kalau misalnya tidak baik untuk ibu hamil tapi saya bilang baik. Cek deh tulisan kategori beauty saya, review kecantikan dikit banget karena selain lagi hamil males dandan. Produk-produk kecantikan skincare dan semacamnya masih saya hindari dulu selama hamil. Lebih baik mencegahlah ya ^^.


Dipostingan ini, saya mau rekomendasiin salah satu produk JAFRA yang saya pakai selama hamil. Walau saya nggak mekapan paling tidak kulitnya masih kinclong kok meski hamil :). Eh, udah pada tau tentang JAFRA belum? 

Sekilas tentang JAFRA Cosmetics, dia berdiri di Amerika tahun 1956 dan resmi masuk ke Indonesia tahun 2012. Setahu saya, produk JAFRA ini dijual secara MLM. Makanya belinya mah kudu ke agen atau beauty consultant JAFRA. Terus, JAFRA ini udah terdaftar di BPOM dan halal pastinya ^^.

Yang rutin saya gunakan seminggu sekali saat hamil ini adalah JAFRA Mud Mask. Saya kebetulan orang yang rada suka pakai masker lumpur :v. Entah kenapa setelahnya kencang gitu. Kerutan-kerutan jadi makin berkurang saking kencengnya :v. Tapi tapi tapi, ternyata pas pakai mud mask ini gak sama loh kayak pakai tanah liat yang biasa saya pakai itu :D. Walau kenceng tapi gak bikin sakit #serius.


JAFRA Mud Mask
Tampak belakang Jafra Mud Mask

JAFRA Mud Mask
Kode produksi, expired dan cara pemakaian dikemasan


Mud Mask ini masker lumpur mineral dari laut mati. Pantesan beda dengan yang biasa saya pakai xD. Lah asal maskernya saja beda :v. Ya panteslah kalau beda hasil :v. Lumpur mineral laut mati mau disamain sama tanah liat biasa wkwkkw.

Masker ini paling enak kalau lagi pengen bikin rileks. Tapi ga serta merta pas kontraksi, ujug-ujug saya langsung pakai masker ini ya. Kalau itu mah tetep aja berasa kontraksi palsunya :v. Intinya, buat muka-muka yang suka pakai macam-macam perawatan skincare aneh-aneh geje pakai ini biar kulitnya jadi normal kembali. Jadi ada kandungan Bentonite yang bisa bikin detoksikasi zat-zat kimia berbahaya keluar gitu. 

Selain itu, Mud Mask JAFRA ini mengandung ekstrak mud & tanaman ayurverdic yang dapat melembabkan & mencerahkan kulit sehingga tampak halus, bercahaya & vit E nya menutrisi menjaga kekenyalan kulit, Licorice untuk memutihkan, menipiskan flek dan noda bekas jerawat. Lengkaaaap.

Setahu saya, waktu itu kenapa pengen beli mud mask ini karena produknya halal, bpom dan best seller. Banyak yang cocok intinya gegara bahan alami dan manfaatnya yang bagus. Gitu.

afra mud mask
Karena bentuknya tube jadi lebih rapi 
Cuma kudu cepat ditutup biar gak cepet kering
Sebenarnya, saya lebih suka masker yang bulet gitu 
tinggal nyolek daripada yang bentuknya tube

Tinggal diolesin kebagian tubuh yang mau didetoks dan dibikin rileks

afra mud mask
Ratakan bisa pakai kuas atau pakai alat


Cara pakai Mud Mask JAFRA gampang. Kita tinggal olesin kekulit wajah atau tubuh dan diamkan 15-20 menit. Seperti masker lumpur lainnya, mud mask ini akan bikin efek kencang dikulit. Tapi jangan salah, kencangnya beda dengan masker lumpur lain. Kalau lainnya biasanya saya sampai kesakitan buru-buru dicuci (dan karena suka kencangnya suka saya ulang lagi *LOL). Tapi kalau mud mask ini nggak loh. Kencangnya masih bisa ditolerir dan tidak bikin sakit seperti lainnya (cukup hati yang dulu pernah disakiti, muka jangan :P #hlah).

Kita tinggal bilas dengan air bersih (saya suka pakai air hangat bukan air panas ya nanti melepuh :P) lalu dilap ditekan-tekan dikit pakai handuk yang halus. Wajah rasanya keset, otot-otot lemes kayak abis olahraga dan jadi rada sejukan.

Testimoni pakai Jafra Mud Mask
Jadi hulk dulu sementara hijo-hijo
Masih sempet-sempetnya senyum pas maskeran :v
Jangan dicontoh yaaaa wkwkw
Tapi emang seger dan kenceng kulite

before after pakai jafra mud mask
Before and after pakai mud mask JAFRA
Nggak bikin putih langsung seh :v tapi kulit jadi enyak kenyel-kenyel 
Dan bikin bersih rasanya pan didetoks

Saya rekomendasikan deh bukan buat ibu hamil aja, tapi buat yang mau wajahnya bebas dari racun-racun laknat *eh, Yang pasti mud mask ini kalau dipakai rutin bakal bikin detok tubuh juga ^^. Rasanya emang rada ringan setelah pakai. 

Untuk harganya 395ribu hampir 400ribu. Tapi khasiatnya juga tidak bohong kan? Wajah jadi lebih kenyal dan bersih. Cocok kok sama harganya. Btw, masker lumpur ini awet kok habisnya setelah 6 bulan kalau buat saya dengan pemakaian teratur seminggu sekali selama hamil. Dan maskernya masih nggak kering loh, asal setelah pakai cepet ditutup lagi tubenya ^^. 

Kalau ditanya mau repurchase? Pastinya ^^.

Btw, yang mau beli bisa kesini yaaa (ini aku copas saja dari ig nya :D)
Respon dan pengiriman barangnya cepet ^^. Recomended pokoknya!

Dety - Consultant JAFRA Skincare Bekasi
BBM: 51E4B137 

WA/SMS: 089510029998
IG : https://www.instagram.com/yourbeauty.konsultan/

Masih milih masker lumpur yang lain. Cobain deh pakai JAFRA Mud Mask biar segeran mukanya !

25 comments:

  1. wah saya belum pernah [akai mud masker.
    Berasa kencang yah habis pake?
    Kayaknya butuh ....

    ReplyDelete
  2. Eh mmg kalo hamil, ngakboleh sembarangan pake obat luar gitu ??? semacam masker, serum dll ???

    ReplyDelete
  3. Aku tuh paling males kalau maskeran, nyiapin bahan,aduk2. Kebiasaan beli masker bentuk bubuk. Kalau udah kaya Jafra gini enak yak, gak pake ribet. Mau ah nyobain

    ReplyDelete
  4. Salah satu mud mask favoritku juga nih mba Echa :)

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran sama si masker ini. Kayanya enak dipake nya. Aku emang suka banget masker dibanding cream sih.

    Harganya lumayan ya? Nabung dulu kalo gitu....

    ReplyDelete
  6. wah jadi pengen tp lumayan mahal buat aku yang jarang banget (hampir gak pernah) beli skin care :D

    ReplyDelete
  7. Duh, kangen maskeran. Terakhir itu kapan, ya? Wkwkwk.. Ihiks Maskernya mahal. Padahal pengen nyoba. :D

    ReplyDelete
  8. Suka deh dengan produk yang praktis tinggal dipakai kayak begini. Kebayang dulu kalau maskeran, urusannya ribet banget. Harus menyiapkan ini dan itu. Btw, harganya lumayan juga....

    ReplyDelete
  9. Pengen coba ih. Sejak hamil jerawat merajalela mbak :( tp harganya lumayan ya :D

    ReplyDelete
  10. Aku pengen komen tapi arep ngomong apa? Hahaha.
    Eh, mud itu lumpur kan ya? Itu beneran lumpur dikemas gitu kali ya? Hahaha. Maafkan komentarku :D

    ReplyDelete
  11. Udah lama ga maskeran hehe,,eh tapi ini kayaknya enak banget yoo maskeranya ga ribet.

    ReplyDelete
  12. Mbak ipar punya, pernah coba. Enak... tapi aku pakenya cuma sekali doang hehee..

    ReplyDelete
  13. penasaran deh, tapi harganya lumayan juga yaaa :( separonya glamglow huhuhu

    ReplyDelete
  14. Denger dari temen-temen Jafra bagus, setelah baca postingan ini semakin percaya. Apalagi, pas bagian harganya. Wajar kalau bagus. Itu selesai make juga langsung keliatan bedanya :)

    ReplyDelete
  15. Aku tuh suka penasaran juga, pingin coba masker ini. Banyak yg bilang bagus, sama mba yg lagi hamil aja aman ya? Waah, mau ahh cobaiin :D

    ReplyDelete
  16. AKu jadi pengen juga pake ini. Tempohari ditawarin

    ReplyDelete
  17. jadi penasran nih dengan produknya ? dan kira kira untuk dapat produk ini kita dapat menemukan nya di mana ??

    ReplyDelete
  18. Mbaee reviewnya jahaaat! bikin pengen pake :( duh tapi mihil yaa.. mesti nabung dikit2 dulu nih biar bisa nyobain. atau boleh gak nyolek punyamu dikit buat pipi yg berjerawat inih? :D

    ReplyDelete
  19. masker lumpur, apalagi yg berasal dr laut mati memang bgs mbak.. aku prnh coba, tp memang beda merk sih, bukan jafra ini... itu baguuus di kulit.. aku sampe2 pgn bgt ke laut matinya sekalian, biar bisa nempelin lgs itu lumpur ke muka ;p.. pernah baca ttg laut mati, org2 yg kesana pasti ngelakuin itu ;p

    ReplyDelete
  20. Loh dari Amerika...padahal namanya nasional bgt Jafra hehe

    ReplyDelete
  21. Ternyata mahal yo, mb cha. Hihi. Tapi kualitasnya sepadan dengan harganya ya. Temenku ada yg pas hamil disaranin make mud mask jafra juga. Biar ga jerawatan bgt.

    ReplyDelete
  22. duhhh, harganyo bikin meringis Mba Echa, tapi kalo khasiatnya sesuai sama harganya boleh lah yah dicoba :)

    kebetulan ada teman yang konsultan jafra juga, coba ahh kali aja dikasih diskon sama dia, hehehe

    ReplyDelete
  23. aku dulu beli ini masih 245rbuan kalau gak salah

    ReplyDelete
  24. Hemm baru ngeh mbak, kalo JAFRA tuh asalnya dari Amerika, karena namanya kayak Indonesia banget ya. Btw setuju sama cuci muka habis pakai masker sama air hanget setelahnya

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^