Mengenal Samsung Galaxy J5


Samsung Galaxy J5 merupakan salah satu terobosan terbaru smartphone samsung di tahun 2016 ini. Masih terbilang booming, smartphone ini masih berada pada kisaran harga yang cukup tinggi. Maklum saja dengan beragam keunggulan fitur yang ditawarkan seperti sistem android teratas yakni marshmellow dan kemampuan card slot hingga dua ratus lima puluh enam gb menjadi salah satu keunggulan utamanya. 

Pada peluncuran di bulan April lalu banyak sekali yang kemudian menyediakan beragam onderdil atau sparepart smartphone ini. Sebagai smartphone dengan teknologi touch screen, lcd smartphone samsung j5 menjadi salah satu sparepart smartphone yang banyak dicari – cari seiring banyaknya pengguna smartphone ini dengan resiko kerusakan yang tinggi. Berapakah harga lcd samsung j5 ini? Harga yang ditawarkan pun beragam. Ragam harga ini dikarenakan banyaknya pihak penyalur yang kemudian si penjual menjadi tangan yang kesekian. Jika anda berminat anda bisa mencoba BukaLapak.com sebagai referensi tempat beli anda. 

Mengapa harus di BukaLapak.com? situs ini merupakan salah satu situs yang akan mempertemukan anda langsung dengan si penjual. Dengan bantuan pasaran ini, penjual lcd samsung j5 tak perlu menyalurkan atau menitipkan kembali lcd tersebut sehingga anda bisa mendapatkan harga lcd samsung j5 dengan harga yang lebih terjangkau. 

Berikut ini beberapa daftar harga lcd samsung j5 pada umumnya lcd samsung j5 ini masih berada pada harga yang tinggi yaitu pada kisaran delapan ratus hingga dua juta rupiah. Hal ini tergantung pada merk serta jaminan yang diberikan. Lcd samsung j5 lengkap dengan touchscreen dan kaca luar yang paling murah berada pada harga tujuh ratus lima puluh ribu rupiah. Setingkat dengan ini dengan merk sanxu yang disebut sebagai merk terpercaya dibanderol hingga delapan ratus ribu, setingkat diatasnya dengan merk lain dibanderol lebih mahal lagi yakni satu juta seratus ribu rupiah untuk lcd full set.

Dengan ragam harga lcd samsung j5 yang tersedia anda bisa menemukan harga yang menurut anda paling pas dengan kantong anda. Selain itu, anda juga bisa membaca sejumlah peraturan garansi yang tertera di bagian bawah produk. Dengan membeli di BukaLapak anda juga bisa membeli dengan cara mencicilnya tanpa bunga. 


Rentannya sebuah Lcd smartphone ini biasanya dikarenakan penggunaan handphone yang tidak tepat. Salah satu pemicu kerusakan lcd smartphone adalah terkena air dan tidak segera dikeringkan apalagi jika airbtersebut adalah air hujan. Karena rentannya lcd smartphone ini menjadi salah satu latar belakang mahalnya harga lcd samsung j5. Selain itu, kita semua tahu samrtphone dengan fitur tpuchscreen tidak akan bisa berfungsi lagi jika sistem touchscreen tersebut mati dan tak bisa digunakan. 

Sebab itulah mau tak mau kita tetap harus membeli lcd smartphone full set yang mana akan tersedia dengan harga yang cukup mahal. Ditambah lagi dengan predikat masih barunya smartphone ini yang menjadikannya semakin mahal saja. mengingat masih mahalnya harga lcd samsung j5 ini sebaiknya berhati - hatilah ketika membelinya, karena tak memungkinkan munculnya pedagang nakal yang menjual lcd ini dengan harga yang mahal namun tanpa kualitas. Lcd semacam ini bisa saja rusak tanpa anda ketahui alasannya.

[Sponsored Post]

8 comments:

  1. kalau aku, pakein soft case biar pas jatuh ga bertaburan isinya ahahha

    ReplyDelete
  2. Batrei nya tahan berapa lama kalo pemakaian aktif ???

    ReplyDelete
  3. harganya beragam ya, bisa sesuai kantong.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^