Tampil Cantik dengan Dissy


Kalian pasti sudah baca tulisan saya sebelumnya tentang review lipstick matte Dissy Sheeva kemarin. Nah, 3 Juni 2018 bertempat di In Agneya Restaurant saya dan teman media datang ke soft launching Dissy Reborn punya Ussy dan Andhika Pratama.

Ya secara sekian lamanya saya vakum tidak review di label kecantikan hihihi. Akhirnya pecah telur (punya siapa?) bikin tulisan tentang make up. Entahlah, rasanya di usia cantik ini sudah rada males mau make up-an gitu. Tapi kan yang penting merawat diri *pembelaan.


Baca juga : 

Di usia yang masih muda (yaaa semirip umurnya, beda nasib doang :V), Ussy dan Andhika Pratama launching Dissy Reborn. Apa sih yang bikin beda dari Dissy sebelumnya? Yang pasti, Dissy Reborn adalah penyempurnaan produk Dissy sebelumnya dalam berbagai aspek. Lebih mewah, lebih cantik, lebih premium dan lebih elegan.

Selain itu, produknya juga lebih sesuai dengan berbagai kulit penggunanya. Selain sudah mengantongi ijin dari BPOM, Dissy juga nemiliki sertifikat halal dari MUI. Jadi jangan khawatir ya saat pakai Dissy no was-was.

Selama 4 tahun saat Ussy dan Andhika merintis produk Dissy, perjuangan jatuh bangun dalam hal berbisnis pasti ada. Mulai dari kerempongan saat berusaha membagi waktu dengan keluarga, hingga ramainya persaingan make up label dari artis yang sekarang sudah menjamur banyaknya.

Tapi berbekal keyakinan dan keinginan kuat agar Dissy bisa membuat wanita -semua-wanita tampil cantik, Ussy dan Andhika tetap mempertahankan Dissy dalam bisnis keluarganya. Iya sih ya, apalagi kemarin saya lihat si Andhika sangat mendukung Ussy dalam berbagai hal dan Dissy tentunya. 


Pasangan ini so loveable banget deh. So sweet. Bahkan si Andhika masih loh kalau makan disuapin #eaaaaaa. Tapi ini kan dalam konteks agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan sekaligus bisnis lancar toh. Hehehe.

Selama ini  Dissy lebih banyak menggunakan sosial media dalam kegiatan penjualannya dan reseller di seluruh Indonesia, nah sekarang Dissy akan merambah ke outlet kosmetik lebih besar yang ada di mall atau pusat perbelanjaan. Ini karena banyak sekali peminat yang ingin memilih dan mencoba langsung produk Dissy.

Penasaran kayak gimana perbedaannya selain yang saya sebutkan diatas? Nih beberapa macam produk Dissy yang kemarin ada di Media Gathering. Ada lipstick, bedan sampai serum untuk pelembab bibir juga ada. Mewah dan lebih premium!


Produk unggulan Dissy sekarang itu ada Dissy Lip Velvet. Saya sendiri sudah mencoba lip velvetnya. Ini adalah perpaduan lipstick yang menggunakan banyak formula agar tidak membuat bibir kering dan pecah.

Review saya untuk lip velvetnya ini cuma satu kata "LEMBUT". Iya, beneran! Ujungnya aplicatornya lembut untuk bibir. Formula lipsticknya juga sangat lembut saya rasakan.

Cuma bedanya Dissy lip Velvet ini bentuknya cair dan saat diaplikasikann tidak cakey atau bahkan cepat kering. Kalau saya pakai sih, baru setengah hari ya memudar Lip Velvetnya. Kurang dari itu, warnanya tetap cantik bertengger di bibir hehehe.



Untuk mensiasati persaingan make up milik artis, Ussy tetap mendukung rekan sesama artisnya. Dia sangat senang bila banyak teman yang sama-sama berhasil. Karena dia tahu, rejeki itu sudah ada porsinya sendiri dari Allah SWT.

Bangga kan sama produk Indonesia? Dissy salah satunya yang dipercaya para pengguna dan penggemar kosmetik di Indonesia.

Sudah ada yang pakai Dissy belum agar kita tampil percaya diri. Yuk jadi cantik dengan Dissy!


4 comments:

  1. Tulisannya unik ya Mbak, jadi dia lebih fokus di tulisan LIP VELVETnya daripada di Dissy nya, tapi aku lihat warna ini cantik.. no berapa Mbak yang ini?

    ReplyDelete
  2. Warnanya cantik banget, Mbak Echa. :D

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^