Resep Agar Disayang Suami

35 komentar

Siapa sih yang nggak mau disayang suami? Buat kita, sebagai istri, hal ini penting adanya. Soalnya biar menjaga kelestarian dan keharmonisan rumah tangga sakinah mawaddah warahmah.. eaaaaa




Banyak sekali resep agar selalu disayang suami, selain pengertian, keuangan dan komunikasi yang dijaga kelancarannya, masalah seks juga harus dijaga. Saya setuju bila seks bukan segalanya dalam rumah tangga. Tapi, saya sangat setuju seks itu dibutuhkan dalam rumah tangga. Jadi, sebagai wanita kita harus pintar dalam menjaga alat vital kita. Alat vital itu apa saja? Payudara dan miss V-lah yang diperhatikan. Vulgar? Mmmmm...gak juga seh...menurutku dah pada dewasa ini kan?

Merawat organ kewanitaan ini penting banget loh...Karena kalau kita tidak rawat..seiring bertambahnya usia bentuk dan kekencangannya akan berubah. Kebayang donk, perubahan besar dibadanku ini sehabis melahirkan...payudara melorot (celana kali ah) dan vagina lebih lebar. Maka dari itu, sehabis melahirkan saya langsung cari info bagaimana cara membalikkan tubuh seperti semula *etapi sampe sekarang aku masih bohai gemuk seh :D gpp namanya juga ibu menyusui kan :P (cari pembelaan hahaha).

Ada berbagai macam produk perawatan ini, dan ini salah satu yang aku pakai agar cespleng. Namanya perawatan daerah intim Sariayu. Kenapa saya rekomendasiin ini? Karena selain bahannya dari bahan alami dan aman, produk ini juga mengajarkan untuk selalu mencintai aset pribadi yang kita miliki. Dan sebagai pecinta hewan, pastinya aku pilih produk yang NO ANIMAL TESTING!. Dan produk daerah intim ini ternyata tidak menggunakan uji coba terhadap hewan.. Dah lulus donk ah buat aku coba pake ^^. Yang dulunya takut payudara dan V berubah, sekarang nggak khawatir lagi karena ada perawatan daerah intim ini.

Produk Intimate Series Sariayu


Isi 1 paket harganya cuma 42ribu, terdiri dari :


a. Untuk perawatan payudara
Karena aku menyusui, aku pakainya setiap malam saat Raffi sudah bobo. Jadi, lebih santai makenya ga buru-buru bersihkan karena mau menyusui.

1. Mujisat Kencang Payudara
Dari buah zaitun dan mengandung squalane. Diformulasikan khusus untuk membantu merawat kelembapan dan kekencangan kulit payudara. Kudu digunakan setiap hari ya ^^. 

Cara pakai : oleskan sambil dipijat kearah atas (ingat..kearah atas, jangan sampe salah arah. Nanti malah turun glewer2 :p). Diamkan sebentar dan hapus dengan waslap hangat.

Harga Rp. 27.000

2. Masker Kencang Payudara
Terdiri dari ramuan daun andong,ekstrak gambir dan pati beras untuk membantu mengurangi keriput dan merawat kekencangan kulit payudara, sehingga membuatnya halus dan kencang. Bisa digunakan setiap hari kok ini, kalau aku biasanya pakai sehabis mandi. 

Cara pakainya sama dengan kalau kita pakai masker muka. Caranya oleskan kepayudara dan tunggu kering (kira-kira 15 menit). Lalu bersihkan dengan waslap hangat.

Harga Rp 12.500

b. Untuk perawatan vagina  yaitu Tissue Rapat Dara (Tissue Sirih Wangi)

Selama ini, saya termasuk penyuka ratus tapi kadang tetap aja vagina terasa lembab. Nah, tisu ini membantu saya menjaga agar tidak lembab ^^. Malu donk kalau miss V ada bau-bau gimana gitu ^^. Kan kalau vagina harum, suami juga senang :). Oh ya, tisu ini sangat lembut dan digunakan untuk menjaga kebersihan serta kesegaran daerah vagina. Ekstrak manjakaninya bisa membantu mempertahankan vitalitas dan elastisitas vagina loh. Ada minyak cendananya juga loohh yang merupakan aroma sensual untuk membangkitkan gairah.. ihik.. suami pasti klepek-klepek :v.

Pemakaiannya sama seperti kita pakai tisu basah aja seh, tapi jangan lupa cebok dulu yaa (cuci area vagina dengan air biasa, kurangi penggunaan cairan pembersih wanita agar PH vaginanya tetap). Setelah bersih baru deh pakai tisunya. Dipakenya bisa setiap hari sesuai kebutuhan.

Harga Rp. 11.000

Termasuk murah kan ya? 42ribu sepaket dapat 3 produk. Harga yang murahlah dibandingkan kita kesalon untuk perawatan payudara dan miss V hehehe.. Tapi ingat, apabila terjadi iritasi langsung berhenti pakai yaaa. Jangan dilanjut lagi dan langsung kedokter seh... Karena namanya produk kan cocok-cocokan. Alhamdulillah saat aku pakai tidak ada masalah.. produknya murah, alami, aman dan yang pasti semua senang :D.

Nah, itu salah satu resepku agar selalu disayang suami... Semoga kita selalu disayang suami masing-masing yaa ^^.

NB : psssttt... kemasan paketnya cocok juga buat kado nikahan loh :D




Setelah seminggu pakai, papih jadi tambah sayang ama mamih *ihik. 
Etapi, dia juga selalu sayang sih sama mamih *eaaaaaaaaa

Related Posts

35 komentar

  1. Asyiiiik makin mesra, yo. Pengin coba juga, ah. Tfs, Cha. :*

    BalasHapus
  2. Echaaaaaaa, te o pe be ge te pokonya, jempol buat kamu dan ulasannya <3

    BalasHapus
  3. Ah ga vulgar kok mak :) *emak lajang nimbrung*

    BalasHapus
  4. Info penting ini...
    Supaya payudara makin kenceng. Hohoho

    BalasHapus
  5. ehem.. aku nyimak aja dulu ya..hehehee

    BalasHapus
  6. Jadi pengen beli juga biar disayang papih...eh, disayang ayah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. EAAA...wkwkwk beli beli ayah mah sayang ama mbak e :*

      Hapus
  7. Mau nyoba juga ah, biar disayang abi...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihii...beli beli nanti kasih tau aku hasilnya :D

      Hapus
  8. Ehem... jadi pingin mempraktekkannya nih. Xixixix..*blushing

    BalasHapus
  9. payudaranya glewer-glewer haha...*langsung nglirik payudara sendiri...OMG...sepertinya saya juga harus beli nich mak...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...habis bingung kata2nya yang kek mana :D

      Hapus
  10. waah ini mau dipraktekin deh, terobosan baru krn ga pernah pake hehehe

    BalasHapus
  11. aku mau beli juga. Satu paket biar suami makin sayang.. eaaaaa ^^

    BalasHapus
  12. aduhhh... jd puyeng kelapa... >_< kapan dunk akuh nikah? nikah nikahhhh.... akoooo amoooo nikahhhhhhhhhhh....

    BalasHapus
  13. belinya dimana mak echa aku nitip dong hehehe serius nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. di supermarket ada mak..atau model2 carefour gitu ^^

      Hapus
  14. Waaah.... resep baru nih. Patut diburu. Hehehehehe....

    BalasHapus
  15. Praktekin mak praktekin .. :D jadi inget grup wa :D

    BalasHapus
  16. ihiiiiyyy, saya mau cobain ah :p

    BalasHapus
  17. Hmmmmm.....#diem - diem ngeloyor ke mini market

    BalasHapus
  18. duh mesranya si mami sama papi
    berkat produk ini pasti :)

    BalasHapus
  19. hmmmmm.... boleh deeech...tapi kalian sangat romantis lhoooo

    BalasHapus
  20. Beli sepaket gt d mna ya 😢

    BalasHapus
  21. Beli sepaket gt d mna ya 😢

    BalasHapus

Posting Komentar