OPPO F1s, Buat Mama yang Suka Selfie

49 komentar
OPPO F1s

[Sponsored post] OPPO F1s, Buat Mama yang Suka Selfie. Siapa disini yang suka selfie? Tenang-tenang, banyak yang suka kegiatan ini kok. Termasuk saya juga suka selfie, lihat saja foto-foto diblog ini juga kebanyakan narsis semua. Tidak heran sih, sekarang selfie jadi hobi baru buat siapa saja. Termasuk para mama muda termasuk saya*eh saya masih termasuk mama muda kan?.

Semenjak resmi jadi anggota macan ternak (mama cantik anter anak), saya sering sekali memperhatikan ibu-ibu yang lagi menunggu anaknya disekolah. Untuk menghilangkan rasa bosan, tidak jarang mereka foto-foto selfie sendiri atau bareng sama mama-mama lainnya gitu. Saya ikutan? Ikutanlah, maklum junior :v mau tidak mau biar eksis *hloh.

Ngomong-ngomong tentang foto selfie, pasti sudah pada tahu sama OPPO dong ya? Semenjak OPPO hadir di Indonesia, semua pasti pada sepakat kalau ditanya handphone yang paling bagus untuk selfie pasti OPPO punya kamera. 

Nah, baru-baru ini OPPO meluncurkan seri Selfie Expert terbarunya yaitu OPPO F1s. OPPO F1s ini hadir untuk menjawab keinginan pasar untuk smartphone yang punya kemampuan fotografi dengan hasil gambar lebih natural, cerah dan tajam.

OPPO F1s

Untuk spesifikasinya sendiri, OPPO F1s ini punya prosesor 64-bit Octacore, sistem operasi ColorOS 3.0 dan RAM 3GB. Didukung dengan memori internal sebesar 32GB dan triple-slot tray, OPPO F1s ini punya kapasitas baterai sebesar 3075mAh yang bisa nyala (dalam penggunaan normal) selama 14 jam. Coba deh perhatikan, dengan spesifikasi ini OPPO F1s kita bakal bisa menyimpan banyak sekali aplikasi yang dibutuhkan. Dan bakal terlindung dari kondisi hang tiba-tiba. Paling bete kan kalau lagi enak-enak mainin handphone tiba-tiba kejadian seperti itu. Di OPPO F1s ini, semua kekhawatiran itu bisa teratasi.

Loh katanya handphone selfie, kamera OPPO F1s sendiri bagaimana? Tenang, OPPO F1s ini punya kamera depan 16MP dan kamera belakang 13 MP. Keren banget kan? Makanya saya tidak heran saat salah satu teman saya diberi hadiah OPPO F1s ini, dia langsung mencoba kamera depannya. Kegiatan selfie jadi lebih menyenangkan katanya hihi. Tuh kan, jadi tambah ngiler pengen punya -__-.

Maklumlah, OPPO F1s ini kan salah satu seri Selfie Expert. Jadi peningkatan kualitas untuk selfie jadi tambah bagus, jernih dan tajam gambarnya. Lah secara pendahulunya, OPPO F1 dan F1 Plus, punya kamera depan yang bagusnya jangan ditanya. Tidak heran kan?

OPPO F1s ini punya beberapa fitur salah satunya adalah fitur Beautify 4.0, selfie Panorama dan Screen Flash yang dapat kita gunakan. Jadi nih ya, buat yang suka install aplikasi foto bisa dihapus saja karena kita cukup pakai fitur dari OPPO F1s ^^. Lengkap ^^.

Btw, semakin Raffi besar saya rada susah foto Raffi kayak dulu lagi. Kalau dulu enak masih anteng, sekarang jangan ditanya sulitnya menangkap gerakan Raffi yang tidak mau diam. Yang ada hasil foto semuanya blur --". Tapi kalau saya pakai OPPO F1s ini, foto-foto Raffi  bakal lebih jelas saat dijepret. Lah secara kamera OPPO F1s ini dilengkapi fitur yang dapat meminimalisasi guncangan saat mengambil gambar. Bisa puas foto-foto sama Raffi dah jadinya.

OPPO F1s

Oh iya, OPPO F1s ini punya 2 warna yaitu rose gold dan gold. Saya sendiri mau yang mana? Karena saat saya lihat warna rose gold-nya itu terlalu cewek banget (buat saya), jadi kayaknya lebih enak yang warna gold deh. Pakai OPPO F1s ini juga bakal bikin saya lebih tenang saat hp lagi dimainin Raffi. Kan sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Amaaan.

OPPO F1s

Eh sampai lupa, buat mama yang suka selfie catet ya! Harga OPPO F1s ini Rp. 3.799.000 dan bakal bikin foto-foto mama makin hits. Tidak perlu malu-malu lagi kan kalau mau selfie bareng sama mama-mama lainnya ^^. Kegiatan selfie jadi makin berkualitas tidak kalah sama selebritis hehehe.

Hmm kayaknya kudu kasih tau mama-mama macan ternak disekolah deh. Biar pada beli OPPO F1s, pasti mereka pada pengen punya. Secara selfie mulu kerjaannya hihihi. Kasih tau aaah...

Jadi buat kamu yang butuh smartphone yang punya mesin performa cepat, RAM besar, suka fotografi, suka selfie dan butuh yang bisa mengerti kebutuhan diri kita, OPPO F1s ini bisa dijadikan pilihan loh ^^. OPPO F1s, buat mama-mama yang suka selfie.

Related Posts

49 komentar

  1. suka yang gold juga, kliatan mewah

    BalasHapus
  2. Jadi gimana mbak mau oppo f1s juga gak? Hehe

    BalasHapus
  3. Oppo, henpon impian. Pinjem donk Mbak Echa! hehehe :D

    BalasHapus
  4. Ini sepertinya memang didesain buat cewek. :D Warnanya ok banget, buat selfie juga hasilnya oke punya.

    BalasHapus
  5. Saya juga pake oppo F1 tapi nggak pake s, cakep juga hasil fotonya. Agak gregetan juga sih mba baru seminggu beli eh launching F1s, tapi keren lah cepet banget inovasi oppo

    BalasHapus
  6. jelas selfie jadi expert kamera depannya aja 16 MP. masih mahal harganya..hehehe... hampir mirip kayak iphone 6..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nganu... harganya 3 juta loh. yang disebutin dirimu itu bisa 10jt hehe

      Hapus
  7. Baruu kemaren pegang2 nih hape. Tapi masi galau jadi apa kagak masuk keranjang belanja.

    BalasHapus
  8. Kalau kameranya bagus banget gini mah, bukan cuma emaknya yang jadi doyan selfie, ayah sama anaknya juga! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangaaannn biar mamanya saja yang selfie bapake jangannn xD

      Hapus
  9. duh cakep bener. mau doong yg rose :D

    BalasHapus
  10. Woooi, cakep-cakep amat warnanya, nyicil kepengin dulu ajaah, nabuuung, hehehe

    BalasHapus
  11. Aku gak punya Oppo ini sih, Mbak Echa tapi pernah mencoba selfie dengannya. Hasilnya memang bagus muka jadi mulus. Pasti gawai ini bakal jadi favorit ibu-ibu muda

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaa aku juga pakai punya temenku apiikkkk fotonyaa

      Hapus
  12. Ram dan layar yg lebar pendukung utama kamera kece.nunggu ada giveaway dr mba Echa wkwkw

    BalasHapus
  13. Wohoooo, harganya ga terlalu mahal yaaa. Aku pikir sekitar 5 jutaan. Kayaknya boleh dilirik nih smartphone. Sayangnya aku ga suka selfie

    BalasHapus
  14. aaaakkk, mau bgt dapet oppo yg satu ini kak :)

    BalasHapus
  15. Saya nggak biasa spontanitas selfie deh, pengen belajar selfie dulu :D *aneh*
    udah lama nggak ngayalin punya hape baru, sekali-kali lah cuci mata ama rose gold

    BalasHapus
  16. rose gold nya cantik banget mba.. anyway, blognya juga gak kalah cantiik, sepertinya seruu berlama-lama di blog mba ini. Salam kenal :)

    BalasHapus
  17. oppo makin lama makin keren dan berkualitas produknya..mantap!

    BalasHapus
  18. Waduh mba Echa, racunmu terlalu manis kali ini...mau banget biar bisa selfie-an dan ootd ala ala #lol

    BalasHapus
  19. pengen ini tapi pengen yang gratisan aja wkwkw
    suka yang pink cantik dan kalem warnanya :D
    buat aku yang suka selfie selfie cocok ya kayaknya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaa aku juga pengen yang gratisan aja #hloh

      Hapus
  20. aaah... pengen banget punya Oppo, soalnya buat selfie keceh sih... :)

    BalasHapus
  21. Akuuu ngincer HP ini loh mbaaakk... naksir bentuknya, spec-nya & harganya yg ga terlalu "selangit"... Tapi lom ada duit sih :D Rose gold kayanya unyu xD

    BalasHapus

Posting Komentar