AC Gree untuk Keluarga Saya

AC Gree untuk Keluarga Saya

AC Gree untuk Keluarga Saya. Saya masih ingat, pertama kali kami beli AC itu saat Raffi masih bayi gara-gara keringat buntet. Lalu jadi ketergantungan pakai AC full dirumah. Padahal selain fungsi sebagai pendingin, kami harus melihat kualitas AC yang digunakan. Makanya, saya dan suami harus pintar memilih AC mana yang akan kami gunakan dalam jangka waktu lama dirumah.

Tahu sendiri kan, sekarang banyak sekali merek AC pendingin ruangan dengan berbagai harga dan promo. Tapi kita tetap kudu pintar milihnya, jangan sampai maunya irit tapi ternyata biaya perawatan AC mahal dan cepat rusak. 

Untunglah, selama ini saya sudah punya pilihan AC sendiri untuk dirumah. Saya pilih pakai AC Gree untuk keluarga. Btw, sudah pernah dengar AC merek Gree? Mungkin kurang familiar ya ditelinga kita? Padahal ya, Gree sendiri didirikan sejak tahun 1991 dan perlu kita tahu kalau 1 dari 3 pendingin udara yang terjual didunia itu dibuat oleh Gree. Pabriknya ada 7 di China, lalu 2 pabrik ada di Brazil dan Pakistan.

Di Indonesia sendiri, AC Gree mulai masuk pada 12 Agustus 2015 dan berkembang sangat pesat dalam waktu singkat walau baru ekspansi. Oh iya, sekarang kalau kita perhatikan AC Gree berhasil masuk kedalam beberapa program acara stasiun TV swasta loh! PT Gree Electric Apliances Indonesia juga sangat memperhatikan konsumennya makanya yang dipasarkan adalah AC yang cocok dengan iklim tropis Indonesia.

AC Gree

Yang membuat saya merekomendasikan AC Gree ini karena memenuhi syarat pemilihan AC buat keluarga. Yaitu hemat energi, kecerdasan, kenyamanan, kesehatan dan berteknologi tinggi. Dan kesemuanya ada di AC Gree.

Perlu kita ketahui kalau AC Gree memperoleh sertifikat pertama di dunia untuk AC yang ramah lingkungan dan bebas dari HCFC (komponen yang merusak ozon). Kebayang tidak? AC tapi tidak ada freon-nya? Keren banget kan?

AC Gree sendiri punya 4 tipe, yaitu UCR, GEE, MOO dan COO dengan berbagai tipe daya. Saya sendiri lebih memilih yang tipe GEE atau AC Gree Silent King Inverter

Kenapa? Soalnya kalau punya anak bayi itu kudu punya AC yang tidak berisik kan? Nah, dengan tipe AC Gree Silent King ini dijamin anak tidak akan terganggu tidurnya karena benar-benar halus suaranya. Ya bayangin saja 18db gitu nyaris sunyi. Anak-anak bisa tidur nyenyak dengan udara bersih segar berkat AC Gree Silent King. Sesuai kan sama namanya ^^, benar-benar silent!

AC Gree silent king
That's why i choose AC Gree Silent King

Dengan teknologi 3D inverter membuat AC Gree ini hemat energi dan sangat ramah lingkungan. Berkekuatan Two-Stage Compressor, AC Gree Silent King ini beroperasi di frekuensi 1Hz yang hanya membutuhkan daya sebesar 45 watt. Bayangin saja cukup 45watt untuk bikin udara lebih dingin dan segar. Cukup dan sangat hemat buat keluarga, bukan?

AC Gree silent king

Yang bikin AC Gree Silent King ini tambah kece, AC GEE ini merupakan AC yang memiliki desain paling tipis di Indonesia dengan ketebalan cuma 15,3cm saja. 

Jadi tidak salah kan kalau saya pilih AC Gree Silent King untuk keluarga saya? Secara AC-nya peduli lingkungan, tidak berisik, hemat energi dan hemat dikantong.

Spesifikasi AC GEE

Oh iya, sekarang ada promo “180 Hari Ganti Baru” dari AC Gree. Jadi buat yang punya AC Gree akan diganti dengan AC Gree yang baru secara gratis asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Info lebih lengkap tentang 180 hari ganti baru ini mangga baca di

AC Gree ganti baru

Yuk, mulai ganti ke AC Gree demi hidup sehat berkualitas dengan udara bersih. Saya pilih pakai AC Gree yang Silent King, bagaimana dengan kalian?

 

[Sponsored Post]

65 komentar:

  1. Bener sih, milih AC tuh kudu yang beneran bagus dan sehat. Karena setiap hari kan udaranya kita hirup. Tapi aku belum pakai AC Gree ini karena keburu beli merek lain. Tapi kayaknya kalau mau nambah AC sepertinya aku bakalan beli AC Gree sih. Thanks rekomendasinya Mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa buat apartemen baru pput pake ini enak

      Hapus
  2. Jangan tergoda iklan AC, ya. Belom tentu yang iklannya mondar-mandir di TV kualitasnya bagus. Mendingan cari yang pengalaman. Dan yang ngasih jaminan pasti...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba dan kudu disesuaikan sama kebutuhan

      Hapus
  3. kebetulan lagi nyarik info ttg ac nih mbk, makasih bnyak yak, nyarik ac gree di sini ah, mdh2an ada,:)

    BalasHapus
  4. Aku jatuh cinta. Ac nya cantik banget. :D

    BalasHapus
  5. sempet salah baca, kirain ac green, ternyata ac merk gree


    wah kayaknya produk ac yang bagus tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi beda huruf N ya tp emang bener2 green tanpa freon

      Hapus
  6. Pas banget januari nanti mau pasang AC dirumah. Habisnya pake kipas angin udah gak mempan lagi pas keluarga besar kumpul. Hehe makasih atas infonya

    BalasHapus
  7. 45 watt, mbak ? ini seriusan ya ? duh ya ampun, tetiba pengen beli AC buat rumah miniku. *serius*

    BalasHapus
  8. Bengong bacanya.. 45 watt??? Trs lgs pgn beliiiii :D. Kebetulan ac ku yg skr udh 5 thn umurnya mba. Udh waktunya diganti jg krn udh mulai ga dingin walo udh diservis.. Hrgnya brp an mbak ac gree ini?

    BalasHapus
  9. waooo baru tahu ini merek dan ringan di watttnya, aduh jadi pingin ganti ac nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk hayuk mak mumpung ada promo 180 ganti baru

      Hapus
  10. Baru tahu nih ada yang super hemat

    BalasHapus
  11. baru ya ini cha...rekomendasinya oke juga

    BalasHapus
  12. Mbak beneran itu Watt nya segitu... Aihhh aku juga cari yang hemat biar gak njeglek listrik ku huhuhu AC yg skrg keseringan njeglek listrik jd rusak deh AC rumah

    BalasHapus
  13. Wah, jadi pengin ganti AC aku, Cha. Gak dingin padahal udah bolak-balik diservis. -__-

    BalasHapus
  14. Aku butuh banget kayaknya ini. Surabaya lho kalo panas, puaaaannnaaas banget.
    Semoga ada dana buat beli AC segera

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini aja panaaaas bangettt --" untung ada ac gree

      Hapus
  15. Recomended ya Teh.. Thanks infonya.

    BalasHapus
  16. Ihh kece banget sik ACnya.
    Jadi pengen ganti AC kamar tamu nih ��

    BalasHapus
  17. aq masih galau pasang AC, takut ketergantungn, anak sakit, kantong jebol, sm ngerusak ozon. wah ada ac gree nih buat bahan pertimbangan

    BalasHapus
  18. Pas lg nyari AC nih mak haha makasi rekomendasinya.

    BalasHapus
  19. Bisa jadi rekomendasi, kalau next time pengen ganti AC.

    BalasHapus
  20. ternyata ada AC bagus kayak GREE ^-^, dulu bayangannya AC itu perusak lingkungan aja dan nggk sehat buat tubuh..makaasih rekomnya mbak..hehe

    BalasHapus
  21. Ini AC gila banget mbak. Udah produknya kece, pelayanannya juga oke. 180hari ganti baru! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang yg aku dah lebih dari setahun :v jadi g dapet baru hahaha. Tapi lumayan bangettt

      Hapus
  22. Baru tahu soal AC GREE, setelah lihat spek yang mba jeasin ternyata bagus banget beda sama AC lain. Tapi mau ganti AC sayang, AC di rumah baru berumur 6 bulan.

    BalasHapus
  23. Wah setelah liat spek spek nya, ternyata AC GREE ini bagus juga yah mbak

    BalasHapus
  24. Nggak mutu iklannya.. 1hz hy 45watt..yg teliti ya... 1 hz tdk sama dg 1 pk. Acuan kebutuhan akan ac umumnya dari perhitungan pk (dari btu).

    Lalu apa itu 1hz? Peralatan elektronik diindonesia menggunakan stndr 50 hz. Kurang dr 48hz saja alat beresiko rusak

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Mas Kangadi : memang benar 1 PK = 9000 BTU, 1.5 PK = 12000 BTU , dengan voltage 220v/ 50hz
      yang di maksud dengan teknologi 1 hz adalah ,suatu inovasi terbarukan dimana rangkain inverter 1 hz di dugunakan di AC gree, dimaman inverter pada umumnya hanya standart 50hz, dengan teknologi 1hz tersebut dan menggunakan kompressor 2 tahap maka daya yang dibutuhkan lebih irit.kira kira hal ini yg di sebut teknologi 1 hz

      Hapus
  25. Waoooo artikel yang sangat menarik , trimakasih mbak Echa dengan ulasan tentang AC GREEnya sangat menarik tentang produk GREE ini.

    sedikit tambahan lagi Pabrik GREE saat ini ada 10 di seluruh dunia, yakni 8 di China 1 di Brazil dan 1 di pakistan, GREE merupakan pelopor AC Canggih no 1 d dunia, sebab banyak inovasi dan tehnologi yang di produksi, dalah satunya adalah AC teknologi Kompressor 1 Hz mencapai daya 45 watt dengan suhu stabil, sangat luar biasa dengan day 45 watt dan Kompressor 2 tahap, waoooo.....kebayangkan 1 Hz dan 2 tahap, teknologi ini belum pernah di miliki oleh merek lain.

    Tambahan lagi AC GREE memberikan Garansi yang cukup lama, yakni 1 tahun ganti baru jika rusak, 3 tahun garansi servis , suku cadang, transport, isi freon dan termasuk remot, dan 5 tahun garansi kompressor , hal ini GREE memberikan slogan BEBAS KHAWATIR akan biaya biaya yang tidak terduga yang menghantui para pembeli AC, dengan membeli AC GREE maka semua itu akan bebas khwatir .

    Sedikit tambahan akan kelebihan AC GREE

    1. Kompressor menggunakan kumparan tembaga murni sehingga irit listrik karena arus yang mengalir stabil
    2. Evaporator di lapisi bluefin sehingga terhindar dari korosi garansi 3 tahun merek lain 1 tahun
    3. Kondensor di lapisi Goldfin sehingga terhindar dari korosi garansi 3 tahun merek lain 1 tahun
    4. kipas dan blower terbuat dari material murni sehingga kwalitas terjamin dan garansi 3 tahun merek lain 1 tahun
    5. Electrical box terbuat dari plastic tebal dan flat aluminum sehingga aman dari korsleting listrik
    6. AC GREE untuk AC residensial memiliki beberapa model UCR = inverter deluxe premium, GEE = ac inverter, COO = type low watt, dan MOO = type standart , GVC = Floor standing, GKH = Casette, Air curtain, Air cooller
    7. AC GREE juga memproduksi AC Comersial seperti VRV= GMV, AHU, Chiller,Multi split, AC heat pump, AC Lift, dll
    8. AC Gree untuk inverter menggunakan teknologi 1 hz dan kompressor 2 tahap sehingga lebih irit
    9. AC GREE memiliki beberapa fitur dan teknologi canggih spt Wiffi, sensor I feel, Smart control Sleep mode pagi, siang, dan malam, xfan pembersih otomatis, 7 kecepatan angin dan fitur turbo dan sensor AC luar
    10. AC Gree type inverter sangat sunyi mencapai 18 dB waaaoooo begitu sunyinya
    11. Filter yang sehat karena memilili filter yang sruktur yang rapat sehingga menyaring partikel debu halus dan filter DIY untuk membunuh bakteri,vitamin C, anti dengau, dan filter anti bau
    12. Ramah lingkungan karena sudah menggunakan jenis freon R 410 A, tidak merusak ozon
    13. Pengingat pintar / restart otomatis
    14. LV ( low voltage) AC GREE mampu bekerja dengan voltage rendah 165 volt
    15. Tentu AC Gree sudah lulus SNI dan mendapat bintan energy ( bintang energy ) EER 4 di setiap model dan type AC gree.

    Untuk selengkapnya silahkan anda mengunjungi Web GREE www.gree.id atau untuk membeli AC Gree silahkan menghubungi 0821 1173 9576 harga bersahabat tentunya heheheee....

    Salam Cool , hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih dah nyepam dipostinganku :v

      Hapus
    2. witsssssss....

      nompang dikit dan review
      heheheheeeeeeee

      Hapus
  26. kalo boleh tau tagihan listrikny berapa sebelum dan sesudah pake ac gree.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari awal pake soale rata2 500-700 tiap bulan mba

      Hapus
    2. pemakainannya siang dan malamkah?

      Hapus
  27. Makasih Mbak review ACnya
    Udah pemakaian berapa tahun ini semenjak nulis reviewnya?
    Ada kendala kah selama pemakian, tertarik AC Gree juga nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak seh mas aman2 aja selama ini paling bersiin aja

      Hapus
  28. Assalamualaikum Mba..

    Minta saran di WAG Buibu, semua nyaranin merk AC yg udah familiar.

    Tapi entah knapa, pilihanku kok sama AC GREE ini ya ^^

    Bismillah, smoga pilihanku tepat (belik buat bayik)

    ortunya biasa panasan hehe :D

    BalasHapus
  29. Salam kak... Mau tanya kabar ac nya skrg gmn? Apakah ada masalah? Pemakaian sdh brp lama? Tks

    BalasHapus
  30. Mohon maaf, koreksi supaya tdk salah persepsi. AC Split Gree GWC-09GEE 1 PK Inverter (Silent King) pakai freon R410. Pakai AC inverter bila ingin irit harus sesuai pemakaian dan kriteria ruangan sesuai ( ruang tertutup, dipakai lebih dari 8 jam, tidak sering dibuka tutup pintunya). Inverter kalo awal full load saat pertama ngangkat 821 watt ( untuk 1 PK), watt akan menurun bila suhu yang diset sudah didapat. Kalo memang bisa 45 watt beneran, sebaiknya dipasang watt meter di colokan AC nya dan di foto. Supaya tidak disangka "hoax".

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget,ac tanpa freon dan hanya 45 watt? mungkin si mba hidup di tahun 3030

      Hapus
    2. 😂😂😂😂
      Makasih komennya pak
      Dalam keadaan stabil pak 45 nya

      Hapus
    3. Dalaam keadaab stabil yo ra bakal 45 watt mbak e, ngene iki nek kemakan seles tanpa tau dan mau belajar teori nya. Belajar o sek mbak e

      Hapus
    4. Yang pasti saya pake baik2 aja pak 😂😂
      Irit2 aja 😂

      Hapus
  31. Ga mungkin 45 watt, 1hz tidak sama dengan 1PK. belajar dulu mbak, percuma saya belajar hukum kekekalan energi kalau iya 45watt itu 1pk 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bilang sama sopo mas 😭😭😭😭

      Ini aku nulis pengalaman sendiri malah begini 😂 kalau mis salah penyampaian ya udah ga usah dibeli banyak ac lain

      Aku cocok2 aja sampai skrg

      Hapus
  32. berisik ga ac nya, baik indoor maupun outdoor?
    pengalaman LG berisik, sharp sedikit berisik, daikin hening..

    lg galau beli dikin atau gree, krn gree garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun service dan part

    BalasHapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^