Hidup Sehat Seimbang Wanita Indonesia bersama Vitacimin


Hidup Sehat Seimbang Wanita Indonesia bersama Vitacimin

Orang sibuk akan makin sibuk
Menandakan semakin banyak yang percaya kemampuan dan tanggung jawabnya
(Quote by Haya AZ)


Kalimat itu dilontarkan sahabat saya beberapa tahun lalu, tapi masih saya ingat sampai sekarang. Waktu itu, saya bertanya kenapa kok makin hari rasanya semakin sibuk. Padahal saya seorang ibu rumah tangga biasa saja. Tapi rasanya kalau tidak manajemen waktu dengan baik ya keteteran semua, apalagi sembari mengurus keluarga dan rumah sendiri.

Waktu itu, teman saya bilang berarti kepercayaan lagi berpihak padamu. Jadi jangan disia-siakan kemampuanmu. Simpel, tapi saya jadi ingat dan terus mengingat kata-kata itu kalau lagi merasa capek mengurus anak. Karena kalau dipikir-pikir ada benarnya juga kan?

Siapa coba yang di sini suka merasa jadi wanita yang sibuk tidak ada habisnya. Setiap hari ada saja yang harus dikerjakan. Mau santai leyeh-leyeh saja susahnya minta ampun, dari pagi sampai sore jadwal antar anak sekolah, les, karate, ngaji kayaknya full. 

Apalagi hamil kayak gini, sesuatu pas di awal kehamilan dengan harus mengurus anak-anak lainnya. Sesyuatulah pokoknya. Saya sedikit bisa lega kalau si Papih pulang kantor, rasanya terselamatkan gitu mengurus rumah plus anak-anak. Bahkan Papih sering mengingatkan agar jangan capek-capek, makan sehat dan minum vitamin setiap hari.

Tapi beneran loh, di usia yang tidak lagi muda dengan kesibukan segambreng jangan harap bisa kuat staminanya kalau tidak didukung dengan gaya hidup sehat plus minum vitamin. Betul kan? Believe me, menjadi wanita dengan banyak peran itu melelahkan. Yang ada malah keseimbangan hidup kita jadi terganggu kalau tidak jaga kondisi. Karena mau bagaimanapun, badan yang sehat akan membuat semua kegiatan menjadi lancar.

Pada tanggal 16 Maret 2019 bertempat di Co Working Space Gedung Tempo Inti Media, saya dan wanita aktif lain yang berprofesi sebagai blogger dan influencer datang ke acara Healthy woman happy life, persembahan Vitacimin dan Tabloid Bintang. Btw, saat cari gedung ini saya sampai berkali-kali salah. Tapi karena semangat pagi masih tinggi, saya akhirnya sampai juga ke lokasi. Apalagi saya lagi ngidam pisang madu bu Nanik yang lokasinya dekat tempat acara. Jadi bisa sekalian.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Kembali ke Blogger Gathering Healthy woman happy life, seperti tadi saya ceritakan di atas, sebagai wanita Indonesia dengan banyak peran, kita tetap harus menjaga kesehatan dengan baik. Jangan sampai kesibukan sehari-hari ini membuat kita lupa kewajiban cinta diri sendiri.


Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Wanita Indonesia adalah wanita banyak peran yang cinta diri sendiri.

Coba deh sambil diingat. Kapan terakhir kali me time? Atau apakah setiap hari minum vitamin secara teratur untuk menunjang sejuta kesibukan yang ada? Pasti susah mengingatnya kan? Ini karena ternyata banyak sekali wanita yang tidak memperhatikan kesehatannya.

Psikolog Intan Erlita, M.Psi, PBHC, CBHC yang hadir bilang menjaga peran seimbang dengan tetap hidup sehat wajib sebenarnya, karena akan terpancar kebahagiaan dan aura positif setiap harinya dalam menjalankan peran sehari-hari.

Putri Caya sebagai Mom Influencer juga sharing tentang kebiasaan sehatnya. Seperti mengkonsumsi air minum air 5liter, tidur dan olahraga rutin. Bahkan dia juga selalu menyempatkan me time di sela-sela kehebohannya bersama anak.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow
Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow


Wanita Indonesia adalah wanita aktif yang menjaga kesehatannya

Takeda Indonesia sangat mengerti fenomena yang terjadi pada sebagian besar wanita Indonesia. Karena itulah, sejak peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow di tahun 2017 terus mengadakan kampanye "Make The World C You" demi cintanya pada wanita Indonesia.

Ibu Ratu Evelien, Brand Manager Consumer Health Care Takeda Indonesia, mengatakan menjadi peran sebagai Ibu, istri, wanita modern, aktif di komunitas, influencer, blogger dll tetap harus menjaga kesehatannya sendiri. Karena terkadang wanita Indonesia bukan hanya aktif berkontribusi terhadap diri sendiri, tapi juga untuk masyarakat sekitar.

Menjaga kesehatan itu bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dengan tidur cukup, berolahraga rutin, bahkan menjaga asupan makanan dengan menambah vitamin agar tubuh tetap segar menjalani rutinitas.

Kemarin juga ada  Health Cooking Demo bersama Chef dari Berry Kitchen. Ada 2 menu yag kemarin dibuat, yaitu membuat oatmeal in jar dan chicken salad mayo. Saya sebenarnya hampir tidak pernah mencampur oatmeal dengan madu, strawberry, pisang dll seperti kemarin di dalam jar. Tapi sepulangnya acara, anak-anak kan pada heboh itu apa. Mereka doyan loh ternyata, jadi kepikiran buat sarapan seperti ini nantinya. Tentunya dengan buah yang lebih terjangkau mungkin. Kalau chicken salad mayo-nya saat saya cobain dressingnya enak hehe, ayamnya juga empuk banget. 

demo masak menu makanan sehat 

Ternyata hari itu memang penuh makanan sehat, saat santap siang saja makanannya yang sangat sehat dengan sayuran gitu. Tampak kurang nikmat di lidah sebenarnya karena kurang rasa, tapi ternyata makana seperti ini yang harusnya dikonsumsi demi resolusi sehat 1000 tahun lagi. Betul tidak?

menu makanan sehat
Menu pertama :
Oatmel in jar
Ini saya bikin sendiri loooooh

menu makanan sehat
Menu kedua :
Chicken salad mayo

Mengenal Lebih Dekat Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow untuk Wanita Aktif Indonesia


Semua pasti sudah kenal Vitacimin kan? Yang warnanya kuning ceria dari jaman saya masih kecil. Nah, semenjak 2017 sudah hadir Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Takeda Pharmaceutical Company sebagai perusahaan farmasi global lebih di 70 negara yang masuk ke Indonesia sejak tahun 1971, sangat berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia peduli kesehatan melalui Vitacimin.

Make the world C you dengan Vitacimin terbaru ini selain bisa untuk kesehatan, juga bisa untuk kulit. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah vitamin C Plus dengan kombinasi unik dan formula tepat dikembangkan Takeda healthcare Products Co., Ltd, Kyoto Japan. Dengan suplemen makanan bentuk tablet lapis gula untuk memenuhi vitamin C plus di rutinitas sehari-hari, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow direkomendasikan untuk waita usia 25-55 tahun.Yaaaa, paslah buat usia produktif aktif enerjik seperti kita sekarang kan?


Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow
Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow
Kandungan dalam kemasan 
Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow
10 Tablet berlapis gula dalam 1 stips/blister

Berbeda dengan Vitacimin sebelumnya yang kita kenal, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini bukan dihisap tapi di minum dengan air seperti vitamin atau obat pada umumnya. Dengan harga yag sangat terjangkau, cukup dikonsumsi 1-2 tablet sehari di waktu pagi dan malam, untuk memenuhi kebutuhan vitamin C Plus yang dibutuhkan tubuh.

Vitamin C sendiri berguna untuk menjaga kesehatan tubuh, melindungi dari flu dan pilek, membangun jaringan kolagen dan menguragi keriput. Nah, ternyata vitamin C itu banyak sekali ya manfaatnya.  Jangan khawatir untuk ibu hamil dan menyusui, Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini aman dikonsumsi. Tentunya  bisa dikonsultasikan dulu ke SPOG biar lebih mantep konsumsinya. Karena suplemen ini dijual bebas tanpa resep dokter, secara vitamin ya biasanya sih aman^^. Apalagi saat hamil begini, Vitamin C yang dikonsumsi bersama zat besi akan lebih mudah diserap oleh tubuh. Jadi double kegunaan kan? Asupan vitamin C terpenuhi, kesehatan kulit juga terjaga.
 
 Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow
Cara mengkonsumsi diminum ya bukan dihisap


Vitacimin White


Vitacimin White

Vitamin C Plus dengan 5 kandungan utama, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5. Dan tahu tidak, ternyata gabungan vitamin C, vitamin E dan L-sistein dapat mengurangi efek pigmentasi karena sinar UVB. Makanya cocok banget buat wanita kan?

Vitacimin White ini pas dikonsumsi untuk wanita dengan kesibukan tinggi tapi harus tetap menjaga kesehatan dalam rutinitas sehari-hari.

Vitacimin Nutriglow


Vitacimin Nutriglow

Vitacimin C Plus dengan 6 kandungan bahan, yaitu Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, L-Cystein dan Vitamin B3. Sesuai namanya, Vitacimin Nutriglow ini selain bisa untuk menjaga kesehatan tubuh, juga bisa membantu mencerahkan kulit. Duh, siapa sih yang tidak mau tetap sehat dengan kulit kinclong.



Jadi pilih yang mana ? Vitacimin White atau Vitacimin Nutriglow ? Yang pasti jangan lupa konsumsi vitamin C setiap hari untuk hidup sehat aktif penuh rutinitas, tapi tetap glowing sepanjang hari. Tetaplah menjadi wanita yang bahagia sepanjang hari . Asal jangan pura-pura bahagia, berat. Penuhi kebutuhan vitamin C kita bersama Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.

Wanita Indonesia adalah wanita yang bahagia

Saya pribadi senang dengan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, apalagi diusia yang tidak lagi muda cocok. Demi merawat kulit dan terhindar penuaan dini, yang akan membuat kulit halus dan lembut. Walaupun sibuk seharian, badan tetap segar dan kulit tetap sehat terawat.

Sudah siap menjadi wanita Indonesia yang punya pola hidup sehat seimbang plus kulit cerah? Yuk, cobain Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow ini. Dan selamat datang wanita Indonesia yang bahagia seutuhnya berkat Vitacimin.

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

6 comments:

  1. Lhooo ya. Echanya ada duaaaa. #Nggumun #NdesoKokAncen

    ReplyDelete
  2. Ibu emang kudu sehat dan happy, baru bisa menjalani perannya lebih maksimal. Vitacimin White & Vitacimin Nutriglow ini jadi solusi buat boost kesehatan ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini aku coba akhirnya ga perlu pakai yang 500mg pakai ini aja cukup bumil

      Delete
  3. Oooh Vitacimin baru ini diminum ya, bukan diisap. Tapi Vitacimin isap masih tetap produksi kan, Cha? Btw, selamat bersebok riaaa. Nikmat rasanya kan waktu berlalu tanpa terasa. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nikmat sekali mbaa. Makasih udah selalu mengingatkan❤

      Delete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^