Menjelajahi #UnBOXtoDiscover . Mau Makan Enak, Olahraga sampai Nonton Konser semuanya Bisa!

26 komentar

Kita itu hidup di jaman serba mager, apa-apa semua dari handphone. Iya nggak sih? Makanya saya tanggal 1 September 2019 kemarin, menyempatkan diri jalan-jalan ke CFD. Sambil lari-lari kecil mengintari lapangan GBK, menghirup udara sejuk ibukota yang sebentar lagi jadi mantan ibukota.


Si Papih sempat nyeletuk, kok olahraga jauh kali. Yeeee dia ga tahu aja kalau istrinya sudah janjian sama teman-temannya buat CFD bareng. Xixixi. Gantian ya, Pih, jagain anak-anak #pffft.

Pas lagi ngelewatin pintu 6 GBK, ada ramai-ramai biru-biru gitu. Ini pasti yang teman-teman saya bilang ada  #unBOXtoDiscover. Tidak perlu bingung ada di mana, bentuknya gede banget kok. Setiap orang yang CFD-an pasti ngelihat ini BOX. Dinamakan box karena bentuknya kotak dan warnanya biru muda.

 

Beneran bikin penasaran loh ada apa saja di dalamnya. Secara tertutup banget tapi sudah panjang antrian masuknya. Buat yang penasaran ada apa, bisa kok ngintip dulu di teropong yang sudah disediakan. Pasti kepo kan? Ada beberapa teropong kok yang bisa kita coba buat ngintipin.
 
 Foto di #unBOXtoDiscover

 Nah kan saya kepo

Mau ngintip?


Tapi ternyata tidak hanya ngintip saja loh, kita juga diberikan kesempatan buat masuk ke dalam box-nya. Kan dosa kalau bikin orang penasaran :"P. Caranya? Cukup scan QR code yang ada di box kecil  dekat sana. Nanti akan menuju laman web, kemudian skrinsut. Lalu posting foto dengan hastag #Unboxtodiscover dan ngantri deh biar dapat kuota masuk. Secara BOX nya tidak terlalu besar, paling 50 orang maksimal. Jadi memang harus buru-buru ngantri. 

Tenang, selama ngantri ada minuman gratis yang dibagi-bagi. Jadi lumayan buat pereda haus dan dahaga. Jangan salah, di CFD juga buanyak sekali makanan kok. Saya saja antri sampai duduk gitu tapi sambil beli jajanan di sekitar. Ada cilok, cilor, pecel, dawet, cingcau, nasi kuning, dll.

Loh, Cha? Olahraganya kapan? *LOL. Bentar lagi pemirsaaaaah, tenang tenang.

 Scan Barcodenya

Tadinya saya watir tidak bisa masuk BOX. Karena kalau baca-baca pengalaman teman-teman itu barcodenya cuma ada di FX seminggu sebelum hari H. Aduh, gimana caranya ke FX coba kan? Pasti susah :"(. Untung pas CFD kemarin bisa saya scan barcode yang disediakan di sana. YIPPIEEEEE!! Dan buru-buru antri biar dapat kuota buat masuk Box-nya.

Minuman gratis buat yang ngantri

Ada Apa Di dalam UnBOXToDiscover ?


Pasti sudah penasaran kan? Ada apa saja di dalam BOX ini? Kalau diambil riset, hampir semua yang CFD kepo pengen tahu ada apa di dalam? Terbukti teropong yang ada di depan pintu masuk BOXnya sampai gantian mau liat isinya.


Di dalamnya, ada banyak perlengkapan musik dan disusun seperti tempat konser privat gitu. Aih. Kapan lagi konser privat kan? Loh emang ada konser privatnya? Ada donggg!

Sesi pertama dibuka oleh duo MC yang jelasin ternyata ini #UnBOXtoDiscover adalah ide dari Traveloka loh. Sekalian ngasih tahu kalau ternyata di aplikasi Traveloka tidak hanya beli tiket pesawat dan pesan kamar hotel untuk menginap.

Eh iya loh, saya saja baru ngeh kalau Traveloka sekarang itu bisa buat beli tiket macam-macam. Promo lagi! Pas check aplikasi Traveloka, beneran ternyata. Ada banyak yang baru malahan. Kita bisa rental mobil, beli voucher makan sampai beli tiket playground dan konser juga tersedia.

Dan #UnBOXtoDiscover ini seakan bilang, di Traveloka semuanya ada.


Tuh, banyak yang baru kan?

Tiket yang saya pengenin *ehem


Dan di #UnBOXtoDiscover ini semua yang masuk di "treats" banget sama Traveloka. Dan beruntung saya yang dapat kesempatan dengan ngantri mulai pagi hehehe. Ada dua sesi yang akan berlangsung hari itu di dalam BOX. Pssst, malah ada konser privat juga loh seperti yang sudah saya bilang di awal.

Tapi sebelum itu biar rasa CFDnya benar-benar terasa, ada mas Erick dari Celebrity Fitness yang 'memanaskan' minggu pagi saya dan orang-orang yang ada dalam BOX. Ya ngapain jauh-jauh CFD kalau nggak olahraga? Betul nggak?

Terakhir saya aerobik atau senam itu sudah lama kayaknya. Secara hamil nyusui dan bawa anak-anak kan gak mungkin ikutan senam aerobik gitu karena ga ada yang jagain? Eh pernah ding Yoga pas beberapa bulan sebelum lahiran pernah. Tapi kan bukan senam ala aerobik gini. Jadi termasuk baru juga nih olahraga ginian. Mungkin ini pertanda untuk #echakurus2019

Duo MC membuka #UnBOXtoDiscover


Foto dulu di dalam #UnBOXtoDiscover

Sesi 1

Olahraga Bareng Celebrity Fitness


Nah, sebagai kode resolusi #echakurus2019 di sesi aerobik ini saya semangat banget. Satu dua tiga empat, satu dua tiga empat. Secara kayaknya memang sudah sangat lama saya tidak bergerak bebas :") *curhat detected.

Mas Erick dari Celebrity Fitness enakeun milih lagunya. Semua lagu yang dipake rata-rata saya hapal. Emang lagu-lagu jadul sih kebetulan. Jadi sambil aerobik sambil nyanyi. Ketauan kan usianya berapa? #pffttt.

Dan senangnya, beliau berinteraksi dengan para peserta #UnBOXtoDiscover. Jadi turun kebawah dan aerobik bersama bahkan jadi pasangan tandem olahraganya juga dilakoni.

Instruktur joget eh aerobik kali ini 

Bergoyang bersama para peserta

Ada 10 lagu lebih dengan durasi sejaman loh aerobiknya. Free buat yang ikutan #UnBOXtoDiscover. Coba kalau sejam itu bayar berapa di Celebrity Fitness? Keringetan banget itu kok.

Nah, kalau kita mau lebih murah bisa loh beli voucher Celebrity Fitness atau lainnya di Traveloka. Banyak pilihan yang bisa kita ambil. Paperless dan valid tentunya ^^.


Sesi 2

Privat Konser Maliq n D'Essential

Setelah mengantri kembali selama 1 jam, akhirnya sesi 2 dibuka juga. Dan kali ini kita dibuai dengan privat konser dari maliq n d'essential. Tapi sebenarnya saya tidak terlalu kaget, karena beberapa hari sebelumnya mereka sudah woro-woro :D. 

Kurang dari 100 orang ikutan nonton konser. Saya memang sudah lama sekali tidak pernah nonton konser. Lupa malah gimana rasanya hehehe. Dan Traveloka mewujudkannya di #UnBOXtoDiscover ini.



Jujur cuma ada beberapa lagu yang saya tahu. Mungkin beda generasi kali ya huhu. Di belakang saya ada dedek-dedek gemes yang hapal dan menari-nari mengikuti irama lagu yang dibawakan maliq n d'essential. Walau begitu, lagu-lagu easy listening gini emang menyenangkan. Paling tidak melupakan sejenak kepenatan di rumah :").

Jadi inget bentar lagi ada konser S07 yang lagu-lagunya pasti saya tahu. Nah nah nah, bisa loh beli tiket konser SO7 ini di Traveloka. Gampang kan? Itu hanya satu dari sekian banyak tiket yang bisa kita beli di Traveloka. Yang lain banyak dan sangat banyak!

CFD kali ini memang beda berkat #UnBOXtoDiscover. Jadi buat kalian yang bingung mau ngapain? Buka saja aplikasi Traveloka! Ada tiket dan voucher mulai makan sampai konser bisa dibeli. Tinggal pilih mau beli apa, bayar dan tiket voucher ada di aplikasi plus email kita. Semudah itu kan bikin tiket paperless.

Ingat, Traveloka bukan cuma pesan tiket pesawat dan hotel ya, tapi ada tiket dan voucher lainnya. Explore deh aplikasi Traveloka, dan temukan yang kamu mau! Enjoy!

Senang dulu pokoknya, Traveloka kemudian.





Related Posts

26 komentar

  1. Wah keren banget nih ya Mbak, tempatnya juga bagus banget nih Mbak hihi

    BalasHapus
  2. Seru banget nih acaranya. Selain bisa olahraga bareng tapi juga bisa nonton konser

    BalasHapus
  3. Habis mengintip dari luar ini bisa masuk juga nih ya Mbak hihi.

    BalasHapus
  4. Mbaa, posemu di bagian akhir ini mantap bener. Nyantaai. Hahhahaa. Aih aku suka deh pas zumba-zumba. Dan senangnya ya berkeringat tapis ehat trus bisa ada private konser pula :)

    BalasHapus
  5. Wow seru banget pasti acaranya ini. Yang antri ramee!
    Aku pun baru tau kalo Traveloka nggak cuma buat beli tiket pesawat atau nginep hotel. Ternyata ada banyak ya, bahkan konser juga ada. Keren!

    BalasHapus
  6. Wah, mantap nih sampai nonton mini konser Maliq D'Essential juga, ya. Saya juga mau deh tuh kalau ada S07. Mudah-mudahan Traveloka bikin acara begini lagi :D

    BalasHapus
  7. Itu foto terakhirnya ngga nahan deh posenya. Keliatan posisi wenak banget ya sambil mantengin promonya traveloka

    BalasHapus
  8. Keren ya idenya, dan syarat masuknya juga gampang banget menurut saya.
    Sebagai orang daerah saya cuma bisa mupeng dan berharap traveloka menyelenggarakan kegiatan kayak gini di luar Jakarta

    BalasHapus
  9. Ya Allah, ada Maliq paporitkuuuuhhh
    Aku auto joget dah kalo ada performa Maliq.
    Dan Traveloka emang KECE ABISSSS
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  10. Pose santai ala Echa is baaaack!

    Aku masih inget loh pertama kali ngeliat Echa dan kenalan itu saat di acara nano odol dan shock liat Echa tiduran DI TENGAH RUANGAN EVENT

    maksimal sekale ya posenya

    BalasHapus
  11. Wah kalau antri ada minuman gratis kan gak ngerasa antri hehehe, seruu yah event traveloka ini, jarang bgt ada program sekecee ini, duhh jd pengen

    BalasHapus
  12. Kalan baca cerita Mbak Echa, acara dari traveloka ini ternyata seru banget ya...bisa olah raga sekaligus menikmati musik. Seandainya traveloka bisa menggelar acara yang sama di Bandung, wah seneng bangeet!

    BalasHapus
  13. Asik nih kalo lihat keseruan acara di box biru Traveloka ya Cha, bisa dance eh zumba, dengerin lagu-lagunya Maliq d'Essential

    BalasHapus
  14. Kamu lagi ngintip apa sih itu mbak? Duh itu pose terakhir aku mau ketawa tapi dosa, hahahahaa.... Tapi emang Traveloka juara sih experiencenya, bahkan kita gak tau sebelumnya ada apa didalam box itu ya.

    BalasHapus
  15. jadi pengen mantengin Traveloka siapa tahu acara beginian bakal diadain di Malang atau Surabaya gitu kan asyik.

    BalasHapus
  16. Seru ya Mak Echa acaranya. Aku gak tau sih ada acara ini. Kalau tau paling ikutan yaa...ada lagi gak ya?

    BalasHapus
  17. Moga-moga aja ini boxnya segera pindah nggak di pintu 6 GBK lagi tapi ada di kota lainnya di Indonesia terutama di Batam haha. Nggak sabar pengen ikutan. Aku sih mau aerobiknya aja kalau bandnya sih nggak usah maliq tapi Slank aja hahaha nawar. Iya emang udah beda zaman.

    BalasHapus
  18. Ow gitu to, ibaratnya saat buka Traveloka, semua2 ada. Bagus banget ya konsep pemikiran Traveloka dalam membuat si kotak biru sebagai penggambaran suprise yang diberikan kepada para pelanggannya.

    BalasHapus
  19. Eh aku gagal.fokus. baru kali ininya liat Mba nya gak pake gamis. Hihihi. Btw gebrakan traveloka ini bikin keren deh, bisa bikin penasaran

    BalasHapus
  20. Seru bnget ya mba echa gak nyangka suprisenya bisa nyanyi bareng sama Maliq n D'essential dah gitu traveloka lngkap skrg fitur nya

    BalasHapus
  21. Hihi...membangkitkan rasa kepo yang teramat sangat ya ini.. Acara seru yang dikemas dengan cara yang berbeda..bikin mupeng saja.

    BalasHapus
  22. Ku juga sama Mbak, baru ngeh kalau Traveloka sekarang bisa buat beli tiket macam-macam.
    Bisa rental mobil, beli voucher makan sampai beli tiket playground dan konser juga tersedia...semua lengkap ada.
    Traveloka memang bukan sekedar OTA!

    BalasHapus
  23. Acara ini seru banget aku gak ikutan soalnya dan makin penasaran apa itu isi dari box nya

    BalasHapus
  24. Traveloka semakin di depan nih untuk penyedia layanan perjalanan. Semua ada di traveloka. Andalan ku nih Cha

    BalasHapus
  25. Keren banget ya memang Traveloka. Aplikasinya bikin kita gak perlu aplikasi lain. Satu aplikasi buat apa pun. Dari jalan-jalan sampe makan. 👌

    BalasHapus
  26. Seru sekali acara UnBOXToDiscover nya kak Echa.. memang Traveloka ini yaa lebih dari OTA. Nyari apa aja ada kayaknya. Berharap acara kayak gini mampir juga di Bandung. Aku mau ikutan hehe..

    BalasHapus

Posting Komentar