A-Z Tentang Kartu Kredit BNI untuk Eksekutif


Ketika pergi jalan-jalan atau berbelanja, pastinya potongan harga atau diskon pada produk atau jasa terkait sangat menguntungkan sekaligus menghemat uang Kamu. Untuk memenuhi kebutuhan perbankan atau kebutuhan transaksi, kartu kredit bni untuk eksekutif hadir untuk memberikan solusi terbaik dan berkualitas. 

Bukan hanya kartu biasa, BNI credit card menawarkan sejumlah keuntungan serta kenikmatan kepada para nasabahnya seperti potongan harga di restoran, hotel, supermarket, dan lain sebagainya yang menjalin kerja sama dengan bank BNI. Jika Kamu sudah memutuskan untuk bergabung dan ingin menikmati kenyamanan bertransaksi menggunakan kartu kredit BNI.

Maka kamu perlu mengetahui setidaknya beberapa jenis credit card yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Langkah pertama tentunya Kamu harus menyesuaikan jenis kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan Kamu. Pemilihan jenis kartu yang baik sangat memberikan banyak keuntungan terutama dalam tujuan pembuatan credit card. Berikut ini adalah beberapa jenis kartu kredit Bank BNI untuk eksekutif: 

Regular

Credit card BNI regular hadir untuk memenuhi kebutuhan perbankan para nasabah. Untuk jenis ini, terdapat dua buah pilihan kelas kartu yaitu Gold dan Silver. Pada dasarnya kedua pilihan tersebut hampir sama dan sudah tersedia untuk Mastercard dan BNI Visa. Yang membedakannya adalah kredit limit, Gold pastinya lebih unggul dalam hal ini. 

Premium

Sama halnya seperti reguler, kartu kredit Bank BNI Premium terdapat dalam dua pilihan, Visa Platinum Card dan Style Titanium. Kedua pilihan memiliki keunggulan lebih, Visa Platinum yang terkesan mewah karena memang ditujukan untuk siapa saja yang tergolong mapan dan sukses. Terdapat beberapa penawaran menarik seperti asuransi kecelakaan, perlindungan, travel, dan lain-lain. Sedangkan Style Titanium bisa digunakan di seluruh dunia dengan pelayanan BNI Call hingga 24 jam. 

Affinity Card

Affinity Card adalah salah satu kartu kredit yang menjalin kerja sama dengan institusi atau lembaga-lembaga non profit. Selain digunakan sebagai kebutuhan penunjang transaksi, Affinity Card juga biasanya digunakan untuk tkamu pengenal alumni, perkumpulan, asosiasi, dan lain-lain. 

BNI Visa Platinum Card

Jika Kamu membutuhkan kartu kredit dengan nilai limit yang besar, BNI Visa Platinum Card merupakan jawabannya karena memiliki limit mulai dari Rp 30.000.000. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai benefit seperti penawaran khusus dari beragam merchant di seluruh dunia, asuransi kecelakaan hingga Rp 4 miliar, hingga program golf. 

BNI JCB Platinum

Bagi Kamu yang menyenangi beragam produk dari negara sakura atau Jepang, Kamu dapat menggunakan BNI JCB Platinum sebagai pilihan dalam bertransaksi. Kamu dapat memiliki kartu yang memiliki limit hingga Rp 50.000.000/bulan ini dengan membayar biaya tahunan sebesar Rp 600.000 untuk kartu utama dan Rp 300.000 untuk kartu tambahan. 

BNI Visa Corporate Card

Dengan ini akan memudahkan transaksi perusahaan dalam kegiatan operasional yang tentunya akan membantu mengontrol dan memonitor pengeluaran bernama BNI Visa Corporate Card.

Kartu ini juga akan memudahkan para eksekutif perusahaan saat melakukan perjalanan bisnis atau kebutuhan lain yang berhubungan dengan perusahaan. Jika memiliki kartu ini, Kamu hanya perlu membayar biaya tahunan sebesar Rp 240.000 untuk kartu utama tanpa perlu dikenakan biaya untuk kartu tambahan. 


Syarat Pengajuan Kartu Kredit BNI 

Setelah mengetahui jenis kartu kredit apa saja yang dikeluarkan oleh BNI, selanjutnya kita perlu mengetahui apa saja syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan kartu kredit. Berikut adalah beberapa syarat dasar dan utama yang harus dipenuhi untuk mengajukan pembuatan kartu kredit BNI. 

Usia

Untuk memiliki kartu kredit dari salah satu bank tertua di Indonesia ini, pastikan kalau Kamu berada dalam rentang usia 21 – 65 tahun. Jika Kamu ingin memiliki kartu tambahan untuk keluarga atau kerabat, mereka wajib berusia minimal 17 tahun. 

Penghasilan Minimum


BNI menerapkan syarat penghasilan minimum yang berbeda-beda untuk setiap kartunya. Mengenai kartu reguler BNI Visa/MasterCard Gold, penghasilan minimum per-tahun adalah Rp 45.000.000. Sedangkan untuk kartu reguler BNI Visa/MasterCard Silver, syarat penghasilan minimum per-tahun adalah Rp 36.000.000.

Kartu jenis lain pun memiliki syarat penghasilan minimum yang beragam. Supaya bisa mempunyai jenis BNI Style Titanium, penghasilan minimum yang diterima adalah Rp 15.000.000/bulan. Sedangkan mengenai Bank BNI JCB Platinum Card dan BNI Corporate Card Gold, penghasilan minimum harus memenuhi Rp 10.000.000/bulan. Sedangkan untuk BNI Corporate Card Platinum dan BNI Visa Platinum Card, syarat penghasilan minimum adalah Rp 41.666.667/bulan. 

Dokumen

Persyaratan dasar terakhir namun tak boleh terlewat adalah dokumen penting untuk memenuhi proses administrasi sekaligus bukti identitas serta penghasilan. Pertama yang perlu disiapkan adalah fotokopi kartu identitas, baik KTP, SIM atau Paspor. Kemudian, Kamu perlu mempersiapkan fotokopi bukti penghasilan berupa slip gaji/SPT untuk karyawan atau bukti peng
hasilan seperti rekening koran 3 bulan terakhir lainnya untuk profesional dan pengusaha.

Jika kamu merupakan seorang profesional seperti dokter, Kamu perlu melampirkan surat ijin profesi saat mengajukan pembuatan kartu kredit BNI. Dan jika Kamu sudah memiliki kartu kredit dari bank lain sebelumnya, Kamu wajib melampirkan nomor kartu kredit tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai kartu kredit BNI untuk eksekutif, mulai dari jenis kartu kredit hingga persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan pembuatan kartu kredit. Apabila kamu ingin memilikinya segera kunjungi websitenya https://www.cekaja.com/banks/bni/kartu-kredit.Semoga informasi dalam pembahasan ini berguna bagi Kamu dan menambah wawasan kita semua. Dan semoga dengan begitu Kamu dapat menelaah lebih lanjut jenis kartu kredit apa yang dibutuhkan dan sesuai dengan gaya hidup Kamu saat ini.


7 comments:

  1. Saya juga suka menggunakan kartu kredit BNI Mbak, banyak keuntungan yang didapatkan soalnya hehe.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah selama ini saya juga menggunakan kartu kredir dari bank BNI, selain mudah aksesnya juga banyak.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, terimakasih banyak atas informasi yang sudah dibagikan pasti akan sangat membantu.

    ReplyDelete
  4. Ternyata banyak ya Mbak jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh Bank BNI untuk eksekutif ini.

    ReplyDelete
  5. Bank BNI memang banyak memberikan keuntungan bagi penggunanya ya Mbak.

    ReplyDelete
  6. Kudu banyak berselancar di cekaja.com nih
    Info2 menarik seputar produk finance banyak bertebaran di sana ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^