Review Ninja Xpress : Solusi Pengiriman Kado untuk Bayi Baru Lahir



Dulu saat saya masih single, saya suka bingung kalau mau nengokin teman yang baru lahiran itu enaknya dibeliin apa. Jadi biasanya suka milih aman, kado uang saja xixi. Ya, daripada bingung harus beli apa. Secara kalau kita ke baby shop gitu pasti bingung mau beli apa saking banyaknya barang perlengkapan bayi.


Selain itu, harus mengantarkan kado ke rumah ke rumah si bayi. Bagi yang tidak memiliki waktu cukup banyak, tentu mengirimkan barang lewat jasa pengiriman dapat menjadi solusi yang tepat. Kali ini saya akan membahas tentang cara memilih kado yang tepat dan menggunakan jasa pengiriman barang, yaitu Ninja Xpress review. Sebagai salah satu jasa pengiriman yang profesional dan dapat diandalkan.

Meskipun begitu, saat punya anak saya mulai tahu ternyata kalau dapat kado saat baru lahiran bayi itu sangat menyenangkan. Tidak perlu mahal, tapi dipakai dan kebetulan belum dipunya itu sangat membantu. Ya daripada beli? Kan lumayan kalau ada perlengkapan kado gratis pula. MasyaAllah.

Kebetulan hampir semua barang anak-anak saya dapatnya dari kado. Ada juga yang dapat barang di review barter blogpost. Intinya tetap gratis seh di mata saya hehehe. Lumayan banget daripada lumanyun.

Tapi sekarang, saya lebih senang bertanya sama yang baru lahiran mau dikado apa? Soalnya kadang kan suka double, sayang kalau tidak dipakai kan? Apalagi kalau lahirannya sudah bukan anak pertama, yang biasanya pakai punya kakak-kakaknya.

Sebenarnya ada beberapa kado pilihan favorit yang orang suka beli untuk kado bayi baru lahir. Apa sajakah itu? Cekidot ya!

1. Baju Bayi

Baju bayi itu sangat cepat dipakainya. Ukuran newborn saja cuma seminggu atau sebulan dipakai, sisanya harus naik size. Tahu sendiri berat badan bayi baru lahir itu naiknya sangat cepat

2. Bouncer

Perlengkapan bayi ini memang relatif lebih mahal. Tapi awet bisa dipakai sejak newborn sampai anak 4-5 tahun. Si Kakak saja masih senang nonton tivi sambil duduk santai di bouncer. Tapi memang enak sih ini, sambil mengerjakan hal lain bouncer tetap bergoyang sambil bayi tidur.


3. Alat makan dan minum

Alat makan minum bayi ini beraneka ragam dan bisa digunakan sejak newborn. Seperti botol susu, yang bisa membantu untuk memberikan ASI. Ada juga yang memberikan kado perlengkapan MPASI walau bisa dipakai nanti saat mulai mpasi 6 bulan lagi.

4. Gendongan

Bayi pasti digendong, makanya gendongan bayi bakal membantu si Ibu untuk menggendong. Saat ini ada banyak pilihan gendongan yang bisa dipilih.


5. Baby Toiletters
Selain mudah dan murah, perlengkapan bayi mandi ini pasti bisa dipakai. Walau beberapa bayi ada yang sensitif kulitnya, tapi baby toiletters ini tetap menjadi pilihan sepanjang masa untuk kado bayi

Saya sendiri termasuk yang jarang banget tilik bayi, kecuali rumahnya deket. Soalnya bisa dibayangin kudu tilik bayi tapi anakku sendiri sudah banyak, kan berabe kasian takutnya malah ngerepotin yang baru lahiran. Mau istirahat malah nggak bisa. Makanya, beberapa tahun terakhir saya memilih kado bayi yang baru lahir secara online di ecommerce. Apalagi kebanyakan, sellernya suka gratis bungkus kado.

Sebenarnya bisa juga kita beli kado di baby shop, terus kita kirim ke alamatnya. Cuma kan, ke baby shop bawa anak-anak krucil ini yang ada boncos bisa beli barang lain nanti. Biasanya kan kalau lihat mainan bayi yang lucu-lucu gitu, pasti pada kepengen. Alih-alih mau ngadoin, malah belanja buat anak sendiri jatuhnya xixixi.

Akhir-akhir ini, kiriman paket saya kalau belanja di ecommerce itu pengirimannya selalu milih menggunakan jasa ninja Xpress. Entah ya, pilihan saya seringnya pakai itu karena sering dapat promo dan cepat sampainya. Pernah saya kirim kado ke teman pakai kurir Ninja Xpress ternyata besoknya langsung sampai. Saya akan melakukan Ninja Xpress review dan berbagai kemudahan yang diberikan membuat saya setia.

Selain itu, Kalau kata teman-teman yang punya usaha, pakai Ninja Xpress ini memudahkan kita buat jasa pengirimannya. Tepat waktu, cepat sampai dan biayanya sangat terjangkau. berikut adalah Ninja Xpress review secara singkat, untuk para pengguna online shop yang suka berbelanja secara online.

Eh iya, sudah tahu tentang Ninja Xpress ini belum sih?


Berikut adalah Ninja Xpress review dan sejarah singkat awalnya mereka terbentuk di indonesia. Adalah Ninja Van ini sudah ada sejak tahun 2014 asal Singapura dan menjadi jasa pengiriman besar di Asia Tenggara. Tahun 2016, Ninja Van ini ekspansi ke Indonesia dengan nama Ninja Xpress. Indonesia menjadi pilihan karena ecommerce di sini berkembang pesat dan sebagai pendukung logistik pengiriman yang lebih baik makanya Ninja Express hadir.

Tapi beneran deh cocok banget memang buat yang usaha online, UMKM dan perusahaan. Soalnya di mana-mana pasti masalah pengiriman seperti ini akan sangat sering dilakukan. Saat ini tercatat setiap menit itu ada 1000 paket yang masuk untuk dikirim oleh Ninja Xpress.


Menurut saya, Ninja Xpress ini termasuk yang banyak inovasi layanan pengirimannya seh. Ada Ninja Flat yang ke semua lokasi dihitung flat biaya kirimnya. Atau Ninja poin yang nanti si penerima tinggal ambil barang sendiri. Atau juga ada layanan ninja untuk pengiriman COD, jadi yang dikirimi paket misalnya belum bayar ya nanti dibantu sama Ninja Xpress. Selain itu, Ninja Xpress juga punya layanan jemput paket, jadi buat yang pedagang tidak perlu bolak balik pergi cuma untuk kirim barang. Para pelaku usaha bakal lebih nyaman dan hemat waktu.

Didukung dengan customer service yang stand by 24/7 setiap hari, Ninja Xpress berusaha memberikan layanan terbaik melalui jasa pengiriman. Saat ini, sudah banyak e-commerce besar yang bekerja sama dengan Ninja Xpress untuk jadi pilihan seller mengirimkan barang ke customer. Anda juga dapat melakukan pengecekan dengan nomor resi pengiriman untuk mengetahui status pengiriman barang. Sehingga tidak perlu khawatir barang tidak sampai.

Nah, jadi sekarang sudah tahu belum mau beli kado apa untuk bayi baru lahir teman kita? Dijamin, apapun kado yang kita pilih pasti akan sangat membuat si Ibu senang. Apalagi kalau dikirim pakai Ninja Xpress, semua masalah pengiriman termasuk kirim kado untuk teman tersayang pasti aman dan terjamin. Pasti si Ibu bakal sumringah senyumnya saat mendengar kata "PAKETTTTTTTTTTTT".

Betul kan? Selamat memilih kado untuk lahiran bayi. Sekian tips memilih kado untuk bayi dan pembahasan singkat jasa pengiriman Ninja Xpress review, dapat menjadi pilihan utama pengiriman barang online Anda.

24 comments:

  1. Pakeeeettt!!
    Ini suara paling merdu yg menghiasi hidupku, Mak :D
    Btw, TabarokAllah untuk kelahiran buah hati, ya.
    Semoga jadi anak sholeh, sehat, baik hati.
    Aku juga selalu concern cari hadiah/kado yg "tahan lama" kalo ada temen yg ngelahirin

    ReplyDelete
  2. baruu aja beberapa hari lalu galau mau ngasi kado ke temen yg lahiran. palagi kalo udah anak yg ke sekian. takutnya barang ga kepake krna udah punya dari lungsuran kakaknya. atau udah punya dari kado sebelumnya.
    biasanya aku cari kado yg pasti kepake kayak popok or toiletris bayi.
    atau cari yg ga biasa dikadoin spt clodi masih jarang kan yg ngado itu.
    atau kado buat mamahnya spt breast pad, daster kan pasti seneng.

    ReplyDelete
  3. Nah ituuu, aku juga suka bingung mau kasih kado apa kalau nengok teman yang habis lahiran. Biasanya sih tas, peralatan makan-minum, perlengkapan mandi dan baju bayi. Waktu aku lahiran, kado yang kuterima juga seputar barang-barang itu dan syukurlah sangat bermanfaat apalagi saat lahiran anak pertama.

    ReplyDelete
  4. Pengalaman punya 3 anak, saya selalu senang dapat kado pakaian bayi ... Entah kenapa ya hehehe

    ReplyDelete
  5. Aku seringnya juga ngasih perlengkapan makan yang emang awet banget mba. BIsa digunakan anaka hingga besar. Tapi cari yang emang berkualitas

    ReplyDelete
  6. Apa lagi biasanya kalau punya bayi baru itu butuh banyak istirahat. Jadi nganter kado langsung juga kadang ganggu waktunya, ya. Udah bagus nih, solusinya

    ReplyDelete
  7. Aku juga kemarin sempat bingung waktu temen lahiran tuh mau kasih kado ke bayinya apaan soalnya temen di Banten, padahal aku di Jogja Mbak. Akhirnya pilih gendongan aja deh buat dikirim kesana. Takutnya temenku belum punya gendongan. Hehe

    ReplyDelete
  8. Mbaaaak, sebentar lagi aku melahirkan, lho. Gampang dong kirim kado untuk bayi baru lahir atau kado untuk ibu melahirkan pun aku terima dengan ikhlas.

    ReplyDelete
  9. Waktu jav bayi, kado toiletters itu bermanfaat banget... Tapi pas rashya, karena kulitnya dermatitis atopik, jadi enggak kepake deh, huhuhu...

    ReplyDelete
  10. Kayaknya bouncer lebih bermanfaat yah soalnya bisa dipakai sampai anak bayi besar.

    ReplyDelete
  11. Boucher bayi ini emang bermanfaat banget ya mbak. Waktu lahiran fatin, aku dapat bouncher bayi. Berguna juga buat proses MPASI, ngga perlu lagi gendong sana sini buat nyuapin dia.

    ReplyDelete
  12. Aku juga suka bingung kalau mau beli kado buat bayi secara aku belum punya anak. Jadi palingan beliin nggak jauh dari baju wkwkwk. Baca ini jadi lumayan tercerahkan, ternyata ada banyak pilihan kado bayi yaa. Thanks infonya lho.

    ReplyDelete
  13. Bahagiaaa memang ya kalau terima kado , apalagi untuk newborn kita. Ide kadonya lucu - lucu niih

    ReplyDelete
  14. Horee, saya jadi ada referensi kalau mau kasih kado temen atau saudara yang baru melahirkan. Selama ini saya mentok kasih kado kayak sabun bayi, minyak telon dan lainnya plus baju bayi.

    Enggak pernah kepikiran mau kasih tempat makan atau minum, atau gendong bayi dan lainnya.

    Jadi tercerahkan nih saya. 😍😍

    ReplyDelete
  15. Susah-susah gampang kalo mau kadoin temen yang baru lahiran ya. Asyik ada rekomendasi kado bayi di postingan ini trus kalau mau kirimnya pakai Ninja Express ya :)

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah makai sendiri buat ngirim tapi beberapa kali kalau mesen makanan kucing suka dikirim pakai ninja xpres ini dan kyknya emang cepet waktunya saat kirim. Wah bisa juga nih kapan2 aku pakai buat kirim apa gtu kyk kadoan buat temen atau saudara yang lahiran juga :D

    ReplyDelete
  17. Iya ya.. kasih baju bayi paling aman. Saya biasanya beli yg ukurannya bisa dipakai sampai 1 th.

    ReplyDelete
  18. Untuk kado bayi yang baru lahir, saya juga suka cari sesuatu yang bisa dipakai langsung oleh debay.

    ReplyDelete
  19. Kalau ada yang baru lahiran Mak, saya pun bingung mau kasih kado apa. Apalagi kalau nengokinnya agak telat gitu pasti dia udah punya banyak barang dari kerabat yang udah ngasih kado duluan. Tapi paling aman sih kasih gendongan, ya. Biar bisa ganti-ganti kalau mau pergi gitu. Punya bayi kan juga kudu tetap stylish gendongannya hehehee.

    ReplyDelete
  20. Aku udah cukup familiar sama Ninja Express, btw ide kadonya lucu-lucu buatbuat baby new born ya.

    ReplyDelete
  21. Happy banget pasti yaa...temen-temen kak Echa kalo dapet paket kado special.
    Apalagi pasca melahirkan. Banyak kondisi menantang yang harus dihadapi.
    Dari dulu, aku pengin banget punya bouncer, kak...hahha...sampe anaknya gede gak kesampean.

    ReplyDelete
  22. Aku jarang banget mak ngasih kado baju untuk bayi baru lahir. Takut keburu gak muat atau malah kekecilan.

    ReplyDelete
  23. Jenis-jenis kadonya sudah pernah kukadoin semua. Aku juga udah pernah dapat semuanya, hehe. Besok-besok aku mau ngadoin buat Emaknya aja. Kira-kira apa ya?

    ReplyDelete
  24. Wah kalau gitu nunggu kiriman Ninja Express dari Mak Echa nih hehehe
    Ninja Express di Kertosono kayaknya belum ada nih. Bisa diusulkan.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^