Tuntaskan Masalah Setelah Traveling dengan Halo Jasa

5 komentar
halo jasa

Kesibukan bagi wanita rasanya semakin padat terasa ya moms saat anak-anak mulai ada di antara kita.Yang biasanya kita (kaum hawa) hanya berkutat mengurus suami dan bekerja (jika bekerja), kali ini harus turut mengurus si buah hati. Dan saat masih kecil, kadang punya waktu untuk me time rasanya sulit sekali. Mau tidak mau, untuk sekedar traveling saja harus turut membawa si kecil.

Okelah kami bawa jalan-jalan si kecil.Tapi kadang yang bikin kepikiran itu masalah yang suka datang habis kita traveling tuh.Iya masalah ngeberesin rumah dan kendaraan. Tau kan moms kalauh abis traveling tuh badan-badan suka pada pegel. Bawaannya pengen tidur-tidur terus sambil rebahan sampai tuh pegel-pegel hilang.Tapi ya kapanpegel-pegelnya hilang ? Entahlah, setiap orang pasti beda-beda.

Di lain hal, masalah kayak rumah kotor, piring numpuk, cucian numpuk, sampai mobil debu dan ga kesentuh sama sekali karena kelamaan ditinggal jalan-jalan. Mau dikerjain sendiri, tapi repot banget rasanya karena di saat bersamaan badan berasa pegel-pegel dan pengen rebahan. Belum lagi anak yang bisa-bisanya rewel karena kecapean sehabis perjalanan.

Emang sih bisa hire pembantu rumahtangga (PRT) buat beresin rumah. Tapi ga semua ibu punya budget dan kepercayaan loh untukbisa hire rumah tangga. Apalagi kalau urusan rumah tangga itu ga sering banget dibutuhkan atau dilimpahkan ke orang lain. Makanya, emang paling mudah sih panggiljasa pembersih dari luar lewat aplikasi di ponsel. Kayak Halo Jasa,di mana Halo Jasa tepat digunakan untuk mengatasi masalahpara traveller usai berpergian.


Keempat layanan utama tersebut ialah Halo Massage, di mana moms dapat mencari tukang pijat professional ternama untuk mengatasi permasalahans aat badan nyeri atau pegal-pegal yang kerap dialami setelah berpergian dalam waktu lama. Atau kadang moms suka pegel-pegel habis mengurus anak dan butuh rileks sejenak.

Lalu Halo Clean, di mana tenaga professional Halo Jasa siap membersihkan beragam permasalahan di rumah seperti kotor dan berantakan. Layanan itu cocok banget loh buatibu-ibu yang ga sempet banget ngurus kebersihan rumahnya sekaligus cara cepat menghilangkan beragam kotoran dan masalah kebersihan rumah. Karena segala urusan tersebut telah moms percayakan ke pada tenaga professional terlatih. Jadi moms tinggal tenang dan damai bisa mengurus si kecil sekaligus punya me time lebih berkualitas.

Soal harga ? Tenang, Halo Jasa dengan tenaga terampilnya terbukti punya harga yang bersaing dan terjangkau sesuai layanan yang ingin moms pilih. Jadi jangan biarkan masalah Moms menumpuk usai berpergian.Segera selesaikan dengan Halo Jasa.

Related Posts

5 komentar

  1. Wah rekomendasi banget nih Mbak. Dengan begitu usai travelling kita nggak perlu bingung membersihkan rumah ya

    BalasHapus
  2. Wah memudahkan banget nih ya Mbak kalau menggunakan jasa dari Hallo Jasa ini

    BalasHapus
  3. Wah kalau gitu nggak perlu memikirkan nanti kalau baru pulang mau bersih-bersih dulu ya Mbak

    BalasHapus
  4. Memang nih ya Mbak kalau pulang travelling itu capek dan nggak pingin bersih-bersih hihi

    BalasHapus
  5. Wah enak nih ya Mbak kalau ada jasa cleaning service semacam ini hihi. Memudahkan

    BalasHapus

Posting Komentar