Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Aman dan Nyaman

Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata Aman dan Nyaman

Mau liburan bersama teman-teman, tapi tak punya kendaraan? Jika jumlah penumpangnya banyak, sewa bus pariwisata tentu sangat disarankan. Berikut rekomendasi sewa bus pariwisata aman dan nyaman yang bisa dicoba.

Adanya pandemi yang berkepanjangan membuat sebagian besar aktivitas terhambat. Jangankan bekerja, keluar rumah saja selalu diliputi perasaan khawatir, terutama jika mau liburan ke luar kota. Hal yang wajar karena jumlah kasus positif Covid-19 belum menunjukkan data penurunan.

Namun jika sudah suntuk di rumah, maka liburan pun menjadi opsi terbaik untuk menyegarkan pikiran. Ada baiknya hindarilah transportasi umum dan gunakan lah kendaraan yang lebih besar jika jumlah orang yang bepergian lebih dari 10 orang terutama keluarga besar, misalnya dengan menyewa bus wisata. 

Sebelum mengulas rekomendasi sewa bus pariwisata aman dan nyaman, simak dulu hal-hal yang harus dipertimbangkan saat menyewa bus berikut.

Apa yang Harus Dipertimbangkan Saat Menyewa Bus Pariwisata?


1. Fasilitas di dalam bus

Fasilitas, fasilitas, dan fasilitas, inilah hal pertama yang penting diperhatikan jika ingin liburan bersama rombongan. Penting karena fasilitas sangat berpengaruh pada tingkat kenyamanan selama di perjalanan. Jika suatu bus memiliki fasilitas yang lengkap, kamu bisa memanfaatkan semua fasilitas itu untuk memanjakan diri selama di perjalanan.

Adapun fasilitas yang perlu dipertimbangkan, seperti AC, colokan listrik, kamar mandi, DVD Player, TV LCD, dan bagasi. Jika ingin lebih nyaman lagi, sewa bus pariwisata yang dilengkapi dengan WiFi agar kamu bisa internetan tanpa harus takut kehabisan kuota.

2. Daya tampung bus

Kedua adalah daya tampung dari bus itu sendiri sebaiknya disesuaikan dengan jumlah orang yang ingin bepergian. Terlebih lagi selama pandemi, dimana kapasitas di dalam bus dibatasi hanya diisi 50 persen, karena protokol untuk physical distancing tetap harus dilaksanakan selama bepergian. 

Jika memang jumlah orang yang berangkat kurang lebih 10 orang, bus berukuran sedang sudah cukup. Sewalah bus lengkap dengan driver, jadi kamu tinggal duduk tenang saja selama di perjalanan nanti.

3. Perusahaan tempat menyewa bus

Poin terakhir yang patut dipertimbangkan adalah perusahaan tempatmu menyewa bus pariwisata. Pastikan perusahaannya dapat dipercaya, sudah berpengalaman, mempunyai pelayanan yang prima, dan menyediakan bus sesuai dengan kebutuhan perjalanan termasuk dalam menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi.

Baik atau tidaknya perusahaan bisa dilihat dari jumlah review, baik buruknya review, dan popularitasnya sendiri. Sebaiknya lakukan pencarian secara teliti agar kamu tidak salah memilih, ya!

Jadi, Apa Rekomendasi Sewa Bus Pariwisata?


Bagi kamu yang ingin mendapatkan pelayanan prima, jaminan proteksi, keamanan, dan kenyamanan, maka bisa langsung pilih TRAC sebagai mitra perjalanan di tengah pandemi seperti sekarang. TRAC sudah melayani lebih dari 30 tahun, membuatnya menjadi salah satu perusahaan penyedia sewa kendaraan yang berpengalaman dan tepercaya. 

Baca juga

Tidak perlu khawatir karena TRAC selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Pemakaian masker, pembatasan jumlah penumpang, disinfektan kendaraan, pengecekan suhu tubuh, dan penyediaan satu buah hand sanitizer di setiap unit kendaraan. 

trac sewa bus


Jika ingin melakukan pemesanan, kamu bisa langsung ke website resmi TRAC di https://www.trac.astra.co.id/ atau bisa hubungi layanan Customer Assistance Center di 1500 009. Sekarang TRAC juga telah melakukan peningkatan pelayanan, yaitu dengan menyediakan aplikasi TRAC To Go untuk pemesanan yang cepat, aman, dan mudah.

Aplikasi ini kabarnya akan segera dirilis, jadi kamu wajib tungguin informasi selanjutnya bila penasaran dengan fitur yang ditawarkan. Cari rekomendasi sewa bus pariwisata aman dan nyaman? Ya, TRAC jawabannya!

21 comments:

  1. TRAC jaminan kualitas prima!
    Selalu puassss dgn service yg diberikan tim TRAC
    Mau ke mana aja, better sewa di TRAC dah

    ReplyDelete
  2. sewa bus pariwisata melalui aplikasi sangat memudahkan ya.. kalo sebelumnya tlpn ke cs dan lama diangkatnya ((curhat)) nah kalo pakai aplikasinya kan tinggal pilih pilih tanggal dan pilih mana yang mau disewa ya mbak.. TRAC ini memang sangat mengerti kebutuhan banyak orang deh

    ReplyDelete
  3. kangen Ya Allah diajak siapa gtu naik bus pariwisata apalagi kalau kegiatannya full wisata gak pakai kerja hahaha
    Wah ternyata Trac bisa sewa bus juga ya? Kirain selama ini rental mobil aja TFS

    ReplyDelete
  4. Nah iya, oerusahaan penyewaan busnya juga perlu jadi perhatian ya ... tentunya bakal menenangkan kalau memang terpercaya.

    ReplyDelete
  5. TRAC kece banget bisnya. Memang gak mau main-main deh kalau nyewa kendaraan. Harus yang bener-bener bagus dan bisa dipercaya

    ReplyDelete
  6. Wah menarik sekali, memang masih khawatir kalau bepergian naik pesawat atau kereta saat pandemi sekarang. Jadi kepikiran kalau pergi ke Jakarta bisa nih sewa bus di TRAC ya. Tadi intip2 websitenya, ada berbagai ukuran bus. Untuk kami sekeluarga, yang ukuran small sudah cukup :)

    ReplyDelete
  7. sempet kepikiran sebelum pandemi ini datang mau traveling sama keluarga keliling pulau Jawa dengan Bus, eh dilalah datang lah pandemi hehehe... siap jadi sewa bus di Trac ya

    ReplyDelete
  8. Terima kasih rekomendasinya, Cha.
    Kemarin ada yang pengen piknik karena kelamaan di rumah. Aku sarankan sewa dengan aplikasi Trac to Go aja kalo gitu, lebih praktis juga bisa cek detilnya ya

    ReplyDelete
  9. Zaman now udah nggak usah ribet ya mau sewa bus, tinggal online ajaa.. Btw TRAC ini sudah ada belum yaa di majalengka, memudahkan banget terutama utk saya yg suaminya kerja diluar kota.

    ReplyDelete
  10. Bus nya apik yo chaaaa.
    AKu baru aja tahu kalo TRAC ini dari ASTRA to. Welahhh. Kemana aja buuuk. Wkwkwk

    ReplyDelete
  11. Kemarin sempat baca trac juga dan dulu pas kantor dulu juga sering pake jasa Trac ini mbayu ntar di kantor sekarang mau rekomen lagi Trac ah

    ReplyDelete
  12. Iya, sudah mulai ada yang piknik ya daripada suntuk di rumah asal jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan..Trac terpercaya banget...

    ReplyDelete
  13. Di masa pandemi ini penting banget ya memilih jasa sewa bus pariwisata yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat...

    ReplyDelete
  14. Kalau transportasinya aman begini, kita bisa nih sewa bus buat piknik. Yang penting kita semua patuhi protokol kesehatan.

    ReplyDelete
  15. Aku kira TRAC hanya menyewakan jasa persewaan mobil.
    Ternyata sampai bis pun ada yaa... dengan bis yang nyaman.
    Aah..kangen wisata keluarga besar lagi..

    ReplyDelete
  16. Nah iya, saya juga kalau mau menyewa bus pariwisata, selalu mencari tahu dahulu fasilitas yang ada di dalamnya. Soalnya buat kenyamanan kita juga, bukan?

    ReplyDelete
  17. Pernah ditanya sama temen, soal penyewaan bis, aku gak bisa jawab karena emnag enggak tahu. Alhamdulillah hari ini aku jadi tahu, salah satu tempat untuk penyewaan bus yang terpercaya itu di TRAC. makasih mama echa. aku bookmark biar gampang nyarinya.

    ReplyDelete
  18. Seru banget ya Mbak dengan penyewaan bus terpercaya seperti di TRAC akan membantu kita lebih mobile

    ReplyDelete
  19. wow, this can be a solution for my office who wants to travel together. Thank you for the information

    ReplyDelete
  20. Kampungku nih beberapa kali nyewa bus kota. Dulu biasanya lewat tetangga yang juga sibuk nanyain kesana-kemari. Sekarang bisa ngecek online ternyata ya

    ReplyDelete
  21. katanya kendaraan tuh dibatasi penumpangnya cm setengah kapasitasnya ya? saya belum pernah naik bus lg sih, jd kepo soal ini. padahal wisata bareng2 sekeluarga besar naik bus kan seru ya..bs jg nih jd rekomendasi

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^