Menjadi Orang Pertama Ketika Paket Umroh Kembali Hadir

Umroh setelah pandemi


Menjadi Orang Pertama Ketika Paket Umroh Kembali Hadir. Kalau ditanya, apa keinginan setelah pandemi COVID 19 ini ? Saya pasti akan langsung bilang dengan mantap, mau ke luar negeri UMROH. Iya, perjalanan pertama yang ingin saya lakukan itu umroh. Secara tahu sendiri sekarang, akses untuk ke Saudi Arabia masih tertutup karena pandemi ini. 

Hiks nyesal, kenapa tidak dari dulu umroh coba :(.

Iya, coba kalau dari dulu saya umroh sekeluarga daripada jalan-jalan saja, pasti kita sudah merasakan umroh. Giliran sudah terpanggil, eeh ada pandemi sampe aksesnya tertutup yang kita semua belum tahu sampai kapan. Huhu, Ya Allah maafkan :"(.

Jangankan yang umroh, kuota hajipun sama ditutup juga. Yang artinya, kita tidak bisa pergi ke rumah Alah sementara waktu hingga situasi semua kembali normal. Cuma kan lagi-lagi kita tidak tahu ini sampai kapan dan kita hidup sampai kapan? 

Karena itu untuk membuat rencana umroh haruslah matang. Mau tidak mau saya harus cari tempat provider travel umroh yang tepercaya. Karena amanah ini berat menurut saya, dimana akses belum terbuka, tapi rencana memang harus diwujudkan dengan baik. Makanya mau tidak mau kita harus mencari travel umroh yang amanah untuk niat ibadah kita

Memperkenalkan Madinah Iman Wisata (MIW Travel), Travel Paket Umroh yang Nyaman Tanpa Repot


paket umroh miw travel


Karena mencari travel umroh ini harus smart, kali ini saya mau share tentang paket umroh yang aman, nyaman dan tepercaya. Gimana tidak? Sudah ada 21.848 orang yang sudah umroh bersama PT MIW Travel yang mendapat izin resmi dari Kementerian Agama RI sebagai penyelenggara haji dan umroh sejak tahun 2000.

Iya, PT Madinah Iman Wisata atau biasa dikenal dengan MIW Travel adalah travel umroh yang mengedepankan kenyamanan jamaah untuk beribadah ke tanah suci. Eh iya loh kalau saya lihat MIW Travel ini sudah pakai prinsip 5 Pasti Umroh. Jadi 5 prinsip ini harus jadi alasan utama untuk kita memilih suatu travel umroh.

Ini dia yang harus kita tahu 5 pasti umroh yang harus dipenuhi suatu travel umroh :
1.  Pasti travelnya berijin
2. Pasti pesawatnya
3. Pasti jadwalnya
4. Pasti hotelnya
5. Pasti visanya

Kalau 5-nya sudah dipenuhi, berarti itu sudah sangat cukup menjadi alasan untuk kita memilihnya sebagai travel ibadah paket umroh kita. Karena kalau kita tidak memperhatikan hal-hal tersebut, takutnya paket umroh tidak jadi, uangnya hilang. 

Nah, untunglah PT MIW Travel ini bisa jadi amanah untuk pelaksanaan paket umroh kita. Sejak tahun 2000, PT MIW travel ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kantor pusatnya di Bintaro Tangerang Selatan dan cabangnya ada di Tangerang, Bekasi, Bogor, Jakarta, Bandung, Semarang, Batang, Yogyakarta, Sragen, Solo, Wonosobo, Purwodadi, Salatiga, Jepara dan Palu. Banyak banget kan, jadi semua orang bisa beribadah paket umroh bersama MIW Travel. 

Kenapa sih harus memilih paket umroh di MIW Travel?


Ada banyak alasan kenapa harus menggunakan PT MIW Travel buat ibadah umroh kita. Ya kan kita kalau menggunakan jasa travel untuk membeli paket umroh kudu tahu ya selain 5 pasti umroh, juga harus tahu travelnya tepercaya atau tidak.

Ini beberapa alasan yang bisa menjadikan MIW Travel menjadi pilihan utama untuk membeli paket umroh :

1. Nyaman tanpa repot
MIW Travel akan membantu segala keperluan kita sebelum, saat dan sesudah ibadah umroh. Karena dimanapun, kenyamanan itu nomero uno dan MIW Travel bisa membuktikannya. 

2. Kepastian berangkat
Dalam paket umroh, sudah ada kepastian booking hotel dan pesawat sehingga jaminan keberangkatan tidak perlu dikhawatirkan lagi. Kan enak kalau yang pasti-pasti begini, karena kalau digantung pasti galau*lho.

3. Destinasi ibadah dan bersejarah
Selain beribadah umroh, kita akan diajak ke tempat bersejarah di tanah suci yang nanti akan kita datangi. Ada banyak loh, jadi kita bisa belajar banyak hal juga selama perjalanan paket umroh.

Destinasi ziarah MAKKAH
Ka’bah • Masjidil Haram • Daar Maulid (rumah kelahiran Nabi SAW) • Jabal tsur • Jabal rahmah • Arofah • Mudzalifah, Mina • Masjid ji’ronah • Masjid jin • Pekuburan Ma’la • Museum Sahabat Nabi • Museum Alqur’an • Optional: Gua hiro • Museum Haramain • Hudaibiyah • Taif •

Destinasi ziarah MADINAH
Masjidil Nabawi • Raudhah • Makam Rasululloh • Pemakaman baqe • Masjid Ghamamah • Masjid Abu Bakar • Masjid Ali • Masjid Umar bin Khatab • Tsaqifah bani Saidah • Masjid Quba • Kebun Qurma • Gunung Uhud • Masjid Qiblatain • Masjid Jum’at • Masjid Khandaq • Optional: Percetakan Al Qur’an terbesar di dunia • Madain saleh • Jabal magnet • Al hejaz railway museum

4. Hotel paket umroh dekat dengan masjid
Biasanya yang sering menjadi masalah adalah lokasi hotel tempat kita menginap yang jauh dari masjidf, sehingga saat ingin beribadah terburu waktu dan kecapekan di jalan. Yang tadinya ibadah mau khusyuk jadi tidak konsentrasi karena sudah lelah duluan. 

Apalagi di masa pandemi ini aturannya Masjidil Haram dibuka 1 jam sebelum subuh dan ditutup setelah shalat Isya, Jadi terbatas tidak leluasa seperti dulu.

5. Pembayaran yang sangat fleksibel
Ada 3 jenis pembayaran di  MIW Travel, yaitu Tunai, Berangkat dulu cicil kemudian, atau Tabungan umroh. Heh? Berangkat duluan lalu cicil kemudian? Bisa? Bisa dong kalau di MIW Travel.

paket umroh

Terus nanti kalau kita pakai paket umrohnya MIW Travel, ada banyak fasilitas loh. Seperti dapat air zamzam, koper bagasi, koper kabin, tas paspor, tas sandal (Penting biar tidak hilang), kain batik, buku doa, kain ikhrom atau bergo plus kerudung, ID Card khusus, slayer, sertifikat umroh dan asuransi all risk mulai dari kehilangan barang, sakit, operasi bahkan ketika kita wafat di tanah suci selama perjalanan paket umroh juga diasuransikan. 

Tinggal berangkat dan niat yang besar agar ibadah umroh lancar, kalau kita menggunakan paket umrah dari MIW Travel.

Saya percaya ucapan adalah doa, seperti sekarang ini tulisan doa agar hal yang pertama saya sekeluarga bisa lakukan setelah pandemi adalah ke berangkat umroh. Saya percaya kekuatan doa besar, sebesar cinta saya padaNya. Bismillah dan aminkan yaaaaa! Semoga kita termasuk yang dipilihNya untuk bisa ke tanah suci. 

Jadi kalau mau cari paket umroh yang bikin tenang dan nyaman di hati, coba MIW Travel saja. Ibadah lancar, hati senang. Umroh ketika kembali hadir setelah pandemi? Kenapa tidak! Yuk!

Informasi lebih lanjut ke

22 comments:

  1. Jadi makin menggebu keinginan untuk umrohkan bapak dan mamak. Semoga segera terkabul yaa Allah.

    ReplyDelete
  2. iya ya mbak, sedih sekali :(
    Semoga kita diijinkan Allah untuk suatu saat bisa menginjakkan kaki di Baitullah. Aamiin.
    Nyari travel umroh harus hati-hati sekali ya sekarang. Banyak oknum nakal soalnya. Udahlah nabungnya setengah mati, eh ketipu, kan sedih banget :(

    ReplyDelete
  3. Harus diingat nih 5 pasti ... perlu diketahui dalam memilih travel umroh.

    ReplyDelete
  4. Betul mba Echa, kalau cari paket umroh harus yang aman dan pasti2 kayak 5 poin yg dibilang itu.

    Karena kan gak murah juga ya biayanya, nyesek atuh kalo sampe ga jadi berangkat.

    Btw mba mau tanya untuk payment yg berangkat dulu itu gmn? Pake bunga, harga sama, atau harga lebih tinggi?

    ReplyDelete
  5. Ya Allah semoga dimudahkan ya. Aku juga pengen nih Mbak Echa tapi aku milih jalur nabung aja lah

    ReplyDelete
  6. duuu saya juga pengen umroh tapi harus nabung dulu nih, semoga mba echa bisa segera umroh
    Selama pandemik ini ada beberapa temen saya yang dipending umroh dan hajinya, semoga yang belum berangkat karena pandemi bersabar dan mendapat pahala atas kesabarannya

    ReplyDelete
  7. aku juga sempat nyesel karena 2020 ini sudah janjian sama salah satu teman blogger untuk umrah tapi keburu pandemi. smeoga pandemi cepat berakhir dan jadi bisa berangkat huhuhu

    ReplyDelete
  8. Ahh emang siapa sih yg nggak pengen jadi tamu nya Allah ya mbak,
    Semoga kita semua diberi kemudahan untuk pergi kesana

    ReplyDelete
  9. MasyaAllah pengen banget mba bisa ke Baitullah. Hingga kini masih berharap dan bermimpi bisa ke Baitullah suatu saat nanti. Aamiin

    ReplyDelete
  10. Iya mbak, aku juga nyesel banget, kenapa ga umroh waktu masih keadaan kondusif. Semoga tahun depan pandemi berakhir dan bisa berangkat umroh Dan haji. Aamin

    ReplyDelete
  11. Asyik banget ya pembayaran di miw, bisa berangkat dulu, nyicil kemudian

    ReplyDelete
  12. Impian saya nih, berangkat umroh sekeluarga. Semoga Allah SWT mudahkan, memberikan rezeki dan kesempatan untuk berangkat ke sana. Aamiiin..

    ReplyDelete
  13. insya Allah kita diringankan langkah dan dilapangkan rezeki untuk bisa umroh ataupun haji ya Cha

    ReplyDelete
  14. Aamiin ya, semoga kita semua bisa dimampukan untuk bisa segera umroh dengan keluarga. Dan semoga pintu umroh juga segera dibuka buat Indonesia. Aamiin.

    ReplyDelete
  15. Kepengennya sih kalau umroh pas ada duitnya langsung jebret bayar hehe aamiin moga dimudahkan.
    Saat ini memang suasana sedang gak pasti semua, banyak berdoa semoga rezeki kita ya bisa umroh segera dan pandemi jg berakhir aamiin

    ReplyDelete
  16. Kepingin banget teh echa bisa umroh apalg haji apalg bareng keluarga semoga nanti bisa lewat Madinah Iman Wisata yg sdh lengkap pelayanan nya y

    ReplyDelete
  17. Amiin...
    Ada hikmahnya jg sih umroh di suasana new normal kyk sekarang pasti lsbih sepi tenang n khusyuk

    ReplyDelete
  18. Wah...travel MIW membuat segalanya menjadi mungkin yaa..
    Umroh dan haji bukan impian lagi....tapi bisa diwujudkan dengan 3 cara yang ditawarkan.

    MashaAllah~

    ReplyDelete
  19. Semoga doa kita semua untuk segera ke Baitullah diijabah oleh Allah ya. Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir.

    ReplyDelete
  20. MasyaAllah saya juga pingin banget bisa ke Baitullah bersama suami dan anak, pasti MasyaAllah mbak, pingiiiiiin banget. Semoga doa doa kita diijabah ya Mba Echa

    ReplyDelete
  21. Selalu pengen kembali ke sana menjejak tanah suci dan memohon banyak doa kepadaNya, bahwa terasa dekat sekali dengan banyak tempat yang mustajab utk berdoa.

    ReplyDelete
  22. Masyallah semoga kita semua bisa umroh yah mba eca. Aamiin kalo rezeki umroh itu susah, aq seharusnya bulan Mei kmrn umroh tapi ga jadi karena pandemi dan uang dikembalikan alhamdulillah

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^