Melindungi Keluarga Di Rumah Bebas Kuman Virus dengan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp

 Philips UVC Disinfection Desk Lamp


Melindungi Keluarga Di Rumah Bebas Kuman Virus dengan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp. Semenjak pandemi melanda, proteksi saya ke keluarga lebih besar lagi. Karena entah deh bagaimana yang harus dilakukan bila salah satu dari kami ada yang positif. Pasti bingung amat sangat.

Iya seseram itu Covid ya. Sampai sekarang sudah ratusan ribu yang positif. Dan salah satu cara kita sebagai manusia ya bertahan bertahan dan bertahan. Bagaimanapun caranya. Iya nggak? Daripada terus bingung bertanya covid ini sampai kapan, kan mendingan kita bikin rutinitas baru yang bisa minimalisir covid menghampiri kita.

Makanya sekarang mulai sekolah sampai bekerja semua dilakukan di rumah saja. Ya kalau dipikir-pikir lebih santai kan karena di rumah, cuma ternyata hal itu tidak berlaku pada anak-anak yang tidak bisa selalu ada di rumah saja. Iya, mereka masih pengen main di luar rumah. Kayak anak saya, ya ampun sudah dibilang ada corona masihhhh saja suka bermain sam ateman-teman kompleks. Diberi tahu sudah, diomelin sudah dan teman-temannya juga pasti sama orang tuanya pusing ngasih tau tidak boleh keluar rumah.

Ya walau main pakai masker kan tetap saja ya, kita tidak tahu bagaimana di luar sana. Hiks. Jadi ya salah satunya pas mereka keluar main, langsung saya atau papih jemput biar pulang cepat. Kalau tidak bisa berjam-jam mainnya. Sesampainya anak-anak di rumah saya semprot trus suruh mandi ganti baju. Ya seketat itu kami menghadapi pandemi corona ini.

Cuma pernah tidak terpikir kalau virus kuman itu sebenarnya sudah ada di rumah menempel ke semua barang-barang yang tidak pernah kita sadari? Karena kita tidak bisa mensterilkan semua barang yang kita pakai dan di sekeliling kita kan? 

Bingung kan mau pakai apa buat membuat rumah bebas virus dan kuman?

Memperkenalkan Philips UVC Disinfection Desk Lamp untuk Rumah Bebas Kuman Virus


Nah, pertengahan tahun ini Signify meluncurkan produk terbaru yang efektif untuk membunuh kuman dan virus melalui teknologi pencahayaan untuk melumpuhkan kuman dan virus. Sudah 35 tahun, Signify berkontribusi dan berpengalaman dalam pencahayaan UV-C.

Di postingan sebelumnya, saya sempat mengikuti talkshownya tentang teknologi ini . Yang ternyata virus sangat efektif bila dilumpuhkan dengan cahaya yaitu UVC. Makanya saat ini banyak sekali produk UVC yang diklaim bisa membunuh virus dan kuman. Dan sebagai konsumen kita harus tetap pilih-pilih produk yang efektif dan sangat aman digunakan termasuk untuk keluarga kita. 

Baca juga :

Teknologi UVC untuk rumah 

Mau tahu apa?

Ini dia Philips UV-C Disinfection Desk Lamp. UVC bentuk lampu meja dari Philips yang ternyata bisa untuk mendesinfeksi rumah dari virus dan bakteri secara efektif ampuh. Ternyata, lampu ini bisa memnonaktifkan virus (Termasuk SARS-CoV-2) dan bakteri sehingga akan membuat rumah kita bersih dari mikroorganisme yang berbahaya. 

Philips UVC Disinfection Desk Lamp

Pertama saya melihat barangnya, loh kok kayak lampu meja gitu atau lebih tepatnya lampu emergency (Menurut saya sih). Beda banget sama alat sterilizer atau desinfeksi yang banyak beredar di pasaran. Ini terkesan cantik desainnya. Percaya sih secara Philips yang bikin ya desain driver khusus dengan disinfektif efektif :D.

Karena bentuknya desk lamp, ukurannya kompak (24,7 cm x 12 cm x 12 cm) dan ringan cuma sekiloan. Biasanya selama ini alat desinfeksi begini ya ampun sumpah berat. Karena saya punya alat desinfeksi alat makan itu beratnya ampun dah :v. Nah kok pakai Philips UV-C Disinfection Desk Lamp ini ringan ya.

Cuma walau kecil-kecil ternyata Philips UV-C Disinfection Desk Lamp cabe rawit loh. Seukuran ini bisa banget mendisinfeksi ruangan di tiga pilihan waktu dalam hitungan menit. Buat ruangan 13 m2, cukup 15 menit saja dinyalakan. Untuk ruangan 20 m2 seperti ukuran kamar tidur bisa di 30 menit Atau untuk ukuran yang lebih luas 28 m2, kita bisa menggunakan waktu 45 menit. 

Kan ringkas ya tidak perlu satu-satu di desinfeksi. Pakai ini semua benda di ruangan langsung otomatis bebas kuman dan virus. 

Philips UVC Disinfection Desk Lamp


Yang seru, saat kita menghidupkan tombol power Philips UV-C Disinfection Desk Lamp ini tidak langsung aktif. Jadi nyala dulu, lalu kita pilih waktunya, terus jangan lupa tapi harus diaktifkan dulu. Baru deh kita tinggal biar ruangannya di-UVC-in gitu.

Tidak usah bingung, ini ada panduan suara cara pemakaiannya kok. Jadi kalau mau pakai ya tinggal ikuti saja panduannya. Oh iya, ini pakai listrik. Tenang cuma 24 watt saja :D. IRITTTTT kan buat manfaat yang saaangat besar. 

Philips UVC Disinfection Desk Lamp

Saya biasanya pakai saat anak-anak main sepeda sebentar ke luar habis mandi. Jadi pagi-pagi sambil keluar rumah sambil desinfeksi ruangan demi ruangan. Kalau masuk di ruangan yang sudah dibersihkan dari kuman dan virus, rasanya ruangan sedikit lebih hangat dibanding sebelumnya. Tapi itupun tidak terlalu terasa perbedaannya. Yang terasa kalau kita mengecek semua kuman dan virus hilang semua. Enak kan?

Iya, cukup taruh saja di meja, di kasur  atau di lantai. Kemudian colokin ke listrik dan ikuti petunjuk panduan suara selesai. Mudah banget kok. 

Philips UVC Disinfection Desk Lamp

Oh iya, kelebihan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp ini bisa ada sensor gerakan dari manusia dan hewan. Bila ada manusia atau hewan gerakannya terdeteksi sama alat ini, maka akan otomatis berhenti. Jadi jangan khawatir bila tiba-tiba anak masuk ruangan saat desk lampnya nyala. 

Kece ya dan wajib punya menurutku sih Philips UV-C Disinfection Desk Lamp ini. Ya bayangin saja, cukup 6 menit sudah 99% membunuh kuman dan virus termasuk virus covid yang bikin pandemi ini terjadi. 

Cocok sih buat adaptasi kebiasaan baru, apalagi buat ibu-ibu yang aware banget sama keluarganya. Perlu banget kita pakai Philips UV-C Disinfection Desk Lamp. Ada warna rose dan silver untuk pilihan bisa disesuaikan dengan rumah kita kan?. Saya sih pilih silver karena lebih mengarah ke putih, seperti biasa selera hitam putih hehehe. 

Harga? Harganya sekitar 1,2 juta ada di tokopedia sih . Cusslah meluncur. Kapan lagi ada alat semudah ini untuk desinfeksi rumah jadi bebas kuman dan virus? Philips tentunya tidak diragukan lagi toh.

Saya sudah new normal dengan Philips UV-C Disinfection Desk Lamp. Bagaimana dengan kamu?
Philips UVC Disinfection Desk Lamp

22 comments:

  1. Asyik ya jadi bisa mematikan virus & bakteri di rumah dengan menggunakan desk lap UV C dari philips ni, udha gitu aman ya karena ada sensor geraknya yang bisa mati sendiri kalau ada gerakan

    ReplyDelete
  2. Tadinya sempat ragu untuk punya lampu uv-c. Khawatir sama risikonya. Fitur safety Philips UV-C ini oke banget menurut saya.

    ReplyDelete
  3. Keren bangeett nih Philips UV-C Disinfection Desk Lamp nya. Simpel pula ya cara makenya. Kayaknya bisa masuk ke whishlist belanjaan tahun ini nih

    ReplyDelete
  4. Waah mantap ini jadi dgn lampu ini bisa membuat semua ruangan bisa disterilkan ya termasuk barang-barang yang ada disekitarnya.

    ReplyDelete
  5. Philips UVC Disinfection Desk Lamp emang mantab jiwa ya Mak.
    Jadi pengin punya, euy.
    Bisa untuk Rumah Bebas Kuman Virus ye kan?

    ReplyDelete
  6. Jadi kepengen punya nih lampu Philips uvc ini. Ruangan di ruamh menjadi steril ya. Pas bener saat pandemi corona, kudu serba bersih..Nanti pun setelah corona ga ada kudu bersih juga di mana2 ya hehehe :) Canggih nih ada sensor gerakan manusia dan hewan :)

    ReplyDelete
  7. Ya Allah Mba, aku itu agak parnoan ama corona ini. Soalnya kan aku lagi hamil gitu, di rumah ada anak dan suami tipe orang yang daya tahan tubuhnya itu ga kuat. Jadi, aku tu berusaha ngelindungin diri ama keluarga aku apalagi kita jauh dari keluarga. Kalau ada apa-apa kan serem gitu.

    Makanya suka takut kalau ada si virus ini nempel di barang di rumah. Kan serem ya. Makanya pas lihat postingan ini udah ada lampu dari philip buat ngusir si virus, kan aku jadinya pengen punya hahaha 😂

    ReplyDelete
  8. Wah keren. Baru tahu Philips UV-C Disinfection Desk Lamp ini. Dalam waktu singkat sudah bisa membunuh 99% kuman ya ....

    ReplyDelete
  9. Wuih canggih dan keren banget ya... Kecil-kecil cabai rawit nih...

    ReplyDelete
  10. Philips memang gak diragukan lagi produk produknya, untuk di rumah penting nih

    ReplyDelete
  11. Jadi semakin luas kamarnya, waktu pemakaian Philips UV-C Disinfection Desk Lamp semakin lama yaa, kak Echa.
    Penasaran sama produk terbaru Philips yang kece beuutt ini..

    ReplyDelete
  12. hanya dengan 6 menit sudah bersih dari kuman dan virus ya cha. Harganya memang lumayan tapi kalau untuk kesehatan why not?

    ReplyDelete
  13. oh jadi cara kerja philips UVC disinfectionlampu ini dengan memnonaktifkan virus (Termasuk SARS-CoV-2) dan bakteri sehingga akan membuat rumah kita bersih dari mikroorganisme yang berbahaya.

    ReplyDelete
  14. Praktis banget ya nggak usah pakai semprotan desinfektan ke seluruh ruangan, cukup nyalakan, keluar dari ruangan, sudah bekerja sendiri mensterilkan ruangan..keren Cha..

    ReplyDelete
  15. Aku baru tahu nih ada lampu desinfektan.
    Wah Philips tahu banget melihat peluang di momen pandemi dengan menciptakan teknologi seperti ini.


    ReplyDelete
  16. Aku udah pakai lampu ini mak. Iya nih praktis buat disinfeksi ruangan ya supaya ruangan bebas dari virus dan kuman gtu deh. Gak perlu semprot2 pakai cairan disinfektan cukup pakai lampu ini aja ya

    ReplyDelete
  17. wow, can you try it for a children's room. but it must be placed in a place that is rather high or in a special place

    ReplyDelete
  18. Wah baru tau nih kalau ternyata virus sangat efektif bila dilumpuhkan dengan cahaya yaitu UVC. Philips keren banget nih inovasinya. Ngerti aja kebutuhan saat pandemi gini :)

    ReplyDelete
  19. Boleh juga nih kalau alat desinfektan UVCnya secanggih ini. Kan bahaya itu ya UVC kena kulit dan mata, makanya ayem deh ternyata peralatan dari Philips ini punya sensor gerak yang membuatnya berhenti otomatis kalau ada pergerakan di sekitarnya.

    ReplyDelete
  20. Pengen punyaaa uvc philips setelah baca review2nya. Aman dan praktis ya cocok kalau d rmh ada anak kecil menggunakan ini

    ReplyDelete
  21. Wah barang idaman tiap Ibu Ibu ini sih ya Mba, baru tahu aku ada lampu disinfectan gini. Selama ini aku pake diffuser yang claim nya bisa membersihkan udara dari virus juga

    ReplyDelete
  22. wajib punya ini yah, apalagi kalau di rumah ada anak kecil nih, wajib nabung dulu nih.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^