Oh My Orange, Pelindung Keluarga Kecilku

23 komentar
Oh My Orange


Oh My Orange, Pelindung Keluarga Kecilku. Kalau dipikir-pikir ya, semenjak pandemi ini ada beberapa perlengkapan yang tidak boleh kita lupakan saat mau pergi kemanapun dan dimanapun. Seperti sabun cuci tangan, masker, handsanitizer dll. Iya, semua perlengkapan ini memang tidak boleh dilewatkan sekarang. Kalau gak pakai rasanya ada yang kurang.

Karena selain untuk melindungi diri sendiri, perlengkapan antibakteri dan kuman ini juga akan menjaga keluarga tercinta kita. Makanya, mau tidak mau sedia dan produknya kudu bisa dipakai satu keluarga, apalagi aku punya bayi kan huhu. Kalau bisa ya kudu yang aman buat dipakai bayi. Maklumlah namanya juga emak-emak, ngirit *eh.

Pokoknya ya, produknya kudu aman, bisa dipakai sekeluarga, harga terjangkau dan tentunya ampuh membunuh bakteri. Terus pengennya juga produknya mudah digunakan dan mudah dibawa, kan soalnya ya suka susah kalau kegedean bisa-bisa keberatan wkwk.

Nah, untungnya sekarang saya bertemu dengan Oh My Orange yang sepaket perlindungan basmi bakteri. 

Oh My Orange, Basmi Bakteri dan Kuman


Pertemuan pertama saya dengan Oh My Orange ini gara-gara bingung mau pergi tapi bingung bawa perlengkapan antibakteri kan banyak. Yang ada berantakan kan? Untung Oh My Orange mengerti dan menyediakan sepaket lengkap buat melindungi keluarga. Ini membantu banget buat kita sehari-hari dan aktif pergi keluar rumah ke kantor atau bahkan ke pasar doang. Semua kan tetap butuh perlengkapan antibakteri kan. Hari gini gitu loh!

Oh My Orange

Jadi Oh My Orange ini produk penghilang bakteri yang sangat aman untuk kulit. Dan yang paling membedakan dari produk sejenis adalah wanginya itulohhh rasa jeruk segar, pas banget sih karena memang menggunakan bahan berupa ekstrak jeruk alami. Kan jarang banget ini biasanya yang ada aromny "nyegrak" banget. Kalau wanginya enak begini kan bukan cuma kita saja yang suka, tapi juga anak-anak pasti suka dong. 

Selain itu, gambarnya juga lucuk banget bentuk kemasannya juga cakep. Bikin yang lihat juga seger!

Keunggulan Oh My Orange ini  ada banyak loh, diantaranya :
  1. Anti bakteri
  2. 75% isi berbasis alkohol
  3. Ekstrak alami minyak buah jeruk
  4. Aroma menyegarkan dan menyenangkan
  5. Melembabkan dan tidak membuat tangan menjadi kering
Jadi Oh My Orange punya sepaket pembasmi kuman dan bakteri yang dikemas dalam bundling pouch eksklusif yang cantik. Terdiri dari Oh My Orange Hand Sanitizer Spray, Hand Sanitizer Gel, Antibacterial Hand Wash, dan Antibacterial Spray. Karena sudah dikemas 1 tempat jadi gak bakal berantakan dan mudah dibawa kemana-mana.

Kita cek satu-satu ya cara pakai produknya bagaimana, yuk!

Oh My Orange

Oh My Orange Hand Sanitizer Spray, ini adalah handsanitizer bentuk spray buat bersihkan tangan dari kuman dan bakteri. Kita tinggal semprotkan secukupnya di seluruh tangan dan jari, lalu usap sekitar 10 detik dan biarkan mengering.

Oh My Orange

Oh My Orange Hand Sanitizer Gel, ini pembasmi kuman tanpa air. Caranya cukup tuangkan secukupnya lalu kemudian tepuk-tepuk tangan sekitar 20 detik dan biarkan mengering. Tangan kita bebas dari kuman dan bakteri deh!

Oh My Orange

Oh My Orange Antibacterial Hand Wash, sabun cuci tangan yang bisa membunuh kuman. Kita bisa gunakan seperlunya setiap hari. Caranya dengan menuangkan pada tangan yang sudah dibasahi air lalu bilas dengan air mengalir. Cuci sabun ini paling efektif buat bersihin kuman di tangan. Percaya deh kalau pas anak-anak yang pake pasti seneng banget. 

Oh My Orange

Oh My Orange Antibacterial Spray bisa kita gunakan untuk tangan, pintu, barang-barang yang perlu disemprot sampai bakteri dan kumannya hilang. Jadi sebelum kita sentuh jangan lupa semprot-semprot. Misalnya nih, ada pakeeeeet langsung disemprot baru dipegang. Ya, namanya juga jaga-jaga.

Oh My Orange

Pasti pada kepengen kan? Nah, yuk yuk Mom yang lain juga bisa banget beli pouch eksklusif Oh My Orange ini tinggal belanja minimal 300 ribu  di www.mooimom.id dan bisa dapetin diskon 10% dengan masukin kode ECHA10. 

Sudah tidak bingung lagi kan mau pakai perlindungan buat keluarga kecil kita di jaman pandemi ini? Pakai Oh My Orange, Pelindung keluarga kecilku.

Related Posts

23 komentar

  1. Bentuknyaaaa lucuukk, warnanya so fresh gemeshh banget
    Ini sih, bikin kita makin semangat terapkan protokol Kesehatan ya Mak.
    Mupeengg banget!

    BalasHapus
  2. Jaman now kalo pergi2 nambah bawaa isi peralatan prokes biar nyaman kmana-mana. Nah ini enak udah dalam satu kemasan oh my orange buat melindungi keluarga. Yang jelas menjadi barang yang sangat penting dan wajib dimiliki initu.

    BalasHapus
  3. mak oh my orange lengkap ya rangkaian produk untuk melindungi keluarga, mulai dari hand sanitizer spray & gel, hand wash, antibacterial spray.. travel friendly juga ukurannya

    BalasHapus
  4. Kemana-mama sekarang aku bawa spray antibakteri nih, pingin nyobain Oh My Orange ah, mumpung ada promo hadiah pouch juga ya

    BalasHapus
  5. Aku suka model Hand Sanitizer Spray, gampang pakainya sih. Kapan-kapan nyoba Oh My Orange juga ah. Anak-anak pasti suka soalnya bau jeruk. Segar

    BalasHapus
  6. Wah lengkap banget nih produk Oh My Orange ya. Ada gel, spray & handwash. Keistimewaannya tentu antibacterial dan ini jelas menjaga kebersihan tanga kita. Aku suka yang dalam bentuk spray & gel sebenernya. Selama pandemi biasanya bawa handsanitizer di tas saya.

    BalasHapus
  7. Wih wih wih, ada diskonnya ya. Mayan nih. Mooimom keren ya inovasinya macam2.

    BalasHapus
  8. waaah produk anti bacterial dengan wangi jeruk, asik nih. secara yang banyak kan aromanya nyegrak gitu hehehe...
    btw itu beneran warna orange cairan spraynya juga?

    BalasHapus
  9. Seger banget liat kemasannya! Jadi pengen juga nih, kebetulan saya punya balita juga pastinya suka dong dengan wangi2 jeruk syegeeer

    BalasHapus
  10. Saya pakai produk OH MY ORANGE ini, Cha. Wanginya juga enak banget. Seger dan gak bikin kulit jadi kering

    BalasHapus
  11. Duh aku jadi pengen beli nih Cha, bagus sepaket gitu tinggal masukin tas ya jadi ke mana-mana lebih tenang perlengkapan perangnya lengkap. Apalagi ada aroma jeruknya juga..enak banget itu wanginya..

    BalasHapus
  12. wah lengkap banget ya mbak paket dari Oh My Orange ini
    pas banget untuk dibawa saat harus keluar rumah di masa pandemi seperti ini
    aku iadi pengen punya juga

    BalasHapus
  13. Moiimom ini mumpuni produknya kalau terkait ibu dan bayi..dan kini punya Oh My Orange set yang mudah dibawa kemana-mana...Mana harumnya orange itu kusuka. Lihatnya seger bener dari kemasannya aja

    BalasHapus
  14. Seneng deh kalau 75% tidak mengandung alkohol, semenjak pandemi ini saya pakai hand sanitizer dan antibacterial yang mengandung alkohol. Bolak balik semprat-semprot tangan dan cuci tangan, lama-lama tangan saya keriput karena yang saya gunakan mengandung alkohol. Bisa nih beli Oh My Orange, ramah buat anak juga, Plus saya juga bisa makainya.

    BalasHapus
  15. Untuk kemasan hand sanitizer ini mirip banget sama bentuk skin care gitu ya aku awal kira skin care malah

    BalasHapus
  16. Lucu banget kemasannya. Hrg kisaran brp mba sepaket gini? Praktis dan komplit . Dijual bebas di toko spt dandan atau apotik ga ?

    BalasHapus
  17. Kudu banget sedia lengkap Oh My Orange di rumah.
    Ya, sabun, ya hand sanitizer.
    Cakep yaa, kak Echa...bisa dipakai seluruh anggota keluarga loo..

    BalasHapus
  18. Namanya memang Oh My Orange ya cha. Dari warnanya seger banget, penasaran juga sama aromanya. Wajib banget ya cha, perlindungan dari si Oh My Orange ini.

    BalasHapus
  19. Kemasannya lucu dan wanginya jug udah kebayang segernya. Kalau aku berpergian biasanya sedia hand sanitizer dan masker cadangan. Ini asik ya ada handwash dan antibacterial spray. Kompliiit

    BalasHapus
  20. Aku tuh sampai punya pouch khusus yang isinya kayak gini loh, karena kebetulan masih keluar rumah untuk belanja jadi kudu bawa alat tempur. Hahahahaa

    BalasHapus
  21. Waa jadi tertarik nih mba echa, apalagi baca kalau si orange ini ga bikin kulit kering, edisi sering keluar terus pakai disinfektan malah jadi kering huhuhu

    BalasHapus
  22. Suka banget dibawa kemana-mana karena mudah sekali digunakan dan simple di era new normal ini sangat diperlukan
    Hand Sanitizer Spray

    BalasHapus
  23. Wah baru tahu ada merk ini hehhee... Enak juga ya kalo sepaket..karena kita emang butuh semua ini kalo lagi keluar rumah...

    BalasHapus

Posting Komentar