Bayi Kolik? Pijat I Love U Saja!

Bayi Kolik? Pijat I Love U Saja! pakai Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Bayi baru pencernaan belum sempurna. Itu sudah pasti, tapi semua adalah proses adaptasi ya menuju ke sempurna. Biasanya bikin bayi new born nangis kenceng. Ya ampun, duluuuuu banget saya bingung kenapa kok awal-awal lahiran anaknya nangis mulu. Bete dah, mana saya harus pemulihan pasca lahiran, kurang tidur dll.

Tapi untungnya dulu sebelum lahiran pertama saya membekali diri dengan banyak ilmu pengasuhan anak. Mulai dari baca artikel, beli buku parenting, sampai datang ke seminar orang tua semua dijabanin buat bekal ngasuh anak. Dan terbukti kepake banget itu ilmunya, walau anak dan ortunya berbeda tapi secara garis besar bisa disamakan. 

Buat bukibuk yang lagi nyari informasi seputar parenting ya bisa banget sekarang baca-baca di Website Mama's Choice di www.mamaschoice.id. Bukan hanya artikel parenting saja yang bisa dibaca, tapi juga bisa belanjaaaa uhuuuyy. Pokoknya tinggal pakai kode voucherku MAMAECHA pas check out, nanti semua produk Mama's Choice minimal belanja 90 ribu bakal dapat diskon 25ribu dan nanti bakal dapat ongkos kirim juga. Lumayan banget, kann!!

Kembali ke anak bayi baru lahir yang sukanya nangis mulu, ternyata ada sebabnya kenapa mereka seperti itu loh. Ini karena mereka tidak nyaman dan kebanyakan memang karena perutnya yang kembung, soalnya pencernaannya memang belum sempurna. 

Kita bisa menyamankan bayi dengan cara memberikan pijat pada bayi. Dan ternyata pijat bayi itu banyak banget manfaatnya. Mulai dari membantu perkembangan fisik dan mental bayi, merangsang pernapasan, meningkatkan stamina dan peredaran darah bayi, mempercepat perkembangan syaraf optimal pada bayi dan yang terakhir juga bisa menambah bonding antar ibu anak. Banyak kan manfaatnya. 

Pijat bayi pada bayi kolik juga tidak bisa sembarangan. Kita bisa memberikan pijat ILOVEU yang memang ada tekniknya. Jadi tidak sembarangan, alih-alih bikin nyaman bayi yang ada malah bikin bayi tambah nangis wkwkwk. Kan ga lucu banget!

Kalau baca di https://mamaschoice.id/article/cara-memijat-bayi-kolik-dengan-baby-calming-tummy-oil/ sih ada beberapa macam pijat untuk bayi. Ada pijat dayung, pijat searah jarum jam, pihat moonwalk, pijat punggung dan pijat ILOVEU. Nah, yang ampuh buat ngenakin bayi kolik apalagi di usia 0-12 bulan ya yang pijat ILOVEU ini. Caranya dengan mengusap perut bayi membentuk huruf I – L – U makanya kenapa dinamakan pijat ILOVEU.

Ini cara pijat ILOVEU yang benar ya!

pijat iloveu



1. I : Usap perut bayi membentuk huruf I dengan tangan di perut sebelah kiri bayi (Kanan kita ya)
2. LOVE : Buat usapan huruf L terbalik dari kiri ke kanan
3. U : Buat usapan membentuk huruf U terbalik mulai dari kiri ke kanan. 
4. Jangan lupa bilang I LOVE U ya saat memijat bayi biar bayi tahu kita saaaaaayang banget sama dia

Selain itu jangan lupa untuk mencuci tangan yang bersih ya sebelum memijat. Pijatnya juga kudu lembut jangan terlalu kencang. Terus yang tidak kalah pentng adalah minyaknya, saya sendiri suka pakai Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil yang cocok banget untuk kulit bayi sensitif. 100 % bahan naturalnya tanpa parfum bisa banget buat membantu bayi tidur nyenyak. Anti kolik kolik club pokoknya dah!

mamaschoice

Bayi Kolik? Pijat I Love U Saja! pakai Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil ini mengandung Nutmeg Oil, Chamomile Oil dan Lavender Oil yang bakal bantu menyamankan bayi kita. Yang tadinya nangis-nangis karena kolik jadi enak deh boboknya. Sayanya jadi bahagia dan bisa tiduran dengan nyenyak juga kan jadinya!

Saya sendiri pakai buat anak saya. Sehabis mandi pijat sebentar jadi nyaman kan  <3. Oh iya, jangan ragu ya, karena Baby Calming Tummy Oil ini halal MUI kok. Jadi bikin tenang hati juga <3. 

Ya wes pokoknya jangan lupa pakai kode voucher MAMAECHA pas check out di Mama's Choice, nanti semua produk Mama's Choice minimal belanja 90 ribu bakal dapat diskon 25ribu dan nanti bakal dapat ongkos kirim juga. Hayuk hayuk #KurangiWorry banget kan!

Bayi Kolik? Pijat I Love U Saja! pakai Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil

Sudah tahu kan caranya mengatasi bayi kolik? Pakai pijat iloveu saja! Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^