Ini Dia Aplikasi Buat Nonton Anime dengan Takarir Indonesia

Aplikasi Buat Nonton Anime

Menonton kartun Jepang atau anime merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan tanpa pandang usia. Meskipun masuk dalam kategori kartun, alur cerita dan genre yang diusung anime membuat tontonan ini dapat disaksikan mulai dari anak kecil, remaja sampai orang dewasa. 

Menonton anime juga menjadi pilihan banyak orang untuk hiburan di waktu senggang. Saat ini, banyak orang bahkan bisa menonton anime kapan pun; di sela-sela pekerjaan, saat pulang dengan transportasi umum, atau menjelang tidur. Tidak heran jika sekarang pun sudah banyak sekali aplikasi untuk nonton anime. Apa sih aplikasi terbaik buat nonton anime? Ada yang gratis? Nah, simak beberapa rekomendasi aplikasi nonton anime sub indo buat kamu!

Aplikasi Nonton Anime Up-to-date di Android dan iOS


1. Netflix

Aplikasi Netflix memang terkenal memberikan tontonan yang berkualitas bagi kamu para penggila film. Bukan cuma itu, ternyata, Netflix memiliki segudang serial anime terbaru yang pastinya sangat menarik! Ditambah lagi, kamu bisa nonton anime lengkap dengan sub Indo, loh! Tentunya, Netflix bisa menjadi alternatif terbaik buat kamu bisa nonton anime di mana saja. Tapi, perlu diingat bahwa kamu wajib berlangganan untuk bisa menikmati serial anime di platform ini.

2. Crunchyroll

Buat kamu yang suka baca manga dan anime, aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi. Ya, Crunchyroll merupakan aplikasi besutan Ellation, LLC yang menawarkan serial anime paling up-to-date, jumlahnya mencapai 25,000 episode anime loh! Selain itu, judul anime yang ada di aplikasi ini pun terus bertambah seiring berjalannya waktu. Pokoknya, kamu ngga perlu takut ketinggalan episode terbaru serial anime favorit mu.

3. AnimLovers

Dari judulnya saja, kamu sudah tahu bahwa aplikasi ini dibuat khusus untuk para pencinta anime di mana pun berada. AnimLovers adalah salah satu APK nonton anime lengkap yang juga memiliki koleksi anime melimpah, tentunya dengan dukungan takarir bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga menyajikan tayangan dengan kualitas HD, dan yang paling penting, minim iklan dan gratis! Coba saja kalau tidak percaya.

4. AnimeLab

Buat para pengguna Android, kamu nggak perlu takut karena AnimeLab hadir untuk kalian. Aplikasi khusus gawai Android ini menyajikan layanan streaming dari serial anime favoritmu. Fitur update mingguan untuk setiap episode baru yang ada pada aplikasi ini menjamin kamu tidak akan ketinggalan episode baru yang akan keluar. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur dubbing bahasa Inggris, jadi kalau kamu tidak terlalu suka dengan pengisi suara berbahasa Jepangnya, mungkin kamu bisa mencoba pengalaman baru dengan pengisi suara berbahasa Inggrisnya.

5. Wakanim

Terakhir, ada Wakanim. Aplikasi nonton anime legal ini menyediakan beragam serial anime dengan kualitas yang sangat baik, dan tentunya mendukung sub Indo juga! Menariknya, aplikasi ini memiliki fitur history untuk mengetahui anime apa saja yang sudah kamu saksikan sebelumnya. Kamu juga nggak perlu khawatir kalau tiba-tiba ketiduran saat menonton anime karena aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu melanjutkan nonton dari menit terakhir kamu menonton episode anime tersebut.

Nonton anime lewat aplikasi tentunya membutuhkan internet rumah terbaik yang stabil dan cepat. Kalau kamu kebetulan tipe orang yang bisa nonton anime berjam-jam tanpa berhenti, MyOrbit bisa jadi pilihan internet provider terbaik buat kamu. Dengan koneksi internet super cepat yang sudah mendukung jaringan 5G, kamu tidak perlu khawatir buffering pas lagi seru-serunya, kok! Kunjungi myorbit.id untuk informasi selengkapnya.

1 komentar:

  1. Anak saya pakai AnimLovers. Demi kesukaannya pada anime sampai ambil jurusan animasi. Agar bisa bikin dan gambar sendiri.
    Kalau saya sih masih setia dengan WeTV dan iQIYI kalau pengen lihat anime. Memang ada banyak kanal dan aplikasi sih ya

    BalasHapus

Monggo komen dengan bahasa sopan yoo... Mohon maaf juga link hidup saya hapus komentarnya.. ^^