Jalan-jalan Ke Jupiter Bersama Paddle Pop Mochi

25 komentar

Jalan-jalan Ke Jupiter Bersama Paddle Pop Mochi

Isoman di rumah memang bikin pusing dan mati gaya, anak-anakpun sakit sepertinya juga tidak semangat mau beraktifitas yang berat-berat. Wong, hapalan dan tugas sekolah saja saya liburkan. Untungnya memang awalan masuk sekolah. Tidak terlalu berat pelajarannya masih karena rata-rata perkenalan dan materi awal sekolah.

Kalau lagi tidak sakit sih biasanya pada semangat mau ngerjain tugas sekolah, cuma karena memang kurang enak badan jadi ya aktifitas 75 persen di kasur. Goler-goler tiduran hehehe. Tidak apa-apalah sesekakli jadi "malas" dikit kan? Cuma ya biasanya aktif terus jadi tidak ngapa-ngapain itu berasa banget bosannya.

Makanya beberapa kali saya ikutkan event online mulai dari les, nonton, kajian bahkan bikin DIY. Seperti kemarin saya daftar petualangan mochi bersama Paddle Pop Walls. Untung pada mau ikutan soalnya kan temanya petualangan luar angkasa gitu. Anak-anak saya memang suka sama sama sesuatu tentang luar angkasa, sampai souvenir ulang tahun sampai sunatan semua ala-ala antariksa hihihi.

Apalagi pas lihat tentang struktur bulan bintang, planet, meteor dan segala tentang angkasa dan luar angkasa rasanya lihat mereka itu matanya sangat berbinar saking senangnya. Akhirnya hari yang dinanti-nanti datang.....

Sabtu, 17 Juli 2021 mereka udah semangat duduk di kursi buat nonton. Sebenarnya ada beberapa printable dan alat-alat yang harus disiapkan untuk bikin DIY. Cuma ya karena kami isoman, saya tidak sempat menyiapkannya :"). Tapi memang seru kok secara petualangan Paddle Pop Main Yuk kali ini soalnya bakal ditemani oleh kakak-kakak dari Buumi Playscape. Beberapa kali saya sebenarnya sudah ikutan event mereka, dan memang sangat menyenangkan.

Jalan-jalan Ke Jupiter Bersama Paddle Pop Mochi

Liburan ke Planet Mochi kali ini ada bintang tamunya keluarga Melki Bajaj. Kalau lihat dari umur sepertinya seumuran sama anak-anak dan ternyata mereka sama kayak anak-anakku sama-sama antusias. Dan ternyata ada banyak anak yang juga tidak sabar ikutan petualangan Paddle Pop ini loh. Sampai ratusan anak-anak yang ikutan zoomnya. Pantesan ya dari kemarin-kemarin lihat anak-anak teman pada update tentang petualangan Paddle Pop. Ternyata memang seru!

Jalan-jalan Ke Jupiter Bersama Paddle Pop Mochi

Karena petualangan Mochi kali ini memang membahas tentang Jupiter. Petualangan Mochi sebelumnya memperkenalkan planet lainnya dan sekarang planet Jupiter. Btw, sudah pada tahu tidak tentang planet Jupiter. Sedikit ya saya ceritakan tentang planet Jupiter ya.

Jalan-jalan Ke Jupiter Bersama Paddle Pop Mochi

Planet Jupiter itu merupakan planet terbesar di tata surya dan merupakan planet urutan kelima terdekat dari matahari. Kalau dilihat dari waktunya, di Jupiter itu waktu berjalan lebih lama. Karena satu tahun di planet Jupiter sama dengan 10 tahun waktu di planet Bumi. 

Karena planet Jupiter ini sangat terang, kadangkala bisa dilihat dari bumi loh!. Di planet Jupiter juga ternyata punya banyak bulan yang mengorbit, bayangkan saja ada 79 bulan. Banyak banget kan! Di Bumi saja cuma satu bulannya tapi dah terang, pantas saja kebayang kan terangnya ini planet.

Dan yang menjadi ciri khas Jupiter adalah adanya fenomena alam the great red spot yang merupakan pusaran angin kencang yang berenergi. Tapi jangan salah, red spot ini yang bikin planet Jupiter terlihat cantik loh!

Jalan-jalan Ke Jupiter Bersama Paddle Pop Mochi

Lalu setelah itu ada kegiatan bikin DIY yang seru. Ada 3 activity di sini yang dipandu kakak-kakak dari Buumi Playscape, mulai dari buat Mochi Sugar Swirl, Alien Egg Game dan yang terakhir Moon Dough Pottery. Semua aktifitas ini melatih kreatifitas dan motorik halus anak. Nanti kalau dah bisa keluar dari isoman bakal bikin dah!

Tak lupa acara ditutup dengan foto bersama anak-anak yang ikutan juga. Ternyata masih pada cenghar ikutan acara samapai selesai loh!. Ya soalnya memang tidak lama sejaman deh! Cukup banget buat anak-anak bermain dan nambah ilmu kan?

Jalan-jalan Ke Jupiter Bersama Paddle Pop Mochi

Eh iya, pada bingung tidak kenapa namanya petualangan Mochi? Ini karena produk trebaru dari es krim Paddle Pop Walls namanya Paddle Pop Mochi. Karena bentuknya mochi, sudah kebayang kan rasanya luarnya kenyal kayak mochi rasa vanila dan dalamnya enakkk banget rasa coklat. Pokoknya coklat dan vanila bersatu enak pastinya!
 
Jalan-jalan Ke Jupiter Bersama Paddle Pop Mochi

Sayangnya di kota saya belum ada ini es krim Paddle Pop Mochi. Duh, tidak sabar kan segera ada di mini market terdekat mochi ini. Anak-anak juga bilang, jangan lupa buat saya beli es krim mochi Paddle Pop ini kalau sudah ada di mini market. Bayangin saja ngilerrrr.

Seru kan petualangan ke planet mochi bersama Paddle Pop kali ini? Seseru mereka tahu tentang planet Jupiter. Penasaran? Jangan lupa ikutan petualangan Paddle Pop lainnya ya!

Related Posts

25 komentar

  1. Wah aku sama anakku kemarin kebagian ikut ke Planet Uranus, Mak. Seru banget. Beberapa diy bikin sendiri aja karena gak ada Printer di rumah. Yang penting anak hepi.

    BalasHapus
  2. dari sekian planet selain bumi yang selalu bikin penasaran itu planet venus dan jupiter, mungkin karena bentuknya dan terpengaruh dari sailormoon juga hahhaa

    BalasHapus
  3. Wah, seru banget sih ini kayaknya, mak! Anakku juga suka banget yang berbau-bau tata surya. Di Semarang udah ada belum ya ini? Coba nanti aku cek di minimarket terdekat deh.

    BalasHapus
  4. Wah seru banget yah kegiatannya bersama paddle pop, jd ada hiburan seru untuk anak

    BalasHapus
  5. Paddle Pop Mochi nih kesukaan anak-anakku, mbak..
    Aaa.. Kalau diajak belajar tentang Jupiter, mereka pasti suka juga nggak ya? Aku coba kenalin ah..

    BalasHapus
  6. Seru banget jelajahi Jupiter bareng Paddle Pooop, gak cuma Anak yang bakal betah berjelajah, Mama Papanya puuun, haha. Btw Paddle Pop Mochi ini enak banget, yang harus selalu restock di freezer.

    BalasHapus
  7. Waaa, kemarin kayanya habis ke Saturnus eh sekarang main ke Jupiter. Berapa lama tuh buat keliling? Kan planet ini besar banget. Tapi gak bakal terasa ya soalnya keliling sambil makan es krim Paddle Pop

    BalasHapus
  8. Selama isoman ada kegiatan yang mengusor kejenuhan tentu asyik ya. Paddle Pop bersama Petualangan Mochi apalagi sampe bertualang ke Planet Jupiter keren banget euy. Omong-omong tentang es krim walls mochi, duh bikin aku ngiler jadinya. Cus ah coba cari ke mini market.

    BalasHapus
  9. Seru banget ya piknik ke Pulau Mochi ini sampai anak-anak bersenang-senang dan bersemangat hingga akhir acara, semoga nanti cepat ada es krimnya di kotamu ya Chaa

    BalasHapus
  10. Acara bersama Paddle Pop seru sekali ya. Anak-anak pasti senang karena keingintahuan mereka tentang planet khususnya Jupiter, bisa terpenuhi.
    Saya belum pernah makan es krim mochi ini, nanti beli, deh!

    BalasHapus
  11. aku kemarin nyari paddle pop mochi ini ternyata belum ada. hihi. kalau anakku belum pernah sih mbak kuajak acara zoom soalnya nggak yakin kalau mereka bakal tahan duduk nonton zoom. padahal kalau nonton youtube tahan banget. heu

    BalasHapus
  12. Saya nunggu hadirnya mochi paddle pop ini di Alfamart terdekat. Tapi sampai hari ini belum ada juga. Nggak sabar pengen nyobain soalnya suka banget sama mochi.

    BalasHapus
  13. waah seru banget itu dou R jalan2 ke jupiter bareng paddle pop...sempet nungguin dulu kapan ya paddle pop launch varian mochi secara aku suka banget..kenyal2 dingin hmmm

    BalasHapus
  14. paddle pop sekarang ada mochinya juga ya?? seneng sih sebenernya sama acara-acara paddle pop ini, dari dulu banyak kegiatan yang bermanfaat buat anak-anak, dari jaman aku kecil sampe sekarang dah jadi emak-emak pun adaaa aja aktifitas dari paddle pop hehehe

    BalasHapus
  15. wah serunya bisa jalan jalan ke planet jupiter bersama es krim paddle pop mochi
    anak jadi tahu banyak hal tentang planet ya mbak
    habis main makan es krim,

    BalasHapus
  16. Wiih seru ya belajar banyak tentang jupiter dan bikin diy yang keren2. Anak-anakku juga senang banget mbak, kami dapat giliran liburan yang ke planet saturnus

    BalasHapus
  17. Jupiterrr. Planet paling gedee. Kemarin gak bs ikutan kesini. Heu. Tyt seruu ya. DIY jua jg mantep2 nih. Pengen nyoba jg deh

    BalasHapus
  18. Serunya berpetualang ke planet Jupiter. Paddle pop sekarang ada varian mochi juga ya. Anakku suka banget es krim mochi kayak gini. Kapan-kapan beli ah.

    BalasHapus
  19. Mamanya ikutan belajar yaa, kak Echaa...
    Suka banget.
    Membersamai anak ketika berkreasi dan berimajinasi bersama Paddle Pop ke Planet Mochi.

    BalasHapus
  20. Seru banget ya pasti anaknya Mba Echa seneng ikut liburan dan main ke Planet Jupiter bareng Kak Melky. Anak saya juga ikut liburan bareng Paddle Pop ke Planet Uranus

    BalasHapus
  21. Seru banget kak main ke planet bareng paddlepop mochi ini... Suka banget karena kita dapet alat bermain yang printable itu loh.. Trus bikin kreasi dari mochi juga..

    BalasHapus
  22. Wah serunya bisa main ke angkasa secara virtual bareng paddle pop lumayan bisa menambah imun karena anak2 jadi senang ya mba

    BalasHapus
  23. Aacranya memang seru, belajar jadi lebih menyenangkan karena sambil bermain bersama dengan peserta lain ya. Anak-anak jadi bertambah wawasannya mengenai luar angkasa

    BalasHapus
  24. Seru banget yah ini kegiatannya, next time kalau ada lagi mau ikutan deh bareng anak

    BalasHapus
  25. Seru ya mba.. aku dan anakku juga ikut main ke planet jupiter ini.. solusi banget pas liburan di masa PPKM darurat kemarin.tetep seru walau dirumah aja

    BalasHapus

Posting Komentar