Cerita Skincare Krim Wajah Untuk Bayi Rafif

Krim Wajah Untuk Bayi Rafif


Tapi beneran deh, kalau megang kulit wajah anak-anak saya suka merasa kok halusnya beda-beda ya. Yang sudah SD dan TK beda jauh kulit wajahnya sama Rafif. Kalau yang masih 2 tahun ini rasanya kulitnya halus gitu. Gemes kadang sama halusnya pengen saya gigit saking lucunya wkwk. 

Ya namanya juga masih bayi ya, pastinya semua kulitnya masih lembut dan halus termasuk kulit wajah. Dulu yang kakak-kakak juga seperti itu kok lembut banget kulitnya, tapi seiring usia kulit mereka jadi tidak seperti dulu lagi halusnya. Sayangnya, saya dulu lebih concern sama kulit badan tanpa mengindahkan wajah. Padahal wajah kan aset penting. Soalnya anak-anak juga suka menolak kalau diberikan krim wajah bayi gitu. Jadilah anak-anakku hampir semua tidak skincarean, kecuali saat newborn banget. Sampai kalau mau berenang dioleskan ke wajah mereka juga nggak demen, ada saja alasannya yang pahit lah, aneh lah sampai kayak cewek (Anak saya kan laki-laki semua).

Memberikan pengertian buat anak memang sesuatu, apalagi kalau sudah gede. Andai saya sudah mengajarkan pakai krim wajah untuk bayi sejak dulu, pasti sudah gede tidak terlalu susah membiasakan diri. Baiklah, yang si kakak-kakak harus ada effort lebih tapi si Rafif harus semangat membiasakan biar kulit wajahnya halus dan lembut.

Di pasaran, ada banyak pilihan krim wajah untuk bayi yang bisa digunakan. Namun tetap ya namanya naluri Ibu, wajib banget pakai krim wajah untuk bayi yang aman dengan bahan natural. Namanya juga jaga-jaga agar di kemudian hari tidak kenapa-napa.

Ya kan takut, alih-alih, wajahnya jadi halus lagi nanti malah tambah rusak. Kasihan kan anak kita yang wajahnya udah cakep malah jadi peer :"(.

Mama’s Choice Baby Face Cream, Skincare Krim Wajah Untuk Bayi


Untuk ini saya ga mau salah lagi, jadi perlu yang bisa bantu kulit wajah Rafif tetap halus plus kakak-kakaknya juga bisa ikutan halus kembali. Saya pun pilih Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream. Ini adalah salah satu rangkaian produk Baby Series Mama's Choice. Pasti sudah tahu kan kalau saya itu suka pakai produk dari Mama's Choice. Gimana ya? Ya soalnya Mama's Choice sendiri sudah ketahuan gitu enaknya. Apalagi sejak muncul pertama kali, anak-anak pakai hampir semua produknya dan suka banget. 
Krim Wajah Untuk Bayi Rafif

Selain itu, produk Mama's Choice bikin #kurangiworry saya karena terbukti aman untuk newborn sekalipun. Secara dibuat dengan bahan-bahan natural terbaik, jadi mau buat bayi, toddler sampai ibu hamil dan menyusui juga bisa banget dipakai.

Kali ini dengan produk terbarunya, Mama's Choice menghadirkan krim wajah bayi yang efektif untuk melembabkan dan menutrisi kulit wajah bayi. Mama’s Choice Baby Face Cream cocok banget sebagai krim wajah untuk bayi.

Krim Wajah Untuk Bayi Rafif

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream adalah produk aman untuk kulit wajah bayi yang halal tanpa paraben, alkohol dan bahan toksin lainnya. Bisa menghidrasi dan menutrisi kulit kering bayi, melembapkan wajah lembut bayi dan memberikan perlindungan lembut serta nyaman pada kulit sensitif bayi.

Krim wajah untuk bayi ini bisa digunakan setiap hari. Kandungannya terdiri dari Sweet Almond yang bisa menutrisi dan melembabkan kulit bayi, Aloe Vera untuk menenangkan plus merawat kulit kering, dan kaya akan vitamin A,E, Magnesium serta Seng. 

Krim Wajah Untuk Bayi Rafif

Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini teruji klinis hypoallergenic dan dermatologically tested. Dan yang paling keren punya sertifikat bahan organik untuk kandungan Aloe Vera dari ECOCERT loh!

Yang saya paling suka dari Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini kemasannya yang sangat praktis bisa dibawa kemana-mana. Selain itu tutup yang flipflop juga menjaga krim tetap higienis dan dipakai seseuai kebutuhan. Saat pertama kali buka terasa banget teksturnya sangat ringan, tidak lengket, cepat meresap ke kulit dan wanginya lembut banget. 

Krim Wajah Untuk Bayi Rafif

Krim wajah untuk bayi Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream setelah digunakan pada Rafif bikin kulitnya tetap terjaga kehalusannya. Dan yang surprise itu kakak-kakaknya, kan ikutan skincarean pakai krim wajah untuk bayi Mama's Choice ini. Kulitnya jadi terlihat lebih halusan dikit, jadi pengen terus makein rutin biar tambah halus dan lembut.

Oh iya, bukibuk bisa dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat di sini! Terus biar dapat info lengkap, bisa loh langsung ke www.mamaschoice.id dan jangan lupa follow akun social media Mama’s Choice @mamaschoiceid yaa!

Rafif skincarean loh pakai krim wajah untuk bayi Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream. Makemak lain sudah belum pakai ini buat bayinya?

Krim Wajah Untuk Bayi Rafif

Komentar

  1. Ih imut, ada krim wajah untuk bayi juga ternyata bagus dong apalagi produknya mama's choice itu bagus. Kulit bayi memang sensitif jadi harus dijaga dan dinutrisi dengan baik. Terima kasih infonya!

    BalasHapus
  2. Anak2 kulitnya sensitif. Perlu skincare yang aman, ya. Salah satunya mama's choice ini.

    BalasHapus
  3. skincare buat bayi dan balita mah ada juga ya mba, apalagi untuk anak-anak yang kulitnya sensitif

    BalasHapus
  4. Ayo Rafif semangat ya skincare-an biar kulitnya tetep halus. Semoga dengan memakai Mama’s Choice Baby Face Cream ga sampai bikin mama pengen gigit wajahmu karena jadi makin gemas liat kulitnya yang halus :D

    BalasHapus
  5. anak-anak makin gedhe emang udh pling pinter dengan alasan dan dunianya masing-masing. Klau masih byi dikasih skin care msih nurut sekarang udh g mau. Hemmm sayang sama wajh mereka yng pstiny masih halus banget. Untungny bayi Rafif bisa ngeracunin banget skincre mama's choice ini buat kakak-kakakny juga ya

    BalasHapus
  6. Aku sepakat loh, bayi ternyata juga butuh skincare apalagi kalo si kecil punya kulit yang sensitif. Menjaga kulitya tetap lembut.

    BalasHapus
  7. Rafif kinclong nih kayak mamihnya...aman tiap hari pakai ini yaa jadinya kulit juga sehat terawat, lembap gitu pasti kulitnya Rafif. Gemeeees udah 3 tahun yaaa doi

    BalasHapus
  8. Ini nih yang aku butuhin saat anak-anakku balita. Rata-rata anak-anakku pada punya keluhan kulit wajah yang kemerahan dan kering. Aku dulu cuma pakein minyak zaitun gitu. Kalo ada krim bayi yang begini kan enak ya. Kudu pada tahu nih ibu-ibu yang punya balita.

    BalasHapus
  9. Jaman anak-anakku bayi, belum kenal ama krim wajah juga Mak. Setelah remaja, disuruh cuci muka pakai facial wash aja susahnya minta ampun.

    Jadi penasaran nih ama lembutnya kulit muka Rafif yang rajin dipakein Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream

    BalasHapus
  10. Setuju banget, Mbak.. kalau Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream ini praktis bisa dibawa ke mana-mana.

    Produk Mama's Choice itu selalu terbaik deh untuk ibu dan bayi.

    BalasHapus
  11. Dulu suka ketakutan kalau anak pakai cream punya ibunya. Soalnya kan beda kulit dewasa sama anak ya. Nah sekarang ternyata malah sudah ada cream yang special buat anak. Pasti aman ini. Apalagi produk dari Mama's Choice punya...

    BalasHapus
  12. Sekarang anak-anak pun sebaiknya pakai skincare, ya. Rafif pasti wajahnya tetap terawat deh. Kulitnya akan tetap lembut.

    BalasHapus
  13. Wah Raffa lucu banget deh gemesin
    Keren banget deh mama choice, ngerti banget kebutuhan anak-anak
    kebetulan aku juga pake produknya mama choice tapi belum coba nih yang krim wajah

    BalasHapus
  14. Kulit bayi tuh masih lembut banget ya bun, masih sensitif. Kalau pakai yang gak sesuai untuk kulit bayi bisa bikin kulit malah bermasalah. untungnya ada mama's Choice baby face cream ya

    BalasHapus
  15. Wih, kukira Rafif makin halus deh, udah investasi kesehatan kulit wajah dari kecil sama mamah. Ternyata pilihannya Mama's Choice toh.

    BalasHapus
  16. Wah iya, merawat kulit anak pastinya butuh skincare anak juga ya mbak
    Beruntung sudah ada produk dari Mama's Choice ini

    BalasHapus
  17. Kalau mulainya dari remaja malah nanti agak telat ya perawatan kulitnya. Untung sekarang ibu2nya udah pada aware ya apalagi ada produk khusus juga untuk bayi dan anak kaya dari Mama's Choice.
    Rafif kulitnya jadi kaya baby trus nih sampe gede

    BalasHapus
  18. Anak saya yang balita nih, kalau lihat saya dan kakaknya skincarean, dia pengen juga. Sempat mikir, emang ada ya skincare yang aman untuk kulit bayi dan balita gitu. Eh ternyata ada yaa..produk dari Mama's Choice Baby ini salah satunya.

    BalasHapus
  19. Masha Allah~
    Gemes banget ngliat foto si bungsu.. Rasanya perawatan memang kudu dibiasakan sejak kecil begini ya, kak Echa..menggunakan produk untuk bayi dan anak Mama’s Choice Baby Face Cream.

    BalasHapus
  20. Jadi ga cuma mamak mamak aja yg butuh skincare daily ya, bayi dan anak juga perlu buat kelembaban kulitnya ya

    BalasHapus
  21. Iya betul, wajah bayi pun harus dijaga kelembabannya. Cari face cream harus yang aman, jangan asal aja. Udah cocok lah ini Rafif pake baby face cream dari Mama's Choice agar selalu terjaga kesehatan kulitnya.

    BalasHapus
  22. Ternyata bukan cuma emaknya yang bisa skincare an, bayi pun bisa yah hehehe. Jadi pengen beli cream ntuk anakku jg nih

    BalasHapus
  23. Udah terpercaya ya miiih krim kulit bayi dari Mama's Choice ini. Ngga boleh sembarangan sih kalau ngasih Cream k kulit baby

    BalasHapus
  24. Bayi pun pakai skincare hihi. Tapi emang iya sih, aku nih kadang kendor kasih face cream atau lotion ke Dewo karena ya Allah udah guling guling kesana kemari. Tapi ga boleh kendor ya demi kulit anak yang sehat.

    BalasHapus
  25. Wah makin imut dong kalau si kecil udah skincare an. Mau dong buat anakku.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!