Tidur Nyenyak Pakai Seprai Kintakun Ji Chang Wook

Tidur Nyenyak Pakai Seprei Kintakun Ji Chang Wook

Buat saya tidur yang berkualitas itu susaaaaah banget. Gimana nggak? Rasanya semenjak jadi Ibu ya suka susah tidur enak nyaman gitu. Makanya buat saya me time tidur itu jadi hal yang sangat mahal harganya.
Ada yang sama tidak kayak saya gini? Tapi mungkin karena seringnya tidur digodain anak-anak, saya sampai bisa loh anak-anak loncat dan saya tidur pulas. Serius. Ya gak pulas-pulas amat tapi bisa tidur yang penting hehehe. 

Makanya paling tidak kamar tidur itu dibuat senyaman mungkin, mulai dari perabotan sampai pernik-perniknya kudu bikin santai. Malah saya punya cita-cita agar bisa punya tempat wardrobe sendiri yang terpisah sama kamar tidur. Kayaknya lebih enak jadi tidak banyak barang. Pengennya, ya namanya cita-cita.

Tapi memang bener sih Bangunkan Kebaikan Berawal dari kamar #darikamaruntukindonesia #berawaldarikamar ini bakal bikin segala hal memulai dan menutup hari jadi menyenangkan. Iya nggak?

Salah satu cara agar nyaman bobonya ya pakai seprai yang nyaman!
sep.rai /sêprai/
bentuk tidak baku: seprei
(n )kain alas tempat tidur, ditempatkan di atas kasur (tempat tidur, dipan)
Kalau seprainya nyaman, lembut kan bikin adem, tenang, nyenyak yang bobok. Iya nggak? Kok seprai sih yang bikin tidur nyenyak? Kan yang bakal kita sentuh pertama di kamar tidur kan seprai. Kalau seprai nya panas pasti tidak nyaman! 

Makanya jangan sampai salah pilih sprei, seprai atau seprei ya!

Nyobain Lembutnya Seprai Kiyowo Series D'Luxe Nirmana Edition


Nah sekarang Kintakun punya Kiyowo Series yang merupakan seprai dengan motif minimalis ala Korea. Pas banget buat saya si emak gabut drakoran yang emang seneng mantengin drama Korea kan hehehehe.

Di Kiyowo Series ini ada D'Luxe Nirmana dan D'Luxe Kirana. Untuk seri D'Luxe Nirmana punya beberapa pilihan yaitu Kartike, Tarani, Gista, Candrika, Adisti dan Andari. Dan kalau seri D'Luxe Kirana punya pilihan Indira, Citra dan Candramawa. Yang saya bingungin kenapa kok ga nama Korea juga ya? Ternyata biar tetap nasionalis ya walau seri Korea juga.

Kelebihan Kintakun D'luxe Nirmana Edition Kiyowo

Karena saya pakai yang D'Luxe Nirmana Edition, ternyata ini adalah motif terbaru Kintakun di awal 2022. Bahannya juga microtex berkualitas tinggi, lebih sejuk dan nyaman di kulit dengan teknologi Hi-Breath. Jadi bikin nyaman digunakan kalau super lembut apalagi awet kan? Buat harga ini adalah yang terbaik di kualitasnya. Jadi tidak perlu ragu lah ya dengan seprai Kintakun D'Luxe Nirmana ini.

Saat saya pegang lembut banget, apalagi kalau berkali-kali cuci tidak masalah malah tambah adem. Bikin nyaman bobok kan? Makin lama makin adem makin enak dijadikan alas kasur. Makin nyaman boboknya ^^.

Eh iya, tahu tidak kalau sekarang BA Kintakun 2022 itu  Ji Chang Wook (Aktor Korea) loh! Pertemuan saya sama Ji Chang Wook (Halah) dari nonton Suspicious Partner lalu lanjut K2 dll. Ehh malah bahas drakor wkwkwk. Tapi kan saya emang senang sama drama termasuk drakor. Ga lengkap hidup rasanya tanpa ngedrakor hehehe.

seprei kintakun

Liat si JCW jadi BA Kintakun kan jadi semangat (Boboknya). Ama papih jadi berasa JCW gitu kali ya *eaaaa. Nggak ding, tetep ayang Papih nomer satu #Pffft. Nyaman bersamamu pokoknya. 

Tapi seriesnya Ji Chang Wook x Kintakun ini bagus-bagus kok pastinya, keliatan premiumnya. Walau belum pernah megang, tapi lihat tampak mata di foto keliatan cakeppp. Cuma kalau belum tak sampai punya series yang JCW, D'Luxe juga gak kalah cakep kok kayak punyaku ini. Manis kan? Apalagi seri Kiyowo D'Luxe ini harganya sangat terjangkau dengan kualitas terbaik. Tahu tidak kalau seprai Kintakun ini harganya mulai dari 50ribuan saja loh!

seprei kintakun terbaik

Makanya cek saja sekalian follow sosmed Kintakun IG @kintakun_collections, Tiktok @kintakunbedcover, Youtube Kintakun Collection dan kunjungi web www.kintakun.co.id ya.

Tidur berkualitas dan nyenyak bakal terwujud kalau pakai Kintakun. Saya sudah nyobain loh, bagaimana dengan kamu? Yuk Bangunkan Kebaikan Berawal dari kamar #darikamaruntukindonesia #berawaldarikamar pakai Kintakun!

Komentar

  1. Saya pertama beli sprei kintakun tuh saat si bungsu lahir, awalnya ditawari sama tetangga sebelah rumah. Tadinya karena nggak enak aja nggak beli dagangan tetangga, setelah dipakai kok ternyata nyaman. Terus jadi langganan deh kalau beli sprei pasti kintakun.

    Seri D'Luxe Nirmana Edition ini saya belum punya Mak.

    BalasHapus
  2. Yeey, tayang juga nih review seprainya Ji Chang Wook. Cakep yes motifnya, Korea banget gitu loh. Emang kalau nonton drakor suka gagal fokus sama kamarnya, terutama seprainya Mak. Bawaannya jadi pengin punya. Buatku seprai yang nyaman juga pentiiing sekali, karena satu-satunya waktu istirahat adalah ketika tidur di kamar. Jadi penginnya pakai bahan yang lembut biar bobo pules.

    BalasHapus
  3. Saya juga suka pakai kintakun, bahannya enak... Suka motif minimalis begini... Jadi pengen belanja sprei nih, udah lama engga upgrade, hehe...

    BalasHapus
  4. ihiyy sama babang icangg ahaha... mau ahh ikutin vibesnya ala2 koreah gitu. biar mimpi ke koreah jugaa. sapa tau ketemu babang icang beneraan

    BalasHapus
  5. Pakai kintakun juga di rumah, nyaman dan lembut , betah gogoleran jadinya heuheu

    BalasHapus
  6. Motifnya cantik banget mbak warnanya juga cerah. Aku punya juga sih sprei kintakun emang bahannya enak banget si

    BalasHapus
  7. Kintakun sudah saya pakai sejak lama nih, enak adem jadi kalau rebahan makin nyaman hehehe. Udah gitu corak nya keren dan lucu - lucu yah.

    BalasHapus
  8. Waduh abis baca reviewnya jadi kepikiran mau beli sprei baru nih. Memang yah sprei itu ngaruh sama kenyamanan tidur kita. Bismillah nanti kalau ada rezeki pengen beli yang Seri D'Luxe Nirmana Edition ini ah.

    BalasHapus
  9. Kaget pas liat iklan Kintakun wara-wiri di IG. Naha ada Ji Chang Wook?
    Sampe kucek-kucek mata.. Hehhee~
    Sejak bisa ngomong Bahasa Sunda sama Pak Gubernur Jabar, Kang Emil, aku jadi yakin kalo Ji Chang Wook mulai memikirkan ulang untuk memilih tinggal di Indonesia.

    Huuaaa~
    Halu...

    Tapi seneng banget.
    Semoga produk Indonesia tidak hanya memilih brand ambassador orang Korea, tapi produknya pun mmapu bersaing di dunia Internasional. Bangga banget sama Kintakun.

    BalasHapus
  10. gabutapanyaa mbak echa mahsibuk. Tapi sempet loh me-time dengan ngedrakor.
    eh kalo kintakun emang udah terkenal seprai berkualitas. bahan adem makin nyenyak bobok deh

    BalasHapus
  11. Pas banget sih, asli deh aku lagi hunting aprei loh di Shopee mba, yang bahannya adem dan lembut buat baby.

    BalasHapus
  12. Aku tuh pakai seprai Kintakun mba. Nyaman banget bahannya. Bikin tidur makin pulas. Wah brand ambasadornya nggak main main ya. Udah pasti produknya jadi andalan sekali )

    BalasHapus

  13. Koleksi sprai saya juga Kintakun. Tapi belum yang seri D'Luxe Nirmana ini. Memang yang seri ini motifnya lebih minimalis. Tapi justru terlihat cantik . Jadi pengen tahu harganya nih..

    BalasHapus
  14. Aihh cantik bener itu motif spreinya, gak ramai..gak norak. Kasur yang dipasangin sprei baru dan rapi gitu tuh emang sungguh pemandangan yang tiada tandingannya. Tidur berasa jadi lebih lelap hahahaha

    BalasHapus
  15. Sejak menikah beli seprei Kintakun beberapa buah. Sepuluh tahun yang lalu, sebagian sebagai hantaran. Sampai sekarang masih pada bagus dan halus ...
    Ada harga ada kualitas ya

    BalasHapus
  16. Daebak, sampai seprei aja kepikiran ya buat jadiin BA artis korea sungguh inovasi yang luar biasa. Semoga Seprei Indonesia juga bisa dikenal di Korea, aku dukung.....

    BalasHapus
  17. Wih cakep eui motif seprainya
    Jd pengen beli seprai baru soalnya seprai2 di rumahku kebanyakan hadiah pernikahan, kebyang kan udah 11 tahun waktunya ganti
    Kintakun salah satu seprai berkualitas yaa

    BalasHapus
  18. dari sekian merk sprei, aku belum pernah nyobain kintakun dan jadi penasaran lho, langsung masukin keranjang marketplace deh mak. motifnya banyak pula

    BalasHapus
  19. Waduh mupeng aku sama sprei Kiyowo series ini. Apalagi ada BA Oppa nya. Hehe. Ternyata makin dicuci kintakun makin adem ya mbak

    BalasHapus
  20. Cakep ya motif Kintakun seri JCW eh Kiyowo ini, bikin mimpi ketemu Abang JCW kali ya kalau tidur pakai seprai ini, motifnya cakep, bahan seprainya juga adem dan nyaman..mau..

    BalasHapus
  21. Sprei ini salah satu item penting yang bisa mendukung kualitas tidur supaya bisa jadi lebih baik sih Mak menurutku. Selain kasur, pemilihan sprei juga harus yang adem dan jangan lupa motifnya juga harus cocok sama desain kamar muehehehehe

    BalasHapus
  22. Salah satu merk seprei yang aku suka nih. Karena memang awet dari segi bahan dan nggak mudah kusam. Motifnya juga kece-kece dan nggak ngebosenin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!