Alasan Saya Tinggal di Rumah BSD yang Sangat Menguntungkan

1 komentar
Alasan Saya Tinggal di Rumah BSD yang Sangat Menguntungkan

Mencari tempat tinggal memang harus dipertimbangkan secara matang. Terlebih jika menyangkut dengan lokasi yang akan ditempati kedepannya. Lokasi menjadi pertimbangan paling utama dan wajib mencari lokasi yang strategis. Seperti salah satunya tinggal di BSD yang bisa masuk ke dalam lokasi pilihan saya.

Berbeda dengan lokasi-lokasi hunian lainnya, BSD City terkenal dengan tata kota yang baik. Banyak sekali peminat properti yang mengincar rumah BSD karena berbagai keunggulannya. Selain lokasi yang strategis, masih banyak keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan ketika tinggal di BSD.

Dan ini biar pada tahu alasan mengapa tinggal di BSD itu akan sangat menguntungkan. Buat referensi pertimbangan kalian ketika sedang mencari tempat tinggal impian. Dan enak kok, sampai saya berat belasan tahun di sini.

Mudah diakses dari berbagai arah

Hal pertama yang selalu menjadi pertimbangan adalah akses yang mudah. BSD City bukan hanya strategis dalam hal lokasi, namun juga mudah untuk diakses dari berbagai arah. Penghuni bisa menuju BSD City dengan mudah melalui jalan tol ataupun transportasi publik. Hanya berjarak 10 menit saja dari exit Tol Rawa Buntu untuk menuju daerah Central Business District (CBD) BSD City.

Selain itu, untuk menuju BSD City juga bisa diakses melalui transportasi publik. Terdapat transportasi kereta yaitu KRL Commuter Line. Melalui Stasiun Serpong, hanya 10 menit saja saya sudah bisa menuju BSD City. Kemudahan akses ini tentu akan membuat mobilisasi penghuni lebih mudah untuk mobilisasi menuju Jakarta atau Tangerang.

Sarana publik lengkap

BSD City juga sudah memiliki sarana publik yang sangat lengkap. Ketersediaan fasilitas publik ini tentu dapat menunjang kebutuhan sehari-hari penghuni. Terdapat pusat perbelanjaan, rumah sakit, instansi pendidikan, hingga tempat wisata. Pusat perbelanjaan yang paling terkenal di BSD City adalah AEON Mall, QBIG BSD City, Pasar Modern, BSD Junction, Teraskota, atau bisa juga jalan-jalan ke ITC BSD City. 

makan di ITC BSD City
Tempat favorit kalau ke ITC, makan di bakso lapangan tembak

Terdapat juga fasilitas kesehatan terdekat seperti Eka Hospital BSD, RS Medika BSD, RS Islam Asshobirin, serta apotek dan klinik lainnya. Untuk instansi pendidikan juga mudah ditemukan. Terdapat Universitas Bina Nusantara, Universitas Atma Jaya, Sekolah Al Azhar, Jakarta Nanyang School, Sekolah Ora et Labora, dan lainnya. Untuk tempat hiburan juga terdapat Taman Kota, BSD Xtreme Park, Botanical Park, Ocean Park, dan lainnya.  

Hotel juga banyak bertebaran di BSD. Saya seringnya menginap di hotel Grand Zuri BSD City. Terakhir ke sana pas pandemi karena saking pengennya nginep hotel wkkwkw.

grand zuri bsd city
Hotel Grand Zuri BSD

Lingkungan asri dan bersih

Membahas suatu wilayah kurang lengkap jika tidak membahas mengenai lingkungan tersebut. BSD City memiliki lingkungan yang asri dan bersih. Hal ini terlihat dari adanya banyak taman terbuka hijau di sekitar cluster rumah BSD maupun di dalam cluster. BSD City sangat mendukung gaya hidup sehat para penghuninya.

Selain itu, kawasan BSD City juga terkenal jarang sekali ditemukan titik macet. Ketika tidak ada kemacetan, maka tingkat polusi kendaraan juga dapat berkurang. Terdapat juga taman di setiap cluster perumahan yang bisa dimanfaatkan untuk berolahraga. Lingkungan di dalam cluster asri dan bersih, maka hidup semakin nyaman.

Dan faktanya tahu tidak? Kalau BSD City itu rapiiiii banget, bahkan ya di sepanjang jalan pohon rindang plus tidak ada sampah berserakan. Rapi banget!

Tata wilayah sangat baik

BSD City merupakan kota mandiri yang dikembangkan oleh developer terkemuka di Indonesia, yaitu Sinarmas Land. Sebelum dibangun berbagai perumahan, komersial, dan lainnya ada tahap perencanaan tata wilayah. Maka dari itu, tata wilayah kota BSD sangat baik karena sudah dirancang untuk mendukung kehidupan yang dinamis.

Jalan yang dibangun di BSD City sangat lebar, sehingga dapat mengurangi volume kemacetan. Selain itu, penataan jalan pedestrian juga dibangun rapi dan ramah pejalan kaki. Terdapat juga jalur khusus sepeda sehingga tidak khawatir ketika berkendara sepeda. Ruko-ruko perbelanjaan juga berada tepat di depan cluster perumahan, sehingga memudahkan penghuni dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Properti berkualitas terbaik

Saat ini sudah banyak sekali pilihan properti di BSD City. Dikembangkan oleh Sinarmas Land yang sudah terpercaya dalam menghadirkan properti berkualitas terbaik. Banyak sekali pilihan perumahan, ruko, dan perkantoran yang dibangun di BSD City. Material bangunan yang digunakan juga tidak sembarangan dan tentu hanya yang kualitas terbaik yang digunakan ketika membangun properti.

Pilihan desain beragam dan modern

Properti di BSD City selain berkualitas terbaik, juga menghadirkan pilihan desain yang beragam dan modern. Banyak sekali pilihan rumah BSD dengan desain modern minimalis, desain industrialis, desain scandinavian, dan lainnya. Pilihan desain yang beragam ini diharapkan dapat memenuhi selera tiap peminat properti di BSD City. Kemudian, tata ruang dari setiap rumah di BSD juga dirancang sangat fungsional.

Nilai investasi akan terus naik

Kawasan BSD City memiliki keunggulan dari segi lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap. Hal tersebut tentu dapat membuat harga properti semakin meningkat di masa yang akan datang. Menjadi peluang yang menguntungkan jika Anda memilih untuk berinvestasi properti di BSD City. Prospek kedepannya akan semakin ramai peminat properti yang datang mencari rumah BSD City

Gimana setelah baca tentang alasan saya mengapa tinggal di BSD yang sangat menguntungkan . Lokasi yang strategis, mudah diakses, memiliki sarana publik yang lengkap, menjadi keunggulan BSD City dibandingkan kawasan lainnya. Rencanakan dan lakukan riset dengan matang ketika ingin membeli properti impian ya!.

Bagi kalian yang tertarik dan ingin informasi lebih lanjut mengenaI pilihan rumah menarik di BSD City lainnya, dapat ditemukan di website jual rumah terbaik yaitu Cari Properti. Hanya melalui satu website, kita dapat menemukan berbagai pilihan rumah terbaik dan dapat memudahkan untuk mendapatkan hunian impian yang ideal.

Cobain deh!

Related Posts

1 komentar

  1. Wah mantep banget, emang gak diragukan lagi kalau udah di kota pasti mewah dan fasilitasnya lengkap. Apalagi ada kolam renang, hemm asri juga lingkungannya favorit banget memang.

    BalasHapus

Posting Komentar