Gagal move on


Semakin membenci seseorang...sebenarnya semakin cinta seh (‾ ‾") , ihsan 32 tahun



Benci itu masih sayang toh?

Benarrr... Kalo ada yang marah2 jelek2in bla2 itu tandanya sebenarnya masih sayang...cuma diselepitin ke hal lain...yang mengandung "war"

Kenapa begitu? Biasanya sehhh... Lebih mudah melupakan...kalau inget yang baik2nya sih ya tambah ga move on donk ah...Yang ada keinget terus...

Bener seh...mungkin aku juga begitu...

Dih!!! Perasaan ini gegara liatin bintang dilangit yang cerah nian. Trus malah buka2 file foto, buka2 blog dan cerita bla bla bla...tentang mantan...jadi keinget lagi tohhh....jadi mikir...andai nih ya ga aku putusin pasti g kayak gini kenyataannya ㋡



Tapi nasi dah jadi bubur ayam...gimana cara bisa melupakan... walau waktu yang dah berjalan tetep sih melupakan itu pahit,kawan!

Yang ada kita harus legowo...nerima kenyataan bahwa dah punya jalan dewe2... dan ga bisa disatuin kembali..jujur kalo mau bersama lagi sehhhhh nggak ya...

Tapi, semua ada plus minusnya...apalagi pernah ada di hati kita... Kitanya aja yang kudu sabar dan berdoa semoga diberikan yang terbaik olehNya...

Echa yakin pasti Allah g nutup mata, pasti ada someone yang bisa menjaga aku dengan baik dan penuh kasih sayang.

Cumaaa emang enak sih nginget kejelekan orang, betul tak? Secaraaaa loh ya, segala sesuatu yang "belum selesai" diantara kita dan mantan tidak diseleseikan dengan baik.. Contoh gampangnya ttg uang ㋡ ya nggak..

Ya salah ga salah seh... Secara bareng makan bareng kemana2 bareng kan butuh uang...kalo dia g punya, masak kita diem aja..ya nggak?tapi kalau semisal dihari mendatang diminta lagi, karena satu dan lain hal, yaaa mbok ya dibalikin... Makenya gampang.. Ngebalikinnya susah toh

Ga cuma pasangan seh, teman juga sama... Pas giliran minjem katyaknya buaeeee buanget, pas giliran diminta tanggung jawabnya...susahnyaaa... Kabur2an sampe ga ada kabar yang bikin geregetan...

Maybe, aku emang nasibe gitu kali ya... Gampang percaya ama orang... Jadi gitu deh suka dan sering kali diboongin xD




Tapi, sayang pasti masih ada...

Yah yah... Semua pasti ada hikmahnya. allahumma yassir wala tuassir...
Amin

Oke, aku mah kembali liatin bintang kecil aku, sambil bertanya kamu liat bintang yang sama nggak.... Secara dulu kita demen liat bintang sama2 :")

*curhat kolaps - echa - gagal move in 2012

4 comments:

  1. Tambah cantik aja mbak

    ReplyDelete
  2. aku kadang kasian mbak sama yg move on berlebihan buat lupain mantannya, padahal kl jodoh kan Insya Allah dipertemukan ehehe

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^