Khalisa Lip Care, Pancarkan Senyum Tulusku



Khalisa Lip Care, Pancarkan Senyum Tulusku. Sebagai wanita, tampil cantik dengan merawat badan itu termasuk bentuk dari menyayangi diri sendiri dan bersyukur kepada Tuhan.

Saya pribadi juga begitu, selalu berusaha merawat diri sendiri sebagai rasa syukur. Yah.. namanya juga wanita yang tidak jauh-jauh dari make up dan perawatan tubuh agar selalu terlihat cantik, minimal untuk diri sendiri :). Makanya, saya senang menulis beberapa artikel blog tentang kecantikan.

Buat yang mengenal saya pasti tahu, dandanan saya tidak menor. Sederhana saja... Yang penting tetap terlihat bersih dan cantik ^^. Berdandan boleh kok, asal tidak berlebihan. Seperti firman Allah dibawah ini :

يَا بَنِي آدَمَ خُذُوا زِينَتَكُمْ عِنْدَ كُلِّ مَسْجِدٍ وَكُلُوا وَاشْرَبُوا وَلا تُسْرِفُوا إِنَّهُ لا يُحِبُّ الْمُسْرِفِينَ
“Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah setiap (memasuki) masjid. Makan dan minumlah, tapi janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan” (QS. Al-A‘raaf, 7: 31) 

Semenjak benar-benar menggunakan hijab, saya belajar bagaimana cara berdandan yang syar'i. Termasuk dalam menggunakan make up dan perawatan badan, dan selalu memilih kosmetik yang halal. 

Ngomong-ngomong tentang kosmetika halal, sebenarnya gampang-gampang susah mencari produk seperti ini. Walau di BPOM lulus, uji kehalalan MUI belum tentu karena memang belum banyak beredar.... Eh emang harus ya pakai produk halal itu? Iya, kalau jawaban saya! Karena kalau pakai produk yang halal, hati akan lebih tenang tanpa perasaan was-was. Dan karena saya pecinta hewan, memakai produk kosmetik halal itu dijamin no animal testing karena haram dilakukan. Masak iya kita tega, banyak hewan percobaan yang menjerit kesakitan dibalik produk yang kita gunakan :(.  Kasihan kan? :(. Makanya kalau pakai produk halal, cantiknya dapet syariatnya juga dapet ^^.


Alasan saya kenapa harus pakai kosmetika halal



Saya termasuk yang sering mengkonsumsi obat pereda nyeri selama ini. Hal itu membuat kulit terutama bibir makin terlihat kering. Apalagi saat kemoterapi, bibir pecah dan mengelupas :'(. Rasanya saat mengaca, saya jadi makin sedih. Kalau ada kerabat yang menjenguk, saya selalu berusaha menutup mulut... Malu kelihatan pecah-pecah :(... Mau tersenyum saja susah rasanya... Padahal walau sakit, saya kan tetap ingin terlihat cantik :')

Bagaimana ya enaknya?

Dan akhirnya saya bertemu dengan Khalisa Lip Care, lipbalm yang halal untuk kelembutan bibir. Saat saya mencoba dalam seminggu, ternyata hasilnya bibir tampak lebih lembut. Bahkan pada saat pengaplikasian Khalisa lip care pertama kali, bibir langsung terasa lembut dan lembab lebih lama. Dan setelah rutin pakai.... Alhamdulillah, saya tidak perlu menutup bibir kering pakai tangan lagi kalau bertemu banyak orang :"). Saya tetap terlihat cantik seperti biasanya...


Sekarang tidak perlu menutup bibir yang kering dan pecah-pecah lagi deh!


Kenapa Harus Pakai Khalisa Lip Care ?



Khalisa lip care adalah salah satu produk dari PT Rohto Laboratories Indonesia. Dan ini produk asli Indonesia lohhh!. Bangga kan kan pakai produk buatan dalam negeri. Kalau bukan kita yang cinta produk sendiri, siapa lagi?.

 

Alasan saya pakai produk Khalisa lip care ini banyak. Yang pasti karena kehalalannya yang jadi fokus utama. Khalisa lip care sudah teregistrasi di badan BPOM dan mendapat sertifikat halal dari MUI. Saya cek langsung loh ke website resminya ^^. Makanya, saya tidak ragu-ragu lagi pakai Khalisa lip care. Bibir saya jadi sehat, lembut, halus dan cantik dengan hati tenang tanpa ada perasaan bersalah. Alhamdulillah halal!


Khalisa Lip Care teregister di BPOM dan mendapat sertifikat halal MUI

Tapi beneran loh! Saat pertama kali pake, Khalisa lip care ini langsung membuat bibir jadi halus dan lembut. Ternyata rahasianya ada pada tiga kandungan alami utama Khalisa lip care, yaitu Beeswax, Shea Butter dan Olive Oil. Makanya jangan heran, kalau hasilnya bikin bibir lebih lembut, lebih bersinar dan lebih lembab.

Kandungan Beeswax itu dari lebah madu yang berfungsi untuk kelembaban alami bibir. Shea butter adalah ekstrak alami pohon Shea juga untuk kelembaban bibir. Sedangkan, Olive oil atau minyak zaitun berguna untuk memulihkan kulit yang sensitif, melembabkan kulit kering dan mencegah penuaan dini. Oh iya, minyak zaitun ini banyak mengandung vitamin E. Vitamin E punya kemampuan sebagai antioksidan yang melindungi bibir dari radikal bebas karena bisa larut dalam lemak.

Khalisa lip care juga dilengkapi SPF 25 yang melindungi warna alami bibir dari pengaruh buruk sinar UV. Loh penting ya melindungi bibir dari sinar UV? Penting banget dong! Biasanya kalau kita keluar rumah, hanya pada bagian wajah yang diberi pelembab pelindung UV dan melupakan bagian bibir. Sayang sekali kalau cuma wajah saja, padahal ada bibir yang butuh perlindungan maksimal dari sinar UV juga. Rata-rata, lipbalm yang beredar itu memiliki SPF 10-15. Nah, Khalisa lip care memiliki SPF 25 yang membuat bibir lembut dan terlindungi ^^ . Yang saya suka, walau Khalisa lip care ini lembab ternyata cepat meresap dibibir loh^^. Pantesan jika digunakan dalam pemakaian rutin, hasilnya cepat terlihat...

Kemasannya juga mungil, muat untuk dimasukkan dalam pouch make up. Yang lucu itu saat pertama kali mau buka tutupnya, saya sempat bingung bagian atas dan bawahnya. Secara, saya sudah lama tidak menggunakan lip balm bentuk seperti ini. Harganya juga tidak mahal sekitar Rp 20.000-24.000. Tapi kemarin saya beli di Lotte Mall, lagi diskon cuma Rp. 14.000. Makanya borong semua varian hehehe...

Macam-macam Produk Khalisa Lip Care


Macam-macam varian Khalisa Lip Care

Ada 4 produk varian Khalisa Lip Care ini, yaitu Red Cherry Peppermint, Vanilla Honey, Peach Karamel dan Pink Bubble Gum. Semua warnanya seakan mengajak kita untuk selalu tersenyum deh!. Tiap kemasannya memiliki netto 2.2gram. Aroma Khalisa Lip Care ini juga beraneka ragam, tapi tenang saja wanginya tidak membuat eneg. Malah bisa jadi menjadi mood booster kita untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Teksturnya juga terasa sangat lembut dan lembab. Saat saya coba, Khalisa lip care juga lebih awet ketahanannya dari produk sejenis. 

Tekstur dan warna Khalisa Lip Care


Dan ini dia, macam-macam produk Khalisa Lip Care :


Khalisa Lip Care Pure Vanilla Honey


Menurut saya, Khalisa lip care vanilla honey beraroma vanilla madu ini wajib kita miliki. Karena tidak memiliki warna, bisa digunakan sebelum menggunakan lipstik kesukaan. Apalagi kalau kita pakai lipstik matte, jangan lupa pakai Khalisa lip care vanilla honey dulu agar bibir tetap lembut dan lipstik tahan lama. 
Tidak ada warna dengan aroma vanilla
Sebelum dan sesudah pakai Khalisa Lip Care Vanilla Honey

Saya menggunakan Khalisa lip care vanilla honey


Khalisa Lip Care Peach Caramel


Khalisa lip care ini warnanya merah salem lebih ke peach dengan aroma manis seperti karamel. Biasanya, hasil warna seperti warna bibir kebanyakan orang indonesia yang sedikit peach oranye gitu kan? Cuma saat saya pakai, jadi membuat bibir terlihat lebih muda. Mungkin karena warna asli bibir saya yang agak kecoklatan ya? Tapi, menurut saya juga warna ini cocok untuk yang berjiwa enerjik. Cocok banget!

Nih, kalau dilihat dari dekat
Sebelum dan sesudah pakai Khalisa Lip Care Peach Karamel

Saya menggunakan Khalisa lip care peach caramel


Khalisa Lip Care Pink Bubble Gum


Warna softpink natural-nya beraroma bubble gum cocok untuk dipakai setiap hari. Yang pasti bibir jadi lembut, lembab dan terlindung dari sinar UV.

Tampak dekat
 
Sebelum dan sesudah pakai Khalisa Lip Care Pink Bubble Gum

Saya menggunakan Khalisa lip care pink bubble gum


Khalisa Lip Care Red Cherry Peppermint


Ini yang paling saya suka, karena kebetulan bibir saya warnanya agak gelap jadi pakai ini cocok. Warnanya merah natural dengan aroma cherry peppermint segar. Karena aromanya segar, enak kalau dipakai dipagi hari... Aktifitas berjalan lancar tanpa khawatir bibir kering ^^.

 
Warna dan teksturnya dari dekat
Sebelum dan sesudah pakai Khalisa Lip Care Red Cherry Peppermint

Saya menggunakan Khalisa lip care


Cara Merawat Bibir Ala Echa



Kalau sering bertemu, pasti tahu kalau saya itu murah senyum *uhuk. Atau coba deh lihat semua foto dipostingan blog saya^^. Tidak ada satupun foto wajah yang cemberut kan? Pasti selalu tersenyum atau nyengir :D. Iya, karena menurut saya sebuah senyuman itu selain ibadah juga akan otomatis membuat orang lain ikut tersenyum. Betul tidak?


Tips merawat bibir ala saya


Ini saya berikan rahasia tips merawat bibir ala Echaimutenan, seorang (setengah beauty) blogger yang senang dandan dan curhat. Jangan lupa dipraktekkan yak!

1. Perbanyak minum air putih. Sepakat ya, air putih itu penting!

2. Seringlah pakai Khalisa Lip Care.
Sebelum pakai, pastikan bibir sudah bersih. Gunakan kapan saja dan dimana saja, pagi siang atau malam sebelum tidur. 
Untuk penggunaan sebelum memakai lipstik, pilih yang vanilla honey. Karena selain membuat lembab, warna lipstik akan lebih awet dengan perlindungan Khalisa. Dan untuk tampilan natural pilih Khalisa yang ada warnanya. 
Saat mengaplikasikan Khalisa lip care pada bibir coba pakai gerakan memutar. Jadi, bibir seperti dipijat dan gerakan itu juga menstimulasi pertumbuhan kolagen baru pada bibir.

3. Bersihkan bibir dengan lips scrub pembersih atau handuk hangat.
Jangan pernah menggunakan pembersih kecantikan wajah untuk membersihkan bibir. Yang ada nanti tambah rusak dan kering bibirnya :(. Ingat, jangan pernah menggosok bibir secara kasar.

4. Jalani pola hidup sehat.
Yang ini tidak bisa diganggu gugat ya... Mengurangi kafein, alkohol atau rokok itu wajib... Selain membuat bibir kering, buat kesehatan juga tidak bagus^^. Jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi untuk tubuh kita. Tubuh sehat, bibir sehat!

5. Jangan usil mengelupas bibir kering dan pecah-pecah
Karena akan membuat lapisan bibir semakin tipis dan bisa luka. Lebih baik langsung oleskan lipbalm aja.

6. Masker bibir alami dua kali seminggu
Bisa menggunakan scrub gula + madu, lidah buaya, timun atau tumbukan kelopak bunga mawar untuk menjaga kelembaban bibir. Kalau misalnya lagi bibir pecah dan kering banget, perawatan ini bisa 2 kali sehari di waktu pagi sebelum mandi atau sebelum tidur ^^.

7. Seringlah tersenyum
Tersenyum ketika bertemu saudaramu adalah sebuah ibadah (HR Trimidzi, Ibnu Hibban, dan Baihaqi)
Tersenyum itu ibadah... Tersenyum itu akan membuat bahagia  untuk diri sendiri dan orang sekitar... Dan yang pasti tersenyum itu akan membuat seorang wanita makin cantik. Sudahkah kamu tersenyum hari ini?

Seorang anak mengerti bagaimana senyuman tulus ibu :")


Nah, sekarang sudah tidak ragu-ragu lagi kan menampilkan senyuman tulus kita. Saya juga tidak perlu menutup mulut karena malu bibir kering dan pecah-pecah lagi^^. Iya... semua ini berkat Khalisa Lip Care yang membantu memancarkan senyum tulus kita dan juga saya pribadi.

Bingung mau cobain Khalisa lip care yang mana? Cobain semuanya yuk!

Mari tersenyum tulus bersama Khalisa Lip Care



Ingin tahu lebih lanjut? Hubungi
 PT Rohto Laboratories Indonesia
www.rohto.co.id
 customercare@rohtolab.com
twitter @khalisaindonesia
 https://www.facebook.com/KhalisaIndonesia
Instagram  @khalisaindonesia

47 comments:

  1. Senyumnya manisnya ini paati yg bikin papih klepek2

    ReplyDelete
  2. Senyumnya manisnya ini paati yg bikin papih klepek2

    ReplyDelete
  3. Kayaknya saya cocok yang Khalisa aroma permen karet ^_^

    ReplyDelete
  4. suka ngeliat yg vanila honey, pengen nyoba jug aaah

    ReplyDelete
  5. pengin nyoba khalisa lip care aaah biar bisa caem kayak model postingan diatas :)

    ReplyDelete
  6. Waah baru tahu rahasia bibir indah Mba Echa ternyata ini toh... hehehe

    suruh si DIA beli dan pake juga akh, supaya bibirnya merona indah begitu... heheheh

    ReplyDelete
  7. cantik sekali mbak...bibirnya manis sekali...

    ReplyDelete
  8. Wah, pas banget cari lipscare yg ada spf nya nih.

    ReplyDelete
  9. Meski berdandan sederhana tapi tetep cantik ya Mak ..:)
    Salam kenal Mak..

    ReplyDelete
  10. Pengen beli tapi kemarin udah beli Baby Lip Maybelline, nyebelin :D

    ReplyDelete
  11. Bagi satu doong lipcare nyaaa... Mumumumuaach

    ReplyDelete
  12. Bagi satu doong lipcare nyaaa... Mumumumuaach

    ReplyDelete
  13. kece nih khalisa lip care, jd pengeeenn
    tfs y mak eca

    ReplyDelete
  14. inget zaman sekolah jadinya, sebelum berangkat sekolah pasti pake lipbalm dulu. Sekarang malah udah jarang pake beginian. Alhamdulillah, produknya halal juga ya mbak, ngga khawatir kalo dipake. Beliii ahhh ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makanya saya sampe bingung mau buka tutupnya... XD ketauan yaumurnya xD

      Delete
  15. Bibirku jg suka pecah2 mba meski ga minum obat hiks.. kayanya tipe kulitnya. Yg recomended bgt yg rasa apa mba? Yg cocok utk kulit coklat kaya aku

    ReplyDelete
  16. Lengkap banget cha,.... gutlak yaa dear :)

    ReplyDelete
  17. Untuk anak 10 tahun bisa ? warna warnanya natural banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ini sebenarnya pasarnya remaja ke dewasa
      G usah beli sini tak kasik aja

      Delete
  18. Asik banget banyak variannya jadi bisa milih sesuai selera iya mak..

    Halo, salam kenal :)

    ReplyDelete
  19. pantesan papi sampe lengket... dikasih senyum terus siang malem... mak, lipcarenya minta satuuuuu aja... aku gak punya hihihihi

    ReplyDelete
  20. Papih dan Rafii makin cintaaaaah ama mami Echa :)

    ReplyDelete
  21. Aih... cantiknyaaaa... iya aku setuju lipcare sangat penting. Kalau malam juga bisa jadi terapi sih. Paginya jadi makin lembut. :)

    ReplyDelete
  22. simpel ya mak bisa dibawa kemana2,salah satu barnag kosmetik wajib saya nih,lip balm..soalnya bibir sering kering

    ReplyDelete
  23. saya belum terbiasa pake lip care. Tapi pake lipstik juga kadang males. Kayaknya harus mulai rajin pake lip care supaya bibir tetap terjaga kelembabannya, nih :)

    ReplyDelete
  24. iya mbak, penting sekali produk ini karena bibir saya sering pecah-pecah...
    thanks tips merawat bibirnya... :)

    ReplyDelete
  25. echaaa, seger banget ya Khalisa lip-carenya aku suka yang warna kuning

    ReplyDelete
  26. aku sering ngelupas bibir yg kering dong.. haduh salah yaa ituuu..

    ReplyDelete
  27. baru tau ada merk inii.. mau nyoba aaah

    ReplyDelete
  28. Lipennya soft y ka echa, kyke musti mlipir bli ni, di alfa midi ada ga y

    ReplyDelete
  29. haha aku sukanya usil, ngelupasin kulit bibir yang kering. Iya sih kadang malah jadi berdarah bibirnya. Ini di carefour ada nggak ya?

    ReplyDelete
  30. Ngebayangin wanginya, kayaknya seger banget yah.... Pengen nitip kalo ada yang mudik nanti :)))

    ReplyDelete
  31. manisnya maaak raffi... lengkap banget koleksi khalisanyaa

    ReplyDelete
  32. Woow....keren banget ulasannya mbak, yang membaca bukan hanya tau merawat bibir juga tahu mempercantik penampilan dengan warna2 bibir yang lembut.

    ReplyDelete
  33. Aku kalah potongan harga niiih. Punya Mbak Echa jauh lebih murah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. lalalala dudududu...lagek promo kuwi

      Delete
  34. Wah keren banget nih ngulasnya khalisa lip care jadi aku ikutan tertarik beli hahaha...
    Btw aku termasuk yang suka usil mengelupas bibir kering nih dek echa :(

    ReplyDelete
  35. aku juga suka bgt pke lipcare ini mak...bikin bibir jd lembab..en wanginya juga enak

    ReplyDelete
  36. Adem banget dengan kata "Seorang anak mengerti dengan senyuman tulus seorang ibu". Ngena banget mak, jafi saya pengen pake khalisa :)

    ReplyDelete
  37. Wuih, sama mbak, aku tulus juga demen ngeliatin senyumnya mbak ^^

    ReplyDelete
  38. Lipbalm yg ini memang kerasa lembut banget ya Cha, juga awet bgt di bibir. Ga khawatir bibir kering lagi pokoknya :)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^