Hari-hariku Bersama Sulamit Cosmetics

Sulamit Cosmetics

Hari-hariku bersama Sulamit Cosmetics. Sudah ada yang pernah dengar nama Sulamit Cosmetics belum? Pasti kalian bingung, Sulamit ini apa kan? Tapi perlu kalian tahu kalau Sulamit Cosmetics ini adalah kosmetik lokal buatan asli Indonesia loh. Produknya juga banyak, mulai dari produk Loose Powder, Lipstik, Two Way Cake, Blush On, Eye Shadow, Eyeliner, Mascara, dan rangkaian produk Skin Care serta produk asesoris seperti Bulu Mata.


Sebenarnya, kata Sulamit ini berasal dari nama seorang gadis yaitu Sulam/Sulamit yang hidup pada masa Raja Salomo/ Nabi Sulaiman. Ceritanya, sang raja jatuh cinta dengan si Sulamit. Karena selain cantik, dia juga punya inner beauty dalam diri. Tapi, Sulamit tidak menerima cinta sang raja dan lebih memilih sang kekasih hatinya seorang penggembala kambing-domba. Mereka akhirnya hidup bahagia dalam kesederhanaan dan cinta. So sweet banget ya :"). Sulamit cosmetics mengadaptasi berbagai karakter baik si Sulam/Sulamit untuk produknya. 

Sulamit Cosmetics ingin membuat para wanita Indonesia memiliki karakter yang baik lahir dan batin. Jadi tidak cuma cantik diluar saja, tapi juga cantik hatinya dari dalam. Sulamit cosmetics juga ingin membuat wanita Indonesia tetap tampil cantik sesuai keunikannya. Cantik, punya kulit bersih, sehat, terawat itu kan tidak harus selalu putih. Kulit kuning langsat asli Indonesia seperti saya juga tetap cantik kok, asal dirawat kan ^^ *ehem.

Kalau dari segi packagingnya, produk Sulamit Cosmetics warnanya pinky atau merah muda. Walau desainnya standar, tapi tetap manis kok karena warnanya nge-pink :D. 

Maek up sehari-hari dengan Sulamit Cosmetics
Hari-hari saya bersama Sulamit Cosmetics

Aman tidak produk Sulamit Cosmetics? Kalau kita cari informasi diinternet, pasti menemukan artikel lama yang menyatakan bahwa ada satu produk Sulamit yaitu Miraculous Bright BB Cream berbahaya. Padahal itu berita lama dan faktanya sekarang semua produk Sulamit Cosmetics sudah lolos uji yang dilakukan oleh BPOM dan dinyatakan aman untuk digunakan.

Semua produk kecantikan Sulamit Cosmetics telah teregistrasi di BPOM dan memiliki nomor NA. Jadi ini menjelaskan bahwa dengan adanya nomor NA disemua kategori produk Sulamit Cosmetics aman untuk digunakan.

Jadi sudah tidak perlu takut lagi ya ^^. Apalagi ini kan produk asli buatan lokal Indonesia yang masih kurang promosi. Tugas kita sendirilah yang harus sadar untuk pakai produk Indonesia. Kita? Iya, kamu kamu kamu dan saya tentunya ^^.

Beli Sulamit Cosmetics dimana ya? Untuk sementara memang masih belum masuk pasar modern nasional, tapi jangan bingung kalian bisa mendapatkannya di toko-toko kosmetik lokal terdekat kok. Untuk Jawa Tengah, produk ini salah satunya dijual di Moro Retail and Grosir di Purwokerto dan Laris di Jogjakarta.

Tak kenal maka tak coba. Bukan Echa namanya kalau nggak nyoba langsung ^^. Kali ini saya mau kasih tutorial make up sederhana menggunakan Sulamit Cosmetics. Ada yang beda saat saya pakai rangkaian produk ini. Waktu saya pakai dimuka rasanya ringan banget. Seriusan. Kayak nggak pakai makeup :v. Tapi tetap nge-cover semua  riasan wajah walau ringan kok ^^.

Make up dengan Sulamit Cosmetics

Lihat deh! Ini dandanan before and after-nya. Kece kan ternyata kalau pakai Sulamit Cosmetics untuk sehari-hari bahkan special event sekalipun.

Oke, ini step by step make up sederhana menggunakan Sulamit Cosmetics yaa!



1. Bersihkan wajah dengan pembersih muka Sulamit Miraculous Bright Facial Foam

facial foam Sulamit Cosmetics

Pembersih wajah ini mengandung ekstrak lemon dan bearberry yang berfungsi untuk membersihkan kulit wajah, mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban alami kulit wajah. Kemasannya berisikan netto 60gram, cukup untuk sebulanan ^^. Saat saya pakai, rasanya enak dan segar. 

Cara pakainya sedikit saja ditangan, lalu beri air dikit hingga berbusa baru usapin kewajah. Bilas sampai bersih. Selesai. 

facial foam Sulamit Cosmetics


2. Pakai Miraculous Bright BB Cream Sulamit

BB Cream Sulamit Cosmetics

Ini loh yang diberita lama menjadi salah satu produk yang berbahaya dan dilarang BPOM. Tapi ternyata, sekarang sudah ada revisi dari BPOM kalau Miraculous Bright BB cream Sulamit ini aman digunakan. Silahkan cek di BPOM. Aman kan digunakan?

Sayang sekali banyak berita lama diinternet yang belum menggantikan kabar ini. Makanya, saya berharap semoga postingan saya ini bisa menebas berita lama yang sudah tidak up to date lagi itu. Jadi sudah jelas ya sekarang kalau Miraculous Bright BB Cream ini aman digunakan dan terdaftar di BPOM. 

BB Cream Sulamit Cosmetics aman dan terdaftar di BPOM
Sulamit Cosmetics aman digunakan.

BB Cream yang memiliki 20gram dalam setiap kemasannya ini adalah perpaduan skin care dan makeup yang melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Dia juga bisa menyamarkan pori-pori wajah agar tampak halus dan bersinar, sehingga membuat riasan tampil sempurna. 

Saran saya, saat memakai ini jangan terlalu tebal. Tipis saja yang penting rata dan secukupnya saja. Karena rata-rata semua BB Cream kalau ketebalan pakainya bakal membuat wajah jadi berminyak. Tapi tenang saja, pori-pori wajah tetap tertutup rapi kok.

BB Cream Sulamit Cosmetics aman dan terdaftar di BPOM


3. Gunakan bedak tabur Sulamit Cosmetics

Bedak Tabur Sulamit Cosmetics

Bedak taburnya memilik tekstur yang sangat halus dan dapat menutupi kilau diwajah. Saya lebih senang menggunakan bedak tabur seperti ini memang. Soalnya, lebih enak pakainya hehehe.

Cara pakainya gampang sama seperti yang lain. Kita tinggal menepuk wajah dan leher secara perlahan dengan spons yang sudah disediakan. Setelah itu jangan lupa untuk merapikannya pelan-pelan menggunakan kuas besar.

Bedak Tabur Sulamit Cosmetics

Warnanya ada 2, yang pertama berwarna pink untuk kulit yang cenderung putih dan yang kedua warnanya natural cocok untuk kulit saya. Bedaknya ringan banget saat dipakai seperti tidak pakai bedak ^^. Beneran!. Tapi awet sampai malam saat saya pakai dari siang hari. Satu kemasan memiliki berat sebesar 30 gram.

Loose Powder Sulamit Cosmetics
Ini setelah pakai bedak natural Sulamit Cosmetics

4. Pensil Alis Sulamit

eyebrow Sulamit Cosmetics

Menurut saya, pensil alisnya bagus saat diaplikasikan. Wajib punya deh. Warnanya coklat dan pas buat ngebingkai alis saya.

Cara pakainya juga mudah. Tinggal ngebingkai bentuk alis sesuai wajah agar telihat cantik. Lalu sikat perlahan mengikuti garis alis. Bikin yang rada tebal biar cetarrrr.

pensil alis Sulamit Cosmetics


5. Eyeliner Sulamit Cosmetics

eyeliner Sulamit Cosmetics

Buat saya, eyeliner ini makeup penting dalam berbagai waktu. Karena kalau pakai eyeliner, akan lebih membuat mata lebih ekspresif. Eyeliner Sulamit Cosmetis ini bentuknya seperti pulpen. Jadi, kita lebih gampang ngebingkai mata walau bukan beauty blogger. 

Cara pakainya setelah menggunakan eyeshadow atau langsung digunakan didaerah bingkai mata. Gampang kok, anggap saja lagi pegang pulpen. Kalau memang ada acara khusus, kita bisa menggunakan bulu mata agar tambah ekspresif dan cantik.

eyeliner Sulamit Cosmeticseyeliner Sulamit Cosmetics
Ujung eyeliner seperti pulpen, jadi lebih gampang pakai dibingkai mata

eyeliner Sulamit Cosmetics
Make up mata saya lebih cetar setelah pakai eyeliner Sulamit Cosmetics


6. Pilih warna lipstik kesukaan Sulamit Cosmetics-mu!

lipstik Sulamit Cosmetics

Ada banyak pilihan warna lipstik moist passion series Sulamit Cosmetiscs. Warna warninya melembabkan dan ringan dibibir. Seperti nggak pakai apa-apa. Biasanya kalau pakai lipstik kan selalu 'berat' rasanya. Tapi pakai lipstik Sulamit Cosmetics ini sangat ringan. Untuk ukuran tahan lamanya lipstik sih tergantung yang pakai kalau menurut saya. Yang penting hemat dikantong. Hehehe.

Saya pakai lipstik yang sweet rose 08 dari Sulamit Cosmetics. Terlihat lebih muda dan cantik kan*banggain diri sendiri hahaha.

lipstik Sulamit Cosmetics
Lipstik Sweet Rose 08 Sulamit Cosmetics yang saya pakai

Dan taraaaa......ini hasil akhir make up sederhana saya menggunakan rangkaian produk Sulamit Cosmetics. Make upnya ringan dan yang pasti harganya sangat sangat sangat terjangkau.

Sulamit Cosmetics

Oh iya, hampir lupa. Sulamit Cosmetics juga punya skin care, yaitu brightening cream dan night cream. Masing-masing punya netto 20 gram. Sama seperti make up, teksturnya halus dan ringan diwajah. Fungsi keduanya adalah membuat kulit tampak sehat dan berseri.

Untuk brightening creamnya sih bisa melembabkan kulit wajah, membuat lebih cerah dan melindungi dari sinar ultraviolet. Kalau night creamnya karena mengandung ekstrak alami bunga peony dapat membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam. 

Saya pribadi suka sama krim malamnya. Seminggu saya pakai enak rasanya kulit walau pakainya saat mau tidur. Tidak lengket dan ringan banget krimnya.

skin care Sulamit Cosmetics

krim pagi Sulamit Cosmeticskrim malam Sulamit Cosmetics
Skin care Sulamit Cosmetics


Btw, saya mau ngadakan kuis nih. Hadiahnya untuk 5 orang pemenang yak. Masing-masing akan mendapat pulsa 50ribu sesuai providernya dan paket cantik Sulamit Cosmetis plus beberapa kosmetik yang saya dapat beberapa bulan terakhir. Mau mau mau?

Syaratnya cukup follow blog saya ini *modus dan tulis komentar dibawah postingan ini sesuai format beserta jawabannya.

Format jawaban :  Sulamit Cosmetics aman digunakan karena ............ (Lanjutkan sendiri).

Kuis kecil ini berlangsung sampai 7 Februari 2016 (semingguan ya) dan akan saya umumkan tanggal 9  februari 2016. Pemenang akan diambil berdasarkan jawaban terbaik versi saya. 


Sulamit Cosmetics

Yuk cintai produk lokal Indonesia, dengan salah satunya menggunakan Sulamit Cosmetics. Kosmetika aman dan terdaftar di BPOM untuk menemani kita tampil cantik setiap hari. \m/

Sulamit Cosmetics


Video kiriman me and my cat (@echaimutenan) pada

61 comments:

  1. Ikutan ya, mba Cha. Udah follow lama. :D
    Sulamit Cosmetics aman digunakan karena terdaftar di badan POM, jadi aman kandungan bahan kosmetiknya, trus juga masih dalam batas yang wajar. Yang paling bikin naksir itu eyelinernya berbentuk pulpen, jadi ga bikin mata keculek pas ngerias mata. Biasanya paling ribet kalau ngerias mata, takut kalau kenapa2. hehe ^^

    ReplyDelete
  2. Ah akumah kan udah lama polow blog ini... dan menurut saiah sih produk sulamait aman digunakan apabila produk ini udah nyampe ke saya, secara kan musti nyobain dulu.. *kode banget* hahaha

    ReplyDelete
  3. Sulamit Cosmetics aman digunakan karena sudah teregistrasi di BPOM dan memiliki no NA sehingga aman di gunakan. Cosmetics inibjuga ringan sehingga nyaman di pakai sehari-hari. Wah jadi pingin deh pinter dandan seperti dirimu.

    ReplyDelete
  4. Eh di Moro ada yah? kok aku gak lihat yah, padahal sering ke situ, -_-"

    ReplyDelete
  5. Wow,, Anda tampak cantik dengan make up itu,,, saya terkesan. tetapi itu bukan dunia saya, mungkin akan rekomendasikan for my wife,,, thanks guys

    ReplyDelete
  6. Ikutan ya chaaaa, siapa tahu rejeki, hahaha

    Sulamit Cosmetics aman digunakan karena sudah lulus uji BPOM terbaru (masa berlaku 13 Mei 2015 - 13 Mei 2018), terdaftar di BPOM dan mempunyai nomor registrasi NA.

    ReplyDelete
  7. Jadi makin caem habis sulamit cosmetik..,

    ReplyDelete
  8. Cantik Mak, .... you look so fresh.

    ReplyDelete
  9. Ikut Cha.
    Sulamit Cosmetics aman digunakan karena; 1) produk Sulamit Cosmetics sudah lolos uji yang dilakukan oleh BPOM dan dinyatakan aman untuk digunakan. 2) Ada nomor NA disemua kategori produk Sulamit Cosmetics aman untuk digunakan. 3) Produk asli buatan lokal Indonesia. Produk lokal biasanya unggul karena sangat paham dengan kondisi cuaca tropis khas Indonesia. Produknya disesuaikan dengan kondisi cuaca sehingga pas dengan kita-kita yang tinggal di Indonesia. 4. Karena harganya ramah di kantong. Barang bagus kalau nggak kejangkau kan percuma. juga. 5. Gampang didapat, soalnya produk lokal, mau beli dari Jateng, ongkirnya nggak mahal.

    ReplyDelete
  10. Sudah follow blog dari dulu ^_^
    Jawabannya: karena halal, sudah dapat ijin dari BPOM. :)

    ReplyDelete
  11. Sulamit kosmetic aman digunakan karena semua prduknya sudah terdaftar di BPOM, jadi pastinya no worry lah ya...udah ada jaminan dari BPOM sendiri. Dan yang pasti, karena produk asli Indonesia. Dari kita untuk kita, jadi pastinya Sulamit kosmetic berkomiten untuk memberikan yang terbaik bagi perempuan Indonesia, agar tampil cantik dan tetap punya karakter yang Indonesia banget..#apa deh, ya pokoknya gitu ya Mak Echa, hahaha...
    Dan karena saya selama ini juarang banget dandan, jadi kudet banget tentang dunia per-kosmetik-an. Tapi baca tulisan Mak Echa jadi mupeeeng..mudah2an sulamit kosmetik ini cocok dengan muka dan kulit saya yang Indonesia banget ^^v

    ReplyDelete
  12. beneran baru tau ada kosmetik Sulamit, haha

    ReplyDelete
  13. Wah... Kosmetik Sulamit ini ternyata produk asli buatan Indonesia ya Mba? Aku baru tahu nih.. Ohya, aku mau ikutan jawab ahh...siapa tahu beruntung.. Sulamit Cosmetics aman digunakan karena: 1. Sudah terdaftar di BPOM dan mendapat sertifikat aman utk digunakan sehari-hari.. 2. Kandungan Miraculous Bright yang terdpt dalam kosmetik ini sdh direvisi dan dicek ulang kadarnya yang tidak membahayakan ketika dipakai.. 3. Yang terpenting nih juga aman untuk kantong kita sbg Emak2 yang ingin tampil cantik namun duitnya terbatas.. Nah, itulah jawabanku semoga berkenan ya..

    ReplyDelete
  14. Sulamit Cosmetics aman digunakan karena sudah terdaftar di bpom dan memiliki nomer NA sehingga sudah di cek oleh ahlinya dan dinyatakan aman.
    Sulamit juga on progress untuk sertifikasi halal MUI sehingga menambah keamanan bagi pengguna muslim.
    Produknya juga memiliki kandungan yg menyesuaikan kebutuhan keamanan kulit wanita di daerah tropis. Yaitu UV filter,bahan alami dari alam dan tekstur halus yg tidak mrnyumbat pori. Karena kulit wanita indonesia cenderung mudah flek dan jerawat. Jd dgn uv filter, bahan alami dan tektur halus bikin kulit wanita makin aman

    ReplyDelete
  15. Sulamit kosmetik aman digunakan karena :
    1. Sudah terdaftar di bpom. Ini bisa dilihat di web resminya bpom. Dan beneran ada loh nama si sulamit ini.
    2. Dan ada nomor NA nya juga. Mantab.
    3. bahannya jg oke2. Tuh ada extra lemon dan juga bearberry.
    4. Karena merupakan produk buatan indonesia, tentu saja produk produk sulamit sesuai dengan tipe kulit orang indonesia.
    5. Sudah dibuktikan sama mami raffi, :D
    jadi bikin makin percaya kalau sulamit ini aman.

    ReplyDelete
  16. Sulamit Cosmetics aman digunakan karena Halal,aman dan sudah terdaftar di BPOM .
    Pengen banget punya lipstiknya warnanya membuat saya lebih percaya diri hehe.

    ReplyDelete
  17. Mak Echa.. itu teh lipstiknya beneran dipoto di atas rumput gitu? *gagal fokus*

    hehe

    sekalian mau numpang ikutan jawab euy..

    Sulamit cosmetics aman digunakan karena terdaftar dan teregistrasi di BPOM dengan adanya nomor NA di setiap produknya, juga karena sudah diberi label sama Mak Echa bahwa produk ini kosmetik halal dan aman untuk ibu hamil :D

    ReplyDelete
  18. Mbak Cha kan udah dari sononya cantik ya jadi mau pakai kosmetik apapun tetap cantik, apalagi pakai Sulamit Cosmetics jadi tambah cantik kemana-mana deh :)

    Sulamit Cosmetics aman dipakai karena : sudah terdaftar di BPOM yang artinya sudah diperiksa oleh pakar-pakarnya sehingga dijamin aman. Ada nomor NA yang membuktikan keamanannya juga. Cocok untuk kulit wajah para wanita Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Produknya terasa ringan kalau dipakai dan tahan lama dari pagi hingga sore hari, jadi ada unsur iritnya juga deh :)

    ReplyDelete
  19. Cantiiik, suka dandan minimalisnya, Mak.

    ReplyDelete
  20. Hai Mbak Echa, salam kenal~ aku nisya blogger masih baru... dan baru pertama kali mampir di blog ini dan baru aja follow juga... Kebetulan lagi ada giveaway sekalian ikutan ya mbak...

    Jujur nih baru pertama kali juga denger merek kosmetik ini, and... mbak echa sukses bikin aku penasaran... Sementara cuma bisa mupeng dengan review dari mbak eha... yah, semoga dalam waktu dekat bisa 'ngicipin' produk ini... << kode keras ini mah hahahaa..

    Sulamit Cosmetic aman dipakai karena semua produknya sudah teregistrasi BPOM. Artinya semua produknya tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya, dan lolos perijinan kosmetik sehingga dapat didistribusikan kepada masyarakat luas.

    ReplyDelete
  21. Sulamit Cosmetics aman digunakan karena semua produk Sulamit Cosmetics sudah lolos uji yang dilakukan oleh BPOM dan dinyatakan aman untuk digunakan.
    Semua produk kecantikan Sulamit Cosmetics juga telah teregistrasi di BPOM dan memiliki nomor NA. Jadi ini menjelaskan bahwa dengan adanya nomor NA disemua kategori produk Sulamit Cosmetics aman untuk digunakan.

    Eiya. Aku baru tau klo mau pake makeup difacial foam dulu. Biasanya cuman kusuk-kusuk muka pake pembersih wajah, lalu lanjut pelembabnya. Nanti dicoba deh kalo facial foam dulu ada bedanya apa ngga.

    Thanks infonya, Cha.

    ReplyDelete
  22. banyak banget produknya :)

    ReplyDelete
  23. UCeki follow deh kayaknya, coba aku ceki-ceki lagi.

    Sulamit Cosmetics aman digunakan karena sudah memiliki nomor NA dan diregistrasi oleh BPOM. Cosmetics produk lokal ini dipakainya terasa ringan, wah cocok nih buat aku yang gak suka dandan. Sering loh pakai dandanan harian gitu gak betah karena berasa berat di wajah. Apalagi kalo murah, mau deh pakai Sulamit Cosmetics :)

    ReplyDelete
  24. Ikutan ya mbak echa..

    Sulamit aman karena para suami gak perlu bekerja lebih keras buat beli lipstick 500 ribu secara sulamit ini produk dalam negeri, jadi lebih aman di kantong dan sektor keuangan rumah tangga pun terselamatkan dari bahaya makan nasi aking campur garem demi bisa beli kosmetik import, cintailah ploduk ploduk indonesia, :p

    Selain itu pastinya sulamit udah terdaftar di BPOM, banyak blogger terkenal yang berani nyobain produk sulamit, salah satunya mbak echa. Gak mungkin kan blogger udah terkenal mau mempertaruhkan reputasinya cuma buat ngereview produk abal abal? Dicobain langsung di mukanya lagi..


    Karena produk ini asli Indonesia dimana pabriknya pun jelas alamatnya, jadi kalau misalkan ternyata gak aman, tinggal kita bakar aja pabriknya,, haha, kalau merk luar negeri kan repot mau protesnya ya, heheh,

    ReplyDelete
  25. Patokan indonesia tuh aman digunakan karna sudah diakui sama badan POM. Jadi kalo sodah ada nomor regiaternya gak perlu alasan apa apa lagi. Wes pasti AMAN!!. karna di pom jelas sudah diuji secara klinis dan ditakar secara akurat. Menurutku begitu!

    Aku wes follow dari lama, semoga rejeki biar makin cakep. Heuheu

    ReplyDelete
  26. blognya udah lama saya follow Mbak Echa :)
    menurut saya sulamit aman dipakai karena kandungannya tidak berbahanya, hal ini dibuktikan dengan sudah terdaftarnya kosmetik ini di BPOM dan sudah ada nomor NA-nya juga :)

    oh iya satu lagi tambahan alasannya yaitu karena kosmetik sulamit memiliki harga yang terjangkau untuk semua kalangan (harganya murah tapi gak murahan) :) :)

    ReplyDelete
  27. aahh emak ini emak udah kece ditambah polesan sulamit makiin kecee..

    *ngincer poto2 di rumputnya tuh keren uy :D

    ReplyDelete
  28. Wah, noted dulu buat GA-nya. ;D Eh tapi sebelum dan sesudahnya emang beda banget lho

    ReplyDelete
  29. Sulamit Cosmetics aman digunakan karena sudah terdaftar BPOM dan bisa di check langsung di web BPOM, produk indonesia yg berarti (menurut saya) bahan bahan yg digunakan di sesuaikan dengan kulit dan iklim indonesia, sudah di review dan di coba sendiri sama Mak Echa (hehehe maaf ya kalau sok kenal) berarti ya memang aman walaupun saya juga tau bahwa skin care / kosmetik juga cocok cocok an :p

    sekian Mak jawaban saya, salam kenal ya Mak :)

    ReplyDelete
  30. Warna-warna lipennya menggiurkan diriku yang lemah iman. >.<

    ReplyDelete
  31. Done ya mak, follow u blog

    Sulamit Cosmetics aman digunakan karena... terdaftar di BPOM dan berdasarkan kisah asalnya mengambil filosofi dari Sulamit dijaman Raja Sulaiman otomatis saya percaya dong ini kosmetik halalan..ITU YANG UTAMA buat saya, selain juga tidak mengandungh kimiawi berbahaya yang dapat menyebabkan kanker, dll. Ehmmm..dan saya pun naksir nih sama lipstiknya, warnanya natural-segar. Maklum, buat saya lipstik itu senjata utama mempercantik diri. Walau tidak bedakan karena buru-buru, keluar rumah saya sudah pede hanya dengan berlipstik sebab buat saya cantik itu...SEGAR ALAMI

    ReplyDelete
  32. Sulamit aman karena sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki NA.

    Sebagai produk lokal yang jadi kebanggaan bangsa, sudah seharusnya perempuan Indonesia ikut menjaga dan melestarikannya...

    ReplyDelete
  33. Sulamit cosmetics itu bisa banget buat dicoba (soalnya masih baru tau...hihihi) soalnya udah kedaftar di BPOM dan udah ada no NA nya...jadi dijamin aman deh...


    Saya ini penggemar produk dalam negri, karena menurut saya memang produk dalam negri itu paling ngerti sama kebutuhan kulit kita...

    Setuju juga, kalau cantik itu tidak harus putih, melainkan bersih, terawat dan sehat....karena kita ini adalah wanita Indonesia yang berkulit sawo matang.
    Itulah salah satu keunggulan Sulamit cosmetics...mendorong wanita Indonesia cantik dengan menjadi dirinya sendiri... jadi cantik luar dalam deh....

    ReplyDelete
  34. Sulamit cosmetics aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM jadi aman digunakan, selain aman yang tak kalah penting bagi muslimah, khususnya saya adalah kehalalannya. Sulumit cosmetics sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. wow... Alhamdulillah ya. cantik nggak perlu pakai cemas :).

    Bagi Ibu rumah tangga seperti saya, dandan juga penting walaupun aktivitas didalam rumah. Jika tampil cantik, bawaannya happy dan anak-anak pasti juga happy tanpa omelan emak hehe. Sulamit cosmetic ini nampaknya ringan di wajah. . cocok dengan selama ini yang saya cari. aah jadi pingin coba. ^^
    terimakasih

    ReplyDelete
  35. Aku suka warna lipstiknya... keren banget Dek Echa.

    ReplyDelete
  36. mbaa.. cantik anet..

    btw, eyelinernya waterproof ga yah?
    jadi pengen nyoba si sulamit ini :)

    ReplyDelete
  37. Wah....keren nih sulamit. Aku juga pengen dapatin produk Sulamit Cosmetics.
    Produk Sulamit Cosmetic aman di gunakan karena Sulamit Cosmetics sudah lolos uji yang dilakukan oleh BPOM dan dinyatakan aman digunakan. Memiliki nomor NA disemua kategori produk Sulamit Cosmetics aman untuk digunakan.

    Produk asli buatan lokal Indonesia. Dapat di beli di toko2 kosmetik lokal mana saja. Cocok sekali untuk orang Indo esia yang beriklim tropis.

    Kemasannya menarik dengan warna pink ceria. Produk yang di miliki oleh Sulamit Cosmetics adalah Facial foam, Miraculous brigth BB ceeam, Bedak tabur, Pensil alis, Eyeliner, lipstik dengan warna kesukaan, ada juga Skincare.

    Make upnya ringan dan harganya sangat terjangkau dan yang paling meyakinkan adalah, mak echa sudah mencoba produk ini. Ternyata produk Sulamit Cosmetics membuat mak echa terlihat sangat cantik dan menarik. Kapan2 ajarin aku dandan dengan Sulamit Cosmetics yaaa......i like Sulamit Cosmetics. :)

    ReplyDelete
  38. Halo mba Echa, aku sudah follow. Ikutan ramein giveaway-nya yaa:)
    Menurutku Sulamit Cosmetics aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dan udah punya nomor NA untuk semua kategori produk. Jujur sih aku baru tau kalo ada Sulamit Cosmetics dari blog ini:D
    May be, I'll try the products later.
    Makasi sharingnya mba:*

    eprikaadhitya.blogspot.com
    Smg berkenan buat follow back mba:*

    ReplyDelete
  39. Sulamit Cosmetics aman digunakan karena Sudah lolos uji BPOM.
    Saya percaya sama pihak yang memang diberi kewenangan oleh undang-undang untuk menyatakan suatu produk (makanan maupun kosmetik) telah lolos uji dr bahan berbahaya atau yang tidak sesuai. Bukan dari informasi yang tidak bisa kita verifikasi apalagi dr broadcast. Krn intrik marketing juga kadang mempengaruhi opini pasar. Supaya merasa lebih aman dan yakin aman, ya cek kepastiannya di lembaga yang memang berwenang melakukan hal tersebut. Sudah itu aja.
    Oh iya sudah lama atuh sy follow, bolehkan sy dipolbek #eh modus jugaa.
    BTW Alisnya naksir ih, kayaknya empuk itu gak keras...produk Indonesia pulak.

    ReplyDelete
  40. Baru dengar tentang kosmetik yang satu dari postingannya Pungky, sempat penasaran tapi karena sibuk terus, jadi lupa untuk lanjutin keponya. Nah, lihat dan baca postingan ini, terutama after dandannya Mak Echa, wow, cetar!

    Makin penasaran deh, kalo di Jakarta beli di mana ya, Cha?

    ReplyDelete
  41. Ikuut juga yaaahh Mbak..

    Sulamit Cosmetics aman digunakan karena produk asli buatan Indonesia yang semua produknya sudah lolos uji yang dilakukan oleh BPOM dan dinyatakan aman untuk digunakan. Disamping itu memiliki nomor NA disemua kategori produk. :)

    ReplyDelete
  42. ikut ya mbak.

    Sulamit Cosmetics aman digunakan karena udah dibuktiin sama mbak Echa sendiri. before and afternya terlihat. dipakai terasa ringan bahkan kayak nggak berasa pakai make-up. dan secara legal formal juga udah lulus uji di BPOM.

    ReplyDelete
  43. Sulamit cosmetik aman digunakan karena lolos uji BPOM dan yang pasti aman dari godaan wanita diluar sana secara produknya itu bisa bikin buibu jadi makin cantik dan semakin memikat hati para suami..ea ea ea....
    Produk indonesia lhoo...

    ReplyDelete
  44. Sulamit cosmetics aman digunakan karena sudah memiliki nomor NA dan teregistrasi di BPOM. Selain itu, Sulamit cosmetics juga dijual dengan harga yang terjangkau. Aplikasi kosmetik ini sangat ringan di wajah. Perawatan wajah dengan Sulamit cosmetics sangat lengkap, sehingga nggak perlu repot lagi untuk memakai produk yang berbeda. Sulamit cosmetics, produk asli Indonesia.
    Ayo, budayakan memakai produk asli Indonesia. ;)

    ReplyDelete
  45. wah, jadi tahu Mb

    aku belum tau produk ini.
    jadi tau pas baca blog ini, sudah saya folow juga Mb blognya. ma kasih ya

    ReplyDelete
  46. namanya memang lucuuu ya hehehe...tapi komplit nih..enak kayaknya :)...aku naksir eyelinernya :)

    ReplyDelete
  47. Sulamit cosmetic aman krn sdh terdaftar di BPOM. Jd tenang deh mau pakai Sulamit ;)

    ReplyDelete
  48. karena Sulamit Cosmetics sudah lolos uji BPOM.

    Dan sepertinya diuji banget nih buat beli Sulamit, pengin eye shadownya, eh pengin semuanya

    *rapal mantra* :)))

    ReplyDelete
  49. Mbak echa baru tau nih ada produk sulamit. Kalo dari ulasan mbak echa sih sulamit kosmetik aman karena terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri sehingga keluarlah notifikasi dari BPPOM yang menyatakan bahwa sulamit aman digunakan. Buktinya juga nomer NA nya ada ya,jadi sertifikatnya beneran bukan abal2. Kira2 buat kulit sensitif aman ga ya mbak? Penasaran nih pengen pake apalagi liat eyelinernya cetar gitu # eaaaa

    ReplyDelete
  50. Mbak echa,baru tau nih ada kosmetik sulamit. Kalo dari ulasan mbak echa sih sulamit aman digunakan karena terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri sehingga BPPOM menotifikasi sulamit kosmetik dibuktikan dengan nomer NA nya. Jadi sertifikat amannya bukan abal2 gitu. Penasaran nih pengen pake mbak echa,kira2 di kulit sensitif aman ga ya?

    ReplyDelete
  51. closed..terima kasih yang ikutan
    ditunggu pengumumannya yaaa

    ReplyDelete
  52. waduh udah close ya.
    padahal mau ikutan lohh :-)

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^