Mudah Mencicil Berkat Home Credit

 

Mudah Mencicil Berkat Home Credit. Pernah nggak lagi jalan-jalan ke mall tiba-tiba lihat barang, lahdalah barangnya mihil banget tapi kita kepengen pake banget beli? Atau pernah tidak, sebel karena televisi di rumah rusak dan kita jadi gak bisa nonton drama Korea gara-gara itu? Sebenarnya sih bisa langsung kita punya kalau ada duitnya :D. Masalahnya, BKKBN(*) ndrooo!


Dan jujur saya pribadi sering mengalami hal itu. Saking seringnya window shopping alias ndelok-ndelok tok, kadang saya punya banyak keinginan yang harus dipendam demi dapur tetap ngebul. Untungnya sekarang banyak kemudahan di era #livedigital ini. Termasuk mengatasi jiwa BKKBN menjadi seorang yang AADC (**) .


Kalau dipikir-pikir hampir semua kehidupan sehari-hari kita ini sudah lebih mudah berkat inovasi-inovasi yang ada sekarang ya. Siapa coba yang bisa nggak pegang gadget sehari saja :D? Pasti sudah jadi CK (***). Saya sendiri bisa dibaca tulisannya sama teman-teman seperti sekarang juga berkat kemudahan live digital kan? Sampai dapat jodoh juga lewat perantara internet wkwkwk.

Btw, masih ingat kemarin saya ngadakan kuis di instagram nggak? Itu loh tentang arti Live Digital menurutmu? Nahhhh, saya dan pemenang kuis diundang ke acara resminya di Hotel Kempinski, Jakarta, tanggal 9 Agustus 2017 kemarin. Acara ini merupakan peluncuran aplikasi My Home Credit dari Home Credit Indonesia. 

Di acara ini saya jadi bisa me time sebentar \m/.  Ketemu teman-teman blogger yang ketemunya hanya lewat dunia maya sambil ngobrol itu bikin hati senang. Apalagi percayalah sama Tuhan, makanan di Hotel Kempinski ini enyak-enyak sekale. Busui jadi ke-charge banget xD.


Saya dan teman-teman blogger bernuansa batik
 
Saya dan Penyu yang bulan depan mau nikah, pemenang kuis di instagram, ada di sini juga

Home Credit sendiri merupakan solusi pembiayaan untuk barang hak pakai guna nomer 1 di Indonesia. Masuk ke Indonesia sejak tahun 2013, saat ini Home Credit memiliki lebih dari 1,1 juta orang yang sudah merasakan manfaat dari Home Credit. Didukung lebih dari 6000 karyawan yang tersebar se-Indonesia, Home Credit berhasil menekan angka NPL (kredit macet) dibawah 1 % yaitu hanya sebesar 0,36%.

Yang merasakan manfaat dari kemudahan Home Credit ini bukan hanya masyarakat tapi pemerintah juga sangat merasakannya. Seperti kata Ibu Roostiawati dari Kementrian Ketenagakerjaan RI, kerjasama Home Credit sangat profesional. Bukan hanya dengan cara apply yang mudah tapi juga saat mencicil barangnya. Dengan perangkat digital tapi mendayagunakan tenaga kerja Indonesia semaksimal mungkin. Kerjasama pertama kali waktu itu saat konser musik SLANK loh :O.

  

Mr. Jaroslav Gaisler, Chief Executive Officer PT Home Credit Indonesia, mengatakan peluncuran aplikasi Home Credit tidak lain karena melihat masyarakat sekarang sudah banyak kemudahan berkat teknologi dan gaya hidup digital. Mulai dari bangun pagi sampai tidur di malam hari, hampir semua orang tidak lepas dari gadgetnya. 

Selain itu, peluncuran ini juga dilatar belakangi banyaknya aplikasi online yang bisa diakses dan banyaknya orang yang menyukai belanja online, maka Home Credit berusaha mengerti para customernya dengan berinovasi melalui aplikasi Home Credit. Yup, My Home Credit App telah resmi diluncurkan. 


Kenapa sih harus pakai Home Credit? 


Banyak sih terutama inovasi Paperless -nya. Karena fotokopi banyak untuk pengajuan kredit sudah so old old bapuk:D. Udah nggak jaman, sekarang kan jamannya live digital.

Selain itu Home Credit ini  SAFE keuntungannya. 
S dari secure untuk data customer yang apply sangat rahasia.
A dari affordable yang memberikan kemudahan customer menentukan cicilannya
F dari Fast untuk cepatnya proses approval cuma 30 menit saja
E dari Easy untuk kemudahan mulai pengajuan hingga pembayaran cicilan dimana saja.

Aplikasi Home Credit sendiri juga merupakan aplikasi yang bisa me-manage keuangan kita dengan jalan lebih cepat dan lebih mudah. Kita bisa melihat semua detil cicilan secara lengkap secara real time, mendapat penawaran spesial, cara pembayaran dll. Bahkan untuk customer yang terpilih, Home Credit memberikan pelayanan kredit Flexi Fast. Itu merupakan pembiayaan multiguna yang bisa didapatkan lewat aplikasi Home Credit.

Oh iya, Home Credit juga bekerja sama dengan beberapa e-commerce dengan memberikan kemudahan cara pembayaran tanpa kartu kredit dengan cicilan belanja online lewat sejumlah partner; seperti Es.id, TokoPda.com. Laku6, dll. Kita tinggal pilih cara pembayaran dengan Home Credit, nanti akan diproses. Mudah kan?

Kemudahan live digital dengan aplikasi Home Credit

 
Kredit multiguna buat customer terpilih
Kok saya ga ditawari ya :D

Hayo mba, prospek calon pengantin buat ngisi rumah pakai Home Credit :D

Sebagai pengguna layanan kredit Home Credit (walau Alhamdulillah sudah lunas xD), aplikasi ini sangat membantu saya dalam melihat detil cicilan yang dimiliki. Kayak kemarin saat saya mengambil cicilan karena handphone rusak dilempar anak dan televisi mati total karena dijatuhin Cucuth itu ya pakai Home Credit. 

Saya tidak perlu malu jadi BKKBN lagi kan? Karena ada TAKER(****) yang mengubah saya jadi AADC. Iya, semua berkat Home Credit yang bikin hidup jadi live digital banget. Kebayang kalau waktu itu saya gak punya handphone pasti udah mewek-mewek gak bisa live digital-an lagi. Hahahaha.

Ya bayangin saja deh, kita bisa duduk di rumah sambil pilih-pilih barang di e-commerce (Electronic Solution (Es.id), Laku6, TokoPDA.com, dll) yang kerjasama dengan Home Credit. Atau datang ke toko mitra terdekat untuk pilih barang lalu ajukan barang yang diinginkan. Tunggu sekitar lebih kurang 30 menit udah deh selesai \m/. Pulang bawa barang impian deh!

Handphone rusak gak masalah kan ada Home Credit

Ini data cicilan saya masih tersimpan rapi walau sudah lunas

Karena hidup kita sudah live digital, nah sekarang saya tantang teman-teman untuk ikutan lomba blog yang berhadiah handphone dari Home Credit. Tinggal ceritakan kemudahan live digital keseharian kita saja sik! Yaaa, kayak saya gini di blog. Mudah kan? Info lengkapnya Lomba Blog #LiveDigital Home Credit buat dapetin Moto Z Play, Samsung A3, Vivo A5 dll klik saja di 


Ingak-ingak, lomba blognya sampai 31 Agustus 2017 saja loh! Saya sudah merasakan manfaat live digital pakai Home Credit. Bagaimana dengan kamu?




Kepanjangan istilah yang kamu gak akan dapatkan di kamus manapun :D :
(*)   BKKBN Budget Kecil Keinginan Besar Nombok
(**) AADC Anggaran Aman Duit Cukup
(***) CK : Cacing Kepanasan 
(****) TAKER  Tinggal Ajukan Kredit di Home Credit

16 comments:

  1. Home Credit, Solusi bgd nih ya mbk bagi aku yg pgn kredit si e commerce tp gk punya kartu kredit.
    Makasih infonya mbk echa, :)

    ReplyDelete
  2. Makin hari segala sesuatu makin dipermudah ya mbk,termasuk urusan beli barang mahal...

    ReplyDelete
  3. Di berbagai gerai hp di Lombok juga sudah banyak yang menginfokan tentang Home Credit Indonesia ini. Emang yaa, kalau dilihat persyaratannya jauh lebih mudah dibanding sistem kredit lainnya :)

    ReplyDelete
  4. Ya ampuuun itu tak kirain singkatan opooo. Kok ono AADC segala. :)))) Sip sip kreatiiip. :D

    ReplyDelete
  5. aku nanti mau coba jadi pelanggannya HCI :D

    ReplyDelete
  6. Wah... Thanks infonya ya cha. Artinya makin ke sini makin banyak pilihan dalam mengelola keuanga keluarga nih. Supaya kebutuhan bisa terpenuhi semuaaaa

    ReplyDelete
  7. Ya udah mau cobain juga jadi TAKER :v

    ReplyDelete
  8. Ayyookk dicicil dicicill.. 😊😊😊

    ReplyDelete
  9. aihh makin asik aja ya proses mencicil di home credit, gak takut sering kelupaan kayak gw, hihihi..

    ReplyDelete
  10. Oke bangeeet buat bantu-bantu yaaa.. semangaaaat πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼πŸ’ͺ🏼

    ReplyDelete
  11. Selain bisa kredit tanpa kartu kredit yang enaknya disini itu ada kaya alarm ya buat ngingetin kita bayar kredit πŸ˜‚.

    ReplyDelete
  12. oke okee..,mkin mudah aj...ituhh byar kreditnya ad btasannya ga?

    ReplyDelete
  13. Makasih infonya mba Cha... Aku langsung kefikiran mau ganti hp hahaha....

    ReplyDelete
  14. Makasih infonya mba Cha.. Jadi mau ganti hp hahaha

    ReplyDelete
  15. Saya pernah jadi pengguna Home Credit. Ngerasain banget gampang ngajuinnya. Tinggal isi data di mba/mas Home Creditnya sampe scan jempol. Terus udah bisa diproses.

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^