kondangan yuukkk



kalo diitung pake jari, baru 4 x aku ma alif pergi ke kondangan bareng...pertama kali kenikahan k chandra, kedua ke achoey, ketiga dan keempat nikahan temen alif..hehehe
harusnya satu lagi tuh kemantan alif, sayang aku ga diajak hehehehe


kekondangan apa c...pastinya MAKAAAAAAN..hehehe..denan ngamplop seadanya dan sebisanya :P (betul ga)..apalagi kalo deket kita, rasa ga enak ga dateng ga mungkin kan? hehehe..pas banget dikala duit menipis, belum gajian, dan emang muka gratisan*gak tau malu amat c*
tapi bener..dalam setiap undangan yang diperhatikan makanannya..secara budgeting paling mahal ..hehehe...

yyapz..bikin acara kawinan ntu..banyak cobaannya..apalagi uang...dan jangan berharap bakal balik modal :P..
aah jadi pengen kawin lagi..:P..secara ide itu dah pengen ngebludak diotak..lucu dech...nyicil dari souvenir dll..yaaa semoga lancar aja..jadi gak sia2 idenya..hehe..

kali ini nikahannya ada 2 sesi..maksudnya sesi temen A dan sesi temen B ditempat dan waktu yang berbeda pula tentunya...cuma dalam setiap moment pasti ga lupa untuk foto2..hehehe..dimana kita berpakaian cantik dan glamour (heh??lu pikir sex n the city ape?)
liat neee hasil foto2nya...


*menunggu pelanggan xaxaxa*
maksud hati ingin keren apa daya kok malah kayak nungguin om2 pinggir jalan huhuhu


*ama sepri dan ica*

*ama mas dunk :P*
*ama mas lagi hohoho*

Komentar

  1. ini ngajak2 emang mau ngongkosi apa?
    salam persahablogan

    BalasHapus
  2. gak ga mo ngongkosin...aku kan pas kang pas ga ada gitu wkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Hayo komen yukkkkkk!