Happy Birthday to Us!

1 komentar

Aku dan cucuth, 9 tahun booo!!!

Hari ini hari yang kau tunggu
Bertambah satu tahun, usiamu,
Bahagialah slalu


Yang kuberi, bukan jam dan cincin
Bukan seikat bunga, atau puisi,
Juga kalung hati
Maaf, bukannya pelit,
atau nggak mau bermodal dikit
Yang ingin aku, beri padamu
Do’a s’tulus hati …
Smoga Tuhan, melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita citamu
Mudah mudahan diberi umur panjang
sehat selama lamanya..
(Jamrud-Selamat Ulang Tahun)
Kenapa aku suka November? Karena ini adalah bulanku. Yup, bulan ini banyak kebahagiaan yang patut aku syukuri. Bulan ini, bulan aku bulan cucuth bulan kita :")..

17 November 2013, ini adalah perayaan pernikahan pertama aku dan papih. Cepat banget ya waktu berjalan...ternyata dah setaun aja kami menikah :) semoga selamanya aamiin..suka duka sampe mati memisahkan..Ya Allah lindungi pernikahan dan keluarga kami dalam berkahMu.. aamiin
Dihari ini juga, Raffi genap 3 bulan. Selamat ulang bulan ya, Nak! Semoga tumbang cerdas dan dimuliakan orang & Allah..sehat selalu anakku sayang..Oh iya beratnya sudah 6.5 Kg hihihi...endut-endut..*ciummm 


us

21 November 2013, Cucuth ulang tahun...!!!!! Selamat ulang tahun sayangku...semoga panjang umur dan sehat selalu...tetaplah menjadi soulmateku ya cuth . 9 tahun kebersamaan kita tidak terasa yaaa.... hihi.. Kamu lahir jam 10 malem 21 nov 2004 menjelang ulang tahunku...makanya aku selalu menganggapmu hadiah Tuhan buatku :)
Bersamalah dan jalanlah berdampingan selalu dengan keluarga kami... temani aku dan keluarga sampai kapanpun juga. Jangan ditanya berapa besar cinta aku sama cucuth... Love him so much :*

22 November 2013, Happy birthday to me :) Yes, aku menginjak kepala 3 sekarang.. Dan yang pasti udah ga kiyis-kiyis, lucu, unyu lagi kayak dulu (tetep cantik tapi :P *maksa)..
Tepat jam 12 malem, papih bawain kue tart bersama lilinnya ketempat tidur. So sweet... makasih banyak, Pih :"). Doaku semoga keluarga kita dilindungi berkah Allah, semoga selalu sehat dan doa-doa baik lainnya. Aamiin..
Udah 30 nehh... pencapaian apa aja yang harus aku dapat? Hmmm..aku ga muluk-muluk seh...semoga aku bisa menjadi anak, ibu, istri, adik dan teman yang baik buat semuanya. Forever young!!!

Selain itu, aku juga minta mama cepet sembuh... keluarga kami diberikan kesehatan :"( sedih rasanya mama sebulan ini diRS dan aku g bisa nemeni :"( hikz... cepet sembuh ma... mama pengen liat Raffi besar kan :")


Raffi bobo nyenyak tidak terganggu hebohnya papih hihi

Lucunya...walau ini sudah berjalan setiap tahun..pasti ada aja yang tanya yang ultah itu sebenarnya siapa? cucuth apa echa? wkwkwk*tepok jidat
Terima kasih ya Allah..terima kasih ya Allah...terima kasih ya Allah...alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah..Tak henti-hentinya aku mengucap syukur padaMu :")


Happy birthday to me, happy birthday to cucuth... Happy birthday for us! Pokoknya semoga hepili ever after daaaahh!!

Related Posts

1 komentar