Tetap Segar Sepanjang Hari dengan Produk The Body Shop

18 komentar

Kebayang tidak lari-lari disupermarket buat belanja gratis selama 5 menit ? Pasti ngos-ngosan dan keringetan kan? Wajah juga pasti kucel dan badan baunya tidak sedap... Tapi, hal itu tidak terjadi donk padaku, karena The Body Shop tetap bikin aku segar dan wangiiii uwuwuwu



Jadi gini, pas tau Mb Winda bisa belanja gratis disebuah supermarket aku kepo donk pengen tahu gimana caranya. Akhirnya aku daftar tuh acara belanja gratis... 

Dihari H-nya ternyata cuaca luar biasa panasnya. Maklumlahh cuaca sekarang kan emang luar biasa nggak jelasnya :D. Betul tidak? Sukses banget panas matahari menyinari wajahku #ngik.


Setelah acara selesai, aku buru-buru cari minum biar tidak kehausan. Melihat para peserta lain makeupnya sudah kucel aja...aku buru-buru ambil kaca. Syukurlah, makeup dan wajahku masih terlihat segar. Ini pasti karena aku selalu pakai Vitamin C daily moisturiser SPF 30, yang selain melindungi wajah dari 'jahatnya' sinar matahari, juga membantu kelembaban kulit agar tetap bercahaya. 

Tahu kan gunanya vit C untuk kita? Yup, kulit wajah juga memerlukan vit C loh untuk antioksidan. Tidak perlu suntik vit C yang menyakitkan, cukup pakai Vit C moist ini setiap hari setelah menggunakan cleanser dan  toner. Hasilnya? Cobain aja langsung ^^. Kalau pada kulitku ya seperti pas acara ini, peserta lain sudah 'berantakan' wajahnya, aku tetap segar wajahnya. 

Biasanya setelah aktifitas banyak, aku suka cuci muka pakai Vit C Cleansing Polish. Setelah cuci muka rasanya seger banget loh...Digunakan pagi sore atau pada saat dibutuhkan. Ada yang bilang jangan sering cuci muka pakai sabun pembersih muka agar tidak kering. Tapi, pakai foam ini tidak usah khawatir, karena kuliat wajah kita akan selalu dijaga agar tetap lembab..

Setelah tidak terlalu panas dan wajah adem, aku langsung ambil Vitamin C Energising Spray, yaitu penyegar wajah bentuk spray yang membantu memberikan kesegaran dan kelembutan wajah. Spray ini bisa digunakan setiap saat loh. Kalau aku biasa pakai saat habis beraktifitas yang memerlukan energi banyak dan terkena matahari. Biar muka lebih adem dan langsung segar, ya pakainya spray ini donk. Dan tahu tidak, ternyata spray ini juga bisa sedikit mengurangi jerawat diwajah. Ini terbukti setelah temanku di Malang mencoba selama seminggu, dan hasilnya jerawatnya kabur.

Hiruk pikuk dan panas diacara belanja gratis

Saat aku menyemprot spray energising ini, temenku lihat dan ingin nyoba juga. Dan testinya setelah menggunakan produk ini wajahnya jadi segar seperti sehabis cuci muka. Padahal cuma pakai spray dari TBS aja ^^. Asyik kan?


Aku semprotkan Vit C energising spray

@chiw juga mencoba spray ajaib ini, dan dia suka!



Walau kalah diacara tersebut, paling tidak aku tetap menjadi yang tersegar diantara peserta-peserta lainnya hehehe. Tidak masalah dong kalah, yang penting kan tetap bisa eksis*eh.Yuk  dicoba yuk rangkaian produk Vitamin C ini. 

Harga produk Vit C daily moist SPF 30 adalah 319ribu, Vit C Facial Cleansing Polish 219rb dan Vit C spray energising 179ribu.

Energising Spray dan Vit C moisture

Vit C Cleansing Polish

Oh ya, biar lebih segar bisa menggunakan parfum Satsuma EDT The Body Shop ini. Baunya segar dan saat dipakai siang hari tidak menusuk di hidung.  Kemasan 30 ml ini cocok digunakan pada pagi dan siang hari, swear tidak bikin pusing karena baunya tidak menyengat. Bahkan ada teman yang lagi hamil malah suka banget cium baunya karena segar.



Satsuma EDT 

Jadi, mau belanja panas-panasan lagi?  Siapa takut? Tetap segar dong. Kan ada The Body Shop ^^.

Related Posts

18 komentar

  1. Energising spray itu untuk wajah ya, Cha? Kebayang segernya. Coba ah

    BalasHapus
  2. ini wangi baru ya? pasti seger banget deh, dari warnanya aja udah oren gitu. aaakkk nantik pulang mau beliiiii.
    eh dikuisin ga ini? :p

    BalasHapus
  3. Sebenernya saya juga ngefans mak ama The Body Shop, tapi harganya aduduuu..belum pas di kantong saya :p hihi..

    BalasHapus
  4. Body Shop punya spray begini? Waaah... harus dicoba euy. Biar segeeeeer sepanjang hari walopun gendong BabyZ terus. TFS, Echa. :)

    BalasHapus
  5. aku naksir satsuma nya mama raffiiii....baca WA ku dooonkkk ;)

    BalasHapus
  6. Cobain aah.. kebayang segernya

    BalasHapus
  7. gaya yg lagi make spray nya benar2 bikin mupeng hihihi

    BalasHapus
  8. tengok kiri dan kanan ternyata cewe semua :p

    BalasHapus
  9. segernya sampe kesini loh mak :)

    BalasHapus
  10. hiks jadi keingetan lagi kenapa pas tanggal 1, saya sampe lupa gak ke Body Shop

    BalasHapus
  11. Sy mau donk sprey vitamin c nyaaa, ongkir ke jatim brp???

    BalasHapus
  12. Sy mau donk sprey vitamin c nyaaa, ongkir ke jatim brp???

    BalasHapus

Posting Komentar