Parfum The Body Shop Sesuai Zodiak

42 komentar
 
Oke mari kita selfie dulu :p

Tahu tidak? Ternyata, aroma parfum itu kudu sesuai dengan zodiak kita loh. Kenapa sih harus sesuai dengan zodiak? Yang pasti biar wangi tidak bau ketek, terus mood terjaga bagus dan sisi dominan jadi terlihat positifnya. Makanya jangan sampai salah pilih parfum yak! 


Pilihan parfum itu macam-macam, termasuk produk favoritku The Body Shop. Di TBS, produk apa saja ada, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dan produk parfumnya baik body mist EDT dan EDP-nya selalu menjadi incaranku ^^... Menurutku sih, semua emang enak wanginya... tapi teteplah  ada yang jadi idola.

Ini aku beri contekannya, parfum mana sih yang cocok dengan zodiak kamu? Ini  bahannya dikumpulkan dari berbagai sumber, bisa dijadikan acuan tapi bukan keharusan ya ^^ soalnya selera orang tetap beda-beda...

Oke...this is it! Simak baik-baik yap!

~ Capricorn (Desember 22 – Januari 19) :
Sifatnya yang simpel, kasual, ambisius dan bisa diandalkan ini cocok dengan aroma kayu, buah atau bunga yang lembut. Si perfeksionis ini selalu memiliki ide-ide brilian dan kebanyakan menjadi seorang  kreator suatu rencana...

Menurutku, parfum yang cocok untuk si capricorn ini Pink Grape Fruit dan Vanilla dari The Body Shop. Aroma buah yang lembut akan membuat si capricon semangat mengeluarkan ide-idenya dan tetap cool..

Pink grape fruit


Vanilla


~ Aquarius (Januari 20 – Februari 18) :
Orang-orang kreatif mandiri kayak gini seh biasanya seorang penyuka seni dan hal yang indah-indah. Makanya cocok seh kalau pake parfum yang wanginya unik. Misalnya parfum dengan wangi bunga melati atau bisa juga aroma bunga carnation (bukan susu kental manis yaaa)  atau juga aroma segar daun jeruk. Tapi wangi seperti Lavender, patchoulli, vanila, green tea, dan tumbuh-tumbuhan hijau (juniper, cedar, santhal) juga cocok kok.

Untuk si aquarius ini cocok kalau pakai Madagascar Vanilla-nya The Body Shop. Aromanya tidak menyengat dan tetap segar pastinya.
 Madagascar Vanilla

~ Pisces (Februari 19 – Maret 20) :
Pisces yang lembut, elegan dan selalu berusaha untuk sempurna ini memang penuh daya tarik. Walau sedikit pemalu, tapi tetap bisa mudah bergaul dengan mudah. Parfum dengan aroma passion fruit (anggur vanila), floral (anggrek melati mawar), dan mint cocok bikin tambah manis si pisces. Tapi apabila kurang nyaman bisa mencoba aroma segar dan berbau laut.

Keharuman laut yang cocok dengan si pisces ini bisa didapatkan dengan menggunakan EDT Shea dari The Body Shop. Aroma laut yang segar pas banget untuk memberikan kesan sempurna si pisces.



Shea


~ Aries (Maret 21 – April 19) :
Aries yang enerjik dan lincah selalu menjadi pusat perhatian. Aroma parfum dedaunan segar, buah akan membuat orang makin terpesona dengan aries. Rasa percaya dirinya akan meningkat berkat jiwa pemberaninya, karena itu sayang kalau sisi dominan ini tidak ditampilkan dengan aroma yang membuat aries makin bersinar.

Di The body Shop ada parfum dengan aroma Strawberry dan Moringa yang pas untuk si aries. Wangi segar kedua parfum ini cocok untuk menikmati aktifitas kesehariannya.

Strawberry

 
 Moringa


~ Taurus (April 20 – Mei 20) :
Taurus yang loyal dan mewah memiliki sifat tekun dan sabar. Parfum beraroma mawar, citrus, grapefruit akan menambah daya pikat dan mempesonanya..

Nah, coba pakai parfum White Musk Libertine The body Shop, pasti akan membuat si taurus makin memikat ^^... Tapi, walau saya bukan zodiak taurus, parfum white musk libertine ini saya sukaaak...
 
White Musk Libertine


~ Gemini (Mei 21 – Juni 20) :
Gaya dan gaul, pas banget untuk menggambarkan seorang gemini. Gemini adalah orang yang ramah, antusias, dan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Wangi aroma buah-buahan segar, rerumputan, pinus, kayu mawar dan bunga musim semi,  cocok untuk si gemini. Dijamin bakalan membuat banyak orang makin terpikat karenanya.

Bisa mencoba keharuman EDT Coconut dari The body Shop untuk wangi yang berbeda. Dijamin si gemini bakal jadi pusat perhatian.


Coconut



~ Cancer (Juni 21 – Juli 22) :
 
Cancer yang penyayang, sensitif dan tertutup memerlukan wewangian yang lembut agar selalu membuat mereka tenang dan  nyaman. Cancer juga seorang yang gigih untuk memperjuangkan sesuatu...Karena itu wewangian beraroma lavender, bunga lily, Citrus, Mint, Musk cocok untuk menumbuhkan rasa damai dan meningkatkan semangat.



Amazonian Lily dari The Body Shop dengan wangi yang menenangkan dan segar cocok menemani cancer agar tetap cool menjalani sehari-harinya. Aku pakai body mistnya lhhhooo...enak kok ^^

Amazonian Lily

~ Leo (Juli 23 – Agustus 22) :
Leo juga dikenal setia dalam hubungan asmaranya. Menurut leo sang penyemangat, wewangian itu penting untuk membangkitkan semangat sekaligus menopang kepercayaan diri mereka. Rata-rata, mereka tidak suka wewangian yang soft karena sifat mereka yang menonjol dan berjiwa pemimpin. Mereka ingin saat memakai wewangian pada bilang "kamu wangi banget, sih!". Aroma yang cocok itu wangi mimosa, melon, aprikot, juniper, bubblegum dan sandalwood.
Wangi Satsuma yang segar dan brazil nut yang unik bisa membuat hari-hari leo menjadi pusat perhatian ^^. cobain deh!

Satsuma


Brazil Nut


~ Virgo (Agustus 23 – September 22) :
Virgo, sosok lembut dan konsisten ini jarang berganti wangi parfum. Karena sifatnya yang memang tidak suka neko-neko, virgo termasuk tipikal orang yang tenang. Parfum beraroma mint, mawar, camomile, bunga-bunga liar dan aroma kayu cocok banget buat virgo yang lempeng.com.

Parfum Atlas Mountain Rose dari The Body Shop cocok untuk pribadi virgo yang praktis dan santai kayak dipantai..
Atlas Mountain Rose

~ Libra (September 23 – Oktober 22)
Libra yang mempesona selalu ramah, memiliki rasa ingin tahu yang besar, lembut dan perayu ulung. Sikap menawan hatinya ini bakal membuat orang sekitarnya meleleh. Minyak wangi aroma jahe, bunga geranium, lili, beri, jasmine dan jeruk mandarin adalah pilihan minyak wangi Anda. Tapi, wangi bunga-bunga musim semi juga banyak diminati si Libra.


Cobain Indian Night Jasmine deh! Parfum ini wangi banget cocok buat si libra.

Indian Night Jasmin



~ Scorpio (Oktober 23 – November 21) :

Si eksentrik, unik, temperamen dan ambisius merupakan ciri khas scorpio (halooo...saya scorpio wkwkwk...unik kan?). Walau terlihat agak pendiam (uhuk-uhuk),  scorpio bisa menjadi emosional dan bersemangat maju tak gentar terhadap hal-hal yang penting dihidupnya. Nah, parfum beraroma pedas macam cabe eh salah ding wangi lemon, carnation, rerumputan atau aroma-aroma manis pas banget biar mengurangi moody scorpio.
 
Parfum Japanesse Cherry Blossom bisa dicoba untuk si scorpio, aromanya yang manis bakalan membuat scorpio menjadi lebih manisssss... (*matut2 diri dikaca)


Japanesse Cherry Blossom


~ Sagitarius (November 22 – Desember 21)
Sagitarius yang ceria (ini bintang aku juga, soalnya lahirku pertengahan scorpio dan sagitarius *oke ga ada yang tanya :D) cirinya memang selalu bergerak sesuka hati (jadi jangan kaget kalo aku emang suka cari angin refreshing). Sagitarius cenderung tak terlalu peduli pada apa kata sekitar, dan mengapresiasikan diri sesuai apa yang ada. Dia juga hangat, menyenangkan, dan penuh kasih sayang (mumpung bintang sendiri dipanjang2in ahhh sifatnya :P). 

Wangi parfum beraroma jeruk, lemon, apel, buah-buahan, peach lavender, vanilla, anggrek dan bunga peony bakal meningkatkan mood dan menyebarkan keceriaan seperti kamu. Pilih saja parfum wangi buah Mango The Body Shop yang manis dan segar, pasti suka...


 Mango



Untuk produk TBS yang aromanya cocok untuk segala jenis zodiak itu...menurutku sih White Musk. Kenapa? Karena parfum white musk the body shop merupakan best seller dari tahun ketahun.. karena semua orang suka..Cobain deh!
Pstttt...produk best seller ini juga ada yang untuk cowok. Jadi, bisa sama-sama wangi kan?!

White Musk for Men
Jangan sampai cowok kita gak wangi!
Suamiku pakai body and hair wash-nya... enakkkkk lama-lama meluk dia jadinya.. :D
eaaa

White musk
Parfum favorit sepanjang masa dari jaman sekolah setelah oceanus sudah tidak diproduksi lagi

Nah, sudah tidak bingung lagi kan? Makanya jangan sampai salah ya pilih parfum.. kalau bisa sih yang sesuai zodiak. Tubuh wangi dan mood pasti jadi bahagia...



aku pernah ayu kalo lagi sehat :P
selfie ke-2 yang gak ada hubungannya juga sama  postingan xD
*diedit dengan seksama pake aplikasi cymera wkwkw


(rangkuman dari berbagai sumber*berasa bikin makalah #pffttt)

Related Posts

42 komentar

  1. Aku si capricorn... Wah, cucoks mak :D

    BalasHapus
  2. Aku virgo. Pas bener ya. Nggak suka neko2. ^^

    BalasHapus
  3. Aku lagi pake TBS special edition English dawn white gardenia, wanginya enyak.

    Ish, ga Ada di wangi sesuai zodiac neh 😄

    Kalo dah abis Mau Nyobain mango ah.
    TFS, Mak 😘

    BalasHapus
  4. Waaah, aku manggut manggut nih mak pas baca yg scorpio :D
    Biasanya aku suka bingung juga pilih parfum, coba ahh ngikut saran mak echa, siapa tau klik ^^

    BalasHapus
  5. ternyata segitunya ya, kalo saya mah tetep aja pake minyak wangi isi ulang, dunhil blue

    BalasHapus
  6. Terima kasih ulasannya Mak. Lengkap. Jadi kalau beli parfum kudu pilah-pilah.

    BalasHapus
  7. Sama dong dengan diriku Sagitarius.
    parfum TBS emang harumnya awet lama ya.

    BalasHapus
  8. Pakai parfum biar wangi ya. Zodiakku Leo hihi :)

    BalasHapus
  9. Pisces... Walau sedikit pemalu, tapi tetap bisa mudah bergaul dengan mudah... ish, tau aja kalau aku pemalu ^_^

    BalasHapus
  10. Mak zodiak kita sama, aku suka aroma yang eksotis tapi lembut

    BalasHapus
  11. aku aquarius.... baiklah melipir ke konter TBS. eh apa hadiah aja nih dr mak Echa. hihi..

    BalasHapus
  12. Wah aku Aquarius, tapi kurang suka wangi yang mengandung vanilla :D hihih tapi kudu nyoba ah ke The body shop nya :D

    BalasHapus
  13. Wow..Mango is the best furit bidyshop, secara aku berzodiak SAGITARIUS..semoga bisa memiliki thebodyshop itu lah :)

    BalasHapus
  14. Leo sukanya nut yaa, saya suka yang vanilla wanginya capricorn hihihi :D

    BalasHapus
  15. Aku LEO ternyata disaraninnya Satsuma & Brazil nut ya? Satsuma yang baunya fruity gitu bukan sih? Agak berbau citrus ya? Aku sendiri sukanya yang baunya "manis". Ga terlalu emak2 tapi ga laki banget. gimana tuh haha.

    Thanks for sharing anyway, nanti kalau ke body shop coba nyium 2 itu den siapatau cuco' :)

    BalasHapus
  16. Aku sukaaaaa pink grape fruit, tapi mengapa dia masuk capricorn #mikir haish hihihi :p

    BalasHapus
  17. asyikkkkk.... aku meh ditumaskeeee... :P

    BalasHapus
  18. aku Virgooo.. sesuai lambangnya ye, parfumnya cewek banget.. haha

    BalasHapus
  19. Iiieeehh bneerr bingiitt aku suka banget yang vanilla ....bikin good mood on teruuss :)

    BalasHapus
  20. aku taurus..
    membuat si taurus makin memikat...asyik.. :D

    BalasHapus
  21. Mbakkk aku Sagittarius tapi ndak suka yang Mango. Lebih suka Shea atau Vanilla... enakkk...

    BalasHapus
  22. eh ,,,, aku juga sgitarius nih loh ,,,hehe

    cocok juga kn buat cowok ,,,hhe

    BalasHapus
  23. *toss* saya scorpio jg mak :D
    dan dulu banget sempat pernah nyoba2 si japanesse chery, tp knp ga jadi beli yah :))

    BalasHapus
  24. wah adminnya sama bintangnya dengan saya, sagitarius :)

    BalasHapus
  25. Duh...gemini dibilangnya gaul dan gaya nih maaaak...hihihi...
    Iya deh iyaaaa...aku ngaku kalo aku ini gawol banget deh :)

    Tapi aku emang beneran suka aroma buah-buahan yang seger gitu siih...
    Makasih sharenya yah mak :)

    BalasHapus
  26. Uhuks, Libra tuh ramah dan pandai merayu yaaaa... koq beda banget ama aku Cha hihihii... Aku lebih suka White Musk tapinya nih, gimana dooonkk ;) Bagi sini Chaaa... bagiiiii *ngarep :D

    BalasHapus
  27. Aku Leo.. setia banget katanya. # Eeaa... ;D
    Pengen tau wanginya Satsuma dan Brazil Nut itu kayak apa. Kapan-kapan kalau ke TBS mau nyoba aah :)

    BalasHapus
  28. mau nyoba wangi yang Satsuma ahh.. :)

    BalasHapus
  29. Aku gemini, cocoknya di air apa tanah ya? :D

    botolnya bikin ngiler pgn beli. cantik2 :D

    BalasHapus
  30. Langsung baca yang Virgo *cucok* :D

    BalasHapus
  31. wah yang pendeskripsian yang pisces tepat banget di aku wkwkwk,

    BalasHapus
  32. ihiiy... selama ini pake musk. Berarti gak salah dong ya... hihihi...

    BalasHapus
  33. haduhhhh aku cancer mak..malah doyan vanilla..


    ngaco gak yahhh, tp perpaduan kok karakternya hehhehehe

    BalasHapus
  34. Ulasan yang menarik. Terutama bagi yang masih bingung memilih parfum yang pas. good. keep posting yah :)

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh...maaf ya mba...komentarnya kehapus hhhuhuhu...maaf banget huhu

      Hapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar