Perawatan Herbal Alami untuk Wajah

6 komentar

Kali ini saya mau review tentang Gizi SuperCream.. Sudah pada pernah denger kan? Iya, Gizi Super Cream ini sudah ada sejak tahun 1972. Dulu, mama saya selalu pakai ini. Makanya mukanya bagus dan awet muda hingga saat ini. Gizi Super Cream ini produk dalam negeri loh... Dan yang saya suka, no animal testing. Paslah ya, kenapa saya mau review produk ini.



Gizi Super Cream dipakai semua usia, termasuk ibu hamil dan menyusui. Produk ini aman, karena kandungan herbalnya yang aman untuk dikonsumsi. Gizi Super Cream ini harganya tidak mahal dan mudah didapatkan ditoko-toko terdekat atau sekarang bisa juga beli online di http://www.giziindonesia.com .

Gizi Super Cream ini memiliki 4 H, yaitu Herbal, Hitech, Heritage dan Halal. Lengkap kan? Jadi produk ini mengandung bahan alami yang memiliki inovasi NANO agar cepat meresap kekulit, dan sudah lama membantu mencerahkan kulit wanita Indonesia.

Produk herbal Gizi Indonesia ini ada 2 macam yang saya pakai :


1. Daily Nutrition Cream



 


Ada dua jenis, yaitu yang mengandung spf 18 untuk wanita yang sering keluar rumah banyak terkena paparan sinar matahari dan satunya untuk pemakaian daily untuk yang sering dalam ruangan.

Dengan 7 bahan aktif herbalnya, Gizi Super Creamini mencerahkan, menutrisi dan menghaluskan kulit sehat, ayu alamiah. Tekhnologi nano yang membuat cepat meresap akan banyak menambah kelembutan kulit wajah setelah rutin pemakaian.


Cara pemakaiannya cukup dioleskan merata kewajah dan leher. Selesai.

 
 Cepat meresap ke kulit



2. Daily Natural Lightening Foam

 



5 manfaat herbalnya membantu mencerahkan kulit, mengurangi kusam atau munculnya flex hitam, dan membuat kulit cerah merona. Pembersih wajah ini cocok digunakan segala jenis kulit.

Cara pemakaiannya sama dengan pembersih wajah biasanya. Saya menggunakan foamnya agak banyak agar busanya juga banyak.





Bagaimana hasilnya kekulit? Lumayan sih segeran dan rada cerah dikit setelah 2 minggu rutin pakai. Cuma saya kurang demen bau herbalnya saja. karena bau herbal ya berasa minum jamu..Hehehe...
 
Any way, produk Gizi  Indonesia ini bisa dijadikan alternatif untuk ibu yang selama hamil dan menyusui tetap cantik... Aman ^^

Cobain deh..


Related Posts

6 komentar

  1. baunya kayak jamu ya, mak? apa gimana?

    BalasHapus
  2. Knapa sama bau herbalnya Mba. Jangan-jangan baunya kaya orang lagi di rumah sakit lagi tuh produk herbalnya alias bau obat.

    BalasHapus
  3. Wahhh aku ingat dulu ada tuh kosmetik yg namanya gizi super krim tapi dulu kemasannya gak gini ya, seingatku sih :))

    BalasHapus
  4. Aku baru tau produk ini, Mbak.. Padahal uda ada dari dulu ya.. Duh, kudet :'

    BalasHapus
  5. aku baru tau gizi cream ini mak. jadi penasaran deh. ada di minimarket gak yah produknya?

    BalasHapus
  6. Baunya masih sama dengan gizi super cream yg lama itu Cha? Aku malah suka lhooo... Coba cari di supermarket aaahhh...

    BalasHapus

Posting Komentar