Launching dan Review Aura Lip Lacquer


Saat ini makin banyak artis yang menyelami dunia kecantikan. Salah satunya adalah Aura Kasih yang kemarin saya datang ke acara grand launchingnya.



Yang bikin berbeda dengan acara yang biasa saya datangi itu, di acara ini banyak artis yang datang. Kalau saya amati, memang sering berkumpul sepertinya ya circlenya. Kayaknya #sotoy.

Tapi seneng banget. Berasa nonton konser euy. Serius!! Saya bisa ketemu Fatur, Shania, Mario dan Kridayanti. Aaaaaaaaaaaaaaak iya KD uwaaaawww suaranya ga terkalahkan. Kerenn banget. Pantes jadi Diva dan orangnya ternyata ramaaaaaaaaaaaaah banget. Eh kok malah ngomongin KD. Tapi saya gak bohong, suaranya empuk banget. Pas dengerin berasa merinding saking kecenya. Kalau dipake buat baca Al Quran bagus kali ya.

Ini napa jadi malah ngomongin KD ya wkwkkw. Kembali ke acara grand launching Lip Lacquer Aura di Sofia The Gunawarman.  Di acara ini, selain rekan artis juga datang dari blogger, influencer, vlogger dan media. Ada Tasya Farasya yang sering kita lihat videonya dll. 

Ibu Fenny Hasan selaku founder LVF Cosmetics menyatakan produk made in Indonesia ini tidak kalah dengan lipstik di pasaran. Apalagi lipstik menjadi kebutuhan wanita sepanjang jaman. Karena itu, dengan mengangkat Aura Kasih menjadi brand ambassador Aura LVF Cosmetics ini diharapkan banyak wanita yang makin cinta sama produk buatan dalam negeri.

Aura Kasih saat ditawarkan menjadi BA LVF Cosmetics mengatakan dia mau karena dia suka dan merasa cocok. Pas lah ya! Harapannya keberadaan Aura Lip Lacquer ini akan mewarnai kancah dunia beauty di Indonesia. 

Preskon Lip Lacquer Aura LVF Cosmetics

(Beauty) Blogger

Btw, untuk dekorasi di acara ini warnanya merah. Dan karena sebelumnya saya dari acara lain yang warnanya biru, jadi ganti dulu deh. Penting ini kayaknya buat stock jilbab panjang warna-warni biar pas acara udah punya warnanya. Hehehehe.

Sayangnya, lagi-lagi spell nama saya salah huhuhu. Ini udah yang kesekian kali penulisan namanya salah. Kayaknya nama echaimutenan itu terdengar sulit ditulis kali ya xD. Tapi gimana dong, sayanya suka :v.



Ada beberapa warna yang bisa jadi pilihan kita. Ada Latte, Bedgy, Pinkkiss, Pinky Bee, Red Hot, Choco Brown dan Red Hot dan Peachy. 

Pas Grand Launcing Lip Lacquer, saya kebetulan sempat nyobain Pinkkiss, Latte dan Pinky Bee. Tadinya naksir yang lipstik Aura Kasih pakai. Di foto pertama di atas, Aura Kasih menggunakan varian warna Pinkiss. Tapi sayangnya, saat saya pakai jadinya lebih ke warna ungu gitu. 

Akhirnya saya nyobain yang warna Latte. Yang terlihat senada dengan warna bibir. Lucu juga. Tapi untuk direview saya pilih warna Pinky Bee. Hehehe sesekali ngepink banget gpp kan?

Pinkiss

Latte

Pinky Bee


Untuk tekstur, lembut seperti lipstik biasanya. Dan wanginya juga tidak terlalu tajam. Cocok-cocok saja sih sebenarnya, mungkin saya yang memang kudu pede pakai.  Aplikator Lip Lacquer ini bulunya  lembut banget. Jadi bikin tambah mudah untuk pakai di bibir.

Walau teksturnya lembut matte, Lip Lacquer ini ringan saat dipakai tidak berat. Ini karena pengolahan produknya  menggunakan produk lokal yang dapat digunakan sehari-hari dengan berbagai jenis kulit.

Dari segi kemasan, Lip Laqcuer ini paling bagus kotaknya. Biasanya kan kotak langsung pada dibuang. Kalau ini bisa jadi kotak tempat penyimpanan. Untuk bentuk lip Lacquer ini nettonya 45ml. 

Karena lebih cepat kering dan tahan lama di bibir, sepertinya sebelum pakai kudu pakai lip gloss untuk mempercantik bibir matte. Saat saya coba pakai, tahanlah 3 jam dengan pemakaian normal. Dengan kata lain Lip Laqcuer masih lumayan untuk dipakai. 

Saya lumayan suka sama Lip Lacquer ini , jadi pengen nyobain shades lainnya buat sehari-hari.  Jadi buat kamu yang suka pakai lipstik matte, Aura lip lacquer bisa jadi pilihan untuk mempercantik diri. Untuk produknya sendiri udah bisa dibeli langsung ke IG LVF Cosmetics atau di web commerce Lazada seharga 129ribu rupiah, tidak terlalu mahal emang ya. 

Selamat mencoba cantik :*



3 comments:

  1. Lipstiknya baru launching nih, bisa dicoba juga . Harganya juga tidak terlalu mahal ya ...

    ReplyDelete
  2. Ada mimi KD >.<
    Btw aku lamaaaa banget ga mampir sini. Rindunya... Tampilannya berubah hihi.. lebih fresh. I like it!

    ReplyDelete
  3. Warna e apik-apik di wajahe Mbak Echa. Yang Pinkiss bikin keliatan makin manis 😍

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^