5 Skin Care Korea yang Cocok Digunakan di Indonesia

Posting Komentar


Skincare dari Korea saat ini tengah menjadi trend skin care yang biasa digunakan oleh masyarakat di Tanah Air.



Kandungan bahan yang tergolong advanced, membuat kebanyakan wanita di Tanah Air ingin mencobanya. Karena sering sekali terpapar sinar matahari, perempuan Indonesia membutuhkan produk skin care terbaik seperti skin care Korea produk asal Korea yang kini namanya tengah melambung di Indonesia. Wanita Indonesia akan selalu membutuhkan produk skincare yang bisa mencerahkan dan bertekstur ringan seperti dari jafra. Berikut ini akan Kami rekomendasikan 5 produk skincare terbaik lengkap dengan harga dari Jafra.

1. Advanced Dynamic Night Cream

Krim malam merupakan salah satu produk perawatan yang banyak dibutuhkan. Salah satu produk krim malam terbaik ditawarkan dari Jafra yang sangat recommended. Terdapat empat seri yang dapat Anda sesuaikan dengan kondisi kulit dan permasalahan yang kamu alami lainnya. Ada Advanced Dynamic Mattifying yang cocok untuk mengatasi jerawat serta mengontrol produksi minyak berkat animo-lysine dan juga kandungan ekstrak biji lentil di dalamnya. Produk ini ditawarkan pada kisaran harga Rp 90 ribuan.

2. Brightening Toner

Toner yang ditawarkan oleh Jafra ini tidak hanya mampu membersihkan wajah secara menyeluruh, akan tetapi mampu juga memberikan rasa segar pada saat digunakan. Memiliki kandungan Brightensmart Complex yang merupakan kombinasi dari kandungan bahan alami berupa tanaman Winter Cherry, Emblica, dan Licorice, sehingga mampu menjadikan kulit wajah selalu cerah berkilau. Aromanya menenangkan, yaitu aroma wangi melati yang khas, dan memberikan manfaat untuk kelembapan kulit. Produk toner ini ditawarkan pada kisaran harga Rp 20 ribu saja.

3. Gentle Exfoliating Scrub

Jangan pernah membiarkan sel kulit mati membuat wajah Anda tampak kusam dan tidak bercahaya. Anda dapat mengatasinya hanya menggunakan Gentle Exfoliating Scrub yang memiliki kandungan microsphere sehingga dapat mengangkat sel kulit mati serta mampu membersihkan pori-pori pada kulit wajah yang tersumbat. Produk ini pun mampu mengatasi berbagai kendala lain seperti flek hitam dan noda bekas jerawat, Harga yang ditawarkannya pun terjangkau yaitu Rp 100 ribuan.

4. Royal Jelly Vitamin infusion untuk Penuaan Dini

Serum yang memiliki kandungan vitamin C ini memiliki fungsi untuk mengurangi munculnya bintik hitam akibat paparan sinar matahari dan sebagai skin care korea untuk jerawat yang mengganggu. Juga mampu memperlambat terjadinya proses penuaan pada kulit wajah Anda, salah satunya adalah dengan membuat warna kulit tampak lebih merata. Produk ini bahkan diperkuat dengan Royal Jelly yang dapat merevitalisasi kulit, sehingga kulit dapat menjadi lebih sehat dan kuat. Harga untuk produk ini di online store berada pada kisaran Rp 200 ribuan.

5. Time Dynamics Rediscover AHA Complex

Produk dari Jafra lainnya yang dapat membantu Anda berhenti khawatir pada saat memasuki usia 30-an. Time Dynamics Rediscover Alpha Hydroxy (AHA) Complex ini memiliki kandungan AHA alami serta vitamin B5 yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan juga meminimalisir munculnya garis halus serta keriput, dan juga dapat meningkatkan elastisitas kulit. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir kulit akan tampak kendor. Salah satu produk terbaik dari Jafra ini menggabungkan beberapa exfoliator yang memiliki fungsi sebagai conditioning agent dan dapat membuat kulit tampak lebih muda dan bercahaya. Harganya pun terjangkau yaitu berada pada kisaran Rp 160 ribuan.

Itulah kelima produk yang ditawarkan oleh Jafra untuk perawatan kulit sehari – hari. Anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan kebutuhan masing – masing.

Related Posts

Posting Komentar