4 Rekomendasi Villa di Seminyak untuk Libur Akhir Tahun



Mencari Villa di Seminyak Bali adalah salah satu kendala bagi banyak orang yang ingin berlibur. Bukan karena sulitnya menemukan villa berkualitas, melainkan sulitnya menemukan villa yang kosong. Seperti yang Anda mungkin tahu, Seminyak adalah destinasi paling laris di Bali.

 
Nah, untuk memudahkan Anda yang sedang ingin berlibur Natal dan Tahun Baru, inilah 4 rekomendasi villa di Seminyak yang bisa Anda lihat di Traveloka app.

1.The Cotton House


Saat memasuki The Cotton House, perpaduan menawan antara Karibia-Hamptons menanti Anda di dekat jalan-jalan Seminyak yang sibuk! Villa yang terinspirasi kolonial yang menakjubkan di jantung Seminyak ini memiliki hingga 7 kamar tidur dan sangat cocok untuk menghibur teman-teman dan keluarga dalam jumlah besar.

Dari gerbang masuk biru yang memukau ke halaman yang rimbun yang mengarah ke paviliun akomodasi dan hiburan - properti 3/4 are menawarkan sudut tak berujung yang menunggu untuk dijelajahi. Area hiburan utama memiliki meja makan in-door dan out-door dan di pusat properti, dikelilingi oleh 600 meter persegi taman terawat indah, terdapat kolam renang seluas 20 m.

2. Villa Windu Asri, Seminyak


Vila 6 kamar tidur "Gaya Raffles" ini memiliki perpaduan yang memabukkan dari kemewahan, sejarah, dan suasana kolonial yang megah, menampilkan pilar batu putih, lantai kayu marmer, dan taman tropis yang rimbun.

Windups Asri memiliki tempat makan indoor atau outdoor ber-AC yang sesuai dengan kebutuhan kenyamanan Anda, paviliun besar yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat serta kolam renang yang menyegarkan. Oleh karenanya, Windu Asri dikatakan sebagai villa di Seminyak yang paling ramah terhadap keluarga.

3. The Layar Designer Villas and Spa

Arsitektur kontemporer yang canggih dan interior ultra-chic menentukan vila-vila luas 1, 2, 3 dan 4 kamar tidur ini di jantung Seminyak yang trendi. 23 vila mewah di Bali menawarkan ruang tamu terbuka yang menakjubkan, dengan kolam renang besar, halaman rumput yang indah, dan taman tropis.

Vila-vila yang lebih besar di The Layar memiliki jacuzzi pribadi dan ruang media, menciptakan rumah yang jauh dari rumah yang sempurna di surga desainer yang dikelilingi oleh restoran, kafe, dan bar terpanas di Seminyak. Dengan fasilitas ini, maka The Layar bisa dikatakan sebagai villa di Seminyak yang paling disukai oleh para turis, baik lokal maupun mancanegara.

4. One Eleven Villa

Vila-vila mewah khusus dewasa ini dirancang dengan privasi maksimal, untuk liburan romantis yang sempurna. Terletak dengan nyaman di jantung Seminyak, namun masih tenang dan tenang, vila-vila 1 kamar tidur seluas 350 m² ini menawarkan gazebo dan kolam renang pribadi sepanjang 14 meter.

Memesan makanan bisa dilakukan tanpa meninggalkan kamar, Atau, Anda juga bisa pergi dan menikmati restoran Shiro Sushi-Sake di vila. Dikelilingi oleh perabotan modern dan apik dan spa pribadi, One Eleven Villas memiliki setiap kemewahan yang Anda harapkan dari sebuah villa.

Sebagai tips tambahan, menyewa villa di daerah sekitar Seminyak Bali harus dilakukan jauh-jauh hari. Ramainya wisatawan lokal dan mancanegara akan menyulitkan Anda yang baru tiba dan baru ingin mencari penginapan.

Apalagi, di liburan Natal dan Tahun Baru, Bali adalah destinasi yang paling diincar. Sangat jarang orang mudik ke kampung halaman. Di liburan yang singkat di akhir tahun, alhasil, villa di Seminyak pun jadi incaran.
 

No comments:

Post a Comment

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^