5 Hal yang Bikin Betah Kalau Punya Rumah di Freja Suites BSD City

Freja Suites BSD City

Pandemi beli rumah? Saya pribadi mikir bakal susah properti di kala pandemi seperti ini. Ternyata tidak juga loh. Banyak orang yang menginvestasikan uangnya untuk memiliki rumah yang bagus dan tentunya sehat untuk ditempati bersama keluarga.

Apalagi new culture saat ini sepertinya juga akan lebih lama jadi mau tidak rumah memang dibutuhkan rumah yang smart untuk memenuhi kebutuhan semua penghuninya. Salah satu pengembang yang tidak perlu diragukan lagi adalah BSD City mengerti bahwa kebutuhan ini sangat penting mengingat era keterbatasan dan kepraktisan.

Saya sendiri beberapa kali jalan-jalan ke BSD City sangat besar dan luas. Dan yang paling senang rindang, di kanan kiri pohon hijau itu membuat nyaman mata ketika ke BSD City. Konsep green environment yang diambil oleh BSD City memang sengaja agar daerah yang dibangun sebesar 6000 hektar sebasar kota Paris ini lebih sejuk dan segar. Kan bisa banget mencegah banjir kalau masih banyak penyerapan air yang bagus.

BSD City juga memiliki akses banyak transportasi jadi tidak perlu bingung ketika ingin pergi ke BSD City. Saya sendiri biasanya pakai kereta komuter karena lebih murah dan cepat, ada juga BSD Feeder Busway, ada tol juga yang bisa diakses arah pondok Indah dan bandara Soekarno Hatta. Pokoknya jangan takut tidak mendapatkan moda transportasi di sini. 

Nah, kali ini dengan konsep Truly Urban House yang mengusung tagline to live, to connect dan to grow membuat rumah cluster Freja Suites BSD City. Cantik ya nama Freja dan memang ternyata kata tersebut diambil dari bahasa Skandinavia yang artinya cantik. 

Sesuai namanya, Freja sendiri dibuat sangat cantik mulai dari lokasi, desain hingga interior rumahnya. Semua kecantikan ini diharapkan bisa memanjakan para penghuni Freja Suites BSD City lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Sebenarnya kemarin sudah ada Freja Suites Tahap 4 yang ternyata sold out 100 persen. Akhirnya dibangunlah lagi Freja Suites Tahap 5 yang saya ceritakan di postingan kali ini.

Sebelumnya, kita house tour dulu ya. Secakep apa sih ini Freja Suites Bsd City. Yuk ditonton video di bawah ini!


Sebenarnya kenapa sih kita harus punya rumah di Freja Suites BSD City ini? Kalau lihat video di atas kece ya. Saya juga kemarin pas lihat ya ampun, sesuatu banget bikin mupeng. Sambil berandai-andai kapan gitu punya kayak gini XD. Aminin dulu. 

Kalau boleh saya buat rangkumannya, ini 5 hal yang bakal bikin betah kalau punya rumah di Freja Suites BSD City. Biar penasarannya hilang!

Kenapa beli rumah  di Freja Suites BSD City

1. Strategis dengan lokasi yang premium

Transportasi BSD City hampir tidak pernah mati karena semua sudah ada jalurnya. Bahkan sekarang ada tol serpong yang ternyata juga dipegang oleh BSD City. Ini termasuk Freja Suites yang lokasinya memudahkan kita untuk mau pergi kemana-mana. 

Bayangin saja ke pintu tol cukup 1 menit, 2 menit ke Intermoda, 3 menit ke universitas, 2menit ke AEON, 7 menit ke QBIG, 4 menit ke ICE, 5 menit ke BSD Sport Club, 7 menit ke The Breeze.

2. Cocok untuk investasi

Harganya berapa? Kalau buat saya ya lumayan, lumayan mahal. Tapi kalau mikirnya buat investasi yang setiap tahun naik ya nggak juga loh. Mau tahu harganya?

Untuk ukuran 68/50 harganya Rp. 1,32 M dan untuk ukuran 68/60 harganya Rp 1,47 M. Boleh diadu dengan spesifikasi mumpuni seperti ini plus bisa furniture harga segini so realable banget loh! Ada banyak bank yang bisa dijadikan partner investasi karena tingkat kepercayaannya pada BSD City sangat tinggi. Tinggal pilih sesuai budget saja kan?                                                                                                                                  
Truly urban life. Investasi besar to live, to connect dan to grow dengan berinvestasi di Freja Suites

3. Fasilitas lengkap yang menyertai tempat tinggal

Mau cari apa di sini ada semua. Mulai dari pendidikan (Ada paud, tk sampai universitas lengkap), entertainment ada semua, sampai ke tempat komersil juga ada semua. Semua bareng-bareng tumbuh bersama dengan lokasi yang terjangkau.

Bahkan sekelas apple ada tempat pendidikannya loh di BSD City ini. BSD City sendiri membuat menjadi smart city dengan fiber lengkap. Jadi mau sinyal putus-putus tidak akan ditemui di sini. Di Freja Suites juga begitu, semua internet akan difasilitasi. Smart home in the smart city .

Konsep green environment ternyata juga diaplikasikan ke mall tanpa dinding yaitu The Breeze. Mall asri dengan lingkungan nyaman dan udara sangat bersih. Betul tidak? Saya dulu sebelum pandemi sering ke sana buat nemeni anak lari-lari dan main bebas dilapangannya. Enak banget sore-sore santai bersama keluarga. Sayang selama pandemi ini sama sekali tidak pernah ke daerah BSD City. 

4. Rumah nyaman dengan konsep green environment 

Desain kompak minimalis dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi ini terdiri dari 3 bagian lantai. Yaitu lantai 1, mezzanine dan second floor. Sangat kompak buat kita yang mencari kepraktisan sangat pas. Pondasi dinding batu bata dengan rangka baja ringan membuat kokoh bangunan Freja Suites.

OH iya, BSD City belum pernah kekeringan loh. Jadi jangan takut kalau masalh air sangat bagus setara PDAM. Listrik yang disediakan di Freja House ini 2200 watt.

Green Environment sangat ketara dengan jalan lebar, samping pohon rindang membuat Freja suites ini cocok dijadikan tempat tinggal.

5. Full furnish jadi tinggal bawa koper saja

Iya loh ternyata kita sudah disiapkan semua fasilitas furniturnya. Jadi kalau yang beli rumah di sana cuma tinggal bawa koper saja. Karena memang Freja Suites ini adalah cluster baru dengan lokasi fenomenal di pusat BSD City. 

Desain interior dengan warna tanah jadi membuat ruanga tampak hangat bila ditinggali bersama keluarga tercinta. Sebenarnya saya gak demen banget sama warna tanah, tapi kalau dikasih gratis kayak di Freja ya mau lah sapa yang nolak. Iya kan?

Coba deh dengan harga di Freja Suites dan bisa full furniture sangat worthted untuk dijadikan pilihan buat kita yang ingin rumah nyaman aman tenang minimalis dengan konsep futuristik.


Cocok banget kan interiornya keren kayak gini loh 

Punya rumah saat pandemi bukan halangan lagi, apalagi kalau kita bisa punya rumah yang sesuai kantong dengan tingkat investasi bagus. Freja Suits BSD City adalah salah satu cara agar semua keinginan kita terwujud di rumah in imulai dari bekerja hingga belajar bisa dilakukan bersamaan. Minimalis tapi tetap lega juga akan membuat rumah Freja Suites bisa menjadi pilihan utama sebagai tempat nyaman menghabiskan hari.

Bagus banget kan. Itu tadi 5 hal yang bikin betah kalau punya rumah di Freja Suites BSD City.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang 
Freja Suites BSD City ini, jangan lupa untuk

Follow : https://instagram.com/bsdcityresidential
Subscribe https://www.youtube.com/c/BSDCITYRESIDENTIAL

20 comments:

  1. Iya aku pikir properti lesu tapi justru banyak juga yang beli ja termasuk di Freja. Exclusive banget ini ya

    ReplyDelete
  2. Wah bagus juga ya rumahnya. Aku juga lagi jual rumahku nih, dan pingin beli rumah kalau rumah lamaku terjual. Doakan ya

    ReplyDelete
  3. Konsep green environmentnya nih yang jadi nilai plus dari Freja Suites BSD City. Karena kalau lingkungannya udah bagus, otomatis yang tinggal di sana pun akan berasa nyaman.

    ReplyDelete
  4. Fasilitas lengkap ... eh kelima hal di atas semua memang jadi alasan buat memilih kompleks atau lokasi perumahan ya. Dan Freja Suites ini pilihannya.

    ReplyDelete
  5. Enak sebetulnya tinggal di Freja Suites BSD City. Fasilitas termasuk lengkap. Apalagi kalau ngantornya juga di sekitaran sana. Makin betah, deh

    ReplyDelete
  6. Bagi yang berduit, atau bisa gandeng orang berduit buat jd investor, investasi properti oke banget. Dikontrakkin aja 20tahunan gt balik modal yaa dan tetep bangunannya milik kita.

    ReplyDelete
  7. Bulan January lalu, aku sempat jalan2 ke BSD ini Mba.
    Mampir ke QBig Mall, trus sempat ke AEON Mall juga
    Daannn, sepanjang perjalanan kami, tak henti2nya daku mendesis kagum.
    Ini elok amat yhaaaa BSD City, beneran kayak 'kota mandiri' gitu dah
    Keren khanmaeenn! Mupeng punya satu unit di FREJA SUITES!

    ReplyDelete
  8. Betah dirumah dan melakukan banyak hal dirumah saat ini jadi new normal banget ya.. rumah yang nyaman dan bikin produktif dari rumah emang wajib banget, karena sebagai salah satu sumber penghasilan juga dikala pandemik yang harus hemat pengeluaran

    ReplyDelete
  9. tinggal dan punya rumah di bsd city punya keuntungan tersendiri ya. thanks for sharing

    ReplyDelete
  10. Beberapa kali liat review Freja Suites BSD City ini bikin makin mupeng. Desainnya itu lo luar dan dalam kece semua. Kalau soal kualitas mah bikinan BSD City udah nggak perlu diragukan lagi kan.

    ReplyDelete
  11. Aihhh. Cakep banget chaaaa. Jadi pengin. Wkwkwk. Apalagi lokasinya yaaaa... ehmmmm

    ReplyDelete
  12. Kak Echaa...
    Aku nonton videonya dan menyesal. Kenapa gak beli Freja Suites BSD City?
    HIhii...doa yang kenceng sama Allah, semoga biar punya rumah canggih begini.
    MashaAllah~

    ReplyDelete
  13. Ini asli Cha, bikin mupeeeeng. Duh, jangankan orang kota yang deket, aku di kampung aja ngiler. Gak cuma buat dihuni sendiri sih ya, bisa buat investasi juga soalnya. Harganya pasti makin naik. Ada di lokasi fenomenal BSD City siiih

    ReplyDelete
  14. Aku pernah kepoin Freja ini, aku langsung lihat interiornya plus akses transportasinya. Rumah impian aku nih kayak gini

    ReplyDelete
  15. Freja Suites ini memang tempat yang cocok bagi yang ingin berinvestasi. Lokasinya strategis dan desainnya juga baguss

    ReplyDelete
  16. is good for investation, if we have so many money, should buy one of

    ReplyDelete
  17. Wuih, asyik banget ya kalau punya properti di freja suites, bisa dijadikan investasi...

    ReplyDelete
  18. kayaknya tempatnya oke banget ya cha dan aku sukaaa deh liat desainnya yang kekinian dan elegan. Looks great

    ReplyDelete
  19. Rata-rata kaum muda sekarang memilih hunian yang dekat dengan berbagai fasilitas publik ya. Pas banget kalau pada pilih Freja Suites nih, mana suasana huniannya nyenengin banget gituh.

    ReplyDelete
  20. Wiiih cakep ya Mba Echa, aku suka konsep green living nya yg mana klo bikin atau desain sendiri asli njelimet, tapi ini tinggal bawa diri semua udah ter konsep dgn rapi

    ReplyDelete

Monggo komen yoo... Mohon maaf link hidup saya hapus komentarnya.. ^^