Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

23 komentar
Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru. Jaman sekarang semua serba mudah, orang dituntut untuk menggunakan teknologi dalam segala sisi kehidupan. Apalagi sejak pandemi melanda, semua dilakukan serba online dengan perangkat yang mendukung. Bukan hanya jaringan yang dibutuhkan tapi laptop atau komputer yang diperlukan agar semua sisi kehidupan bisa berjalan lancar.

Ya bayangin saja, misalnya saja kita pekerja konten yang harus online untuk membuat konten saja kita kudu pakai performa laptop dan perangkat lain yang optimal. Jadi bisa mendukung semua pekerjaan kita ke depannya walau hanya di rumah saja. Saya pun demikian, setiap hari hampir tdak bisa lepas dari laptop dan gawai lainnya untuk membuat konten. 

Kadang dari pagi sampai malam, keseharian saya di depan laptop saja. Jadi kadang kasihan sama laptopnya kayaknya kalau bisa bilang, "Chaaaa, gw capekkkk booo!". Makanya kalau sudah rada panas, mau tidak mau harus berhenti daripada laptopnya malah kenapa-napa. Maklum laptop satu-satunya*eh curcol. 

Paling tidak misal saya punya kesempatan punya laptop lagi, laptop yang sangat berguna buat saya punya beberapa kriteria yaitu performa baik, baterai tahan lama, siap kalau saya pakai kapanpun dimanapun dan tentunya yang kudu saya banget yang sesuai dengan kebutuhan saya sebagai pekerja konten lepas.

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

Makanya saat ada acara launching produk terbaru dari HP, saya tidak ketinggalan untuk ikutan juga. Kebetulan saya dan beberapa blogger lainnya berkesempatan untuk mengikuti acara launching laptop HP Spectre X360 yang terbaru.

Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia mengatakan jangan takut untuk mengejar mimpi dengan berbagai kreatifitas yang kita miliki. Karena HP Indonesia akan berusaha mendukung untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita. Tentunya dengan produk yang berkualitas seperti HP Spectre X360 14 ini. 

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

Tidak heran kalau  HP Spectre X360 14 ini digadang sebagai laptop tipis dengan performa tinggi, sangat pas untuk mewujudkan mimpi kita, saya khususnya. Seperti yang Pak Ricky Adrian bilang, HP Spectre X360 14 ini bisa mengerti kebutuhan kita. Jadi so meeeee banget dan disesuaikan dengan kebutuhan yang kita butuhkan dalam sehari-hari menunjang pekerjaan kita.

HP Spectre X360 14 ini merupakan PC convertible cerdas dengan desain yang sangat menawan, sehingga membuat kita nyaman dalam berkreasi pada produktifitas pekerjaan kita. Sebenarnya pada acara ini ada launching 3 lapto keluarah HP terbaru, ada seri HP ENVY dan HP Pavilion, HP Spectre x360 14. Semuanya merupakan PC Premium HP dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

HP Spectre X360 14 ini desainnya khas gem-cut dengan presisi mesin alumunium CNC yang sekarang sudah hadir dengan pilihan warna Nightfall Black. Kalau lihat dari website resmi HP, ada beberapa fitur-fitur yang perlu kita tahu :

1. HP Spectre X360 memiliki aspek rasio layar 3:2 yang membuat akan lebih nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, seperti browsing di internet, membaca, atau membuat konten. Ini akan membuat produktivitas dan efisiensi kerja kita lebih maksimal.

2. Rasio layar terhadap bodi sebesar 90,33% dan kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna-warna yang akurat dan seperti nyata.

3. Sudah tersertifikasi Energy Star dan EPEAT GOLD. HP Spectre x360 14 termasuk dalam portofolio PC HP paling ramah lingkungan, yang mencakup lebih dari 100 produk-produk terdaftar dengan sertifikasi 100

4. Dilengkapi platform Intel® Evo™ dan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11, HP Spectre X360 14 ini memberikan peningkatan performa CPU 34% dan peningkatan kinerja GPU 79% dengan grafis Intel® Iris® Xe terintegrasi

5. HP Spectre X360 14 ini juga memiliki kecepatan tersambung ke Wi-Fi 3 kali lebih cepat dan Bluetooth 5.0. Thunderbolt™ 4 juga akan membuat sinyal untuk pengiriman dan penerimaan file besar menjadi lebih cepat. 

Sebenarnya ada banyak lagi fiturnya, seperti HP MPP 2.0 Tilt Pen, dan aplikasi premium Adobe Fresco seperti Premiere Rush, Premiere Pro, Creative Cloud Photography Plan, dan Acrobat Standard juga gratis selama masa percobaan 30 hari.

Kalau saya punya HP Spectre X360 ini pastinya fitur cerdas yang ada akan makin membuat semua pekerjaan lebih gampang gak pakai lag lag segala macam. Mau bikin gambar, video atau konten lain juga akan bikin tambah semangat. Bukan semangat lagi semangat banget malah.

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

Hadir di acara ini Mbak Nicole Patricia Malina yang membuat fotografi online dengan perangkat mutakhir. Karena dia sadar walau pandemi bukan berarti bermalas-malasan, yang ada harus terus berinovasi agar kreativitas tetap terjaga dan tentunya akan menambah penghasilan yang kadang tidak terduga. Berkat ini, usaha fotografi di rumah saja miliknya berjalan dengan lancar.

Karena itu, dia membutuhkan performa laptop seperti HP Spectre X360 punya agar semua kebutuhan konten dan pekerjaan kreatif Mbak Nicole dapat tersupport dengan baik. 

Laptop HP Terbaru

Selain saya info di atas, HP juga melaunching seri ENVY dan Pavilion premium yang dibuat dengan performa tinggi untuk mendukung penggunanya dalam meraih impian. Seri HP ENVY dibuat dengan efisiensi yang tinggi untuk berbagai pekerjaan kreatif, sedangkan seri HP Pavilion yang sangat ringan sangat mendukung untuk kebebasan pengguna dalam berkreasi dan produktif dalam banyak hal.

Wujudkan Mimpi dengan Laptop HP Spectre X360 Terbaru

Pasti tidak sabar kan harganya, nih saya jembrengin!
• HP Spectre x360 14 kini tersedia seharga Rp26.299.999.
• HP Spectre x360 13 kini tersedia seharga Rp23.299.000.
• HP ENVY x360 kini tersedia mulai dari Rp 19.299.000.
• HP ENVY 13 kini tersedia mulai dari Rp17.299.000.
• HP ENVY 15 kini tersedia mulai dari Rp29.299.000.
• HP Pavilion x360 kini tersedia mulai dari Rp11.999.000.
• HP Pavilion 13 kini tersedia mulai dari Rp11.799.000.
• HP Pavilion 14 kini tersedia mulai dari Rp12.299.000.

Acara launching kemarin diakhiri dengan doorprize hadiah HP Pavilion terbaru loh. Sayang saya tidak menang wkwk. Padahal sudah doa ama wiridan *eh. Yang pasti saya sudah tahu sekarang kalau misalnya mau beli laptop terbaru mau pilih yang mana, ya nggak?

Btw, bingung tidak sih milih laptop HP premium terbaru yang mana? Kalau saya sih kayaknya pilih yang HP Pavilion 14 seh, sepertinya cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam membuat konten dan menulis keseharian. Kalau kamu yang mana? Yang pasti pilih laptop HP yang bisa mewujudkan mimpi kita semua!

Masih penasaran sama laptop HP terbaru? 
Yuk ke HP Store Indonesia untuk info selengkapnya di :

Related Posts

23 komentar

  1. Hashtagnya tuh powerful banget ya. Power your dream! Memang benar - benar laptop mumpuni yang oke bangeet ya Cha

    BalasHapus
  2. Bingung karena duitnya belum cukup kalo aku kak..hehe..Tapi kalo cukup aku pilih yang Spectre x360 14 aja deh.. gress dan emang cakep..saye suke..saye suke...

    BalasHapus
  3. Bener banget chaa, semuanya menggunakan teknogi jaman now yaa, jelas dibutuhkan leppy yang cerdas pulaa, secara harga 26 jt tapi huhuy pisan, bakalan nyaman buat onlen, nyepam halagh..
    Mauuuuu...

    BalasHapus
  4. HP Spectra yang ini prosesornya Intel® Core™ Generasi ke-11 ya .. waah yang terbaru ya ini Mak. Pastinya performanya andal. jadi pengen jugaa.

    BalasHapus
  5. Kece bener ya acara zoomnya door prize laptop HP premium, aku juga pengen bisa ada laptop lain yang dipakai Nailah biar nggak ngantre lama kalau ada pekerjaan.. Kudu nungguin bocah zoom dulu, hihihi belum lagi kalau dia ada ide nulis hihihi

    BalasHapus
  6. Asli bingung banget pilih yang mana. Asyik sih, kalau punya laptop bisa muter begini bisa diajak kerja keras sambil nyantai, ya

    BalasHapus
  7. Aku lagi nyari leptop baru juga buat anak sekolah tapi kyknya ini leptopnya lbh cucok buat bapake krn speknya mayan lengkap gtu ya.
    HP nih aku suka krn brp kali punya laptop Hp gk pernah mengecewakan
    Yg terakhir walau baterai udah error tapi msh bertahan, tinggal ganti baterei aja msh awet. kebayang yg keluaran baru ini jg kuat

    BalasHapus
  8. Tenaaaang Chaaa
    ga usah menang door prize, tak doain jadi brand ambassadornya HP Spectre aja biar tiap tahun ganti laptop baru, aaamiiiin

    Kok muahal banget ya harganya, eh tapi ya kan seimbang sama kualitasnya ya Cha

    BalasHapus
  9. Beneran keren banget HP Spectre ini.
    Bikin ngiler tapi lihat harganya hehehe...mantap.
    Asiknya buat Suamik yang memang field kerjanya banyak berhubungan sama kinerja laptop yang tinggi.

    BalasHapus
  10. Keren banget acaranya, door prize nya laptop keren.
    Naksir hp spectre X360, tapi harganya mahal juga ya. Sebanding sih sebenarnya dengan spek yang tinggi.

    BalasHapus
  11. Awal punya laptop itu merk hp teh,, Dan awet bangt smp 10th Lebih .. inovasinya tambah keren dgn spek yg bikin mupeng jd kpingin punya Spectra x360 ini

    BalasHapus
  12. Wowh laptop tipis yg multi fungsi dan juga punya penampilan yg bikin orang langsung jatuh hati. Kepengen punya, tapi baca review-nya begini aja aku udh bisa bahagia..siapa tahu ada rejeki nomplok trus bisa beli buat upgrade alat tempur ngeblog dan ngonten video ya mbak

    BalasHapus
  13. Ah mbak, saya juga dikenalkan teman dengan laptop ini
    Hanya saja biayanya masih aku tabung
    Penasaran mau dipakai langsung

    BalasHapus
  14. Kece banget sih laptop HP terbaru iniiii.. Modelnya keren, specnya juga oke banget ya maaaak.. Sepertinya aku perlu ganti laptop juga nih ke HP iniii.. hehe

    BalasHapus
  15. Waah saya ini laptop idamanku, Mba. Kalau cewek2 bisa terpesona dengan perhiasan, baju dan make up.. Saya lebih memilih laptop Mba.. hahaha.. Spec HP ini emang keren ya. Saya pakai HP yang skrg aja udah seneng banget. xixixi.

    BalasHapus
  16. Huaaaa mau nangis dulu ahh. Jadi makin pengen beli laptop setelah baca ini. Kemaren2 galau banget mau beli apa gak. Galau krn mikirin uitnya. Hehehe

    BalasHapus
  17. Harganya mayan jugaa yaa tapi setara dengan speknya siiih. Aku lagi pgn juga nih ganti laptop, biar bisa wus wus buat nge podcast.

    BalasHapus
  18. Harganya mulai dari 11 juta bok. Nabung berapa lama ya ini? Keren sih spesifikasinya sesuai dengan harganya. Semoga dimampukan beli. Mumpung bulan ramadan. Kali aja ada yang ngasih juga hihihihi ...

    BalasHapus
  19. Makchaaaa, bungkusin atuk ya, biar aku bisa lebih wush wush dan produktif. Laptop sekarang cakep cakep dan performanya wow.

    BalasHapus
  20. makin rajin bikin konten kayaknya nih kalau ganti ke laptop HP.
    Pilihannya banyak, aku ngikut Mbak Echa aja yang 14" ya supaya mata minusku ini terbantu dengan layar lebar. trus yang baterainya awet, laptop ringan. heheh

    BalasHapus
  21. Keren banget nih yang model convertible gini Cha. Selain specnya yang memang gahar, ketika digunakan untuk presentasi bakalan lebih keren loh.

    BalasHapus
  22. Pas lagi cari untuk si sulung kuliah. Apalagi harus keluar, tapi mihil gak ya. Liat spek dan canggih nya keren

    BalasHapus
  23. Jadi pengen punya nggak sih, kalau laptop canggih gini, apalagi buat kita blogger ya, udah lengkap banget buat produksi konten.
    Nabung nabung nabung, biar kebeli :)

    BalasHapus

Posting Komentar